Tuesday, 16 May 2017

Sinopsis Paakhi Episode 55 Tayang Senin 22 Mei 2017

Sinopsis Paakhi Episode 55 Anshuman berjalan sendirian menyusuri jalanan, saat berada disebuah jembatan Rohan menemuinya dan berbicara dengannya, “aku tau bagaimana pengorbananmu..kau mengambil dupa Paakhi agar Paakhi selamat dari diskualifikasi dan kau mmeletakkan puntung rokok untuk menyalahkan dirimmu sendiri..aku tau kau tidak merokok..jangan khawatir..aku tidak akan memberitahu Paakhi apapun tapi kenapa kau menghilangkan kesempatanmu sendiri..Paakhi akan pergi bersammamu jika dia kalah”, Anshuman dengan tersenyumm menjawab, “Paakhi bukanlah piala yang bisa kubawa pulang..kau tidak akan bisa memahami aku..aku kemari untuk membebaskannya dan untuk mendapatkan pengampunannya, ketika semua itu kudapat maka itulah keuntunganku”. Anshuman lalu pergi.




Paakhi masuk ke kamarnya dan memikirkan Anshuman, diapun kemudian menangis. Ayaan kemudian melakukan panggilan vido call dengannya. Paakhi pun menyapanya dan mereka mengobrol. Ayaan menunjukkan prakarya sekolahnya yang berbentuk rumah pada Paakhi. Paakhi pun memujinya. Ayaan lalu bercerita bahwa prakaryanya dibuat dari rokok sang ayah yang sudah tidak digunakan lagi oleh ayahnya karena ayahnya sudah tidak merokok lagi. Paakhi terkejut mendengarnya. Ayaan menambahkan bahwa ayahnya telah berjanji untuk tidak merokok lagi smenjak dia (Paakhi) pergi. Paakhi lalu teringat saat Anshuman digeledah dan bertanya2 darimana datangnya rokok di saku Anshumman.

Sinopsis Paakhi Episode 55 Usai menutup panggilannya dengan Ayaan, Paakhi mengambil kedua bonekanya dan memikirkan Anshuman, sesuatu terjatuh dari boneka Paakhi dan itu adalah sebuah korek api, Paakhi teringat saat dirinya menghidupkan dupa untuk pemujaan, Paakhi pun menyadari semua kebenarannya bahwa Anshuman mengambil alih kesalahannya. Paakhi pun menangis dan berkata mengapa Anshuman melakukan semua ini. Ponsel Paakhi berdering dan Tanya yang menelponnya. Tanya lalu berbicara dengan Paakhi dan memintanya untuk kembali ke kehidupan Anshuman karena Anshuman kini telah berubah dan sangat mencintainya. Paakhi menangis mendengar ucapan Tanya. Usai menutup telepon Paakhi melamun sambil terus menangis memikirkan Anshuman.

Sinopsis Paakhi Episode 55


Lavanya menghampiri Girish diteras depan dan berbicara dengannya. Girish menjawab bahwa dirinya merasa Anuja selalu berpikiran dirinya tidak peduli terhadapnya (Lavanya), Girish menghentikan ucapannya saat melihat Anuja diambang pintu mendengarkan pembicaraan mereka, Lavanya berusaha berbicara bahwa Girish tidak bermaksud mengatakan demikian tapi Anuja pergi meninggalkan mereka, Lavanya pun menangis pada Girish.

Paakhi berjalan keluar pergi ke tepi laut, dia merasakan kehadiran Anshuman dan membalikkan badan, Anshuman berdiri dihadapannya sembari tersenyum, mereka berdua saling mendekat, Anshuman mengatakan sesuatu dan Paakhi memeluknya. Mereka lalu saling berbicara mengenai perasaan dan cinta diantara mereka.

Paakhi dan Anshuman berada di suatu tempat  dan mengobrol. Paakhi memberikan surat pada Anshuman dimana disitu tertulis mengenai Rohan dan kompetisinya. Anshuman membacanya. Setelah membacanya Paakhi mengatakan, “aku tidak ingin menunggu 18 th lagi..jangan tinggalkan aku sendirian..aku ingin pulang kembali ke rumah denganmu..bawa aku pulang Anshuman..aku menyadari aku tidak bisa hidup tanpamu..aku tidak ingin ikut ambil bagian dalam kompetisi karena jika aku menang maka aku akan kehilangan cintaku”, tapi Anshuman berkata bahwa dirinya tidak ingin membawa Paakhi dengan cara seperti ini, Anshuman meminta Paakhi berjanji untuk memenangkan kompetisinya. Tapi Paakhi menolak dan tidak mau menepati janji kontraknya. Anshuman bersikeras dan menyemangati Paakhi agar jangan menjadi lemah, Paakhi menyerah dan berkata akan menuruti semua perkataan Anshuman. Anshuman memegangi wajah Paakhi dan menciumnya. Sinopsis Paakhi Episode 55 Tayang Senin 22  Mei 2017 Hari Ini.

