Tuesday, 16 May 2017

Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Rabu 24 Mei 2017

Sinopsis Paakhi Episode 57 Paakhi membawakan bekal ke kantor Anshuman, mereka lalu mengobrol sambil Paakhi melayani makan siang Anshuman. Paakhi lalu meminta uang pada Anshuman untuk membelikan kalung emas Mahaji yang hilang, Anshuman bertanya apakah Aryaman yang melakukannya tapi Paakhi membantah dan berkata mungkin Mahaji lupa meletakkannya.

Sinopsis Paakhi Antv. Aryaman keluar rumah dan menatap semua cctv, Aryaman melihat penjaga2 yang berjaga di pintu gerbang, dia melihat Ayaan bermain di taman dan menghampirinya. Aryaman hendak mengajak Ayaan pergi tapi mobil Paakhi datang. Aryaman berbasa basi dengan Paakhi dan berkata akan mengajak Ayaan jalan2, Aryaman bertanya apakah mereka memiliki sepeda. Paakhi mengiyakan.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Paakhi ANTV


Paakhi memanggil pelayan2 agar membawakan sepeda dan mereka datang membawakan 2 sepeda gunung, Aryaman lalu pergi bersepeda bersama Ayaan.

Lavanya berbicara dengan Girish agar tidak terlalu banyak bekerja. Lavanya menyewa Sandeep sebagai sopirnya dan Lavanya meminta Sandeep untuk mengemudi dengan hati2. Girish lalu pergi bersama Sandeep.Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Rabu 24  Mei 2017 Hari Ini.

Aryaman dan Ayaan bersepeda di jalanan, Aryaman lalu menelpon Sandep. Sementara tak jauh dari tempat mereka bersepeda Lavanya sedang berjalan sambil menelpon Anuja. Usai menutup telepon Lavanya merasa pusing yang teramat sangat dan dia bersandar pada sebuah pohon. Lavanya pun kemudian jatuh pingsan. Orang2 berdatangan melihat Lavanya, Aryaman dan Ayaan melintas disana. Ayaan tidak melihat Lavanya tapi Aryaman melihatnya dan berpikir. Aryaman pun kemudian menghentikan laju sepedanya dan galau memikirkan antara menculik Ayaan atau membantu Lavanya tapi Aryaman kemudian memutuskan mendatangi Lavanya dan membantunya. Orang2 yang berkerumun memintanya membawanya ke RS atau dia akan kehilangan bayinya. Ayaan kembali menghampiri Aryaman dan Lavanya. Aryaman mencoba menghentikan mobil yang lewat tapi semua mengabaikannya. Aryaman pun memilih menggendong Lavanya dan menghentikan mobil di jalan. Mereka lalu pergi ke RS.

Sinopsis Paakhi Episode 57 Antv

Paakhi mendatangi Anshuman di kamar, Paakhi mengajaknya berbicara dan melihat Anshuman sedang memeriksa cctv di rumah melalui laptop. Mahaji mengetuk pintu dan Paakhi menghampirinya. Anshuman sendiri melihat gelagat mencurigakan Aryaman yang masuk ke kamar Ayaan dari layar laptopnya. Paakhi lalu menghampiri Anshuman dan menyuruh Mahaji berbicara. Mahaji pun kemudian berbicara dengan Anshuman meminta maaf karena telah menuduh Aryaman. Anshuman memikirkan ucapan Mahaji, Anshuman kembali fokus melihat cctv nya dan mengetahui bahwa Aryaman sengaja merusak helikopter Ayaan dan memperbaikinya kembali, Anshuman bertanya2 mengapa Aryaman melakukan ini, Aryaman menelpon Anshuman dan memberi kabar mengenai Lavanya.

Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Rabu 24  Mei 2017 Hari Ini. Girish, Anuja, Paakhi dan Anshuman mendatangi ruang perawatan Lavanya. Dokter memberi informasi bahwa Lavanya baik2 saja dan dokter meminta mereka untuk tidak membiarkan Lavanya sendirian. Aryaman hanya duduk diam disana. Dokter menatap Aryaman dan Anshuman bergantian dan takjub. Ayaan lalu memberitahu kalau Aryaman yang menyelamatkan Lavanya. Mereka lalu mengobrol. Anshuman hendak menebus resep tapi Lavanya meminta Aryaman yang menebusnya. Anshuman memberikan resepnya dan Aryaman beranjak pergi. Paakhi menyuruh Anshuman mengikuti Aryaman untuk bertanya dia mempunyai uang atau tidak. Anshuman lalu bergegas mengikutinya.

Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Hari Ini. Aryaman berjalan keluar dan Sandeep menemuinya lalu berdebat dengannya karena Aryaman membantu Lavanya dengan membawanya ke RS. Aryaman berkata bahwa itu hanya demi rasa kemanusiaan. Aryaman lalu menyuruh Sandeep untuk tidak menemuinya atau mereka akan tertangkap basah. Anshuman berjalan keluar dengan perlahan dan melihat Aryaman sedang berdebat dengan seorang lelaki.

Anshuman mendatangi Aryaman dan bertepatan saat Sandeep pergi, Anshuman menanyakan orang tersebut dan Aryaman beralasan. Anshuman kemudian mengeluarkan kartu kreditnya dan memberikannya pada Aryaman untuk menebus resep obat Lavanya.

Paakhi memanggil Anshuman dan megajaknya melihat dari kaca pintu saat Anuja mengobrol dengan Lavanya. Paakhi lalu berbicara dengan Anshuman mengenai mereka.Sinopsis Paakhi Antv.

Aryaman mengomel dirumah sambil memegang foto Ayaan, Aryaman merasa kesal karena rencananya gagal, dia berpikir bahwa seharusnya tadi tidak menyelamatkan Lavanya dan seharusnya fokus menculik Ayaan. Ayaan muncul dan berkata bahwa semua anggota keluarga memintanya turun ke lantai bawah. Aryaman hanya menyuruh Ayaan keluar dan menutup pintu kamar, seseorang mengetuk2 pintu kamar, Aryaman membuka dengan marah dan Paakhi yang muncul dihadapannya, Paakhi berbicara dengannya memintanya turun tapi Aryaman membentaknya, Anshuman dan Ayaan yang sedang bermain karambol di ruang bawah mendengar teriakan Aryaman. Aryaman berteriak mengusir Paakhi dan menutup pintu dengan emosi.


Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Rabu 24  Mei 2017 Hari Ini


Paakhi menghampiri Anshuman yang sedang melamun di teras balkon kamar, mereka lalu berbicara mengenai perilaku kasar Aryaman. Setelah itu Anshuman berkata akan mengambil filenya dan akan segera kembali.

Aryaman tidur dan mengigau, “tinggalkan aku..jangan pukul aku”, dia lalu  tanpa sengaja memecahkan gelas. Anshuman yang sedang berjalan hendak ke ruang tamu mendengar suara pecahan kaca dan berjalan ke kamar Aryaman.

Anshuman membuka pintu kamar dan berniat membangunkan Aryaman, Anshuman memegang kaki Aryaman tapi Aryaman bangun dan menodongkan pisau pada Anshuman. Aryaman menyadari tindakannya dan meminta maaf, Aryaman beralasan bahwa kata orang2 dengan meletakkan pisau dibawah bantal akan bisa terhindar dari mimoi buruk. Anshuman kemudian keluar kamar dan Aryaman khawatir Anshuman akan mencurigainya setelah melihat pisaunya.

Paakhi telah tertidur tapi Anshuman tengah melamun di balkon, dia mengingat gerakan reflek Aryaman yang mendongkan pisau tadi dan bertanya2 mengapa Aryaman pergi ke kamar Ayaan.

Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Rabu 24  Mei 2017 Hari Ini Pagi harinya, Aryaman bermain bola bersama Ayaan didalam rumah, Anuja memperhatikan mereka dari meja makan sambil menyiapkan sarapan. Anshuman muncul dan mengatakan sesuatu. Aryaman mengembalikan bola pada Ayaan dan menyuruhnya pergi menemui ayahnya. Ayaan meminta Aryaman membawanya jalan2 dan Aryaman setuju tapi Anshuman melarang karena akan membawa Aryaman ke kantor untuk ikut andil dalam proyek besarnya. Anuja mendukung ucapan Anshuman dan Aryaman merasa akan kehilangan kesemoatannya hari ini. Setelah itu mereka sarapan bersama.

Mahaji tengah gelisah, dia lalu kembali mencuri makanan di toples, Ramesh menatapnya dan Mahaji beralasan, Mahaji lalu menyembunyikan makanannya di balik baju. Shuki muncul dan melihat remahan makanan yang dicuri Mahaji. Anuja muncul menghardik mereka dan bertanya pada Mahaji apa yang disembunyikannya. Mahaji pun mengeluarkan makanannya dan Anuja mengambilnya. Lavanya muncul dan bertanya. Anuja punn berkata bahwa Mahaji telah mencuri makanan dan dia memanggil anaknya pencuri. Anuja kembali memarahi semua pelayan dan kemudian berkata pada mahaji bahwa bila lain kali dia mencuri lagi maka dia akan dipecat.

Sinopsis Paakhi Antv. Anshuman berada di kantor dan sedang menjelaskan proyek pekerjaannya pada Aryaman. Aryaman pun merasa bosan. Sekretaris Anshuman muncul membawakan dua dompet Anshuman. Aryaman memperhatikan dompet tersebut. Anshuman berkata bahwa semua itu berisi kunci untuk membuka semua pintu kemudian Anshuman sengaja menyimpan dompetnya di laci untuk menguji Aryaman, setelah itu Anshuman beranjak pergi dan tak lama kemudian mengintai Aryaman.Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Rabu 24  Mei 2017 Hari Ini.

Aryaman sendiri berdiri didekat laci tapi tidak mengambil apapun, Anshuman merasa senang karena Aryaman tidak mencurinya. Tapi beberapa saat kemudian Aryaman berdiri di dekat laci lagi dan mengambil sebuah kartu dari dompet tersebut, Anshuman pun kecewa melihatnya.


Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Hari Ini


Anshuman lalu masuk ke dalam dan berpura2 bersikap wajar pada Aryaman. Anshuman berbicara dengannya agar segera pulang ke rumah lalu Aryaman beranjak pergi. Anshuman memeriksa dompetnya dan ternyata kunci ruang belajar yang diambil Aryaman bukan kunci brankas.

Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Hari Ini. Paakhi dan yang lain sedang mengatur tempat. Ayaan muncul dan bertanya. Paakhi dan Anuja memberitahu bahwa mereka sedang berpuasa untuk anak mereka. Anshuman datang bersama Aryaman. Aryaman bertanya puasa apa yang dimaksud Anuja, Aaan menjawab bahwa Anuja berpuasa untuknya. Aryaman lalu beranjak pergi. Anuja dan Anshuman lalu berbicara mengenai hadiah untuk Paakhi karena dia berpuasa untuk Ayaan.

Aryaman ke dapur dan Anuja yang sedang memasak berbicara dengannya. Aryaman membantu Anuja dan tangannya berdarah terkena pisau. Anuja panik dan langsung membantunya serta mengobatinya, darah Aryaman berceceran dilantai. Anuja berteriak memanggil Anshuman dan Paakhi karena darahnya tidak juga berhenti.  Anuja membawa Aryaman pergi.Sinopsis Paakhi Antv.

Dokter mengobati Aryaman dan merasa aneh karena darahnya tidak juga terhenti. Dokter menyarankan untuk memeriksa ulang kesehatan Aryaman. Aryaman mengeluarkan saputangan dan kartu yang dicurinya keluar, Anshuman melihat kartu tersebut. Aryaman menyadari kartunya jatuh dan Anshuman pura2 tidak melihatnya. Aryaman diam2 menyembunyikan kartunya.

Di kamar, Anshuman menarik Paakhi dalam pangkuannya dan mengajaknya bercanda, mereka bermesraan dan mengobrol.Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Hari Ini.

