Sunday, 12 March 2017

Sinopsis Geet Episode 57 Tayang Senin 13 Maret 2017

Sinopsis Geet Episode 57 Maan dan Geet dalam perjalanan pulang, Maan berpikir apa yang bisa membuat Geet bahagia lalu Maan pun menghentikan mobil untuk membeli golgappa. Mereka berjalan berdua dan menikmati golgappa. Sementara itu Anwesha bertanya2 kemana menghilangnya Manav dan kemudian berbicara dengan Pinky, Manisha dan Romeo mengenai Manav.



Maan mengisi air radiator mobil sambil meladeni obrolan Geet. Lalu Geet masuk ke dalam mobil dan berniat mengemudi, Maan melarangnya karena tidak ingin membahayakan kondisi bayinya dan mereka berdebat, Geet bersikeras ingin Maan mengajarinya mengemudi dan Maan pun mengijinkannya dan akan mebgajarnya selama dua menit.

Anwesha mendapat pesan dari Manav dan membacanya, Manav beralasan menghilangnya dikarenakan kakak Anwesha, Anwesha pun bertanya2 siapa kakak yag dimaksudnya. Arjun muncul dan berbicara dengannya mengenai katering. Lalu Anwesha memberikan ponselnya pada Arjun untuk dibaca. Anwesha pun mencurigai Arjun. Arjun membantahnya tapi Anwesha mmegatakan bahwa dia melakukan semua ini pada Manav karena mencintai dirinya.

Arjun bergerak menghindar tapi Anwesha mengejarnya dan terus bertanya. Arjun pun menegaskan jika dirinya tidak mencintainya tapi Anwesha bersikeras karena melihat sesuatu yang lain di matanya.

Geet mengemudi dan Maan memberikan instruksi, mereka berdua sibuk dan tidak menyadari ada truk dihadapan mereka. Truk membunyikan klakson dan Maan melihatnya kemudian berteriak. Maan pun kemudian mengambil alih kemudi dan kehilangan kontrol hingga menabrak pohon. Geet berteriak histeris memanggil Maan saat Maan terlempar keluar dengan kepala penuh darah.

Geet membawa Maan ke RS, Maan pun masuk ruang operasi. Geet menangisinya dan memperhatikan dari luar pintu ruang operasi. Geet lalu teringat bagaimana dirinya nekat meminta Maan mengajarinya mengemudi, Geet pun berbicara pada diri sendiri bahwa karena kebodohannya kecelakaan ini terjadi. Geet pun meminta maaf pada Maan.

Geet mencoba menghubungi rumah dan Daadima menerimanya. Geet menangis dan menceritakan bahwa Maan kecelakaan. Telepon tiba2 terputus, Geet melihat dokter keluar dan Geet bertanya tentang keadaan Maan, dokter mengatakan kalau Maan kehilangan banyak darah, kemudian perawat kembali memanggil dokter dan dokterpun masuk ke ruang operasi.

Anwesha melamun dan teringat ucapan Arjun yang tidak mencintainya. Daadima lalu menelpon Anwesha dan menceritakan tentang Maan. Anwesha terkejut dan berkata akan segera pulang. Usai menelpon, Anwesha hendak pergi dan berpapasan dengan Arjun, Arjun bertanya dan Anwesha mengatakan kecelakaan yang menimpa Maan.

Geet berdoa dan meminta maaf pada Dewa, dia meminta agar jangan menghukum Maan atas kesalahannya, Geet juga berjanji tidak akan keras kepala lagi setelah hari ini, sementara Daadima dan yang lain menjadi cemas karena tidak menerima info lagi dari Geet. Sementara Geet mencoba meminjam ponsel seseorang dan kembali menghubungi Daadima dan memberitahu keberadaan mereka. Adi memberitahu Daadima jika dirinya akan segera memesan tiket untuk penerbangan berikutnya

Dokter menemui Geet dan berbicara dengannya tentang keadaan Maan dan mengatakan bahwa Maan membutuhkan banyak darah dan golongan darah Maan sangat langka, dia meminta Geet untuk ikut mencari pendonor dari relasi atau keluarganya. Sementara Adi memberitahu Daadima bahwa ada dua penerbangan tapi sudah tidak ada tempat lagi. Daadima putus asa bagaimana caranya tiba di sana. Tapi tiba2 Arjun datang dan mengatakan jika dirinya telah mempersiapkan pesawat sewaan dan meminta Daadima bersiap dalam 15 menit. Daadima pun berterimakasih pada Arjun.

Geet sibuk mencari darah untuk Maan di RS tapi orang2 tidak ada yang memiliki darah yang sama dengan Maan. Telepon RS berdering dan Geet mengangkatnya, Daadima memberitahu Geet akan tiba dalam waktu 2-3 jam, Geet menceritakan keadaan Maan yang membutuhkan banyak darah, Daadima memibta Geet terus mencoba dan Geet meminta Daadima agar segera datang. Usai menutup telepon, Geet kembali mencari darah untuk Maan dan mendapatkan lelaki yang mau membantunya. Geet membawanya pada perawat. Tapi ternyata darah lelaki itu juga tidak cocok. Geet pun menangis.

