Sinopsis Bepannah Rabu 24 November Episode 31 ANTV

Sebelumnya, Bepannah 23 November 2021. Aditya merenung di kamarnya dan mengingat semua kejadian di kencan makan malam tadi malam bagaimana Zoya yang mabuk berperilaku dan semua adegan romantis membanjiri pikirannya dan dia tersenyum pada dirinya sendiri. Dia kemudian mencari surat cintanya dan terkejut menemukannya hilang.



Bapannah


Bapannah

Di ruang bawah tanah rumah Hooda, Anjana telah mengikat Sakshi lagi. Sakshi memintanya untuk dibebaskan karena Tuhan sedang melihat dan dia pasti akan menghukum Anjana. Anjana mengancam akan membunuh Sakshi. Anjana memperingatkan tidak ada yang bisa merebut Aditya darinya lagi. Dia tidak ingin Sakshi mengganggu pesta malam ini.

 

Noor menelepon rumah Hooda, Aditya menegurnya karena mencampur alkohol ke dalam minuman Zoya, Noor ingin tahu apa yang terjadi pada kencan makan malam, Aditya memotong panggilan dan mencari surat pengakuan cintanya yang hilang. Dia bertanya-tanya di mana dia menjatuhkannya dan siapa yang mungkin menemukannya.


Aditya pergi ke ruang tamu dan menemukan semua manajer, dekorator dan anak magang sibuk dengan persiapan. Dia bertanya-tanya di mana Zoya, dia bertanya-tanya apakah Zoya telah menemukan surat itu.


Di rumah, Zoya mengalami sakit kepala yang hebat, Noor menawarkan obatnya untuk mengatasinya. Zoya bertanya pada Noor apa yang dia minum semalam. Noor mengatakan dia mendapat koktail dari pekerja magang yang sedang menyiapkan minuman untuk pesta.


Di rumah Hooda, Anjana memberi tahu manajer Zosh bahwa dia akan mengelola keamanan dan memasang kamera keamanannya sendiri serta menyebarkan penjaga sendiri. Manager mengatakan Zoya sudah mengatur segalanya. Anjana memintanya untuk membatalkannya.


Aditya mencari Zoya, pegawai  magang menginformasikan bahwa Zoya tidak akan datang karena ayahnya menelpon.


Di rumahnya, Wasim menyuruh Zoya untuk istirahat lalu meminta Noor untuk pergi dan memeriksa persiapan,  Zoya mengeluh bahwa acaranya besok. Wasim memintanya untuk membiarkan perusahaan dan manajer bekerja, dia bisa pergi besok. Noor bertanya-tanya mengapa Zoya dihentikan dan dirinya diminta pergi ke rumah Hooda.


Wasim meminta Zoya bersiap-siap. Zoya ingin tahu ke mana dia akan membawanya, Wasim mengatakan dia akan segera mengetahuinya. Zoya lalu berdandan dan dia melihat sebuah kertas terlipat di bawah tempat tidurnya, Zoya mengambilnya.


Seorang pegawai magang perlu mendapatkan cek yang ditandatangani oleh Zoya. Aditya menawarkan untuk mengantarnya. Dia menawarkan untuk mendapatkan cek ditandatangani sendiri. Dia mengirim pekerja magang ke pasar danmenyuapnya dengan pani puri. Aditya memutuskan untuk bertemu Zoya dengan alasan mendapatkan tanda tangannya


Di rumah Hooda. Noor menemukan Anjana selalu berada di sekitar Arjun. Noor melihat ponsel berdering, saat dia menerimanya Anjana datang dan menegurnya karena berani menyentuh ponselnya tanpa izin. Dia meminta Arjun untuk menjelaskan ini kepada Noor. Noor bertanya pada Arjun dia menangani ibunya setiap hari. Mereka akan bertarung ketika mereka diminta untuk mencicipi makanan pembukanya. Noor mulai memonopoli. Arjun tersenyum padanya.


Aditya membunyikan bel pintu rumah Zoya. Roshnaq membuka pintu. Dia memintanya untuk tidak datang sekarang karena mereka memiliki tamu dan pembicaraan penting.


Aditya memperhatikan Zoya dipuji oleh para tamu, dia melihat dokter yang sama yang dia pukuli pagi ini. Aditya dan dokter itu saling tatap. Zoyaa bertemu dengan calon pengantin pria di keluarganya, karena mereka datang untuk melihat Zoya. Zoya terkejut melihat Aditya di rumahnya.


Sinopsis Bepannah 24 November 2021


Zoya bertemu keluarga Arshad. Ibunya menyukai Zoya. Mereka terkejut melihat Aditya  disana.

