Tuesday, 21 March 2017

Sinopsis Geet Episode 67 Hari ini Kamis 23 Maret

Sinopsis Geet Episode 67 Hari ini Kamis 23 Maret, Geet terlihat menemukan sepucuk surat dari Maan di dalam kamar Maan, Geet begitu merasa sangat terharu karena sudah membacanya. Nandini sedang melihat Dev berada di pasar. Nandini sesudah itu mengkuti Dev dan juga menyusul ke hotelnya.

Nandini memberitahu Tej dan juga Beeji mengenai hal tersebut. Tej sesudah itu bergegas pergi ke hotel dan mencari Dev. Pammi sesudah itu mengatakan pada Beeji dan Tej jika Geet saat ini sedang tidak berada di dalam kamarnya. Di saat mereka semua sedang mencari Geet, Geet sedang berada di teras dan membaca semua isi surat dari Maan.

Sinopsis Geet Episode 67 Hari ini Kamis 23 Maret

Sinopsis Geet Episode 67 Antv Hari ini


Sinopsis Geet Episode 67 Hari ini Kamis 23 Maret, Geet sesudah itu semakin merasa terharu membaca isi surat dari Maan. Geet sesudah itu mau memaafkan kesalahan Maan, Geet juga sudah memutuskan mau kembali ke Delhi bersama dengan Maan.


Dev sesudah itu pergi ke rumah Beeji untuk mengembalikan novel Nandini. Keluarga sesudah itu terlihat salah mengira jika Dev adalah Maan, mereka juga terlihat memarahi Dev. Maan sesudah itu kembali ke rumah Beeji sebagai seorang sopir yang bernama Balwant.

Sinopsis Geet Episode 67 Hari ini Kamis 23 Maret, Lucky sesudah itu menceritakan sesuatu pada Maan dan juga Geet dan membuat mereka merasa sangat kaget. Dev sesudah itu menyadari jika keluarga Beeji mengira dirinya adalah Maan. Geet dan juga Balwant sesudah itu sangat syok dengan hal ini. Mereka sesudah itu pada akhirnya sepakat untuk tak memberitahu tentang kebenaran.

Sinopsis Geet Episode 67 Hari ini Kamis 23 Maret 2017


Geet dan Dev sesudah itu mengatakan pada keluarga jika mereka memerlukan waktu satu bulan untuk bisa menyatukan perbedaan. Maan sesudah itu juga sudah mengatakan pada Deev dan Geet untuk tak mengatakan kebenaran sebelum Maan mendapatkan kepercayaan dari keluarga.

Sinopsis Geet Episode 67 Hari ini Kamis 23 Maret, Maan dan Geet terlihat bertemu di kamar Geet, Dev ,mencoba untuk menghentikan Maan tapi gagal. Jugnu terlihat melihat Geet sedang memeluk Balwant, dirinya sesudah itu mengatakan hal ini pada keluarga.

Karena laporan Jugnu itu sesudah itu akhirna Tej dan juga Beeji memeriksa kamar Geet, akan tetapi mereka tak menemukan siapasesudah itu di kamar Geet. Nandini terlihat begitu marah dengan Dev.