Sinopsis Bepannah Rabu 27 Oktober Episode 3 ANTV

Sebelumnya, Bepannah 26 Oktober 2021. Zoya tinggal di Kota itu. Ayah Zoya memintanya untuk berpikir lagi karena suatu hari nanti dia harus menghadapi kebenaran. Tetapi Zoya yakin bahwa dirinya siap untuk mengambil alih bisnis Yash karena  ingin membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya tidak bertanggung jawab atas kehancuran Perusahaan Yash. Zoya ingin menyelamatkan Perusahaan Yash.


Selangkapnya : Daftar Link Sinopsis Bepannah per Episode



Bepannah

Bepannah


Harsh mengejek istrinya yang tidak cukup memperhatikan rumah dan putranya, itu sebabnya Pooja bisa melakukan ini dan menghancurkan putra mereka. Ibu Pooja mendengarkan semua ini dan memutuskan untuk meninggalkan rumah mereka. Ibu Aditya pergi ke Sakshi (Ibu Pooja) dan memintanya untuk tidak pergi karena dia adalah satu-satunya yang merawat Aditya dan mengeluarkannya dari semua ini. 


Zoya naik taksi untuk mengunjungi rumah Yash. Aditya sedang duduk minum di tepi jembatan. Ketika Zoya melewatinya, dia berpikir bahwa seseorang itu akan bunuh diri. Zoya meminta pengemudi untuk menghentikan mobil dan menarik Aditya kembali dari tepi. Aditya memarahi  Zoya dan mengatakan kepadanya  betapa bodohnya dia berpikir jika dirinya akan bunuh diri. 


Aditya memintanya untuk meninggalkannya sendiri dan tidak mengikutinya ke mana-mana. Ketika dia berbalik untuk pergi ke seberang jalan, sebuah mobil akan menabraknya dan Zoya menariknya untuk menyelamatkannya dari ditabrak mobil. Keduanya menyadari bahwa entah bagaimana nasib mereka, hidup mereka saling terhubung.


Zoya pergi ke rumah Yash dan untungnya ibu dan saudara perempuannya tidak ada di rumah. Penjaga membuka pintu untuk Zoya dan dia pergi ke kamar Yash untuk mengambil file. Zoya melihat foto Yash dan dia meminta Yash untuk memaafkannya karena sesaat dirinya berpikir bahwa Yash mengkhianatinya, tetapi dirinya tahu bahwa Yash sangat mencintainya. Dia bersembunyi dari saudara perempuannya dan keluar dari rumah. 


Aditya mengambil mobilnya dan melanjutkan perjalanan. Dia ingat semua momen yang dihabiskannya bersama istrinya - Pooja. Pooja memintanya untuk memperlambat mobilnya, tetapi Aditya mabuk dan dia mempercepatnya untuk menghancurkan mobilnya menjadi sesuatu.


Sementara itu Zoya menjatuhkan foto Yash di jalan yang sama di mana mobil Aditya akan melintas. Saat Zoya duduk untuk mengambil fotonya, mobil Aditya datang menuju Zoya dengan kecepatan penuh dan dia akan menabrak Zoya dan dia berteriak.


Sinopsis Bepannah 27 Oktober 2021


Tapi entah bagaimana Aditya berhasil memutarnya dan menabrak pinggir jalan. Untungnya Zoya selamat. Aditya berlari ke arah gadis itu dan membantunya, tapi kemudian Aditya menyadari  bahwa itu Zoya. Dia memalingkan wajahnya dan berjalan menuju mobilnya. Zoya mulai menanyainya tentang niatnya untuk membunuhnya. Zoya memanggilnya pengecut. 


Aditya mabuk, tanpa memperhatikan Zoya, dia berjalan pergi. Zoya mengembara di jalan untuk mendatangi kantor Yash. Nama kantor Yash adalah ZOSH - (Zoya + Yash = ZOSH). Zoya pun berhasil mencapai kantornya tengah malam. Dia ingat pesan Yash untuk menyembunyikan kunci kantornya di pot kaktus. Zoya mencoba menggali kunci dari pot kaktus yang disimpan di pintu masuk kantornya, dan dia menemukan kunci itu. Ini meyakinkan Zoya bahwa Yash sangat mencintainya. 