Arshad mengenali Aditya sebagai orang yang memukulnya di jalan.


Wasim memperkenalkan Aditya. Dia sangat marah dengan Aditya karena berperilaku kasar dengan tamunya. Arshad kemudian mengatakan itu semua tidak sengaja. Dia menawarkan tangan ramah terhadap Aditya. Aditya dengan enggan menerima pertemanannya. Aditya dan Zoya merasa canggung.


Zoya bertanya pada Aditya alasannya datang. Wasim meminta Aditya untuk meminta bantuan dari orang lain yang bekerja di rumahnya. Zoya sibuk dengan tamu. Aditya menuntutnya dua menit. Arshad meminta Zoya pergi selama dua menit tapi Wasim enggan.


Aditya kemudian bertanya kepada Zoya tentang pria ini, Aditya curiga dia mungkin mabuk lagi, Zoya mulai menandatangani cek.


Wasim menyela Aditya Zoya. Arsyad mengerti. Dia menjadi ramah dengan Aditya. Wasim memastikan Aditya pergi secepatnya. Wasim mendapat panggilan darurat dan harus pergi ke rumah sakit. Zoya juga pergi untuk saat terakhirnya bekerja di acaranya. Arshad menawarkan untuk mengantarnya bekerja tapi Zoya menolak. Wasim berpikir itu ide yang bagus. Ibunya sangat menyukai pasangan Zoya Arshad.


Di dalam mobil Zoya memberi tahu Arshad tentang pernikahannya sebelumnya. Arsyad memahami itu dan berkata harus segera ke rumah sakit.


Di rumah Hooda, Aditya sangat kesal. Arjun bertanya pada Noor bahwa dia seharusnya memberitahunya tentang seorang pria yang datang menemui Zoya untuk pernikahan. Noor mengatakan dia tidak tahu. Arjun bertanya bahwa ibunya pasti telah membuat beberapa pengaturan untuk menyambut keluarga, kenapa dia tidak tahu apa-apa. Aditya meminta Arjun untuk tidak melampiaskan rasa frustrasinya pada Noor, dia ada di tim mereka.


Sinopsis Bepannah 24 November 2021

Di rumah sakit, Arshad meminta Zoya untuk duduk di ruang tunggu sementara dia menangani keadaan darurat. Dia menawarkan untuk mengirim kopi untuknya.


Di rumah sakit yang sama Sakshi terbaring tak sadarkan diri di tempat tidur, dokter mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa dibawa pulang karena dia diberi begitu banyak obat penenang sehingga dia membutuhkan perhatian medis, apa pun bisa terjadi kapan saja jika dibiarkan sendiri. Anjana tidak terganggu. Dia ingin membuatnya dibius saat dia bangun, Anjana tidak peduli apakah Sakshi itu hidup atau mati. Sakshi mendengar Anjana dan menyadari Perawat akan memberinya sadatif begitu mereka melihatnya bangun.


Zoya memperhatikan bibi Anjana dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sini. Dia melihat sekeliling. Dia melihat Arshad sedang menangani pasien daruratnya. Dia suka lelaki baik hati, manis dan populer di kalangan anak-anak. Perawat mengatakan hal yang sama.


Sinopsis Bepannah Episode 31 Antv


Saat Arshad mengantarnya ke rumah Hooda, Aditya kesal dan cemburu melihat Zoya mengucapkan selamat tinggal pada Arshad. Aditya mengecam Zoya karena menyetujui pernikahan, karena menerima Arshad sebagai pasangan hidupnya, Zoya mengklarifikasi bahwa dia belum siap untuk menikah, dia belum menerima Arshad sebagai pasangan hidup. Zoya berkata tidak tahu dia bertemu Arshad, ayahnya telah memaksanya untuk mengambil cuti setengah hari. Aditya sangat lega dan senang dengan jawabannya, dia memeluknya dengan erat. 


Zoya bingung dan bertanya ada apa dengannya. Aditya menjelaskan bahwa dia menyetujui keputusannya bahwa terlalu dini untuk menikah lagi, dia harus berkonsentrasi pada karirnya. Aditya bahagia dan Zoya harus diberitahu tentang perasaannya untuknya. Aditya memutuskan untuk tidak melakukannya.


Aditya meminta Zoya untuk segera menelepon Arshad dan memberi tahu bahwa dia belum siap untuk menikah dan dia harus mencari di tempat lain, bahwa mereka harus membatalkan pernikahan. Zoya bertanya kenapa terburu-buru. Aditya mengatakan karena dia belum siap untuk menikah, dia akan menolaknya jadi mengapa tidak sekarang, mengapa buang-buang waktu.


