Saturday, 4 March 2017

Sinopsis Geet Episode 49 Tayang Minggu 5 Maret 2017 (Part 1)

Sinopsis Geet Episode 49 Di kantor, semua karyawan sibuk bekerja, Geet kemudian datang dan berbicara dengan Adi, Pinky dan Romi. Geet meyakinkan mereka untuk membuat pesta kejutan Natal.



Maan kemudian datang dan melihat dekorasi kantor, Geet mendatanginya dan berbicara dengannya. Manish dan Pinky lalu memandangi Maan dan Geet yang saling tatap.

Geet masuk ruangan Maan dan membawakan sandwich dengan saus bertuliskan ILU (I Love You), Maan memakan sandwichnya dan menyapu semua saus bertuliskan ILU dengan sandwichnya dan membuat Geet kesal. Geet lalu membersihkan noda sisa makanan di bibir Maan. Geet lalu beranjak keluar dan Geet mengomel diruangannya.

Sementara Arjun dan Anwesha membahas rencana pernikahan di kediaman Maan.

Geet berbicara di telepon dengan Anwesha mengenai pesta Natal di kantor, Anwesha sendiri sedang bersama Arjun. Anwesha membuat alasan lalu menutup telepon, dia lalu berbicara dengan Arjun, dia bertanya apa yang akan dilakukannya untuk membuat malam ini spesial.Arjun hanya memintanya untuk segera bersiap2.

Sinopsis Geet Episode 49 Tayang Minggu 5 Maret 2017 Hari Ini


Geet mendatangi kantor dan memberikan pengumuman pada semuanya bahwa karena hari ini adalah hari Natal maka semuanya akan bekerja setengah hari dan karena setengah hari sudah terlewati, Geet mengajak mereka semuanya untuk memulai pestanya, Maan menatapnya dari dalam ruangannya dan bertanya2 apa yang sedang mereka semua lakukan, Geet kemudian memainkan permainan dengan mereka semua. Maan tiba2 muncul dan semua karyawan hendak beranjak pergi tapi Maan mengatakan agar mereka memulai pestanya, mereka pun melanjutkan permainan.

Tak beberapa lama semuanya bubar untuk makan siang dan Maan berbicara pada Geet lalu beranjak pergi.

Anwesha melihat bayangan seseorang di dalam kamar Maan, Anwesha memasukinya dan Arjun pun bersembunyi tapi karena tidak melihat siapapun, Anwesha beranjak pergi. Anwesha berjalan lagi dan hendak menelpon tapi Arjun muncul di belakangnya dan menghujani pernak pernik dekorasi ke atas kepala Anwesha, Anwesha membalikkan badan dan berbicara dengan Arjun kemana akan membawanya pergi, Arjun meminta Anwesha (Anne) diam lalu membawa nya pergi.

Geet masuk ruangan Adi dan mengomel pada Maan yang juga ada disana.Mereka pun berdebat tentang musim salju. Maan pun lalu keluar ruangan. Geet mengomel diruangannya lalu menelpon departemen cuaca dan berbicara dengannya.

Anwesha dan Arjun sedang menikmati kopi bersama sambil mengobrol, Maan datang dan melihat mereka. Maan pun mendatangi mereka dan bertanya apa yang sedang mereka lakukan. Anwesha berusaha menutupi dan mengatakan bahwa dirinya dan Arjun sedang mendiskusikan rencana pernikahan Maan. Arjun pun lalu berpamitan.

Geet di kamarnya dan kembali mengomel. Dia lalu menelpon Maan yang saat itu sedang bersama Daadima, saat Maan akan mengangkatnya Geet mematikannya dan kemudian Maan menelponnya kembali tapi Geet tidak menerimanya.

Maan lalu mengirim pesan pada Geet, Geet membuka pesan dan tersenyum membacanya tulisan singkatan dari kata “aku mencintaimu” lalu Geet mendapat sms lagi dan mengomel karena singkatan tadi artinya lain lagi.

Daadima berbicara dengan Maan mengenai desain pernikahan, Maan lalu meminta pendapat Anwesha yang sedang melamun. Anwesha lalu mendapat telepon yang ternyata dari Arjun yang memintanya keluar rumah. Daadima dan Maan memperhatikannya. Anwesha lalu menutup telepon dan mengatakan sesuatu pada Daadima. Maan juga kemudian beranjak pergi dan Daadima pun sendirian.

