Monday, 22 May 2017

Sinopsis Swaragini Episode 3 Tayang Rabu 24 Mei 2017

loading...
Sinopsis Swaragini Episode 3 Lakshya menjadi cemas karena Swara mendengar semuanya, Lakshya lalu benar2 meminta maaf pada Swara, dia meminta agar Swara tidak menceramahinya dengan membawa2 nama ibu, paman dan adiknyakarena itu tidak akan mempengaruhinya, Lakshya berkata bahwa dirinya tau dia (Swara ) marah dan ingin menamparnya tapi kini yang terjadi dirinya sudah kehilangan uang taruhannya , Swara membalas bahwa generasi saat ini hanya percaya dengan prakteknya dan bukan teorinya, Lakshya tersenyum dan kemudian Swara menyemprotkan sesuatu ke mata Lakshya dan teman2nya. Lakshya kesakitan dan sadar bahwa itu semprotan bubuk lada, Lakshya berkata tidak akan melepaskannya. Swara lalu memperkenalkan dirinya Swara Bose dan berkata tidak mudah untuk membalasnya lalu Swara beranjak pergi.

Sinopsis Swaragini Episode 3 Tayang Rabu 24 Mei 2017 Hari Ini Swara pulang ke rumah sambil melamun, dia tidak jadi masuk ke dalam rumahnya tapi duduk diteras, Shekhar kemudian pulang  seelah berbelanja sayuran dan Swara memperhatikannya, barang belanjaan Shekhar terjatuh dan Swara memanggilnya ayah untuk mengingatkan barangnya yang terjatuh, Shekhar terdiam dan menatap Swara, dia teringat ucapan Sharmishtha bahwa Swara adalah anaknya.

Baca : Daftar Sinopsis Swaragini ANTV

Swara memunguti barang belanjaan Shekhar dan ketika hendak beranjak pergi Shekhar memanggilnya dan bertanya apa yang dikatakannya tadi. Swara berbohong dan berkata bahwa tadi dia mengingatkannya ada barang belanjaannya yang terjatuh. Shekhar lalu berterimakasih dan meminta maaf pada Swara karena apa yang telah dilakukannya. Swara memintanya untuk tidak meminta maaf karena baginya dia sudah seperti ayahnya, Swara lalu beranjak masuk ke dalam rumah. Shekhar memandanginya.Sinopsis Swaragini Episode 3

Sharmishtha  melamun di kamarnya dan teringat saat2 bahagianya bersama Shekhar, Shekhar juga tengah mengingat kisah cintanya dulu bersama Sharmishtha. Ragini masuk ke dalam kamar Shekhar dan bertanya apa yang terjadi. Shekhar menjawab tidak terjadi apa2, Ragini memintanya untuk segera makan malam, Shekhar mengiyakan dan meminta Ragini mengambilkan piyama yang dijemurnya di teras atas.

Sinopsis Swaragini Episode 3 Tayang Rabu 24 Mei 2017 Hari Ini


Ragini pergi ke teras atas dan ternyata Swara juga berada diteras atas rumahnya, Swara lalu melompati pagar dinding untuk berbicara dengan Ragini. Ragini memintanya untuk kembali ke teras rumahnya karena takut Parvati akan memergokinya dan memarahinya tapi Swara bersikeras ingin mengatakan sesuatu yang penting. Swara kemudian mengatakan bahwa mereka bersaudara dan Shekhar adalah ayahnya juga, Ragini terkejut mendengarnya dan bertanya apa yang dikatakan Swara. Swara menjelaskan bahwa Shekhar dan ibunya saling mencintai tapi sesuatu terjadi dan kehidupan mereka terpisah, Swara melanjutkan penjelasannya bahwa kemudian ibunya menikah dengan orang lain sedangkan Shekhar menikah dan ibu Ragini yang mengambil tempat ibunya, Ragini membela ibunya dan berkata bahwa ibunya tidak pernah mengambil tempat siapapun, Swara menjawab tidak bermaksud menyakitinya dengan kata2nya dan Swara mmencoba menjelaskan lagi bahwa sebelum menikah Shekhar dan ibunya saling mencintai. Sinopsis Swaragini Episode 3 Tiba2 Ragini mendengar suara Parvati memanggilnya, dia meminta Swara kembali ke teras rumahnya.  Saat Swara telah melompat kembali, Parvati mendatangi Ragini dan menegurnya karena lama sekali mengangkat jemuran, Ragini kembali ke dalam rumah dan Parvati melihat Swara.