Girish mendatangi Anuja dan meminta maaf padanya. Anuja pun menjawabnya dan kemudian memeluk Girish. Lavanya memperhatikan mereka dari ambang pintu dengan terharu kemudian masuk ke dalam dan memeluk ibunya, Lavanya lalu kembali merasakan tendangan diperut Lavanya, Anuja dan Girish hendak berbarengan memegang perut Lavanya tapi sama2 berhenti, Anuja menarik tangannya menjauh dari perut Lavanya tapi Girish membawa tangan Anuja dan mereka sama2 memegang perut Lavanya untuk merasakan tendangan bayi Lavanya.

Sinopsis Paakhi Episode 55 Tayang Senin 22  Mei 2017 Hari Ini


Anshuman memberikan sindoor pada Paakhi dan memakaikan kembali mangalsutranya. Mereka lalu saling berpelukan dan bermesraan.

Pagi harinya, Lavanya tengah menikmati sarapan dan merasa kesakitan saat hendak berdiri, Anuja datang membantunya dan memintanya agar berhati2. Mereka lalu berbicara. Girish kemudian datang membawa kabar gembira bahwa manajernya telah menemukan petunjuk baik mengenai Deepak, Girish berkata akan pergi ke Rajasthan dan akan membawa Deepak. Anuja melarangnya karena dia harus bersama Lavanya untuk menjaganya tapi Lavanya berkata bahwa dirinya akan baik2 saja. Laanya meminta Girish untuk pergi dan tidak mengkhawatirkannya. Girish tersenyum dan beranjak pergi.

Paakhi sedang bersiap untuk kompetisi final, dia teringat ucapan Anshuman dan kemudian berdoa agar Dewa membuatnya tidak lemah menghadapi semua, Anshuman sendiri tengah berkemas untuk pulang ke Shimla dan dia memasukkan kotak sindoor Paakhi ke dalam tas nya. Anshuman juga berdoa agar Dewa menjaga harga diri Paakhi. Setelah itu Anshuman bersiap2 dan tidak lupa membawa patung Dewanya.

Sinopsis Paakhi Episode 55 Tayang Hari Ini. Paakhi dan Rohan membawakan opera bonekanya bersama2 tapi Paakhi merasa tidak bahagia dan terus melamun. Dia terus teringat Anshuman. Rohan melihatnya melamun dan menyadarkannya serta memintanya untuk tetap fokus, Paakhi lalu melanjutkan operanya.

Anshuman sedang dalam perjalanan menuju bandara. Pengumuman dibacakan dan tim India mendapat nilai yang sama dengan tim Jepang, Juri pun memutuskan akan memilih pemenang dengan undian. Pengundian dilakukan dan pemenangnya adalah tim Jepang. Rohan dan Paakhi pun terkejut tapi Paakhi juga menyunggingkan senyuman.Sinopsis Paakhi Episode 55.

Paakhi teringat percakapannya dengan Anshuman, Paakhi meminta maaf pada Rohan dan beranjak pergi meninggalkannya. Anshuman sendiri tengah berjalan dan terdiam di sebuah jembatan, Paakhi berlari mendatanginya sambil meneriakkan namanya.


Sinopsis Paakhi Episode 55 Tayang Hari Ini


Anshuman melihat Paakhi dan berlari menyongsongnya, mereka pun berpelukan. Paakhi lalu berbicara dengan Anshuman mengenai hasil kompetisi hari ini dan cinta mereka berdua yang menang. Anshuman merasa senang dan menyatakan perasaan cintanya pada Paakhi lalu memeluknya kembali. Paakhi meminta Anshuman membawanya  pergi karena Paakhi sudah ingin bertemu Ayaan. Anshuman mengambil tasnya dan beranjak pergi sambil menggenggam tangan Paakhi. Tapi Rohan menghadang mereka. Rohan berkata bahwa Anshuman tidak bisa membawa Paakhi karena dia telah menipunya, Paakhi bertanya penipuan apa yang telah dilakukan Anshuman, Paakhi menambahkan bahwa semua ini sudah takdir. Rohan bersikeras bahwa Anshuman melakukan penipuan dan mengajak mereka untuk melihat bukti yang dimilikinya, Anshuman tidak takut karena merasa tidak melaaukan kesalahan dan Anshuman menggenggam tangan Paakhi sambil menantang Rohan untuk membawanya kemanapun dia pergi, Rohan pun beranjak pergi.

