Sinopsis NAZAR Antv Episode 61 Jumat 26 Februari 2021

Sebelumya, Nazar Episode 60. Ansh menusuk Vedashree dengan pedang. Semua tercengang. Vedashree jatuh dan mencium tangan Ansh. Ansh menikam Chaitali, Avi dan Shekhar, Piya pun menangis. Ansh menangis dan meminta maaf. Piya memeluknya. Ansh berkata aku bisa menyelamatkan mereka hanya dengan cara ini. Mohana datang ke sana dan berkata siapa yang akan menyelamatkanku, aku ibumu. Ansh berkata kau membunuh Rahul. Mohana jatuh setelah membiru. 


Selengkapnya : Daftar Lengkap Link Sinopsis NAZAR ANTV 


Nazar Episode 61

Sinopsis Nazar


Ansh berkata kepada Piya bahwa aku harus mengirimmu pergi juga. Nishant mengatakan tidak, aku akan menemukan jalan. Ansh mengikatnya. Piya bertanya apa yang kau lakukan. Ansh berkata bahwa kita bisa bersama-sama menghidupkan belati ini tapi apa yang akan aku lakukan darimu, lebih baik aku mati melihatmu dan Adi, jangan selesaikan cerita kita. Dia memeluknya. Ansh mengingat momen mereka dan menusuknya dari belakang. Piya terkejut. Ansh mengatakan takdir akan menyatukan kita. Piya mengatakan bagaimana Adi. Ansh berkata kita akan bertemu dan Adi akan kembali. Piya menatap Adi dan tersenyum. Piya berkata kepada Ansh untuk menjaga Adi, jika aku lupa maka ingatkan aku akan janji kita. Piya pun tiada. 


Ansh pergi ke Adi. Nishant mengatakan tidak. Ansh berkata kepada Adi bahwa kau akan tidur untuk beberapa saat, dia hancur dan membebaskan Nishant. Nishant melihat semua tergeletak di sana dan mengatakan kau mengirim mereka ke waktu yang berbeda, bagaimana kau akan bertemu Piya? Ansh berkata aku akan membawa Piya kembali dari masa lalu. 


Ansh menusuk dirinya sendiri dan berkata aku akan pergi menemui Piya. Nishant mengatakan bagaimana kau akan mengenalinya. Ansh mengambil anting-anting Piya dan mengatakan itu akan membantuku menemukannya, Ansh kemudian juga tiada. Nishant mengatakan mereka tidak akan mengingat apa pun, bagaimana mereka akan kembali, aku berharap Ansh membawa mereka kembali. Semua lenyap kecuali Adi dan Mohana.


Tara mendapat pesan Naman bahwa burung beo itu terbang pergi. Putra Panna datang ke sana dan mencekiknya. Mayank datang ke sana dan Putra Panna mengambil wujud burung beo. Panna datang ke sana dan mengatakan dia kembali. Tara mengatakan itu bukan burung beo, itu tadi manusia, dia mencoba membunuhku. Panna mengatakan apa yang kau katakan, dia adalah burung beo. Mayank mengatakan tidak, ada bekas jari di tubuhnya yang menunjukkan seseorang mencoba mencekiknya.


Semuanya kembali kemasa lalu sebelum pernikahan Piya dan Ansh. Upacara mehndi Ansh dimulai. Vedashree datang ke Ansh dan berkata agar bersiap-siap untuk mehndi. Vedashree memberitahu Ansh bahwa Ruby adalah gadis yang dia suka, semuanya akan baik-baik saja, dia adalah seorang titisan Dewi dan akan menyelamatkan dia. Ansh berkata kepada Vedashree bahwa  akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya.


Sinopsis Nazar Episode 61


Ruby memasuki rumah Vedashree dan menjadi roh jahat. Vedashree melakukan aarti-nya. Vedashree melihat semua bunga menjadi hitam di dekatnya dan berpikir bagaimana ini bisa terjadi.


Ansh bersiap-siap dan wajahnya terluka. Dia menggunakan tangannya untuk membuatnya baik, dia berpikir bagaimana aku memiliki kekuatan ini.


Vedashree menunjukkan bunga hitam kepada pendeta, dia mengatakan kekuatan jahat ada di rumah ini. Vedashree mengatakan kita harus membuat Ansh menikahi gadis titisan Dewi dengan cepat. Shekhar berkata tapi kita tidak bisa terburu-buru seperti ini. Vedashree berkata aku tidak ingin menunggu lebih lama.


Anting Piya jatuh dari saku Ansh. Rishi dan Kajal datang ke sana dan bertanya anting siapa itu. Ansh berkata aku tidak tahu.


Vedashree berkata kepada keluarga bahwa kita harus menikahkan Ansh dengan seorang titisan Dewi jika tidak Mohana akan bangun dan datang ke sini, kita akan dalam bahaya saat itu. Pendeta datang ke sana dan berkata kita bisa menemukan siapa roh jahat di sini dengan satu cara.


Rishi berkata kepada Ansh bahwa kau siap menikahi seorang gadis yang dipilih Vedashree. Ansh berkata dia melakukan segalanya untukku jadi ini bukan apa-apa. Rishi melempar anting Piya dan berkata kita tidak tahu siapa pemiliknya. Ansh memperhatikan.


Sinopsis Nazar Episode 61

Pendeta melempar cairan ke lantai dan berkata begitu roh jahat datang di sekitarnya maka wajah aslinya akan keluar.


Sinopsis Nazar Episode 61 Jumat, 26 Februari 2021


Ruby berkata kepada orang tua palsunya bahwa kau tidak dapat bertemu putri mu sampai aku menikah dengan Ansh.


Ruby akan datang ke ruang keluarga. Cairan pendeta ada di sana. Dia menginjaknya dan arus yang mengalir melemparkannya. Dia pun lari dari sana. Ruby datang ke kamarnya dan mencoba berbicara dengan Mohana menggunakan cincinnya. 


Mohana mengeluarkan pedang dari perutnya yang dia tusuk ke dirinya sendiri untuk kembali ke masa lalu. Dia bangun dan berkata aku kembali ke masa lalu. Dia mendengar pesan Ruby dan berkata aku harus menikahkan Ruby dengan Ansh dan menghentikannya untuk bertemu Piya, aku mendapat kesempatan lagi jadi aku tidak akan membiarkan mereka bertemu dan menghancurkanku lagi. 


Untuk melihat sinopsis nazar tiap episode bisa cek di Daftar Lengkap Link Sinopsis NAZAR ANTV yang kami update setiap hari sesuai dengan yang tayang di Antv setiap hari.


Ruby berkata kepadanya bahwa aku di wujud asli ku, bantu aku. Dia berbalik dan melihat Ansh di sana.  Ansh mengatakan ibu benar, kau adalah roh jahat yang ada di belakangku. Ruby berkata kau Davansh, roh jahay dan manusia sulung itu sebabnya banyak hal terjadi denganmu dan davansh-roh jahat dibuat untuk satu sama lain. Ansh berkata aku tidak akan pernah menikahi roh jahat. Intifilm.com


Selanjutnya, Nazar Episode 62