Saturday, 4 March 2017

Sinopsis Geet Episode 49 Tayang Minggu 5 Maret 2017 (Part 2)

Sinopsis Geet Episode 49 Keesokan harinya saat sarapan pagi, Maan berbisik2 pada Geet. Daadima berbicara dengan Anwesha. Maan kembali memegangi tangan Geet, Geet pun mengirim sms agar Maan melepaskan tangannya dan Daadima melarang Maan memegang ponselnya selagi sarapan. 




Pesan kedua, Daadima hendak membacanya tapi Maan melarangnya. Geet mengatakan bahwa itu pesan dari desainer pernikahan mereka. Maan kemudian membacanya dan membalasnya.

Geet kesulitan mengambil sesuatu dan Daadima menegurnya mengapa menggunakan satu tangan, Geet pun menunjukkan tangannya yang dipegangi Maan, Daadima dan Anwesha pun tertawa. Geet menjelaskannya dengan berapi2. Anwesha pun berkomentar bahwa tak lama lagi Maan akan menjadi suami2 yang takut istri. Geet pun tertawa. Maan lalu beranjak pergi karena malu. Geet dan yang lain mentertawakannya, Geet kemudian beranjak pergi begitu juga dengan Anwesha.

Geet mengiringi langkah Maan dan berbicara dengannya tentang presentasi, Maan lalu mengomelinya dan berkata bahwa dirinya telah memutuskan untuk tidak mendekatinya hingga pernikahan tiba. Maan lalu bergegas pergi.

Di kantor Khurana, Arjun sedang mencicipi makanan untuk katering pernikahan, Anwesha kemudian datang dan Arjun mencoba membuat Anwesha cemburu dengan menyuapi Tasha. Anwesha menghampiri mereka dan menyuruh mereka kembali bekerja.

Arjun berbicara dengan Anwesha bahwa dirinya tengah bekerja dan Arjun menduga Anwesha hanya sedang cemburu.

Adi dan Pinky mendatangi rumah Maan dan berbicara dengannya. Adi dan Pinky hendak mengikuti Maan tapi Geet muncul dan mereka berbicara dengan Geet. Geet meminta Pi nky menyerahkan file nya padanya.

Geet di luar, Maan muncul dan menanyakan keberadaan Pinky, mereka kembali berdebat. Maan lalu mendekat pada Geet dan berhasil merebut file ditangan Geet.

Maan dan Geet dalam perjalanan dan saling diam. Geet lalu mengatakan agar Maan menghentikan mobilnya karena dirinya sangat lapar dan Maan menolak karena sudah terlambat. Maan lalu menawarkan coklat pada Geet. Geet lalu memakan coklat tersebut. Tanpa disadari, saat di traffic light, mobil Maan bersebelahan dengan mobil yang dinaiki Brij.

Sinopsis Geet Episode 49 Tayang Minggu 5 Maret 2017 Hari Ini


Setelah melaju sebentar, Maan menghentikan mobilnya dan turun. Geet tidak bisa membuka sabuk pengaman dan Geet menunjukkan tangannya yang belepotan coklat pada Maan, Maan lalu mendekat dan memberikan tisu, Geet mengambilnya dengan kesal.

Anwesha dan Arjun mencicipi masakan yang lain bersama2 untuk katering. Mereka sama2 bertentangan rasa dan berdebat.

Brij masuk ke kantor Maan dan mendekati Arjun serta Anwesha, Arjun mengatakan bahwa karena ini pernikahan besar maka harus benar2 diperhatikan rasa dan kualitas masakannya dan Brij menjawab akan mengurus semuanya. Arjun melihat Brij dan berkata belum pernah melihatnya sebelumnya, Brij menjelaskan bahwa koki utama sedang tidak sehat dan dia penggantinya (flashback saat Brij melenyapkan koki yang sebenarnya).

Geet mendatangi Anwesha di kamarnya dan mereka berdua mengomel tentang laki2. Mereka pun mengobrol dan Geet menceritakan bahwa Maan sejak pagi selalu membuatnya kesal, Geet tidak tahu apa yang harus dilakukan. Anwesha menyarankan untuk menonton film agar mendapatkan ide, mereka pun memutar TV dan menonton film “Teknik Kencan”.