sinopsis swaragini episode 3


Di dalam kamar, Ragini tengah menyetrika dan teringat ucapan Swara. Parvati lalu melihatnya dari ambang pintu dan Parvati masuk mengingatkannya akan setrikaannya, Parvati berkata akan melanjutkan setrikaannya  dan menyuruhnya tidur. Sinopsis Swaragini Antv

Saat tidur bersama sang ibu, Swara memandangi ibunya dan Sharmishtha terbangun lalu bertanya pada Swara mengapa masih terjaga, Swara pun memeluknya dan menangis. Ragini  masih terjaga dan memandangi foto ibunya yang telah tiada juga sambil menangis.

sinopsis swaragini episode 3


Sinopsis Swaragini Antv Keesokannya di kampus, Swara mencari2 Ragini, seorang teman menyapa Swara lalu beranjak pergi. Ragini datang dan Swara  hendak menghampirinya tapi dia melihat Parvati di belakang Ragini. Parvati berbicara dengan Ragini agar segera pergi ke kelasnya , lalu Ragini masuk ke dalam kampus tanpa berkata sepatah katapun dengan Swara. Swara menatap Parvati, Swara lalu beranjak pergi dan Parvati terus memperhatikannya.

Swara membawa sepedanya berjalan sambil melamun, tiba2 muncul Lakshya dihadapannya bersama teman2nya. Swara kembali mengambil semprotan bubuk ladanya dan terkejut saat melihat Lakshya dan teman2nya telah siap memakai kacamata, mereka mengelilingi Swara, Lakshya lalu bertanya pada Swara kemana lagi dia akan bersembunyi, Lakshya berkata telah mencari2nya sepanjang malam dankemudian Lakshya  mengeluarkan semprotan pewarna hitam, begitu juga dengan teman2nya. Semua orang berkumpul menyaksikan mereka tanpa Lakshya sadari, Lakshya lalu mengatakan akan menyemprot wajahnya hingga menghitam dan Swara dengan cerdiknya berlutut lalu mengatakan pada orang2 bahwa Lakshya dan teman2nya sedang membully gadis yang sendirian. Orang2 pun meneriaki Lakshya. Lakshya kebingungan dan berusaha memberi penjelasan bahwa dirinya hanya sedang bercanda dan Swara adalah temannya tapi Swara berkata bahwa Lakshya telah berkata bohong dan hendak menghitamkan wajahnya. Orang2 kembali memarahi Lakshya dan menyuruh Swara menghitamkan wajah Lakshya CS, mereka menyuruh Lakshya  serta teman2nya berlutut.  Swara merampas semprotan pewarna Lakshya dan menyemprotkannya ke wajah Lakshya hingga wajahnya menghitam.

sinopsis swaragini episode 3


Tak jauh dari Swara, Durga berada di dalam mobil bersama saudaranya (Ram), dia melintas disana, Durga lalu melihat dari kejauhan Swara yang sedang menyemprot wajah Lakshya dan teman2nya (tapi Durga tidak menyadari bahwa itu Lakshya), mereka hanya menyadari sang gadis  adalah Swara. Durga dan saudaranya laku berbicara buruk mengenai didikan Swara.

Setelah puas mewarnai Lakshya dan teman2n ya, Swara berterimakasih pada orang2 lalu kembali memperingatkan Lakshya jika dia mengganggunya lagi maka dia akan membuatnya menaiki keledai setelah menghitamkan wajahnya. Swara kemudian beranjak pergi diiringi tatapan dendam dari Lakshya.Sinopsis Swaragini Episode 3

Ragini dan Parvati pulang ke rumah, mereka terkejut melihat seorang wanita memakai penutup wajah yang sebenarnya adalah Swara, Swara pura2 menjadi pelayan dan mengatakan pada Parvati bahwa dirinya adalah pelayan baru sambil tetap menutupi wajahnya. Parvati menyuruhnya melanjutkan pekerjaannya dan menyuruhnya menyapu kamar Ragini.