Zoya memasuki kantor Yash dan dia mulai membayangkan Yash di mana-mana di dalam kantor. Dia memasuki ruangannya, di mana mantelnya diletakkan di kursi. Zoya mengenakan mantelnya dan mencoba tidur.


Sinopsis Bepannah 27 Oktober 2021

Aditya memasuki rumahnya keesokan paginya dan ibunya memintanya untuk makan. Dia menolak makan dan melarikan diri, tetapi Ibu Pooja - Sakshi - menghentikannya dan memintanya untuk makan. Kemudian dia meminta Aditya untuk melampiaskan amarahnya padanya, bukan pada keluarganya karena Pooja adalah putrinya dan dia seharusnya merawatnya. Aditya memberitahu dia bahwa dirinya ingin balas dendam pada Pooja, tapi  tidak bisa karena Pooja tidak ada di sana.


Pagi berikutnya, Maahi memasuki kantor di mana Zoya sedang tidur. Dia mulai berperilaku sangat baik dengan Zoya dan ini mengejutkan Zoya. Dia meminta Zoya untuk pulang dan tinggal bersama mereka. Kemudian Maahi memberi tahu ibunya bahwa Yash telah memindahkan nama rumah mereka atas nama Zoya dan bukan untuk mereka, jadi mereka membutuhkan Zoya dan mereka harus memperbaiki hubungan mereka dengan Zoya untuk tinggal di rumah itu.


Sinopsis Bepannah Episode 3 Antv


Kemudian Polisi menelpon Zoya dan Aditya untuk pergi ke kantor polisi guna diinterogasi. Polisi mulai menanyai mereka dan dalam proses ini Aditya  marah dengan para pejabat polisi ketika mereka bertanya kepadanya tentang Yash.


Petugas kepolisian menyelidiki Aditya dan Zoya. Inspektur polisi ingin menangkap Aditya tetapi dia ingin bukti kuat terhadapnya dan  meminta juniornya untuk awasi Aditya agar dapat lebih banyak bukti. Ayah Aditya memastikan bahwa semua botol Anggur ada di luar rumah sebelum Aditya tiba karena dia tahu bahwa Aditya akan datang dan minum alkohol.


Sementara itu Zoya kembali ke rumah Yash, dan Maahi membuka pintu  menyambut Zoya. Dia mulai berperilaku baik dengan Zoya lagi. Dia mengizinkan Zoya untuk melihat kamar Yash dan foto-fotonya. Dia mengatakan kepada Zoya bahwa Yash paling menyukai Halwa. Zoya terkejut karena Yash tidak pernah memberitahunya tentang makanan favoritnya. Zoya memutuskan untuk membuat hidangan itu dan Maahi mengirimnya ke mal untuk membeli bahan-bahan untuk  Halwa.


Selangkapnya : Daftar Link Sinopsis Bepannah per Episode


Aditya juga di mal yang sama di mana Zoya membeli bahan-bahan. Aditya melihat Zoya dan dengan sengaja menabrak troli  Zoya dan mulai berkelahi dengannya lagi. Dia kembali membuat Zoya sadar bahwa suaminya itu penipu. Mereka berdua melihat foto Pooja dan Yash di mal ketika mereka dianugerahi penghargaan pelanggan ke-100 oleh staf Mall. 


Salah satu anggota staf memberi tahu Aditya bahwa keduanya sering datang ke mal dan itulah mengapa mereka diberikan penghargaan. Aditya tidak bisa mengendalikan amarahnya dan dia memecahkan kaca tempat foto Aditya dan Pooja diletakkan. Zoya mulai menangis dan dia meninggalkan mall.


Maahi menyuruh ibunya untuk mendukungnya dalam rencananya  berperilaku baik dengan Zoya untuk mendapatkan surat-surat properti kembali. Ibunya menolak ini dan memintanya untuk tidak memanfaatkan Zoya. Bel pintu berbunyi. Maahi pergi untuk membuka pintu mengharapkan orang itu  Zoya tetapi dia terkejut melihat bahwa itu tidak lain adalah Aditya. Intifilm.com


Selanjutnya, Bepannah Episode 4