Sinopsis Bepannah Kamis 4 November Episode 11 ANTV

Sebelumnya, Bepannah 3 November 2021. Aditya berkelahi dengan preman. Salah satu preman memegang Maahi dan Aditya memintanya untuk melepaskannya. Aditya meninju dia dan dia menyelamatkan Maahi. Maahi terpesona oleh  Aditya yang penuh aksi dan tertarik pada Aditya. Dia memeluk Aditya dan mengatakan kepadanya bahwa ini sudah berakhir, semua orang sudah pergi dan dia bisa santai sekarang. Tapi maahi memegangnya dengan erat dan akhirnya Zoya mencoba membuatnya merasa nyaman. 


Selangkapnya : Daftar Link Sinopsis Bepannah per Episode


Bepannah

Bepannah


Preman mencoba memukul Aditya dengan sebatang kayu, Maahi dan Zoya berteriak dan menjerit. Aditya segera pulih dan memukul preman dengan buruk. Baik Maahi dan Zoya memutuskan untuk pergi ke rumah mereka dan Aditya senang melihat Zoya bereaksi. Dia dengan sarkastik mengucapkan terima kasih kepada mereka karena dia mengharapkan ucapan terima kasih dari Zoya. Maahi berterima kasih pada Aditya dan dia terus menatap Aditya dan dia tertarik padanya. 


Zoya dan Maahi sampai di rumah dan Zoya mengoleskan krim antiseptik di atas luka Maahi, tetapi Maahi masih melamunkan Aditya.


Aditya pulang ke rumah dan dia terkejut melihat semua orang makan bersama di meja makan. Dia memutuskan untuk bergabung dengan mereka di meja yang sama. Anjana dan Sakshi terkejut melihat Aditya bersikap seperti ini. Segera mereka melihat bekas luka di tangannya dan mereka bertanya kepadanya tentang hal ini. Aditya mengolok-olok dirinya sendiri dan tertawa. Harsh  akan mengejeknya, tetapi Anjana menghentikannya. Aditya meminta beberapa paranthas dan dia memberi tahu semua orang bahwa dia sangat lapar dan mereka harus membiarkannya makan dengan damai. 


Aditya bertanya tentang Arjun dan ayahnya menjawabnya dengan sarkastis bahwa beberapa orang harus BEKERJA. Arjun tersenyum.


Aditya melihat cincin Pooja tergeletak di samping celana jinsnya dan dia kembali mengingat istrinya. Dia mulai merasa buruk lagi. Dia mengatakan bahwa Pooja telah meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab untuknya.


RJ - AJ Menyambut semua orang di pertunjukan malamnya. Dia mulai berbicara tentang kehidupan dan situasi sulit. Dia mengatakan kepada pendengarnya untuk menelponnya jika mereka ingin berbicara tentang situasi sulit mereka dalam hidup mereka. Aditya menelpon RJ AJ di Stasiun Radio. RJ - AJ tidak lain adalah Arjun Hooda.


Aditya memberi tahu RJ bahwa dia punya teman baik - istrinya, yang meninggalkannya dan dia menghancurkan hatinya. RJ - AJ mengatakan kepadanya bahwa kesalahan hanya dilakukan oleh manusia, bukan Tuhan, kita harus memaafkan mereka dan mengosongkan setiap perasaan berat yang kita miliki di hati kita.


Zoya dan Noor juga mendengarkan percakapan ini di Radio. Arjun menyadari bahwa itu Aditya yang menelpon  dan merasa sulit untuk menyembunyikan identitasnya dari Aditya, tetapi entah bagaimana ia berhasil melakukan ini.


Aditya sangat senang setelah mendengar solusi RJ - AJ di radio. Dia memutuskan untuk rileks. Dia membawa es krim dan memutuskan untuk bagikan dengan Arjun. Ketika dia pergi ke kamar Arjun, dia menemukan bahwa Arjun tidak ada di sana. Dia memutuskan untuk menelpon Maahi untuk menanyakan tentang kesehatannya. Zoya turun untuk mengangkat telepon. Dia marah pada Aditya karena menelepon ke rumah saat larut malam. Dia memperingatkannya untuk tidak menelepon lagi. Maahi turun dan dia bertanya pada Zoya tentang panggilan telepon. Setelah mengetahui bahwa itu adalah telpon Aditya, Maahi tersenyum dan dia mulai memikirkan Aditya. Zoya melihat perubahan mendadak dalam sikap Maahi dalam mendengar nama Aditya.


