Monday, 25 July 2016

Putri Biru Episode 7 (Tayang Selasa, 26 Juli 2016)

loading...
Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 7 Tayang Selasa, 26 Juli 2016 -Apu menemui ibunya dan mengatakan sesuatu pada ibunya, lalu Kalpana memintanya untuk segera bersiap-siap, Kalpana memberinya sebuah kalung yang berisi daun tulsi dan memakaikannya.


Sinopsis Putri Biru ANTV -Malay pergi ke kamarnya dan kembali teringat kebersamaanya bersama Apu, lalu Malay mendengar suara Kalpana memanggil Apu agar segera bergegas untuk pergi ke kuil. Malay mengintip dari balkon lalu melihat Kalpana dan Apu masuk ke dalam taksi.

Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 7


Apu dan Kalana telah sampai di kuil yang dituju. Kalpana nampak mencari-cari Malay. Lalu Kalpana dan Apu menaiki tangga dan masuk ke dalam kuil dan ternyata disana pun sudah ada Malay dan Abhi. Kalpana pun merasa senang melihat kehadiran Malay. Apu pun terkejut melihat Malay dan Malay pun pura-pura terkejut melihat Apu.Lalu ponsel Kalpana berdering dan dia pergi untuk menjawab panggilan tersebut. Malay berusaha mengajak Apu mengobrol tapi Apu diam saja. Tak lama kemudian Kalpana kembali dan berkata jika nenek Apu terjatuh dipasar dan sekarang berada di RS, Kalpana akan membawa nenek Apu pulang jadi Kalpana menitipkan Apu pada Malay agar membawanya pulang ke rumah. Usai berkata, Kalpana melangkah pergi.

Apu merasa ragu untuk ikut bersama Malay tapi akhirnya dia pun setuju untuk pergi bersama Malay. Malay pun merasa senang. Sementara di rumah Malay, Kumkum sedang mempersiapkan segala ssuatunya untuk menyambut tamu yang akan datang, dia menelpon Abhi untuk menanyakan apakah dia sedang bersama Malay, tapi Abhi menjawab tidak.

Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 7 Tayang Selasa, 26 Juli 2016


Apu menunggu Malay, lalu Malay datang dan mempersilahkannya masuk mobil, Malay membantu memasukkan kain sari Apu yang menjuntai ke tanah. Kalpana yang bersembuyi dibalik pohon melihat adegan tersebut dan tersenyum karena rencananya berjalan dengan baik.SINOPSIS PUTRI BIRU ANTV.

Tamu keluarga Mittal telah datang, mereka memperkenalkan putrinya pada keluarga Mittal. Kumkum langsung berbisik pada Nandita membicarakan gadis itu. Beberapa saat kemudian Kumkum mengajak Nandita berjalan menjauh dari tamunya dan mengatakan jika Malay tidak ada di rumah.

SINOPSIS PUTRI BIRU ANTV -Di dlm perjalanan, Apu memandang pemandangan sekitar dengan bahagia. Sedangkan di belakang  mobil mereka, Kalpana membuntuti dengan sebuah taksi tapi taksi Kalpana tidak bisa mengejar lajunya mobil Malay. Kembali pada Apu, dia masih merasakan indahnya dunia luar, Malay asik memperhatikan Apu hingga tidak menyadari didepannya ada sebuah truk, Malay berusaha menghindari dan mobilnya kemudian berhenti mendadak. Apu yang terkejut seketika terpental ke arah Malay dan memeluknya. Malay mencairkan suasana dengan meminta maaf pada Apu. Taksi Kalpana berhasil mengejar mobil Malay dan merasa terkejut karena mobil Malay berhenti di tepi jalan.

Malay sendiri berkata jka mungkin matanya kemasukan debu. Sementara Nandita mencoba menghubungi Malay tapi tidak tersambung. Kumkum mendekat dan mengatakan sesuatu pada Nandita. Tak lama kemudian Abhi datang dan Nandita menanyakan keberadaan Malay padanya tapi sayangnya Abhi menjawab jika dia tidak tahu.

Tayang Selasa, 26 Juli 2016
By : ARIN