sinopsis swaragini episode 3


Di kamarnya Ragini kembali melamun memikirkan ucapan Swara, Swara yang menyamar masuk ke kamarnya dan menguncinya, dia lalu bertanya pada Ragini apakah dia sedang memikirkan percakapan mereka waktu itu. Ragini terkejut melihatnya menyamar.Sinopsis Swaragini Antv

Shekhar tengah mengikuti Deendayal berjalan tapi dia terus teringat ucapan Sharmishtha. Deendayal lalu melihatnya melamun dan bertanya apa yang telah dilamunkannya, Shekhar mengatakan tidak memikirkan apa2. Deendayal memintanya menyiapkan semua item dekorasi pernikahan dan bertanya apakah dia sudah membeli manisan. Shekhar berkata akan membelinya. Deendayal memintanya mengatur semua persiapan dengan baik.

Swara masih berbicara dengan Ragini meski Ragini menyuruhnya pergi karena takut neneknya akan melihat Swara. Swara bersikeras bahwa mereka harus mengakhiri permusuhan keluarganya. Swara memandang foto Shekhar dan berkata bahwa kenyataannya Shekhar dan Sharmishtha saling mencintai dan mungkin hingga saat ini. Ragini terkejut mendengar ucapan Swara.

Di pasar, Shekhar melihat Sharmishtha dan mereka saling bertatapan. Sharmishtha melangkah pergi dan Shekhar mengikutinya. Sinopsis Swaragini Episode 3 Tayang Rabu 24 Mei 2017 Hari Ini

Swara meminta Ragini mendukungnya untuk menyatukan ibunya dan ayahnya karena kini mereka sama2 sendiri dan telah mengorbankan kehidupan mereka demi keluarga masing2, ponsel Swara berbunyi dan Swara lupa ponselnya berada di meja depan, Swara bergegas lari keluar kamar hendak mengambilnya bersamaan dengan Parvati yang hendak melihat ponsel tersebut. Parvati lebih dulu menerimanya dan berbicara dengan Shoba,mereka lalu menyadari suara masing2 dan saling adu mulut. Ragini dan Swara menjadi cemas. Parvati menutup telepon dan terkejut melihat Swara dan Ragini.

Shekhar berusaha menghentikan Sharmishtha dan ingin berbicara dengannya tapi Sharmishtha menolak, tapi Shekhar kembali menyebutnyanpembohong besar, Sharmishtha menjawab bahwa dirinya tidak pernah berbohong, Swara adalah putrinya dan ayahnya adalah dia (Shekhar).

Swara berusaha menjelaskan pada Parvati tapi Parvati melempar ponsel Swara hingga jatuh berantakan, Shoba muncul dan Parvati menghentikannya di ambang pintu. Swara menyela dan Parvati menghardiknya karena berani masuk ke dalam rumahnya dan menuduh Shoba yang menyuruh Swara melakukan sihir dirumahnya. Dia lalu mengusir Swara, Swara berkata bahwa bukan Shoba yang menyuruhnya lalu Swara berjalan keluar dengan perlahan dan memunguti ponselnya sambil menatap Shoba, Shoba beranjak pergi dan Swara mengikutinya.

Sharmishtha yang baru saja pulang melihat Swara berlari untuk menghentikan neneknya, Sharmishtha terkejut melihat pakaian yang dikenakan Swara. Sementara Parvati mengomeli Ragini karena tidak memberitau bahwa Swara ada dalam kamarnya tadi.

Shoba pulang ke rumah dan Swara meminta Shoba mendengarnya sekali saja, Shoba bertanya mengapa dia pergi ke rumah itu. Sharmishtha muncul dan meminta Swara menjawab pertanyaan neneknya, Swara berkata bahwa dirinya pergi untuk berbicara dengan Ragini. Shoba kembali mengomeli dan berkata bahwa dirinya memberinya kebebasan dan memintanya untuk tidak mengambil keuntungan, Shoba juga berkata bahwa permusuhan ini tidak akan pernah berakhir lalu Shoba beranjak pergi, Sharmishtha kembali bertanya pada Swara apa yang sebenarnya terjadi, Swara berbohon dan berkata bahwa dirinya ingin mengetahui pokok permasalahan dari permusuhan tersebut. Sharmishtha memintanya untuk tidak melakukan hal itu lagi. Dalam hati Swara memminta maaf pada ibunya karena tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, Swara berharap semuanya akan segera membaik.

