Friday, 27 January 2017

Doble Kara Episode 5 ( Tayang Jumat, 27 Januari 2017 )

Sinopsis Doble Kara Episode 5 Tayang Jumat 27 Januari 2017- Sara dan Laura menemui Ishmael di pangkalan. Sara mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Manila. Sementara itu, Kara dan yang lainnya telah kembali ke Filiphina. Mereka menempati rumah baru mereka yang sangat mewah. Sayangnya, Antonio lagi-lagi mengingatkan Kara untuk tetap menjaga rahasia mereka.



Sara mengikuti casting. Tapi nampaknya jurinya kurang menyukai akting Sara. Sara kekuar ruang casting dengan kesal. Ia berjalan tergesa-gesa. Tak lama kemudian tanpa sengaja Sara menabrak seorang pria hingga hampir terjatuh. Pria bernama Edward itu, segera menangkap Sara sehingga tak jadi terjtuh ke lantai.

Sinopsis Doble Kara MNCTV Tayang Jumat 27 Januari 2017

Beberapa hari kemudian, Kara hendak pergi keluar rumah. Antonio tahu sebenarnya Kara ingin mencari keluarganya. Di sisi lain, keluarga Sara dan yang lainnya sudah sampai di terminal. Mereka langsung naik bus yang menuju Manila. Sementara itu, mobil Kara huga berhenti di terminal. Kara pergi ke sebuah kios untuk membeli air mineral. Sara juga turun kembali dari bus untuk membeli air mineral namun di kios yang berbeda dengan Kara. Sayang sekali dua bersaudara ini tak saling jumpa.

Lucille dan Antonio pergi ke kantor untuk pertama kalinya setelah mereka kembali ke Filiphina. Seorang sekretaris masuk dan menyambut Antonio dengan sangat ramah. Sekretaris itu juga memberikan secangkir kopi pada Antonio. Sekretaris itu juga menyapa Lucille dan menawari minum, tapi Lucille menatap sinis padanya. Lucille bertanya beberapa hal, setelah itu dia memecat sekretaris itu dan pesangonnya akan segera ditransfer. Sekretaris itu wajahnya berubah muram. Antonio menegur Lucille. Rupanya, Lucille cemburu pada sekretaris muda itu.

Kara telah sampai di daerah tempat tinggalnya dulu. Ia berpesan pada sopirnya agar tak mrngatakan kepada siapapun tujuan mereka saat itu. Kara lalu bertanya pada orang di sana, rumah Sara Suarez namun orang itu mengatakan jika keluarga Sara sudah pindah dari sana.

Sara sudah sampai di Manila. Mereka juga bersama Itoy dan Andrew, naik taksi. Turun dari taksi, Itoy meminta tolong beberapa pemuda di sana untuk membawakan koper mereka. Itoy lalu menunjukkan rumah baru untuk keluarga Sara. Sara kurang menyukai tempat itu. Rumahnya memang lebih bagus dari rumah mereka yang lama, namun kali ini mereka tinggal di pemukiman padat penduduk. Laura berterima kasih pada Itoy. Ia menyukai rumah tersebut.

Laura melihat kesekeliling runah barunya. Laura tampak menyukainya karena rumah itu lebih luas dari rumahnya dulu. Sara mengungkapkan kegembiraannya karena telah sampai di Manila. Ia mengatakan akan mudah mewujudka cita-citanya sebagai selebriti. Laura mendukungnya, sebaliknya Ishmael kurang menyukai keinginan Sara tersebut.

Setelah mencari keluarganya, malam hari Kara baru saja sampai di rumah. Lucille menghanpirinya dan memberondong Kara dengan berbagai pertanyaan. Lucille sangat khawatir jarena Kara pergi sangat lama. Kara mengatakan jika ia berjalan-jalan namun Lucille merasa ada yang berbeda dari Kara. Sementara itu, Laura sedang berdoa di rumahnya. Ia menangis teringa Kara. Ishmael melihatnya dan menenangkan Laura.

Baca Juga : Daftar Sinopsis Doble Kara MNCTV

Andrew sedang bernyanyi sambil bermain gitar di rumahnya, yang merangkap sebagai toko aksesoris juga. Itoy merekam Andrew yang sedang bernyanyi dengan ponselnya, tapi sayang ponsel Itoy malah kehabisan daya. Tak lama kemudian Sara datang. Ia sepertinya sedang membutuhkan aksesoris baru. Sara langsung merangkul Andrew dan Andrew menjadi salah tingkah. Itoy meluhat ada sesuatu pada anaknya itu, Andrew lalu mengatakan tentang keinginan Sara menjadi artis. Andrew bertanya tentang kriteria Love Team tang Sara inginkan. Sara memimpikan Love team yang tampan, gagah dan kaya raya. Andrew tiba-tiba muram dan langsng pergi ke teras. Ia menatap Sara dan merasa sedih.

Lucille menemui sopirnya dan bertanya kemana Kara pergi kemarin. Sopir itu ketakutan dan menjawab jujur. Lucille menjadi marah pada sopirnya. Antonio kemudian datang dan bertanta ada apa. Lucille mengatakan pada Antonio jika ia merasa Kara menyembunyikan sesuatu darinya. Antonio kemudian menenangkan Lucille dan mengatakan bahwa Kara  tak mungkin berbohong.

Lucille dan yang laun sarapan bersama. Selesai sarapan Antonio duduk di taman. Kara menghampirinya, ia mengungkapkan pada Antonio bahwa ia lelah berbohing pada ibu angkatnya. Kara ingin mengatakan tentang keluarganya pada Lucille namun Antonio mencegahnya. Antonio masih tak berani mengungkapkan jati diri Kara yang sebenarnya pada sang istri.


Sinopsis by INTAN