Friday, 3 February 2017

Doble Kara Episode 13 ( Tayang Jumat, 03 Februari 2017 )

Sinopsis Doble Kara Episode 13 Tayang Jumat 03 Februari 2017 - Sara menghardik Kara di tepi jalan, tak jauh dari rumahnya. Sara mengungkapkan kekecewaannya selama ini. Kara menyanggahnya dan berusaha menjelaskan pada Sara. Sara sudah terlanjur marah dan menepis tangan Kara. Keduanya menangis bersama. Tak lama kemudian Sara pergi. Kara berusaha memanggilnya namun Sara mengacuhkannya.

Sara tiba di rumah dan langsung disambut berondonngan pertanyaan dari ayah dan ibunya. Sara berbalik marah dan merasa dibedakan dengan Kara. Laura menjadi sedih melihat Sara seperti itu. Bahkan Sara mengatalam jika Ishmael bukanlah ayah kandungnya dan Laura sengaja menyembunyikan dirinya dari ayah kandungnya. Sara kemudian pergi. Laura menangis dan Ishmael terlihat marah dan menendang kursi dengan kesal. Melihat Laura menangis, Ishmael segera menghampirinya dan memeluknya.

Sara mengetuk pintu rumah Itoy dengan keras. Itoy membukakannya dan Sara langsung menghambur masuk dengan menangis. Itoy menanyakan apa yang terjadi. Sara lalu menceritakan tentang ibunya dan Kara yang sudah menyembunyikan dirinya dari ayah kandungnya. Itoy menjadi salah tingkah karena dia sendiri juga mengetahui hal tersebut. Itoy berusaha menenangkan Sara namun Sara tetap sja marah-marah. Sara kemudian pergi dengan membawa kemarahannya. Itoy berusaha mencegah namun sara terus saja pergi.

Sinopsis Doble Kara Episode 13 Tayang Jumat 03 Februari 2017

Di rumahnya, Lucille berbicara dengan bibi tentang perubahan sikap Kara. Bibi mengatakan jika Kara sepertinya sedang menghadapi tekanan. Sementara itu, Kara sedang termenung di teras. Ia teringat dengan kemarahan Sara semalam. Tak lama kemudian Antonio datang dan menanyakan keadaan Kara. Kara sekali lagi membujuk ayahnya untuk mengatakan yang sebenarnya. Namun Antonio tetap saja menolak. Antonio malah berbalik marah pada Kara.

Kara datang ke meja makan untuk sarapan. Lucille sudah lebih dulu menunggunya. Kara menjadi tegang saat bertemu ibunya. Kara meminta maaf atas kekacauan semalam, yang sebenarnya dilakukan Sara. Lucille mengerti dan berusaha memaafkan Kara. Kara pun menangis sedih. Lucille menghampiri anak angkatnya itu dan mengelus kepalanya dengan penuh kasih. Diam-diam nenek memperhatikan hal tersebut dengan pandangan sinis.

Sara masih tertidur pulas. laura membasuh tangan Sara dengan air hangat. Sara terbangun dan Laura menyuruh kara meminum kopi yang sudah ia siapkan. Sara menanggapinya dengan sisnis. Ishmael masuk ke kamar Sara dan ia menjelaskan semuanya. laura juga berusaha menceriakan situasi yang sedang mereka hadapi saat itu. Laura menangis dan Sara masih saja kesal. Ia kemudian beranjak dari tempat tidurnya dan keluar kamar. ishmael kembali memeluk istrinya.

Edward sedang menemui ibunya. Mereka membicarakan tentang ayahnya dan eksapsi perusahaan sang ayah. Sayangnya Edward tak terlalu memperhatikan apa yang ibunya katakan. Ia terlihat melamun dan entah apa yang ia pikirkan.

Seorang pembeli di kios buah Laura hendak membeli buah namun Laura tak memperhatikannya. Itoy datang dan membantu pembeli itu mengemas buah yang ia inginkan. Setelah pembeli itu pergi, Itoy memanggil Laura yang sedang duduk menangis dibalik dagangannya.

Di sisi lain, EDward menemui Sara di kampusnya. Mereka berbicara sebentar lalu Edward masuk ke mobilnya hendak pergi. Sara awalnya hanya memperhatikan edward namun tak lama kemudian dia juga ikut menyusul masuk ke dalam mobil. Edward terkejut.