Anshuman dan Paakhi tiba di apartemen dan Anshuman bertanya pada Rohan bukti apa yang dia punya. Rohan lalu bertanya pada Paakhi, “apakah kau ingin benar2 pergi bersama Anshuman..kau mau mempercayainya lagi..dia telah menipumu selama 4 bulan lalu bagaimana bisa kau mempercayainya lagi selama 40 hari”. Paakhi menjawab, “dia suamiku..kau tidak berhak menghinanya..apa yang terjadi denganmu”. Rohan kembali mengingatkan apa yang telah Anshuman lakukan padanya. Paakhi kembali menjawab bahwa dirinya akan selalu mencintai Anshuman dan tidak ada seorangpun yang bisa memisahkannya dengan Anshuman. Tiba2 Anuja muncul dan berkata pada Paakhi bahwa dia mendapatkan kebahagiaannya karena Anshuman. Paakhi dan Anshuman merasa surprise dengan kedatangan Anuja, Rohan menyentuh kaki Anuja, Anshuman memanggil ibu pada Anuja dan Paakhi terkejut mengetahui Anuja adalah ibu Anshuman. Anshuman juga menyentuh kaki Anuja. Anuja menghampiri Paakhi dan berkata bahwa dirinya adalah Devki Rathore. Setelah itu mereka berpelukan. Rohan lalu menjelaskan, “Anuja menceritakan semuanya kepadaku ketika dia tahu aku teman Paakhi..dia memintaku membantu Paakhi..aku memanipulasi semuanya untuk menguji cinta Anshuman”, Anuja menambahkan, “Anshuman bisa melewati semuanya dan itu menandakan Anshuman benar2 mencintai Paakhi”. Rohan melanjutkan, “maaf Paakhi..aku yang bertanggungjawab atas semua ini..aku menguji Anshuman..kau tidak akan pernah mendapatkan seseorang yang mencintaimu dengan begitu besar..kalian berdua saling mencintai..aku telah berusaha keras untuk mengguncang kepercayaan dan cinta kalian tapi Paakhi benar2 mencintaimu Anshuman”. Anshuman pun berdamai dengan Rohan dan berterimakasih kepadanya, mereka pun berpelukan. Setelah itu Rohan memeluk Anuja dan kembali berbicara dengan Anshuman agar segera pulang ke rumah dan mereka akan bahagia selamanya. Anshuman mengajaknya ikut serta pulang ke India tapi Rohan menolak dan berkata bahwa dirinya akan tetap berada dinegara ini untuk menyatukan pasangan2 lainnya. Semuanya pun tersenyum dan Rohan lalu beranjak pergi. Sinopsis Paakhi Antv.

Anshuman, Paakhi,  dan Anuja pulang ke Shimla. Mereka tiba dirumah tapi Anuja meminta mereka menunggu diluar, Anuja berkata bahwa dirinya telah berjanji untuk melakukan aarti ketika menantunya akan datang. Paakhi dan Anshuman pun tersenyum.

Anshuman berbicara dengan Paakhi di teras rumah sambil menunggu Anuja menyiapkan semuanya, Anshuman lalu mencium pipi Paakhi dengan mesra. Ayaan muncul dan terkejut lalu menutup kedua matanya dengan tangan dan melihatnya dari sela2 jari. Ayaan lalu bersuara dan Paakhi memanggilnya. Ayaan pun berlari memeluk Paakhi. Mereka berbicara.

Sinopsis Paakhi ANTV


Lavanya, Anuja dan Girish menyambut kepulangan Paakhi dan Anshuman, Anuja menyambut Paakhi dengan aarti sebagai menantunya. Lavanya lalu berbicara dengan Paakhi dan berterimakasih atas kembalinya dia ke rumah ini. Mereka lalu bercanda tawa. Para pelayan juga menyambut kedatangan Paakhi dengan gembira

Anuja dan Paakhi memasak didapur sambil mengobrol. Beberapa saat kemudian mereka menghidangkannya.

Anshuman dan Paakhi berada di teras balkon dan mereka mengobrol. Mereka lalu turun ke ruang tamu dan mengobrol dengan Lavanya dan Anuja. Tiba2 Paakhi melihat seseorang mirip Anshuman (Aryaman) muncul. Anshuman terkejut bukan main karena serasa melihat kembarannya. Mereka berbicara dan Girish mengatakan bahwa dia adalah adik termuda Anshuman yakni Aryaman Rathore. Anuja berkata bahwa dirinya sedang hamil saat meninggalkan rumah dulu dan Anuja berkata bahwa Gorosh lah yang telah menemukannya, lalu Aryaman kembali ke kamar untuk berganti baju, Anuja berkata bahwa ayahnya memberi nama Aryaman bukan Deepak seperti dugaannya. Anuja berkata bahwa ayah Anshuman mengirim Aryaman ke tempat lain karena ragu dia anak kandungnya, Anuja menambahkan jika saja suaminya bisa melihat Aryaman maka dirinya akan terbukti tidak bersalah. Aryaman muncul dengan jati dirinya sendiri. Anshuman pun memeluknya. Sinopsis Paakhi Episode 55.


By : aRin