Pagi berikutnya, di kantor Zosh, Maahi datang dan menyapa Aditya. Aditya mulai menggoda  Maahi di depan Zoya. Zoya mengambil Maahi dari Aditya. Karyawan Zoya memberitahunya bahwa mereka telah mendapatkan proyek baru untuk Zosh Event Management Company. Zoya senang mendengarkan ini. Arjun menelpon Aditya untuk mengambil dompetnya yang ia lupa di rumah. 


Arjun melihat Maahi berbicara dengan seorang asing di dekat kebun binatang Kantor. Dia menelpon Aditya agar melihatnya. Aditya mendengar percakapan Maahi dan dia mengetahui bahwa itu semua rencana Maahi. Dia mengatakan pada Maahi bahwa dia harus malu karena perbuatannya. Dia seharusnya tidak melakukan ini pada Zoya. Zoya melihat Aditya berbicara dengan Maahi dan dia campur tangan karena dia pikir Aditya menggoda  Maahi. Dia bertanya Aditya mengapa dia melakukan semua ini. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia bukan program hiburan untuk Aditya. Ini adalah kesialannya bahwa dia bertemu dengannya dan mereka harus bekerja sama. Dia memintanya untuk menjauh darinya serta keluarganya. Aditya mengingatkan Zoya bahwa dia membantunya. Zoya berterima kasih pada Aditya dan memberitahunya untuk mengurus bisnisnya sendiri mulai sekarang dan seterusnya. Aditya terkejut dengan perilaku Zoya.


Maahi takut Aditya akan memberi tahu segalanya tentang dia. Dia membawa Aditya bersamanya ke sebuah ruang di kantor mereka di mana mereka dapat berbicara diam-diam. Maahi sengaja memeluk Aditya. Aditya juga mulai memainkan permainan dengan Maahi, karena dia tahu bahwa Maahi sangat pintar. Dia mengatakan kepada Maahi bahwa dia tahu Maahi adalah orang yang sangat positif tetapi dia menunjukkan bahwa dia buruk dan negatif bagi dunia dan dia takut bahwa seseorang akan merampas haknya untuk hidup suatu hari. Dia bertanya pada Maahi apakah dia punya hati dan ingin menjadi orang yang baik. Maahi setuju dengan Aditya dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menjadi lebih baik. Aditya menyuruh Maahi bersiap-siap untuk MAAHI Versi baru. Dia berjabat tangan dengan Maahi .


Zoya khawatir tentang proyek yang akan datang karena mereka adalah proyek kecil untuk perusahaan manajemen acara. Dia mengatakan kepada anggota timnya. Aditya memasuki kabin yang sama dan dia mengatakan kepada Zoya bahwa perusahaan sudah merugi dan mereka tidak mampu membayar harga rendah sekarang. Dia menyarankan rencana baru. Aditua bertanya kepada Maahi apakah dia bisa menggunakan laptopnya dan Zoya marah melihat kedekatan Aditya dengan Maahi. Dia tahu bahwa Aditya memiliki rencana di benaknya dan dia memperalat Maahi untuk ini.


Sinopsis Bepannah 4 Oktober 2021


Aditya memulai tayangan slide dan dia memberi tahu semua orang bahwa mereka harus fokus pada strategi PR dan mereka harus mengangkat nilai merek mereka. Untuk ini mereka membutuhkan pemotretan. Zoya menyela dan dia memberi tahu semua orang bahwa itu akan lebih merugikan perusahaan mereka. Maahi berdiri dan dia setuju dengan rencana Aditya. Zoya cemburu dengan kedekatan Aditya dengan Maahi. 


Aditya memanggil Maahi ke ruangannya di Zosh. Maahi dan Aditya mulai membahas rencana masa depan untuk perusahaan. Zoya mengawasi Aditya melalui pintu kaca. Maahi terus mencari Aditya seperti kekasih gila. Zoya menyela dan dia memanggil Maahi keluar. Dia memberi tahu Maahi bahwa dia terjebak dalam rencana Aditya dan dia tidak aman untuknya. Aditya keluar untuk campur tangan.


Aditya memberi tahu Maahi bahwa ia memiliki seorang teman perancang busana dan mereka dapat mengunjunginya untuk berbelanja untuk pemotretan. Maahi setuju untuk ini. Zoya mencoba untuk menghentikan Maahi dan dia menyarankan mereka  pergi ke studio daripada ke rumah perancang busana . Aditya meyakinkan Maahi untuk pergi ke rumahnya dan dia setuju dengan mudah. Aditya memperhatikan Zoya bersiap untuk sesuatu dan dia mengharapkan Zoya untuk mengikuti mereka.