Kembali pada Laura. Ia menangis menceritakan kesedihannya pada sikap Sara pada Itoy. Laura menangis dan menyesali masa lalunya. Itoy mendengarkan keluhan Laura dengan seksama. Ia pun juga merasa prihatin. Itoy menyentuh tangan Laura untuk menguatkannya. Sara sendiri menangis di dalam mobil Edward. Ia menceritakan kesedihannya. Edward lalu memeluk Sara.

Baca Juga : Daftar Sinopsis Doble Kara MNCTV

Nenek bicara dengan Lucille. Ia masih berusaha mempengaruhi Lucille tentang Kara. Lucille sendiri masih membela anak angkatnya itu. Nenek tak menyerah, ia malah terus mengungkapkan pikiran buruknya terhadap Kara.

Laura menelpon Kara yang sedang di kantor. laura menanyakan keadaan kara. Kara mengatakan ia baik-baik saja dan meminta ibunya untuk memperhatikan Sara. usai menutup telepon, kara termenung. Lucille berdebat dengan Antonio tentang kara. Lucille berpikir jika ada sesuatu yang menjadi pikiran Kara hingga ia berubah.

Edward mengajak Sara ke dermaga dan berusaha menghiburnya. sara merasa senang berada di sana bersama Edward. kara sendiri di kantornya tak bisa berkonsentrasi pada pekerjaannya. Bahkan bos nya mendapati Kara sedang melamun saat rapat.

Sara dan Edward masih di dermaga. Sara mengucapkan terima kasih pada edward karena telah menghiburnya dan mengajaknya ke tempat itu. Di kantor Kara, ibu Edward mendatangi kantor itu. Ternyata ia adalah teman Olivia, bos Kara. Olivia memperkenalkan temannya itu pada Kara dan Rose. Olivia mengatakan jika Kara adalah desainer terbaik di kantornya. olivia mempersilahkan ibu Edward untuk berbicara dengan kara. kara mendapat banyak pujian darinya dan itu membuat Rose kesal.

Beberapa saat kemudian kara keluar dari kantornya. kara terlihat terburu-buru. Ia mengajak Emilio untuk segera menuju suatu tempat. dari kejauhan Antonio memata-matai Kara. Saat Kara dan Emilio pergi, Antonio mengikutinya.

Andy menjemput Sara di kampusnya. Ia mencari-cari Sara.dan bertanya pada temannya. Teman kampus Sara mengatakan jika Sara tak datang kuliah hari itu. Kara berada di rumah Ishmael. tak lama kemudian Antonio datang. Ia hendak membawa pulang kara. laura berusaha menahan Kara. ishmael juga meminta Kara untuk tinggal karena dia ayahnya tapi Antonio berkeras karena ia adalah ayah kandungnya.

Sara diantar pulang oleh Edward. Andy melihatnya dari kejauhan. kembali ke rumah, Antonio, Laura, dan Ishmael masih berdebat. Andy menghampiri Sara dan bertanya tentang Edward. Sara malah menjadi marah pada Andy dan pergi begitu saja. Andy memanggil Sara namun Sara mengacuhkannya.

Sampai di rumah, Sara mendengar pembicaraan orang tuanya dengan Antonio. Sara menjadi kesal dan hendak masuk ke rumah. Namun tiba-tiba Itoy membungkam mulutnya dan menariknya ke belakang. itoy membawa Sara ke rumahnya. sara marah dan itoy berusaha menjelaskan situasi yang dihadapi orang tuanya.

Beberapa saat kemudian Antonio pulang. Kara mengantarnya sampai ke mobil. Antonio nampaknya sudah mengerti keinginan kara. Itoy masih berusaha menjelaskan tentang Antonio pada Sara. Kara berterima kasih pada Antonio karena telah memberinya kesempatan. Kemudian Antonio mencium pipi Kara dan berpamitan.

Sara pulang ke rumah bersama Itoy. Sara meminta penjelasan tentang dirinya yang disembunyikan dari ayah kandungnya. Ia merasa semua orang hanya memikirkan Kara, bukan dirinya. Sara lalu pergi keluar rumah. Ia menemui Andy dan berbicara. Andy juga berusaha untuk menengakan Sara agar tak berpikiran buruk pada saudara kembarnya itu.

kara datang menghampiri Andy dan Sara. kara meminta waktu pada Andy untuk berbicara pada Sara. Andy mempersilahkannya dan pergi. kara menangis dan meminta maaf pada Sara. ia menceritakan tentang rahasia yang harus ia simpan selama bertahun-tahun itu. Sara masih menanggapinya dengan sinis.


Sinopsis by INTAN