Friday, 28 April 2017

Sinopsis Endless Love Episode 13 ( Tayang Sabtu, 29 April 2017 )

Sinopsis Endless Love Episode 13 Tayang Sabtu 29 April 2017 - Ozan daan Zeynep dibawa ke kantor polisi karena Ozan tidak membawa surat-surat kendaraan sekaligus tidak memiliki SIM. Ozan dan Zeynep berdebat di kantor polisi. Zeynep begitu kesal pada Ozan yang begitu ceroboh. Seorang polisi yang menangani kasus mereka, mendekati keduanya. Ia mengatakan bahwa Ozan dan Zeynep harus ditahan untuk dimintiai keterangan lebih lanjut. Keduanya sangat terkejut terutama Ozan. Ia langsung lemas dan nafasnya tak beraturan. Zeynep pun panik. Beruntung Nihan dan Vildan datang. Mereka segera menghampiri Ozan. Nihan melirik pada Zeynep lalu membrikan obat pada Ozan. Ozan pun menjadi sedikit tenang. Tak lama kemudian Emir datang. Ia seolah khawatir dengan adik iparnya itu. Tanpa sengaja Emir melihat ponsel Zeynep tergeletak di meja. diam-diam Emir mengambil ponsel itu dan memasukkan ke kantong bajunya.

Beberapa saat kemudian, pandangan semua orang tertuju ke arah pintu. Kemal ternyata yang datang., Zeynep sangat terkejut ketika kakaknya datang. Ia langsung menghambur dan memanggil kakaknya. Ozan sendiri terkejut saat mengetahui jika Zeynep adalah adik dari Kemal. Kemal langsung mencengkeram lengan adiknya. Setengah berbisik, Kemal menghardik adiknya yang telah berurusan dengan keluarga Kozcuoglu. Zeynep ketakutan. Emir berkasta pada Kemal dan pura-pura tak tahu jika Zeynep adalah adik Kemal. ia juga beralih pada Ozan bermaksud menanyakan tentang Zeynep. Kemal semakin marah. Ia beralih pada seorang polisi dan menanyakan tentang kasus adiknya. Emir juga menghampiri petugas itu dan mengatakn jika ia adalah keluarga Ozan. Emir lalu menyerakan surat-surat kemdaraannya dan meminta untuk segera di proses. Emir juga sedikit menyindir tentang Zeynep, dan hal itu membuat Kemal kesal. Kemal meminta untuk segera bertemu kepala kepolisian. Kemal berjalan diikuti Zeynep. Kemal nampak kesal sekali dengan adiknya.

Sinopsis Endless Love-TVOne Episode 13 Tayang Sabtu 29 April 2017

Sementara itu, Onder berusaha menemui Leyla. Ia mengetahui alamat mantan kekasihnya itu dari foto yang pernah ia lihat di dalam laptop Emir. Leyla melihat kedatangan Onder. Leyla terkejut dan segera mengusir Onder. Onder terus memohon untuk berbicara sebentar dengan Leyla. Leyla tak mau tahu, ia melepas sarung tangan berkebunnya lalu berniat masuk ke dalam rumah. Melihat itu, Onder lalu menyebut nama Kemal Soydere. Hal itu membuat Leyla berhenti. Leyla berbalik lalu Onder mulai menceritakan tentang Kemal dan Nihan juga tentang Emir yang berusaha memisahkan keduanya. Onder menyamakan hal itu dengan masa lalunya bersama Leyla juga Vildan. Onder merasa menyesal. Wajah Leyla berubah sedih. Ia kemudian meminta Onder untuk tidak bicara lagi dan menyuruhnya pergi dari rumah. Onder tak punya pilihan lain. Ia pun berbalik dan berjalan perlahan keluar dari halaman rumah Leyla. Leyla berjalan masuk ke rumahnya dengan menahan tangis.

Kemal dan Emir bersama-sama menuju ruangan kepala polisi. Sebelum sampai, mereka sempat berdebat di lorong. Petugas polisi tadi menyusul dan menyaksikan perdebatan kedua pria itu. Emir berkata sangat menyinggung Kemal, Kemal marah dan hampir menyerang Emir namun petugas polisi menahannya. Emir terus berbicara dan membuat emosi Kemal kian memuncak. petugas itu meminta Emir untuk berhenti bicara dan menyuruh Kemal untuk menahan dirinya. Sementara itu, Vildan berusaha menelpon Onder namun tak ada jawaban. Onder sendiri sedang dalam perjalanan setelah dari rumah Leyla. Nihan mendekati Zeynep. Ia mengajak Zeynep ke sebuah sudut ruangan. Nihan bertanya, apa yang sedang Zeynep lakukan tadi bersama Ozan. Zeynep kebingungan menjawab pertanyaan Nihan. Ia menjawab namun dengan bahasa yang berputar-putar.

Kemal dan Emir sudah di depan ruangan kepala polisi. Kemal yang lebih dulu masuk dan Emir menunggu di luar. Emir berkata pada petugas polisi untuk melepas Zeynep saja dan ia akan mengurus Ozan. Ternyata petugas polisi itu yang bekerja sama dengan emir untuk menahan Ozan dan Zeynep. Di dalam, Kemal menjelaskan kondisi adiknya dan memohon agar adiknya tidak di tahan. Kepala polisi itu tidak kemudian mengiyakan. Ia masih berusaha menginterogasi Kemal, walaupun kemudian Zeynep ahirnya bisa pulang juga. Kemal keluar ruangan dan Emir menyapanya. kemal membalasnya dengan berlalu begitu saja. Sementara itu, Nihan masih memaksa Zeynep untuk menceritakannya lebih jelas sebelum Kemal datang namun Zeynep masih kebingungan. tak lama, Kemal datang dan melihat Nihan berbicara dengan Zeynep. Kemal membentak Zeynep dan menarik lengan adiknya sambil melirik tajam pada Nihan. Kemal menyeret adiknya hingga keluar kanor polisi. Zeynep berusaha menjelaskan pada kakaknya.

#Baca Juga : Daftar Sinopsis Endless love TVOne

Di depan kantor, Mesut menghampiri Kemal dan bertanya apa yang terjadi. Kemal menjawab bahwa ia ingin memberi adiknya pelajaran. Ia meminta Mesut untuk pulang menggunakan kendaraan umum, karena ia akan pergi ke suatu tempat bersama adiknya. Setelah Mesut pergi, Kemal menyuruh adiknya segera masuk ke mobil. Zeynep ketakutan dan meminta kakaknya untuk memaafkannya. Kemal membawa adiknya ke sebuah tempat. di tempat itulah Kemal menasehati adiknya panjang lebar. ia tak ingin ada keluarganya yang kembali terlibat dengan keluarga Kozcuoglu. Kemal lalu bertanya bagaimana Zeynep dapat mengenal Ozan. Zeynep pun menceritakan tentang dirinya yang ikut seleksi di agency milik Fatih.


By INTAN