Tuesday, 4 April 2017

Sinopsis Paakhi Episode 11 Tayang Sabtu 8 April 2017

Sinopsis Paakhi Episode 11 Anshuman coba memberinya penjelasan untuk tidak bunuh diri tapi Paakhi mengatakan jika dirinya tidak terlalu lemah untuk memutuskan bunuh diri, Paakhi berkata bahwa dirinya akan merasa lebih baik kalau kakinya berendam dalam air lalu Paakhi mengulurkan tangan meminta bantuan Anshuman. Anshuman memegangi tangannya dan Paakhi duduk dibatu tepi sungai. Anshuman lalu menceramahinya mengenai kehidupannya yang berbeda dengan kehidupan Paakhi. Setelah selesai, Anshuman lalu kembali ke mobilnya.



Anshuman dan Paakhi tiba dirumah. Istri Raghu bertanya pada Paakhi. Anshuman hendak beranjak pergi tapi Raghu menghentikannya dan menghampirinya. Raghu lalu melipat tangannya didepan dada dan berbicara dengan Anshuman bahwa besok dirinya akan pulang dan tidak akan menemuinya lagi. Anshuman hendak menjawabnya tapi pelayan mengatakan bahwa Rana telah datang.

Rana datang dan menyapa Anshuman. Paakhi menyapanya dan Rana merasa kesal melihat Paakhi masih berada dirumah Anshuman. Anshuman memperkenalkan kakak dan kakak ipar Paakhi. Rana lalu mengundang Anshuman untuk datang ke acara klub nya dan kemudian  pergi.

Anshuman mengikuti Rana dan berbicara dengannya. Rana menyuruh Anshuman mengajak Paakhi ke acaranya dan membuatnya terhina agar semua orang tau bahwa dia telah memenuhi komitmennya untuk membawa Paakhi tapi Paakhi memang tidak layak untuknya.

Girish mendapat telepon dari Paakhi yang menceritakan apa yang telah terjadi hari ini dirumah.

Anshuman masih berbicara dengan Rana, lalu setelah itu Anshuman ke kamar dan melihat Paakhi sedang menata pakaian. Anshuman menghampirinya dan mengatakantentang pesta Rana tapi Paakhi berkaa tidak mau datang. Anshuman lalu menemukan 3 tiket kereta untuk Raghu, istrinya dan Paakhi. Paakhi pun terkejut melihatnya. Raghu sendiri tengah berbicara dengan istrinya di kamar tamu mengenai Paakhi dan Anshuman.

Anshuman memberikan undangannya pada Paakhi dan beranjak keluar perlahan lahan tapi karena sibuk menatap Paakhi tanpa sadar Anshuman menabrak pintu dan mengaduh kesakitan. Paakhi pun membantunya. Anshuman tertegun dengan perhatian Paakhi tapi kemudian dia memilih pergi.

Anshuman sedang berbicara sendiri diruang tamu bahwa ini adalah hari terakhir Paakhi dirumahnya dan setelah ini dirinya akan bebas, Paakhi muncul dan menghidangkan teh untuknya. Raghu muncul, Paakhi dan Anshuman menyapanya. Anshuman lalu bertanya pada Raghu apakah dia sudah berkemas2. Raghu menatapnya dengan emosi. Anshuman kemudian berkata harus bersiap2 untuk pergi kerja dan Anshuman beranjak pergi.

Pagi harinya, Anshuman bersiap2. Paakhi lalu mengikat dasi Anshuman. Mereka berbicara. Anshuman berbicara panjang lebar pura2 sedih dengan kepergian Paakhi . Paakhi mendengarkan saja ocehan Anshuman. Paakhi juga kemudian memasangkan jas nya.

Lavanya terkejut melihat Buaji memakai masker di wajahnya. Mereka kemudian saling menyindir, Buaji menyuruh Lavanya memberitahu Girish untuk menjaga Naina lalu Buaji  beranjak pergi untuk cuci muka.

Sinopsis Paakhi Episode 11 Tayang Sabtu 8 April 2017 Hari Ini


Lavanya memanggil2 Girish dan pelayannya mengatakan bahwa Girish sudah berangkat, Lavanya hendak menelpon tapi dia melihat Naina bermain sendirian, Lavanya lalu beranjak ke kamar dan mengomel bahwa kalau terjadi sesuatu dengan Naina pasti dirinya akan disalahkan.

Lavanya lalu keluar kamar dan duduk tanpa menghiraukan Naina. Lavanya hendak menelpon Girish tapi dia melirik dan melihat betapa lucunya Naina bermain sendirian. Lavanya pun mendekatinya dan mengajaknya bermain. Buaji melihatnya dari kejauhan dan tersenyum.

Paakhi membawa kopernya keruang tamu dimana kakaknya sudah menunggu, Mahaji dan pelayan yang lain merasa senang melihat Paakhi akan pergi. Mahaji lalu mengatakan apakah dia ingin membawa makanan dalam perjalanan nanti. Raghu dan istrinya beranjak keluar, Paakhi berpamitan pada Mahaji dan mengikuti kakaknya keluar rumah.

Saat akan melangkah keluar, Paakhi terhenti dan teringat pertama kali masuk ke rumah ini sebagai pengantin. Paakhi pun keluar dengan perlahan2. Paakhi kembali berpamitan dengan pelayan yang lain.  Paakhi memandangi kembali isi rumah dan menghapus air matanya lalu Paakhi masuk ke dalam mobil.

Malam hari saat pesta, Anshuman datang sendiri dengan bahagia dan menyapa semuanya. Anshuman berbicara dengan Nyonya Malhotra lalu menghampiri Rana dan berbicara dengannya. Lavanya datang dan merasa senang menyaksikan Anshuman dan Rana. Lavanya lalu menyapa mereka.

Host membawakan acara dan mengatakan bahwa akan ada penampilan spesial dari Tn. Anshuman.  Anshuman dan Lavanya terkejut tapi Anshuman maju juga ke atas panggung.

Girish muncul menyapa Lavanya dan Rana. Lavanya bertanya dan Girish menunjuk pada Raghu dan istrinya yang datang bersamanya. Lavanya dan Rana pun terkejut.

Raghu dan isrinya melangkah masuk menghampiri Lavanya dan Girish. Lampu seketika redup, seorang gadis seksi melangkah masuk mendekati Anshuman dan gadis itu adalah Paakhi dengan penampilan modern nya. Anshuman, Lavanya dan Rana terkejut menatap Paakhi. Raghu dan istrinya pun tersenyum.

Paakhi menghampiri Anshuman dengan berjalan layaknya seorang model dan mengajaknya menari. Anshuman masih shock menatap Paakhi. Usai menari, semua undangan bertepuk tangan dengan meriah. Lavanya dan Rana pun merasa kesal.


By : aRin