Ragini meminta maaf pada neneknya. Parvati berkata bahwa dirin ya telah melakukan kesalahan dan seharusnya memberitaunya mengenai penyebab permusuhan ini lalu Parvati membawanya ke teras atas dan berbicara dengannya bahwa dirinya memilih Janki untuk Shekhar dan mereka pasangan yang terlihat seperti Rama dan Sinta, lalu Parvati berkata bahwa dia (Ragini) lahir lalu Sharmishtha datang ke rumah Shoba setelah pergi dari rumah suaminya dan dia mencoba menjebak Shekhar dalam perangkapnya, Parvati berkata bahwa Janki melihat Shekhar dan Sharmishtha di teras atas (adegan flashback saat Shekhar berbicara berdua dengan Sharmishtha di teras atas dan Sharmishtha meminta Shekhar meninggalkan Janki karena Shekhar juga tidak mencintainya, istri Shekhar (Janki) yang tanpa sengaja memergoki mereka terkejut mendengar pembicaraan keduanya hingga membuat nampan cabenya terjatuh dan menimbulkan suara bising, Shekhar dan Sharmishtha terkejut melihat Janki, Parvati memanggil Janki dan ikut terkejut melihat Shekhar dengan Sharmishtha. Sinopsis Swaragini Antv Janki menangis mengatakan bahwa Shekhar telah mengkhianatinya dan berlari pergi, Parvati dan Shekhar mengikutinya. Janki terjatuh di tangga dan terguling hngga ke teras rumah dan meninggal), Ragini shock mendengar cerita neneknya. Parvati lalu kembali berbicara dengan Ragini bahwa Sharmishtha telah membuat ibunya meninggal dan ayahnya menjadi sendirian, sebab itulah dirinya sangat membenci keluarga mereka. Parvati menambahkan bahwa sekarang menjadi keputusan Ragini sendiri akan berteman dengan Swara atau tidak. Ragini menghapus airmata Parvati dan mengatakan bahwa dirinya akan pergi menemui Swara untuk terakhir kalinya.

Sharmishtha menyapa ibunya dan mereka berdua terkejut melihat Swara memasak makan siang didapur, Swara mengatakan  pada mereka bahwa dirinya sedang memasak makanan kesukaan neneknya, Shoba pun memuji paratha Swara yang gosong. Shoba menyuruhnya keluar dapur karena melihat Swara hanya bisa mengacaukan dapur saja, Swara ke ruang tamu dan mendengar dering telepon, Swara menerimanya dan tertegun. Sinopsis Swaragini Episode 3 Tayang Rabu 24 Mei 2017 Hari Ini

sinopsis swaragini episode 3


Ragini menemui Swara di tepi laut, Swara berbicara dengannya mengenai hubungan baru diantara Shekhar dan Sharmishtha tapi Ragini menyuruhnya untuk berhenti berbicara omong kosong. Ragini berkata bahwa dirinya tidak ingin hubungan apapun terjalin diantara keluarga mereka dan Ragini menuduh Sharmishtha yang telah melenyapkan ibunya. Mereka pun berdebat dan Ragini kemudian beranjak pergi, Swara mencoba menghalanginya tapi Ragini mendorongnya hingga terjatuh. Ragini dan Swara lalu berjalan sendiri2 dan berlawanan arah, Parvati memperhatikan mereka dari kejauhan dan berkata bahwa semua terjadi sesuai keinginannya, dia menyadari bahwa cerita yang disampaikan pada Ragini tadi mengenai kematian Janki setengahnya adalah cerita palsu.