Anwesha dan yang lain juga tengah berusaha mencari donor darah untuk Maan dengan menelpon semua relasi yang mereka kenal. Daadima sendiri mencari darah yang cocok dari keluarga mereka dengan membuka laporan pemeriksaan medis keluarganya dan Daadima mengambil file lama lalu memandanginya.

Geet duduk termenung teringat pernikahannya dengan Maan. Dokter menemuinya dan mengatakan jika mereka harus segera melakukan operasi, Geet terdiam karena tak juga menemukan darah yang cocok. Dokter menyarankan membawa Maan ke Chandigarh sebagai pilihan terakhir, lalu Geet menelpon Daadima dan berbicara dengannya agar menyelamatkan Maan karena dirinya tidak bisa melakukan apa2. Daadima pun akhirnya mengatakan bahwa hanya Dev yang memiliki darah yang sama dengan Maan. Geet terkejut dan telepon terlepas dari genggamannya.

Geet berjalan perlahan dan teringat saat Daadima berbicara mengenai Dev, Geet pun teringat masa lalunya, Daadima pun bersiap2 akan berangkat ditemani Adi. Setelah Daadima berangkat Anwesha pun menangisi Maan. Manisha dan Romeo coba menenangkannya.

Anwesha menelpon Geet dan berbicara dengannya menyemangatinya agar tidak kehilangan harapan. Usai menelpon, Manisha dan Romeo berkata akan pergi ke kuil untuk mendoakan Maan. Anwesha bertanya pada Arjun apakah dia akan ikut ke kuil.

Dev sedang memeriksa berkas di meja resepsionis, Geet berusaha menelpon hotel tapi telepon dalam keadaan sibuk.

Dev hendak pergi dengan taksi dan saat itu Geet datang ke hotel dan tidak melihat Dev. Geet masuk dan bertanya pada resepsionis mengenai Dev, resepsionis mengatakan Dev mengambil cuti untuk satu bulan. Geet lalu mencoba menelpon Dev, Dev tidak mendengar panggilan teleponnya. Geet pun menangis.

Dev kembali ke hotel untuk mengambil file penting dan tidak bertemu Geet karena mereka berlawanan arah. Tapi saat keluar hotel dan akan masuk ke dalam mobil, mereka pun saling bertemu. Geet mendatangi Dev dan menceritakan kecelakaan yang menimpa Maan. Geet meminta bantuan Dev karena hanya dia yang bisa menyelamatkan Maan dan Geet pun berlutut. Dev lalu mengatakan jika dirinya pasti akan melakukan apapun demi kakaknya, dia akan memberikan darahnya tapi dengan satu syarat. Geet terdiam dn berbicara pada diri sendiri bahwa Dev pasti memang akan mengambil keuntungan dengan memanfaatkan situasi. Geet pun setuju demi menyelamatkan Maan.

Arjun menelpon seseorang dan berbicara dengannya jika sedang membituhkan pendonor darah. Anwesha lalu muncul dan berbicara dengan Arjun, dia berterimakasih pada Arjun. Arjun meminta Anwesha untuk tidak salah paham dengan bantuannya karena dirinya tidak ingin Maan lenyap dengan begitu cepat agar bisa mengetahui rahasia diantara mereka.

Dev melihat Maan yang terbaring lemah, dokter lalu menemuinya, Dev kemudian pergi bersama perawat. Geet kembali berdoa sementara Dev sedang mendonorkan darahnya untuk Maan sembari mengingat kemarahan Maan padanya. Dokter pun kemudian sekuat tenaga membantu menyelamatkan Maan agar keluar dari bahaya.

Sinopsis Geet Episode 57 Tayang Senin 13 Maret 2017 


Dokter lalu keluar dan memberi kabar bahagia pada Geet kalau suaminya sudah lepas dari bahaya. Dev lalu melihat saat Maan keluar dari ruang operasi dan Dev melihatnya sekilas lalu beranjak pergi karena teringat peringatan Maan untuk menjauh. Geet keluar dan memanggil Dev untuk berterimakasih. Geet lalu menanyakan sayrat yang diminta Dev tapi kemudian beberapa orang preman memanggil Dev. Dev menghampiri mereka lalu ikut pergi bersama mereka.

Geet menemui Daadima yang datang bersama Adi dan mereka berbicara mengenai keberhasilan operasi Maan. Geet pun bercerita tentang Dev yang telah mendonorkan darah untuk Maan, Daadima terkejut mendengarnya. Daadima lalu menanyakan keberadaan Dev dan Geet mengatakan bahwa Dev telah pergi.

