Wednesday, 27 July 2016

Putri Biru Episode 9 (Tayang Kamis, 28 Juli 2016)

loading...
Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 9 Tayang Kamis, 28 Juli 2016 -Sementara Apu panik melihat kondisi Malay, dia berusaha meminta pertolongan. Kemudian Apu melihat tangannya yang bersimbah darah Malay. Apu menggunakan sarinya untuk membalut luka dikepala Malay. Apu berusaha membantu Malay berdiri tapi dia sendiri tidak kuat menahan beban tubuh Malay. Lalu Apu membaringkan Malay di tanah dan dia berlari mencari bantuan.



Kalpana semakin geram dengan sikap Nandita, dia bergegas ke tempat pemujaan. Dia bertanya pada sang Dewa dan bersumpah jika Malay kembali ke London maka dia akan bunuh diri, Ibu Kalpana terkejut dan memintanya untuk tidak bersumpah yang aneh-aneh. Kalpana lalu menghunus sebilah pisau, membakarnya lalu menggoreskan pisau tersebut pada tangannya sambil bersumpah. Ibu Kalpana menjerit dan menangisi tindakan Kalpana tapi Kalpana tidak merasakan sakit, dia hanya merasakan aura dendamnya semakin menyala-nyala.SINOPSIS PUTRI BIRU ANTV

Apu berlari menuju mobil Malay, dia berteriak meminta pertolongan, tiba-tiba ada mobil melintas tapi dia tidak mau berhenti disusuk mobil lain juga melintas tapi tidak juga mau berhenti untuk menolong Apu. Apu pun merasa putus asa. Dia lalu kembali ke tempat dia tadi menidurkan Malay akan tetapi Malay sudah tidak nampak lagi disana. Yang tersisa hanya sari Apu yang tadi dibuat untuk membebat kepala Malay. Apu lalu berteriak memanggil-manggil Malay.

Sinopsis Putri Biru -Malay sendiri sedang berjalan tertatih-tatih mencari pertolongan. Malay dan Apu saling berlawanan dan tidak bisa melihat keberadaan masing-masing. Tapi tak lama kemudian Apu melihat Malay kembali pingsan dan dia segera membantunya. Dengan menangis, Apu berkata pada Malay jika mereka harus segera keluar dari hutan sebelum malam. Dengan perlahan Apu memapah Malay untuk berjalan mencari pertolongan.

Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 9


Ibu Kalpana sedang berdoa memohon keselamatan untuk Apu sedangkan Kalpana terlihat cemas menunggu kedatangan Apu. Kemudian terdengar seseorang membuka pintu dan Tapur yang datang, Tapur berusaha menyembunyikan keadaannya yang hampir diperdaya oleh para lelaki. Dia langsung pergi ke kamarnya. Kalpana dan ibunya merasa heran dengan perubahan sikap Tapur.

Apu masih berusaha menyadarkan Malay, tiba-tiba muncul seekor ular kobra di belakang Apu. Apu berusaha memapah Malay kembali dan berjalan perlahan, kemudian ular kobra tersebut sudah muncul dihadapan Apu yang membuatnya terkejut. Apu mundur perlahan karena merasa ketakutan dan dia kembali terjatuh bersama Malay. Apu berusaha membangunkan Malay dan menyeretnya karena ular itu berusaha mematuk kaki Malay. Apu lantas berdiri dan mencoba menghalau ular tersebut dengan tangan kirinya. Beberapa detik kemudian ular itu berhasil mematuk pergelangan tangan kiri Apu. Apu pun menjerit.

Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 9 Tayang Kamis, 28 Juli 2016


Di rumah Malay, Kumkum mengejek Nandita jika Malay tidak segera datang maka teman Nandita aan mengejeknya. Nandita memintanya untuk diam dan berkata jika yang terpenting saat ini adalah Malay pulang ke rumah Lalu Rasik dan Abhi datang lantas berkata jika mereka tidak menemukan Malay dimanapun. Nandita semakin bingung kemana Malay pergi. Abhi meminta maaf pada Nandita karena telah berbohong, Kemudian ayah Malay muncul dan Nandita menjawab permintaaan maaf Malay sambil melirik suaminya dengan berkata jika berbohong sudah mendarah daging dalam keluarga mereka.

SINOPSIS PUTRI BIRU ANTV -Apu berusaha membangunkan Malay tapi kemudian dia terkejut ketika melihat ular kobra yang telah mematuknya menggelepar dengan badan menggelembung kemudian dia mati. Apu kemudian melihat tangannya yang terpatuk dan merasa tidak kesakitan. Perlahan Apu mengambil kayu dan mengecek apakah ular itu sudah mati atau belum dan ternyata ular itu telah mati. Apu kembali melihat pergelangan tangannya dengan bingung karena bukannya dia yang esakitan tapi ular yang mati. Dia teringat kembali semua ucapan ibunya, Tapur dan saat dia membantu Malay ketika hendak terjatuh dari balkon serta saat dia mencakar Vikram. Kemudian Apu kembali berusaha memapah Malay untuk bangun dan berjalan. Dengan tertatih akhirnya  mereka berdua sampai dijalanan dimana mobil Malay terparkir. Apu terus berusaha menyadarkan Malay. Lalu Apu melihat gambar Kaali Maa di mobil Malay. Apu berdoa untuk Malay agar tersadar dan setelah mengucap doanya Malay pun tersadar dan memanggil nama Apu dengan perlahan.


Tayang Kamis, 28 Juli 2016
By : ARIN