Maan masuk ke kamarnya dan Geet menariknya dari balik pintu lalu Geet kembali mengomel pada Maan. Maan mengatakan agar dia jangan terlalu dekat padanya karena sesuatu bisa saja terjadi dan Geet pun terdiam.

Maan menarik Geet lebih dekat saat Geet akan beranjak pergi.Ketika sedang berpelukan, Daadima datang, Maan dan Geet pun saling menyibukkan diri. Daadima lalu mengatakan sesuatu. Geet merasa malu dan keluar kamar.

Geet duduk di bangku taman dan berbicara sendiri agar turun salju dan tiba2 saja tanpa di duga benar2 turun salju, Geet merasa senang dan berniat menelpon Maan.

Anwesha masuk ke kamarnya dan melihat dekorasi pohon natal dan yang lain, tiba2 dia melihat Arjun menutup pintu. Anwesha berbicara dengannya.

Maan berjalan di koridor, Arjun semakin mendekati Anwesha dan mendorongnya ke tembok. Maan kemudian menggedor2 pintu kamar Anwesha, Anwesha berusaha membebaskan diri dari pegangan Arjun dan meminta Arjun bersembunyi. Arjun mau menurutinya asal Anwesha bersedia keluar dengannya malam ini dan Anwesha menyanggupinya. Anwesha membuat Arjun bersembunyi dan dia lalu memakai earphone lantas membuka pintu.

Maan lalu bertanya mengapa dia lama sekali membuka pintu dan Anwesha mengatakan jika dirinya sedang mendengarkan musik, Anwesha lalu berbohong dan mengatakan akan pergi keluar bersama temannya.  Arjun mengintip mereka dari tempat persembunyiannya. Maan bertanya lagi dan Anwesha coba mengalihkan perhatian Maan. Anwesha lalu mengajak Maan pergi. Arjun pun keluar dari tempat persembunyiannya.

Maan masuk ke kamarnya, Geet muncul dan menari, Maan mendekatinya dan bertanya mengapa dia terlihat begitu gembira, Geet mengatakan bahwa dirinya telah menang. Saat Geet hendak menarik Maan pergi, Maan malah terjatuh dan hampir menimpa Geet, mereka pun berdebat.

Geet membawa Maan ke taman dan menikmati salju. Geet mulai mengomel dan seketika terdiam saat Maan mengatakan “aku mencintaimu Geet”. Maan lalu memeluk Geet dan mengajaknya masuk ke dalam rumah atau mereka akan kedinginan. Tapi Geet merasa bahwa meski banyak salju dirinya tidak merasa kedinginan, Maan pun menjawab, “karena aku didekatmu Geet..jadi mana berani dingin menyentuhmu”. Geet mencoba mencari bahan pembicaraan untuk menutupi perasaannya.

Anwesha mencari2 keberadaan Arjun di teras dan menelponnya lalu mengomelinya, Anwesha lalu mencari2 Arjun dan Arjun muncul di belakangnya, mereka mengobrol. Lalu Arjun menutup mata Anwesha dan mengajaknya menaiki tangga bersama2. Arjun dan Anwesha tiba di lantai atas, Arjun memegang bahu Anwesha dan terlihat seolah2 hendak  mendorong Anwesha ke bawah.

Geet melihat mesin dimana salju palsu itu datang, Geet pun mengomel karena merasa Maan sudah membodohinya. Maan dan Geet lalu berpandangan dan Geet berbicara pada Maan panjang lebar dan ditutup dengan kata “aku mencintaimu”. Maan menariknya lebih dekat dan membalas perkataan Geet.  Mereka pun semakin dekat. Geet  pun mencium pipi Maan. Maan tertegun dan memandangi Geet. Geet pun merasa malu.

Seorang petugas memasuki sel dan mengatakan pada Brij jika dia telah bebas sambil memberikan barang2 Brij, Brij lalu keluar dari dalam sel dengan dendamnya yang membara pada Geet dan berkata bahwa dimanapun Geet berada pasti akan ditemukannya.

Arjun lalu menggerakkan Anwesha menghadap pada set makan malam romantis di tepi kolam renang yang telah disiapkannya, Anwesha senang melihatnya dan berbicara pada Arjun. Lalu Anwesha beranjak pergi.


Tayang Minggu 5 Maret 2017
By :  aRin