Aditya dan Maahi pergi untuk mengunjungi perancang busana. Aditya terus menggoda  Maahi dan Zoya naik taksi untuk mengikuti Aditya dan Maahi. Zoya mencapai tempat dan membuat alasan bahwa dia telah membawa kotak makan siang untuk Maahi itu sebabnya dia mengunjungi perancang busana. Maahi mengambil kotak makan siang dengan enggan. Zoya mengatakan bahwa dia akan pergi bersama mereka ketika mereka  bebas dan dia duduk bersama mereka berdua. Aditya tersenyum melihat perilaku Zoya. Aditya meminta beberapa kemeja dan ia melepas bajunya untuk berganti pakaian di depan Zoya.


Sinopsis Bepannah 4 Oktober 2021

Aditya berganti baju di depan Zoya dan Maahi menunjukkan tubuh berototnya. Zoya menutup matanya dan dia khawatir tentang Maahi. Maahi memuja tubuh Aditya. Zoya memintanya untuk menggunakan ruang ganti. Aditya menjawab bahwa akan butuh banyak waktu baginya untuk berganti pakaian di sana.


Sementara itu Noor tiba di kantor radio kota dan dia melamar pekerjaan itu. Dia bertemu Arjun dan mengatakan kepadanya bahwa dia ada di sini untuk pekerjaan magang RJ-AJ. Arjun mulai batuk mendengar ini karena ia tidak bisa mengungkapkan kepada Noor bahwa ia adalah RJ-AJ. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia juga telah melamar pekerjaan yang sama dan dia akan mendapatkan pekerjaan itu.


Harsh  bertemu manajer bank dan dia memberitahu mereka untuk mengunci Perusahaan Zosh karena mereka telah mengambil pinjaman dari bank mereka dan mereka belum mengembalikannya. Sementara itu Aditya kembali memakai baju aslinya. Dia dengan sengaja merusak kancing kemejanya dan meminta Maahi untuk memperbaikinya. Zoya mengintervensi dan dia mengatakan bahwa dirinya yang akan memperbaiki kancing tersebut.


Zoya memberi Maahi makanan yang dia bawa dan sengaja menumpahkannya di atas gaun Maahi. Maahi berteriak pada Zoya tetapi kemudian dia tenang melihat Aditya. Zoya memberitahu Maahi untuk pulang ke rumah  mengganti pakaiannya. Aditya memberitahu Maahi untuk mengganti pakaiannya di rumah teman-temannya. Zoya melarang Maahi dan dia memintanya untuk pulang.


Ketika Maahi pergi, Aditya meminta Zoya untuk memperbaiki kancing bajunya. Zoya dengan enggan memegang benang dan jarum. Dia tidak bisa menatap tubuh gagah Aditya. Dia mulai memperbaiki kancingnya dan Aditya mulai tersenyum. Dia berteriak dan Zoya menjadi takut. Dia bertanya pada Aditya apakah jarum telah melukainya. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dia hanya bercanda. Kemudian Aditya berteriak lagi. Kali ini Zoya sengaja memberinya tusukan jarum. Aditya menatap bingung ke arah Zoya. Zoya dan Aditya berjalan keluar dari rumah temannya dan Zoya menyuruh Aditya berhenti menggoda  Maahi yang nantinya akan menghancurkan hatinya.


Aditya mengatakan kepada Zoya bahwa dirinya berlaku baik dengan Maahi karena dia adalah rekannya. Baik Aditya maupun Zoya tiba di kantor  Zosh dengan taksi dan mereka terkejut keluar dari taksi karena pemberitahuan semua anggota staf mereka berdebat dengan beberapa pria tak dikenal. Mereka adalah pejabat bank yang datang ke sana untuk memberikan pemberitahuan hukum kepada Zoya dan Aditya untuk membayar 1 rupee crore kepada mereka jika tidak mereka akan menyegel kantor. 


Sinopsis Bepannah Episode 11 Antv


Aditya ingat bahwa harus ada kertas pinjaman yang bisa dia baca untuk menyelamatkan perusahaan. Dia meminta semua orang untuk menemukan kertas-kertas itu. Harsh  menelpon para pejabat untuk bergegas dan menyegel kantor. Zoya menemukan loker dan menemukan kertas-kertas itu di loker. Loker itu memiliki set kata sandi. Aditya memberi tahu semua orang bahwa Yash mungkin menggunakan tanggal lahir seseorang sebagai kata sandi. Zoya mencoba ulang tahunnya tetapi itu salah. Maahi mencoba ulang tahunnya dan ibunya, ternyata juga salah. 