Saat Aditya akan menyatakan cintanya pada Zoya, pelayan menyela dan membawakan mie cina favorit Aditya. Zoya menyambutnya dan mengatakan dia lapar. Aditya menawarkan untuk menyuapi mie pada Zoya, dia dengan enggan menerima. Aditya menyuapi Zoya dengan garpu ketika Arshad muncul. Zoya terkejut dan canggung dilihat oleh Arshad seperti ini.


Arshad datang untuk mengembalikan teleponnya yang dia lupakan di mobilnya. Aditya meminta Zoya untuk memberi tahu Arshad bahwa dia tidak mau menikah dengannya, dia seharusnya tidak membuatnya menunggu seperti ini karena dia begitu tinggi sehingga dia bisa keseleo lehernya menatapnya. Zoya memintanya untuk tidak bercanda. Aditya memintanya untuk bertindak cepat. Zoya mengatakan tidak mudah untuk menolaknya.


Di rumah, Wasim dan Roshnaq memuji Arshad dan masa depan cerah Zoya dengannya. Menurut mereka Arshad adalah satu dari sejuta pasangan untuk Zoya.


Di rumah sakit, Sakshi menumpahkan obat penenang dari botol, dan mengisinya dengan air. Dia kemudian memperbaiki tetesan itu sehingga jatuh di luar dan berpura-pura diam di tempat tidur. Perawat datang memeriksa. Dia tidak menemukan apapun, Sakshi memutuskan untuk segera melarikan diri.


Aditya menelepon Zoya di malam hari dan memintanya untuk berbicara dengan ayahnya tentang Arshad. Zoya melihat ayahnya tertidur lelap, memutuskan untuk berbicara di pagi hari.


Keesokan paginya Zoya menemukan ayahnya dalam suasana hati yang sangat baik, dia tidak ingin merusak suasana hatinya dan memutuskan untuk berbicara nanti.


Di kantor, Zoya memuji pekerjaan pegawai magang. Dia menyambut Aditya dan memintanya untuk melatih pidatonya. Aditya belum siap. Zoya membantunya tentang ibu ayah-nya. Aditya kesal dengan Zoya karena tidak memberi tahu ayahnya tentang penolakannya pada Arshad.


Anjana menelpon dokter dan memerintahkan dia untuk memberikan obat penenang dosis penuh, dia mungkin melarikan diri. Dokter mengatakan dia akan memantaunya sendiri dan dosis ini sudah cukup untuk Sakshi. Saat dia berbicara Harsh muncul di ambang pintu. Anjana takut dia mungkin tidak sengaja mendengarnya. Tapi Anjana lega melihat Harsh sedang menelepon. Dia mengucapkan selamat kepada istrinya "HAPPY ANNIVERSARY" dan mereka berpelukan.


Di kantor, Zoya membantu Aditya untuk mempersiapkan pidatonya. Zoya memintanya untuk berpikir lagi untuk melihat orang tuanya sebagai kekasih 35 tahun bukan sebagai orang tuanya, dia meminta Aditya untuk merayakan kisah cinta mereka. Aditya terkesan.


Selangkapnya : Daftar Link Sinopsis Bepannah per Episode


Di malam hari Zoyaterlihat cantik dengan gaun biru langit dan Noor dalam gaun pink tua. Wasim membaca koran di mana perusahaan Zosh-nya dipuji untuk pesta yang akan datang. Wasim mendoakan yang terbaik untuk kesuksesannya.


Zoya memberi tahu ayahnya bahwa dirinya belum siap untuk pernikahannya. Wasim meyakinkan dia. Zoya kemudian bertanya mengapa dia mendapatkan Arshad untuknya tanpa sepengetahuannya dan dia juga menjauhkan Noor agar tidak ada yang mengganggu rencananya.


Zoya meminta ayahnya untuk memberi tahu Arshad bahwa dia belum siap untuk menikah tetapi hanya untuk persahabatan. Wasim memintanya untuk terus bekerja, tidak ada yang menghentikannya, dia tidak akan bergegas ke perjodohan lain. Zoya berkata pada ayanya bahwa dia harus segera memberi tahu Arshad dan tidak membuat Arshad menunggu. Roshnaq meminta Zoya untuk tidak mengatakan hal seperti itu. Saat itu Arshad muncul di ambang pintu. Semua takut dia mungkin mendengar pembicaraan mereka. Intifilm.com


Selanjutnya, Bepannah Episode 32