Geet masuk ke ruangan Maan dan melihatnya sudah siuman. Geet pun menggenggam tangan Maan dan menciuminya sambil menangis. Geet pun kemudian meminta maaf dan berbicara dengan Maan. Dokter masuk dan memberitahu untuk tidak mengobrol dengan Maan karena kondisinya masih lemah. Geet pun beranjak pergi, dokter berkata pada Maan bahwa istrinya sangat mencintainya.

Daadima mengajak Maan mengobrol dan Maan melihat Geet melamun dan bertanya. Geet beralasan dan Maan terus menggoda Geet. Beberapa saat kemudian Maan tertidur. Geet mengatakan ingin berbicara dengan Daadima dan mengajaknya keluar ruangan.

Geet berbicara berdua dengan Daadima dan mereka membicarakan syarat yang diminta Dev, Daadima meminta Geet untuk tidak menceritakan tentang Dev pada Maan dan menunggu hingga Maan benar2 sembuh. Geet masih bertanya2 syarat apa yang diminta Dev.

Anwesha berkirim pesan pada Arjun dan mengatakan jika dirinya, Romeo dan Manisha tidak bisa datang ke kantor karena sedang menyiapkan pesta menyambut kepulangan Maan. Arjun menjawab jika dirinya tidak membutuhkan bantuannya.

Geet menjaga Maan dan berdebat dengannya. Daadima muncul kemudian disusul dengan dokter. Mereka memuji bagaimana Geet berusaha keras mencari darah untuk Maan. Maan lalu bertanya siapa yang telah menjadi pendonor darahnya. Geet terdiam dan Daadima berusaha mengalihkan perhatian.

Geet berbicara dengan Daadima bahwa dirinya tidak bisa menyembunyikan kebenaran dari Maan, Daadima memintanya menunggu hingga beberapa hari lagi. Daadima lalu meminta nomer telepon Dev.

Keesokan harinya, Dev menerima telepon dari Daadima yang menangisinya. Geet pun melihat Daadima.

Dev datang ke RS dan berbicara dengan Daadima dengan panjang kebar lalu Dev berpamitan karena tidak ingin Maan melihatnya. Daadima pun menangismelihat Dev pergi.

Dev pergi dan berpapasan dengan Geet. Dev hendak pergi tapi Geet bertanya tentang syaratnya. Dev pun mengatakannya, dia ingin setelah hari ini mereka tidak bertemu lagi karena hal itu akan baik untuknya dan kakaknya. Dev meminta Geet mlupakan jika dia pernah bertemu dengannya di RS ini. Geet terkejut mendengarnya dan Dev beranjak pergi.

Geet teringat ucapan Dev yang itu berarti Dev tidak ingin dirinya memberitahu Maan tentang siapa pendonornya, Geet sendiri tidak ingin menyembunyikan kebenaran dari Maan karena jika Maan tahu maka dia tidak akan memaafkannya. Geet lalu berbicara dengan Daadima.

Arjun dikantornya sedang berdiskusi dengan penjahit mengenai warna dan menjadi bingung. Penjahit itu berkata bahwa hanya Anwesha yang tau tentang warnanya, Arjun pun menelpon Anwesha dan memintanya berbicara dengan penjahitnya.

Adi menemui Daadima karena Daadima memanggilnya, Daadima ingin Adi memeriksa siapa preman yang bersama Dev karena dia mengkhawatirkan Dev.

Maan keluar dari kamar dan Geet melihatnya lalu menemaninya. Mereka kembali berdebat. Daadima muncul dan membela Geet agar Maan tidak berjalan sendirian

Anwesha dan yang lain membuat persiapan untuk menyambut kepulangan Maan. Sementara di kantor Arjun, seorang gadis datang ingin melihat desain mehendi dan menanyakan Anwesha, Arjun hendak menelpon Anwesha tali diurungkannya dan berkata bahwa Anwesha sedang tidak ditempat.

Maan pulang bersama Geet, Anwesha dan yang lain menyambutnya. Maan senang melihat mereka semua. Anwesha lalu berbicara pada Maan bahwa semua mencemaskannya. Manisha memintanya un tuk tidak meninggalkan mereka lagi. Maan dan Geet kemudian pergi menaiki tangga.

Maan melihat kopernya dan menemukan kartu nama hotel, dia pun teringat Dev. Sementara itu Adi menelpon Daadima dan mengatakan bahwa Dev tidak berada ditempat. Daadima pun menayakan preman2nya. Geet lalu mendatangi Daadima dan berbicara tentang kebenaran yang ingin dikatakannya pada Maan

Geet menyuapi Maan dan menggodanya seperti anak kecil. Geet lalu membersihkan pakaian Maan dengan serbet dan Maan melihat itu serbet hotel. Maan melempar serbet tersebut dan berkata jika dirinya tidak ingin melihat sesuatu dirumahnya yang berhubungan dengan Dev. Geet pun berpikir jika Maan sangat marah hanya dengan melihat serbet tersebut lalu apa yang akan terjadi jika Maan tahu Dev adalah pendonornya.


By : aRin