Tuesday, 24 January 2017

GEET Episode 10 (Tayang Rabu, 25 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 10 Tayang Rabu, 25 Januari 2017 -Geet keluar kamar di ikuti Rajji dan mereka melihat2 ke arah luar. Geet kemudian mencoba menelpon polisi tapi Daarji muncul dan mematikan teleponnya. Geet pun terkejut.
Brij masih berbicara dengan Maan. Maan bertanya mengapa dirinya harus menikah dengan Geet, apakah ini berarti Geet tidak mau tanda tangan. Brij berkata bahwa ini semua tidak berarti apa2. Brij berkata bahwa jika dia menikahi Geet maka semua tanahnya akan menjadi miliknya. Brij juga memuji2 Geet dihadapan Maan. Maan pun bertanya bagaimana dengan keputusan Geet sendiri untuk menikah. Brij berkata agar tidak mencemaskan Geet, Geet hanya serang gadis dan dia tidak berhak memutuskan apapun. Brij meminanya  untuk tidak terburu2 dan akan menunggu keputusannya. Lalu Brij beranjak pergi. Maan berkata pada dirinya sendiri bahwa dirinya akan menjawab semua pertanyaan Brij dirumahnya sendiri.

Sinopsis Geet ANTV Episode 10


Daarji menegur Geet karena hendak menelpon polisi dan mengatasnamakan nama Rajji. Daarji berkata jika dunia tahu tentang pernikahannya maka pernikahannya akan hancur dan akan susah untuk Rajji mencari calon suami. Daarji bertanya pada Geet mengapa dia juga akan menghancurkan kehidupan Rajji. Geet menangis dan berkata bahwa dirinya tidak bermaksud seperti itu. Daarji kembali berkata, “lupakan semuanya..hanya tanda tangani surat2 itu dan masalah akan selesai..mulailah kehidupan barumu..kau akan tanda tangan kan??”.

Rajji turun dari becak dan dengan diam2 ke boks telepon di pasar untukmmenelpon seseorang. (adegan kilas balik saat Rajji berbicara dengan Geet di kamar mengenai Dev dan kemudian Geet memberinya nomer telpon Dev, Geet meminta Rajji menelpon dengan suara yang berbeda dan Get meminta Rajji bisa menemukan alamat rumah Dev). Rajji terkejut karena nomer telepon sudah tidak bisa dihubungi. Rajji kembali menelponnya dan tiba2 Rajji melihat Brij. Rajji keluar dari boks telepon dengan menutupi kepalanya pakai selendang untuk menyembunyikan wajahnya.

Brij berjalan dengan kakak Channi sambil mengingat saat dirinya menghabisi Channi. Rajji yang bersembunyi dibalik jendela merasa ketakutan dan memutuskan melompat ke dalam melalui jendela tersebut. Brij dan kakak Channi kemudian membicarakan Gurinder (suami Channi).

Setelah melompat masuk, Rajji menyadari bahwa dirinya tidak sendirian, dia lalu melihat seorang lelaki (Gurinder) didalam rumah tempat dia sembunyi, Rajji bertanya siapa dia dan terkejut melihat pisaunya. Rajji hendak pergi tapi Gurinder menahannya.

Gurinder berpikir jika Rajji kekuar dan memebritahukan keberadaannya maka akan menimbulkan masalah, Rajji melihat foto yang dibawanya dan bertanya darimana dia mendapat foto Channi. Gurinder menyembunyikan fotonya. Rajji pun menyadari jika Gurinder suami Channi. Lelaki itu Gurinder mengatakan bahwa dirinya adalah suami Channi.

Brij pulang ke rumah dan melihat warga berkerumun dirumahnya. Brij bergegas masuk dan melihat apa yang terjadi. Ternyata Maan ada disana. Saat Maan melihat Brij, dia mengatakan bahwa Brij adalah makelar besar karena hanya untuk sebidang tanah dia rela menjual adiknya kepadanya. Daarji memintanya untuk diam sementara Brij menatap Maan dengan tatapannmata ingin melenyapkannya.

Maan kembali berbicara dan Daarji membentaknya. Maan membentak balik. Seorang warga mengatakan sesuatu dan Mahinder menegurnya. Maan lalu menghampiri Brij dan mengatakan sesuatu.

Brij mendatangi Maan dan mendorongnya hingga terjatuh. Maan pun berkelahi dengan Brij. Maan berhasil menyudutkan Brij. Geet meneriakinya dan mendatangi Maan lalu mengatakan sesuatu. Maan juga menantangnya.

Geet lalu menghampiri polisi yang ada disana dan menandatangani surat2 Maan. Geet membawa surat2 tersebut lalu melemparnya ke wajah Maan. Pengacara Maan memungutnya dan membenarkan surat2 tersebut.

Geet kemudian mengusir Maan dan Maan beranjak pergi. Para warga pun membubarkan diri. Geet menghampiri Daarji dan mengajaknya pergi ke dalam. Salah satu warga kemudian berbicara dengan temannya bahwa Daarji menghabiskan hidupnya untuk mendapatkan kehormatan keluarganya tapi kehormatan itu hilang hanya dengan satu kesalahan kecil.

