Sunday, 26 February 2017

Mohabbatein Episode 211 (Tayang Minggu, 26 Februari 2017)

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211 Tayang  Minggu,  26 Februari 2017 -Tn. Bhalla terus mencoba menghubungi Raman. Aditya kemudian datang dan Toshi menangis. Aditya berusaha menenangkannya. Aditya percaya bahwa tidak akan terjadi apa2 pada ayah nya. Mihir juga kemudian datang dan menjelaskan semuanya bahwa pesawat telah mendarat dengan selamat dan dia akan ke Mumbai untuk mencari Raman. Toshi pun berdoa untuk Raman.




Ishita dibawa ke RS, Raman bersamanya tapi karena wajah Ishita menghitam karena asap Raman tidak mengenalinya. Ishita dibawa masuk ruang operasi dan Raman berkata tidak akan terjadi apa2 padanya.

Raman bertanya pada perawat keadaan wanita yang ditolongnya (Ishita), perawat meminta Raman melakukan perawatan juga karena dia terluka. Raman juga kemudian berbicara dengan polisi dan berkata bahwa dia tidak mengenal wanita tersebut.

Madhavi mendoakan Raman, dia lalu mendengar Bala berbicara ditelepon yang mencari tahu tentang Raman. Madhavi mendekatinya dan berbicara dengannya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211


Madhavi berbicara dengan beberapa tetangganya tentang Raman. Madhavi meminta tetangga2nya untuk menghibur Toshi, para tetangga mengajaknya juga taoi Madhavi menolak.

Mihika sedang berbicara ditelepon dengan Romi dan berbohong padanya bahwa dirinya sedang membeli pakaian di desainernya. Usai menelpon, Mihika nampak berpikir lalu bertanya pada wardboy yang melintas mengenai pesawat yang dibajak. Mihika lalu bertanya pada resepsionis tentang Raman dan resepsionis mengatakan bahwa Raman berada dekat ruang operasi.

Raman mengatakan pada perawat jika dirinya perlu mengisi baterai ponselnya, dia lalu mengikuti perawat. Mihika mendatangi ruang operasi tapi tak menemukan siapa2. Sementara Raman sedang menjalani pengobatan untuk lukanya.

Mihika mencari2 Raman, dia berpapasan dengan brankar yang membawa Ishita, selendang Mihika tersangkut tangan Ishita, Mihika menariknya dan melihat Ishita. Mihika pun terkejut melihatnya. Mihika berteriak meminta mereka berhenti. Mihika mendekat dan melihat memang benar Ishita di atas brankar. Mihika punn menangis melihatnya. Mihika mengatakan pada pihak RS bahwa dia kakaknya, Mihika bertanya pada perawat dan perawat mengatakan bahwa Ishita berada dalam pesawat yang di bajak. Perawat menanyakan namanya. Mihika berpikir bahwa Ishita pasti memiliki alasan selama ini bersembunyi dari keluarganya jadi Mihika membuat nama palsu untuk Ishita yakni Indrani.

Raman mencari ke ruang operasi dan bertanya pada perawat, perawat mengatakan bahwa nama pasien tadi adalah Indrani. Raman kemudian beranjak pergi hendak menemui Indrani. Tapi Raman mendapat telepon dari Toshi yang menangis. Raman mengatakan bahwa keadaannya baik2 saja dan meminta Toshi untuk tidak mencemaskannya. Toshi pun merasa sedih mendengar suara Raman yang agak kasar padanya dan Simmi menenangkannya.

Shravan menunggu balasan dari Aaliya didepan laptop. Vandu tiba2 datang dan berbicara dengannya. Vandu menyangka Shravan sedang mengerjakan proyeknya tapi ternyata sedang chatting, Vandu lalu memanggil Bala dan mereka bertengkar. Shiti Jha kemudian muncul dan bermain dengan Shravan. Vandu kembali berdebat dengan Bala dan Bala berusaha menenangkannya.

Mani dan Aaliya bertanya di resepsionis RS tentang nama Ishita. Mani mendebat mereka karena resepionis mengatakan tidak ada yang bernama Ishita dan Aaliya menenangkan Mani. Aaliya lalu berbicara dengan resepsionis dan resepsionis berkata akan memberinya daftar nama penumpang agar bisa diperiksa.

Ishita terbangun dan mengerang kesakitan. Mihika mendatanginya dan Ishita terkejut melihatnya. Ishita berpura2 tidak mengenal Mihika dan berteriak memanggil perawat. Mihika berusaha menenangkan Ishita. Ishita mulai tenang dan berbicara dengan Mihika. Mihika menenangkannya dan memeluknya. Mereka berbicara lalu Mihika menunjukkan foto Pihu di ponselnya. Ishita pun menangis melihatnya.

Ishita berkata jika itu foto Ruhi tapi Mihika mengatakan bahwa itu Pihu, mereka kemudian berpelukan dan menangis bersama. Ishita terus menerus menatap foto Pihu.

Mani dan Aaliya kembali mendatangi resepsionis dan melihat daftar penumpang. Mani mendapat telepon dari Mihika dan mengatakan jika salah sambung tapi Mihika memintanya mendengarkannya, Mihika mengatakan Ishita bersamanya. Mani menutup telepon dan membawa Aaliya pergi.