Dengan enggan Aditya mencoba ulang tahun istrinya -Pooja sebagai kata sandi dan yang mengejutkan adalah kata sandi nya benar dan loker terbuka. Aditya menemukan kertas-kertas itu dan dia tahu bahwa mereka masih punya waktu 3 minggu untuk mengembalikan uang. Dia memberi tahu para pejabat untuk melakukan pekerjaan mereka dengan benar. Dia meminta mereka untuk keluar.


Semua  staf Zosh bertepuk tangan untuk Aditya. Zoya berterima kasih pada Aditya. Aditya mengatakan pada Zoya bahwa dia seharusnya tahu ini. Dia memintanya untuk mengatur 1 crore rupee untuk menyelamatkan perusahaan.


Maahi datang ke sana dan dia memberi tahu Aditya bahwa semua persiapan untuk pemotretan telah dilakukan. Aditya bersiap-siap untuk pemotretan Kantor dan Zoya menghentikannya. Dia memintanya untuk memikirkan pinjaman. 


Arjun memberi tahu rekannya bahwa dia harus mulai memanggilnya sebagai Tuan Nawaz  dan tidak seorang pun di kantor yang harus memanggilnya dengan nama aslinya. Dia memberitahunya untuk melakukan wawancara untuk magang. Temannya melakukan wawancara dan dia menelpon Arjun dan Noor untuk wawancara. Noor mengatakan kepada temannya bahwa radio adalah media untuk dua hati. Apa yang tidak bisa dilihat, bisa didengar melalui suara seseorang dan emosi bisa dirasakan melalui radio. Dia memuji RJ - AJ dan mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat RJ AJ Dan dia mendengarkan acaranya setiap hari. Temannya memberi tahu mereka berdua bahwa mereka telah mendapatkan pekerjaan itu.


Zoya tiba di rumahnya dan dia masih berpikir tentang sejumlah besar uang yang harus dia bayar ke bank. Dia membunyikan bel rumahnya dan yang mengejutkannya Aditya yang membuka pintu rumahnya. Zoya terkejut melihat dia. Aditya menyambutnya dan kemudian dia pergi untuk duduk di samping Maahi di sofa. 


Aditya mengatakan kepada Zoya bahwa mereka berdua sendirian di rumah dan ibu mertuanya  pergi ke kuil. Bell berdering dan Zoya takut ibu mertuanya di pintu. Dia membuka pintu dan ibu mertuanya terkejut melihat Aditya  di rumah. Dia mulai berteriak pada Aditya. Aditya meminta ijin Madhu bahwa ia membutuhkan rumahnya untuk pemotretan  perusahaan.


Zoya mengatakan pada Aditya bahwa dia tidak akan mengizinkannya untuk pemotretan di rumahnya. Maahi turun tangan dan dia mencoba meyakinkan Zoya. Aditya meninggalkan rumah mereka.


Selangkapnya : Daftar Link Sinopsis Bepannah per Episode  


Sementara Aditya dan Arjun pergi bersama dengan mobil mereka, Arjun bertanya kepadanya alasan mengapa ia memanggilnya. Aditya mengatakan bahwa dia membutuhkan 1 crore rupee. Arjun tiba-tiba mengerem mobilnya dan kaget. Dia memberi tahu Aditya bahwa dia tidak bisa mengatur jumlah uang yang begitu besar. Aditya mengatakan kepadanya bahwa ayahnya sudah menyegel rekening banknya dan sekarang hanya dia yang bisa membantunya. Arjun dengan enggan setuju. 


Polisi menangkap seorang anak laki-laki dengan kartu kredit yang ia dapatkan dari mobil Yash dan Pooja yang rusak setelah kecelakaan itu. Mereka menerima panggilan telepon dari Petugas CBI bahwa ia akan menyelidiki kasus Pooja - Yash dan Perusahaan Zosh.


Aditya siap untuk pemotretan. Dia memberikan pose ke kamera dan ketika Zoya memasuki kantor, dia mengundang Maahi untuk pemotretan pasangan. Dia mulai memberikan pose dengan Maahi. Ketika dia mengatur rambut Maahi dengan tangannya, Zoya turun tangan di antaranya. Aditya menempatkan tangannya di bahu Zoya dan Zoya menyelinap ke lengan Aditya.  Intifilm.com


Selanjutnya, Bepannah Episode 12