Geet muncul dengan gaun mini dan merasa risih, dia menyiapkan dekorasi kamar mandi Maan dengan mawar sambil membaca catatannya. Maan masuk ke sana dan bertanya apa yang sedang dilakukan Geet, Geet menjawab kalau kamar mandi rumah belakang tidak berfungsi. Geet bersikap seksi tapi Maan menanggapi dengan santai. Maan menyuruh Geet agar segera mandi, Geet masuk  dalam bathtub dan terpeleset. Maan pun mendekatinya dan menatap Geet yang sibuk mengeringkan diri.

Geet keluar dari bathtub dan mengomel bahwa Maan telah merusak rencananya. Maan mengejarnya, mereka berdebat. Maan lalu perlahan membuka dasi dan kemejanya. Geet dengan segera berlari pergi dan Maan menemukan kertas catatan Geet.

Arjun membawa Brij masuk ke dalam rumah Maan dan mengenalkannya pada Daadima sebagai Ranbir Singh. Daadima berkata agar Ranbir tinggal dirumahnya karena akan ada banyak tamu yang datang, Arjun setuju. Daadima lalu memanggil Nakul dan menyuruhnya membawa Brij ke dapur. Arjun kemudian mohon diri tapi Anwesha muncul dan mengajak Arjun berbicara.

Brij berjalan ke dapur dan melihat Geet yang tengah berjalan, Brij mengingat semua penghinaan Geet padanya. Brij juga melihat Maan dan terkejut. Nakul menyadarkannya dan membawanya ke dapur.

Anwesha berjalan bersama Arjun dan Maan menatapnya, lalu Daadima berbicara dengan Maan dan Geet, Maan mencemaskan Anwesha yang terlalu menghabiskan banyak waktu bersama Arjun.

Anwesha berbicara dengan Arjun di taman. Kemudian Arjun memegang tangan Anwesha dan mengecupnya. Lalu Arjun pergi. Geet mendatangi Anwesha dan berbicara dengannya mengenai Arjun.

Geet berjalan sendiri di taman, Brij melihatnya dan mulai menghampirinya. Tapi Nakul memanggil Brij dan Geet tidak bisa melihat wajah Brij. Maan lalu menghampiri Geet dan berbicara dengannya.

Keesokan paginya, Geet flu dan Tasha serta yang lain mengelilinginya. Maan datang dan mereka bubar. Maan menghampiri Geet yang terus saja bersin2. Maan berbicara dengannya dan Geet mendebatnya dengan terus bersin2. Maan lalu beranjak pergi.

Brij memasak di dapur sambil melamun dan teringat saat melihat Geet di rumah Maan. Nakul bersantai. Daadima mendatangi mereka dan memberikan perintah pada Brij untuk ikut dengannya membereskan menu.

Geet masuk ke kamarnya sambil terus bersin, dia meminum obat sambil mengomel. Sementara Brij menaiki tamgga ke arah kamar Geet sambil membawa pisau.

Tiba2 mati lampu, Geet pun menjadi cemas sementara Brij masuk ke dalam kamar Geet dan mengawasinya. Geet lalu bertanya siapa yang datang. Di belakang Geet, Brij sudah menghunuskan pisaunya. Geet melangkah ke pintu dan menabrak Maan, Geet pun memeluk Maan. Brij terkejut.

Diam2 Brij keluar kamar tanpa sepengetahuan Maan dan Geet setelah lampu menyala. Maan lalu berbicara dengan Geet. Geet mengatakan bahwa merasakan ada orang lain tadi dikamarnya. Maan melihat keluar dan tidak menemukan siapa2. 

Maan lalu kembali memeluk Geet untuk menenangkan Geet. Maan mengajak Geet tinggal di rumah utama tapi Geet menolak dan berkata akan memasuki rumah tersebut setelah menjadi istrinya nanti. Maan lalu mengajak Geet keluar untuk mengobrol dengan Anwesha.

Maan berbicara dengan pelayan2nya untuk memasang cctv. Brij melihatnya dan terkejut. Dia pun berkata seberapa banyak pun kamera diletakkan, dirinya tidak akan melepaskan Geet. 


Tayang Minggu 5 Maret 2017
By :  aRin