Daarji mendengar pembicaraan mereka dan mengingat saat Maan membawa Geet pulang dan teringat semua ucapan Brij.

Dev melihat Pammi yang terus menerus mengatakan sesuatu. Dev pun menghampirinya dan mereka berbicara. Naintara muncul dan mengatakan ingin berbicara dengan Dev. Pammi kemudian melangkah pergi. Naintara menghampiri Dev dan memeluknya sambil berbicara dengan diri sendiri.


Geet berada di kamarnya dan teringat semua ucapan Maan dan para warga. Rajji kemudian datang dan mengatakan sesuatu. Geet tiba2 merasa lemas dan hampir pingsan. Rajji hendak pergi tapi Geet melarangnya dan mengatakan sesuatu. Geet hendak keluar tapi Rajji melarang, Geet pun kemudian mengatakan sesuatu dan keluar kamar.

Daarji sedang berbicara dengan Mahinder. Rupinder ikut bersuara. Rajinder membentaknya tapi Rupinder mengemukakan alasannya. Daarji membentaknya dan hendak memukulnya, dia lalu mengatakan sesuatu.

Maan mengguyur wajahnya dengan air, dia teringat semua ucapan Geet. Tiba2 pintu rumahnya diketuk dan ketika Maan membukanya, Maan melihat seorang gadis yang menutupi wajahnya. Gadis itu masuk dan menutup pintu rumah Maan. Maan lalu membuka penutup wajah gadis itu dan terkejut melihat Geet.

Geet kemudian berbicara dengan Maan. Mereka berdebat. Geet kemudian beranjak pergi.

Rajji pergi keluar menemui Gurinder dan membawakannya makanan. Sementara Geet berjalan pulang dan memikirkan pembicaraanya tadi dengan Maan. Geet tiba2 melihat Rajji dan menghampirinya. Gurinder kemudian mengatakan sesuatu pada Geet. Geet pun mengajak Rajji pulang sementara Gurinder masih saja berteriak.

Maan sedang membelah kayu dan dia teringat ucapan2 Geet. Munshi mendatanginya dan mengatakan sesuatu. Maan kembali teringat Geet. Munshi kembali bersuara dan Maan kesal mendengarnya.

Geet tengah berjalan dan merasa pusing, Brij melihatnya. Geet lalu merasa mual dan pergi ke kamarnya lalu ke toilet. Setelah muntah2, Geet tiba2 teringat kemesraannya dengan Dev. Geet pun terkejut sendiri memikirkan jika dirinya hamil.

Telepon berbunyi, Geet menerimanya dan ternyata Maan yang menelpon, Maan mengatakan sesuatu, Geet hanya terus teringat kemesraannya  dengan Dev. DIa kemudian tersadar dan tekejut dengan apa yang diucapkan Maan.

Usai menutup telepon, Geet dipanggil oleh Brij dan Geet melihat seorang wanita (Daima), Brij mengatakan sesuatu mengenai Daima.

Sinopsis Geet ANTV Episode 10 Tayang Rabu, 25 Januari 2017


Dev sedang berenang, ponselnya berbunyi dan Dev menerimanya. Sepertinya Dev diberitahu tentang apa yang dilakukan Naintara. Naintara lalu mendatanginya.

Daima selesai memeriksa Geet dan berbicara dengannya lalu Daima mengatakan bahwa Geet sedang hamil dan akan segera menjadi ibu. Geet pun terkejut mendengarnya dan menangis.

Dev menghampiri Naintara, Naintara mengatakan sesuatu, mereka pun mengobrol. Dev bersikap mesra pada Naintara agar Naintara tidak curiga.
  
Geet teringat ucapan Gurinder dan Daarji. Rano dan keluarga Geet yang lain mengetuk pintu kamar Geet. Geet memohon pada Daima untuk tidak mengatakan pada keluarganya. Tapi Daima menolak.

Naintara masih berbicara dengan Dev. Dev lalu menggendong Naintara dan membawanya masuk ke dalam rumah.

Keluarga Handa masuk ke kamar Geet . Rano bertanya pada Daima, Daima menyembunyikan kehamilan Geet. Geet pun merasa lega sementara Brij yang menduga Geet sedang hamil tertegun dan mengatakan sesuatu.

Semua orang kemudian keluar kamar kecuali Rano, Rano menutup pintu dan berbicara dengan Geet. Saat Rano akan pergi, Geet memanggil ibunya tapi saat Rano membalikkan badan, Geet tidak jadi mengatakan apa yang akan diucapkannya karena teringat ucapan Gurinder dan dia mengatakan hal yang lain. Rano mendekatinya dan menenangkannya lalu keluar kamar. Geet pun dalam hati meminta maaf pada ibunya atas kebohongannya.

Geet dan Rajji mencari2 keberadaan Gurinder di pasar. Meeeka berpencar dan Geet kembali berpapasan dengan Maan.

Tayang Rabu, 25 Januari 2017
By :  ARIN