Tuesday, 24 January 2017

Doble Kara Episode 3 ( Tayang Rabu, 25 Januari 2017 )

Sinopsis Doble Kara Episode 3 Tayang Rabu 25 Januari 2017 - Sara duduk di depan rumah skit sabil menangis. Ia masih kesal dimarahi oleh ayahnya. Andrew datang berbicara dengan Sara namun Sara menanggapinya dengan culas. Sara kemudian pergi. Di kamarnya, Kara juga menangis. Itoy menemaninya sambil menghibur. Ishmael melihat hal itu dari depan pintu kamar.



Laura menemui Sara dan berusaha membuatnya tenang. Sara juga masih kesal pada ibunya dan tak memperdulikan perkataannya. Namun lama-kelamaan Laura berhasil membujuk Sara dan membuat gadis kecil itu tersenyum lagi.

Ishmael di pasar, ia baru saja mendatkn bayaran dari pekerjaannya. Ia kemudian minta juragannya untuk memberinya pekerjaa tambahan namun seprtinta belum ada. Ishmael termenung. Ia memikirkan bagaimana nasib Kara selanjutnya karena ia belum ada uang untuk memulai perawatan.

Sinopsis Doble Kara MNCTV Episode 3 Tayang Rabu 25 Januari 2017

Ishmael menemui Antonio di kantornya. Awalnya Antonio tak mengenalinya, namun setelah Ishmael mengatakan jika ia adalah suami Laura, Antonio menjadi sedikit sinis. Ishmael memberi Antonio sampel rambut Kara untuk di tes DNA nya. Ishmael juga memberi nomor teleponnya jika Antonio bersedia membantu Kara. Ishmael berharap jika Antonio membantu Kara.

Malam harinya Ishmael sampai di rumah. Ia lalu menceritakan pada Laura bahwa ia baru saja bertemu dengan Antonio. Saat mereka berbicara, Sara bangun dan mendengar pembicaraan orang tuanya. Laura dan Ishmael terkejut karenga Sara mendengar semuanya. Sara akhirnya tahu jika Ishmael bukan ayah kandungnya.

Ishmael bekerja mencari barang rongsokan dengan hasil yang tak seberapa. Sedamgkan Laura berjualan makanan di pasar. Sara membawa jemuran dan melipatnya di kamar. Kara melihatnya dan ia meminta maaf pada Sara karena tak bisa membantunya menyelsaikan pekerjaan rumah. Sara menanggapinya dengan sedikit kesal lalu ia diam termenung. Sementara ituAntonio menerima hasil tes DNA dari sampel rambut Kara. Ternyata hasilnya adalah positif.

Saat malam Ishmael pulang bekerja. Ia terus batuk dan terlihat sangat letih. Kara menyambut kedatangan sang ayah. Kara lalu memgambil handuk dan diusapkan ke badan sang ayah yang penuh dengan keringat. Kara merasa merepotkan orang tuanya karena ia sakit, dan ayah juga ibunya bekerja keras. Ishmael kemuidan berbicara dengan Kara. Tak lama kemudian Laura datang, ia juga berusaha menenangkan Kara.

Kara sedangf menggambar sedangkan Sara sedang mengerjakan PR. Tiba-tiba pensil Sara patah dn ia mengeluh. Dengan sukarela Kara memberikan pensilnya pada Sara namun Sara menolaknya. Kara lalu menunjukkan gambarnya pada Sara. Gambar dirinya bersama Sara, juga mereka bersama kedua orang tuanya. Sara tersenyum melihat gambar itu. Kara lalu memeluk Sara namun Sara tamk bingng dengan sikap Kara.

Keesokan harinya, Ishmael dan Laura mengajak Kara ke sebuah taman. Kara awalnya senang tapi melihat ayahnya juga membawa tas pakaian dan kedua orang tuanya juga nampak sedih, Kara menjadi bingung. Ishmael kemudian menjelaskan pada Kara bahwa ia akan dibawa oleh ayah kadungnya dan akan dibawa berobat. Reaksi Kara , meskipun nampa sedih, ia teta berusaha tegar dan menerima kenyataan itu. Laura menangis dan berbicara pada Kara. Justru Kara yang bersikap dewasa dan menenangkan ibunya.

Tangis Laura semakin jadi saat Antonio datang. Ia semakin erat memeluk Kara dan Kara juga ikut menangis. Dengan ikhlas Kara bersedia ikut dengan Antonio meskipun Laura menggenggam erat tangannya. Laura melepas tangan anaknya dan menangis kencang dipelukan Ishmael. Ishmal juga menangis sedih karena harus berpisah dengan Kara. Kara berjalan menuju mobil sambil terus menangis menatap ibunya.

Kara menangis saat mobil sudah melaju. Antonio merasa iba dan mengajak Kara bicara. Kara sedih karena harus berpisah dari ibunya. Namun ia juga tak ingin membebani Ishmael dan Laura dgan biaya pengobatannya yang sangat mahal. Beberapa saat kemudian mereka telah sampai di rumah singgah milik istrinya. Antonio berencana menitipkan kara di sana terlebih dahulu.

Baca Juga : Daftar Sinopsis Doble Kara MNCTV

Laura dan Ishmael sampai di rumah. Sara melihat ibunya menangis dan bertanya keberadaan Kara. Sara mengira jika Kara dirawat di rumah sakit. Laura kemudian menceritakan bahwa Kara tak tinggal lagi bersamanya. Kara bersama Antonio di Manila, agar Kara dapt berobat. Sara menangis, ia sedih krena harus berpisah dengan saudara kembarnya. Laura dan Ishmael iba pada Sara yang sangat terpukul.

Laura berbicara pada Itoy di luar. Ia menceritakan baha Kara sekarang sudah bersama ayah kandungnya. Laura sangat sedih harus berpisah dengan anaknya dengan cara seperti ini. Itoy mengatakan pada Laura bahwa ini adalah cara terbaik.

Malam harinya, saat ayah ibunya tidur, Sara bangun dan membuka gambar yang dibuat oleh Kara. Sara merasa merindukan Kara. Sara lalu bangun dan membuka jendela. Ia melihat ke langit. Sementara itu di panti, Kara juga membuka jendela dan menatap langit. Ia juga merindukan Sara dan orang tuanya. Keduanya menangis menatap bintang di langit.

Sinopsis by INTAN