Thursday, 26 January 2017

GEET Episode 12 (Tayang Jumat, 27 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 12 Tayang Jumat, 27 Januari 2017 -Naintara mengajak Geet ke RS tapi Geet menahannya dan mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu dulu dengan ayah dari bayinya. Saat Naintara akan pergi, Naintara melihat Maan yang sedang mencari2 Geet, Naintara pun kemudian memberikan sebuah berkas pada Geet dan Naintara melarikan diri karena ketakutan melihat Maan.
Maan melihat Geet dan membuka ikatan perban dari Geet. Geet masih mengingat semua ucapan Naintara. Lalu dia melihat Maan dan mereka saling tatap. Maan kemudian memakinya dengan emosi dan dia menyeret Geet ke pengadilan.

Daarji berbicara  membuat alasan dengan calon mempelai lelaki sehubungan dengan tidak hadirnya Geet lalu mereka undur pamit, setelah mereka pergi, Rupinder mengatakan sesuatu dan Daarji membentaknya. Rajji yang melihat mereka dari kejauhan menjadi cemas.

Sinopsis Geet ANTV Episode 12


Geet dan Maan sudah berada di hadapan pejabat yang berwenang mengurus surat2 tanah mereka, Maan menandatanganinya kemudian di lanjut dengan Geet yang menandatangani dengan pikiran kosong.

Setelah menandatangani, Geet pun beranjak pergi dan Maan melihat Geet yang bersikap tak segarang tadi. Maan menyusulnya dan mengatakan sesuatu lalu Maan memberikan nomer agen yang diminta Geet tapi Geet mengabaikannya dan beranjak pergi.

Maan mengikuti Geet dan memanggilnya, Geet terus saja berjalan ditengah jalan raya, Maan melihat sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Geet. Dengan sigap Maan menarik Geet di detik2 terakhir hingga Geet terselamatkan. Setelah itu Maan memarahinya tapi Geet tidak bereaksi, Maan pun membawanya dengan paksa. Geet menepis tangan Maan dan menyuruhnya untuk tidak ikut campur dalam masalahnya. Maan pun membalas ucapan Geet dan bergegas pergi menaiki jeep nya meninggalkan Geet.

Naintara teringat Maan dan bertanya2 lalu dia tersenyum karena mempunyai rencana bagus, Naintara menelpon Brij dan mengatakan bahwa Geet sedang menggugurkan kandungannya di RS di Amritsar. Brij pun terkejut mendengarnya.

Geet sendiri tengah berjalan dengan pikiran yang berkecamuk. Geet lalu melihat sebuah kuil dan mendatanginya. Dia berjalan sambil mengingat ucapan Naintara nyang mengatakan tentang pernikahan palsunya. Geet berdoa ditepian sungai Gangga. Tanpa disangka2 Maan juga sedang berdoa disana. Geet kemudian mendengar canda tawa seorang anak yang sedang bermain2 dengan ibunya, Geet pun memegangi perutnya. Maan muncul di belakangnya dan mereka saling membelakangi.

Rano dan Rupinder tengah cemas memikirkan Geet dan khawatir dengan apa yang akan dilakukan Geet, Rupinder lalu bertanya pada Brij mengenai Geet. Daarji berbicara dengan Brij agar pergi ke Amritsar untuk menemukan Geet, Rano lalu memohon pada Daarji agar tidak melakukan hal apapun pada Geet. Daarji pun kemudian memberi perintah pada Brij sekali lagi agar mencari Geet tapi tanpa mengatakan apapun pada Geet. Daarji berkata akan membuat kesepakatan dengan Geet ketika dia nanti kembali. Rajji menjadi sangat cemas mendengarnya.

Geet keluar kuil dan berjalan perlahan, tanpa disadari Geet berjalan berdampingan dengan Maan. Maan kemudian naik ke atas jeep nya dan berjalan pergi sementara Geet menumpang pada salah satu truk yang melintas. Dan sepanjang peralanan, Geet terus mengingat Dev.

Brij tiba2 sudah menghadang truk yang membawa Geet, dia lalu naik ke truk tersebut dan memperingatkan Geet, Geet tersadar dan terkejut melihat Brij. Lalu Brij menyeretnya pulang.

Geet berdiri dihadapan Daarji sementara anggota keluarga yang lain memperhatikannya. Daarji menyuruh Geet buka suara dan membentaknya. Mahinder menyelanya dan Daarji menyuruhnya tutup mulut.

Geet pun buka suara dan mengatakan bahwa dirinya akan menjadi ibu dari anak Dev, Geet juga berkata bahwa dirinya menolak untuk menggugurkan kandungannya.

Rupinder menyeret Geet ke kamar, Rano mengikutinya. Rupinder kembali memarahi Geet. Rupinder dan Rano  berusaha meyakinkan Geet untuk aborsi karena dia tidak mempunyai suami. Geet tetap menolak dan bersikeras menginginkan anak tersebut.

Brij sedang menajamkan pedangnya, Rupinder dan Rano terkejut melihatnya. Daarji bertanya pada mereka. Rano berbohong dan mengatakan bahwa Geet setuju untuk aborsi.

Rano terduduk lemas, Mahinder menghampirinya dan menanyakan kebenaran akan ucapannya ,dia memaksa Rano mengatakannya. Rano pun mengatakan sesuatu pada Mahinder.

Brij berjalan keluar dan tiba2 ada tetesan darah ditangannya, Brij memandang ke atas dan melihat sekelebat bayangan. Brij mencarinya sementara seseorang terlihat bersembunyi diantara tumpukan jerami.

Di kamarnya, Geet menangis sambil memegangi foto kedua orangtuanya saat menggendong Geet kecil, sementara Mahinder sendiri tengah menangis sedih memikirkan Geet.

Maan sedang mengemas pakaian2nya dan dia melihat surat tanah Geet. Maan kemudian memasukkan surat tersebut ke kopernya dan saat menutup koper tangannya yang terluka kembali tergores, Maan pun teringat saat Geet mengikat perban pada tangannya. Munshi lalu datang menemui Maan dan melaporkan sesuatu. Maan merampas kertas yang dibawa Munshi dan membacanya. Lalu Maan membuang kertas tersebut ke tempat sampah. Munshi lantas beranjak pergi dan Maan mengambil kembali kertas tersebut.

Sinopsis Geet ANTV Episode 12 Tayang Jumat, 27 Januari 2017


Rajji denga terburu2 masuk ke kamar Geet dan mengatakan sesuatu mengenai Gurvinder. Geet pun terkejut mendengarnya dan berkata tidak akan membiarkan Brij melenyapkan orang lain lagi.

Brij mengacak2 gudang dan menemukan pakaian Gurvinder. Brij pun semakin geram, sementara Geet mengajak Rajji keluar kamar.

Daarji tengah berbicara dengan Rajinder lalu terdengar ketukan pintu, Rajinder membuka pintu dan melihat Maan. Maan masuk ke dalam rumah, Rajinder menanyakan keperluannya. Maan terlihat berpikir terlebih dahulu kemudian Maan mengatakan maksud kedatangannya dan memberikan kertas nya. Daarji pun mengatakan bahwa Geet sedang tidak ada dirumah

Geet dan Rajji menemui Gurvinder dan mengajaknya pergi, mereka berjalan dan kemudian melihat Brij. Mereka bertiga bersembunyi, Maan yang keluar dari rumah Handa melihat Geet yang sedang bersembunyi dan mengawasinya, dia pun teringat ucapan Daarji yang mengatakan bahwa Geet sedang tidak dirumah.



Tayang Jumat, 27 Januari 2017
By :  ARIN