Mihir dan Aditya mendatangi Raman, mereka bersyukur Raman selamat. Ra,an lalu menyuruh mereka memesan tiket dan pulang. Aditya berkata akan menemani Raman tapi Raman menolak. Aditya berkata bahwa semua menyayanginya dan Raman menjawab jika dirinya tidak butuh kasih sayang dari siapapun, Aditya pun mulai berdebat dengan Raman dan membawa nama2 Ishita. Raman pun menamparnya. Aditya tetap mengadilinya dan mengatakan bahwa dia menjadi seperti batu semenjak Ishita pergi kemudian Aditya bergegas keluar kamar. Mihir mencoba berbicara dengan Raman tapi Raman menyuruhnya pergi.

Ishita, Mihika, Mani dan Aaliya berkumpul diruangan Ishita. Ishita meminta Mihika tidak bercerita pada siapapun bahwa dirinya masih hidup. Mihika lalu menceritakan pernikahannya dan mengundangnya. Ishita menyangka Mihika menikah dengan Mihir tapi Mihika berkata bahwa dia  bukan menikah dengan Mihir, Mihika pilih menyembunyikan identitas Romi. Ishita lalu bercerita tentang orang yang sudah membantunya dan ingin berterimakasih padanya. Mani berkata akan coba menemukannya.

Perawat masuk dan menyapa Ishita dengan panggilan Indrani. Ishita bertanya pada perawat siapa yang telah membantunya. Perawat berkata tidak mengetahui namanya dan hanya tau nomer ponselnya, perawat berkata akan meminta lelaki itu  untuk menemuinya nanti. Setelah perawat pergi, mereka kembali mengobrol.

Pagi harinya, Raman mendapat telepon dari RS dan menceriakan jika Indrani ingin mengucapkan terima kasih karena telah ditolong, Raman menjawab jika dirinya tidak punya waktu lalu menutup teleponnya, dia kembali teringat ucapan Aditya.

Raman membawa bunga dan berbicara dengan sekretarisnya. Lalu dia menyuruhnya menulis nama Indrani pada buket bunganya.

Mihika menyuapi Ishita dan Aaliya merekamnya. Sementara Raman datang ke RS membawa bunga dan menanyakan ruangan Indrani. Raman lalu melangkah kesana, tiba2 Raman mendapat telepon dari Nupur dan berbicara dengannya. Nupur berkata jika dirinya dan Ruhaan telah tiba di hotel dan memibta Raman menemuinya untuk mendiskusikan syuting Ruhaan. Raman pun menitipkan bunga pada perawat agar diberikan pada Indrani.

Ishita menerima bunga titipan dari Raman dan tersenyum. Ishita bertanya2 mengapa lelaki itu tahu jika dirinya menyukai lili putih. Mani kemudian teringat Shagun dan beranjak keluar kamar untuk melihatnya. Mihika lalu mengatakan sesuatu pada Ishita dan ikut keluar. Mihika merasa Mani sedang mencemaskan sesuatu.

Mani berpikir tentang Raman, Mihika mendatanginya. Mani lalu berbicara dengan Mihika mengenai Raman yang satu pesawat dengan Ishita. Mani juga berkata bahwa ketika melihat bunga lili tadi dia merasa bahwa itu dari Raman. Mani lalu mendapat telepon dan menerimanya, ternyata Nupur yang menelponnya. Mihika berbicara sendiri bagaimana cara menyembunyikan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211 Tayang  Minggu,  26 Februari 2017


Ruhaan merasa cemas memikirkan Ishita dan Raman. Ruhaan merasa kesal karena mengkhawatirkan mereka yang telah mengabaikannya. Nupur kemudian mendatanginya dan meminta Ruhaan bersiap karena Raman akan segera datang untuk mendiskusikan syuting mereka. Ruhaan merasa senang mendengarnya. Ruhaan menanyakan Mani dan jawaban Nupur membuat Ruhaan terkejut karena Nupur engatakan bahwa kerabat Mani yang berangkat dan dia tertembak, Ruhaan pun menangis memikirkan Ishita dan pikirannya kembali ke momen2nya bersama Ishita.

Nupur beranjak keluar dan Ruhaan menangisi Ishita tapi dia berusaha tegar bahwa dia bukan ibu Ishi nya lagi dan berkata bahwa dirinya bukan Ruhi tapi Ruhaan.

Aditya berbicara ditelepon dengan Mihika mengenai pilihan akhir untuk desainnya. Mihika berkata jika sedang sibuk dan meminta Aditya memilih desain lahenganya.

Raman berbicara dengan Ruhaan dan mereka berdebat. Raman lalu membicarakan anaknya yang bernama Aditya dan Raman berkata bahwa Aditya tidak lagi bersamanya. Ruhaan berkata, “sudah sedari kecil itu terjadi”, Raman terkejut mendengarnya. Raman pun bertanya pada Ruhaan bagaimana dia bisa tahu kalau Aditya tidak pernah bersamanya sejak masih anak2 dan Ruhaan pun terkejut akan ucapannya saat tersadar.


Tayang  Minggu,  26 Februari 2017
By :  aRin