Paakhi membawakan susu ke kamar Anuja lalu mengobrol dengannya mengenai Aryaman. Aryaman sendiri keluar kamar dengan menggunakan senter, dia lalu berjalan ke bawah, Anshuman melihatnya dan mengikutinya. Aryaman ke ruang belajar dan saat Anshuman hendak masuk Anuja menariknya dan menegurnya. Aryaman mulai mencari2 sesuatu sementara Anuja memberitahu Anshuman jika pintu rumah terbuka maka dirinya tidak akan pernah mau tinggal dirumah ini lagi, Anuja berkata akan pergi dari rumah ini besok pagi. Aryaman menemukan kartu pengenal Anshuman dan menelpon Sandeep. Anshuman sendiri memikirkan ucapan Anuja. Aryaman berkata bahwa penculikan akan dilakukan besok.

Anshuman mendatangi kamar Anuja dan berbicara dengannya. Anuja terus saja membela Aryaman. Anshuman punnmeminta maaf pada Anuja karena telah meragukan Aryaman.

Sinopsis Paakhi Antv. Pagi harinya Paakhi sedang mendandani Ayaan dengan memakai jas dan dasi, Anshuman mendengar pembicaraan mereka lalu menyela. Ayaan menghampiri Anshuman dan Anshuman mengkomentari penampilannya yang mirip Anshuman Rathore. Anshuman lalu memberinya hadiah, Ayaan membukanya dan melihat jam tangan disana. Ayaan pergi sarapan, Paakhi mengobrol dengan Anshuman dan Anshuman bercerita mengenai kemarahan Anuja. Paakhi mempunyai ide lalu membisiki telinga Anshuman. Anshuman lalu memberikan sindoor pada Paakhi dan mereka selfie bersama sambil Anshuman mencium pipi Paakhi.

Anshuman berbicara dengan Ayaan, Aryaman memperhatikannya dari kejauhan. Anshuman melihat Aryaman dan engajaknya ke kantor tapi Aryaman beralasan sedang sakit perut dan ingin beristirahat dirumah.

Paakhi berada didapur bersama Anuja, Paakhi membuatkan kopi untuk Anshuman dan sengaja enaruh kopi dengan terlalu banyak. Paakhi lalu mendapat telepon dari Lavanya dan Anuja terus memperhatikannya. Ashok dan Shuki membawakan minuman untuk Ayaan dan Anshuman.

Sinopsis Paakhi ANTV


Sinopsis Paakhi Episode 57. Anuja membuat kopi yang lain dan melarang Anshuman meminum kopi buatan Paakhi tadi. Mahaji mengantar Ayaan ke sekolah. Anshuman meminta maaf pada Anuja sambil memegang telinganya. Anuja mengatakan sesuatu dan beranjak pergi. Paakhi pun menyemangati Anshuman.

Anuja sedang mengobrol dengan Lavanya dan Paakhi. Anuja berkata bahwa Aryaman sudah lebih baik sekarang. Lavanya lalu berbicara untuk merubah penampilan Aryaman.

Aryaman berpenampilan layaknya Anshuman dan mendatangi Sandeep lalu pura2 mengancamnya. Sandeep pun meminta maaf dan memberitahukan semua rencana Aryaman, Aryaman yang menyamar pun tertawa terbahak2. Sandeep menyadari bahwa dia adalah Aryaman yang menyamar, mereka lalu membuarakan mengenai penculikan Ayaan. Aryaman menunjukkan kartu pengenal orangtua milik Ayaan. Mereka berdua lalu berjabat tangan.Sinopsis Paakhi Episode 57 Tayang Hari Ini.

Aryaman (menyamar sebagai Anshuman) mendatangi sekolah Ayaan dan berbicara dengan staff sekolah disana untuk membawa Ayaan sambil menunjukkan tanda pengenalnya. Staff tersebut percaya bahwa dia adalah Anshuman dan memanggil pesuruh untuk memanggilkan Ayaan. Aryaman pun menunggu kedatangan Ayaan dengan tersenyum puas.



By : aRin