Ragini berjalan sambil melamun mengingat ucapan neneknya, sebuah bus hampir menabraknya tapi beruntung seorang wanita menyelamatkan Ragini, Swara sendiri berjalan sambil melamunkan ucapan Ragini. Swara pun menangis tertahan.Sinopsis Swaragini Episode 3

sinopsis swaragini episode 3


Swara hendak beranjak pergi tapi seseorang melempari wajahnya dengan pewarna, Swara melihat orang tersebut adalah Lakshya dan teman2nya. Lakshya tertawa dan mengatakan kini skor mereka imbang, Swara hanya diam saja dan Lakshya menanyakan keadaannya, Swara hanya menjawab bahwa permusuhan diantara mereka kini telah berakhir, saat Lakshya hendak memberikan tisu Swara menolak dan beranjak pergi.Sinopsis Swaragini Antv

Swara melamun di balkon kamarnya dan merasa harus menjernihkan kesalahpahaman yang terjadi dari pikiran Ragini, Shekhar yang tengah duduk di kamarnya bisa melihat Swara. Shekhar pun kemudian mematikan lampu kamarnya.

Parvati tengah berdoa dan berharap semuanya akan berjalan dengan baik, dia lalu einta seorang lelaki untuk menghias bunga dengan baik. Ragini sendiri tengah dirias dan memandangi foto ibunya, dia lalu berimajinasi melihat kedatangan ibunya yang memasangkan gelang dan perhiasan lain padanya. Ragini tersadar saat mendengar suara  neneknya. Parvati lalu memuji kecantikan Ragini dan memasangkan gelang milik Janki pada Ragini, Ragini menjadi terharu. Seseorang datang dan meminta Parvati ikut dengannya.

Sinopsis Swaragini Episode 3 Tayang Rabu 24 Mei 2017 Hari Ini Parvati, Deendayal dan Shekhar tengah berbicara dengan pendeta. Shoba sendiri membawa sayur2annya ke teras rumah dan memotngnya disana, tetangga Shoba berbicara dengannya.  Parvati merasa kesal lalu memanggil pendeta dan mengatakan sesuatu menyindir Shoba.

Swara keluar dan melihat neneknya diluar, Shoba menatap Swara dan diam saja lalu pergi ke dapur untuk mengambil ikan. Saat akan keluar rumah, Sharmishtha menutup pintu rumah dan menguncinya, Shoba berkata akan memotong ikan di nteras rumah, Sharmishtha lalu mengatakan pada Shoba untuk tidak merusak acara Ragini. Dia dan Swara lalu menutup semua pintu dan jendela.

sinopsis swaragini episode 3


Keluarga Maheswari datang ke komplek rumah Ragini, Deendayal menyambutnya. Swara memperhatikan mereka dari jendelanya. Swara berusaha melihat calon suami Ragini  dan saat itulah Lakshya membalikkan badan dan melihat Swara, keduanya pun sama2 terkejut.

Swara teringat semua tentang apa yang telah Lakshya lakukan padanya. Lakshya hanya bisa tertegun kemudian masuk ke dalam rumah Ragini.Sinopsis Swaragini Antv

Sharmishtha terkejut mendengar cerita Swara, Swara lalu mengatakan pada ibu dan neneknya bahwa perilaku Lakshya sangat buruk, Shoba tersenyum bahagia dan mengatakan agar mereka tidak perlu memberitahu keluarga Godadia mengenai perilaku Lakshya agar mereka tau rasa. Sharmishtha berkata bahwa ini menyangkut kehidupan seorang gadis. Sharmishtha lalu meminta Swara mengikutinya.


Sinopsis Swaragini Antv


Lakshya tengah memikirkan darimana datangnya Swara, Lakshya menjadi cemas memikirkan kebenaran akan dirinya akan diungkap oleh Swara. Parvati lalu muncul membawa Ragini. Ragini dengan malu2 menatap Lakshya. Pendeta lalu mengatakan agar Deendayal mengatur beberapa persiapan untuk upacara pertunangan. Durga meminta Lakshya duduk untuk memulai ritual. Pendeta lalu meminta Shekhar untuk mencuci kaki Lakshya. Shekhar pun melakukannya.

sinopsis swaragini episode 3


Sharmishtha dan Swara pergi ke teras atas dan mereka mencoba menelpon Shekhar, Parvati mengambil ponsel tersebut dan menerimanya, dia terkejut mendengar suara Sharmishtha, Sharmishtha berusaha mengatakan bahwa perilaku calon suami Ragini sangatlah buruk  tapi Parvati menghardiknya dan berkata bahwa dia cemburu dengan cucunya, Parvati memperingatkannya untuk tidak menelpon lagi.

Pendeta meminta mereka untuk makan terlebih dahulu sebelum mereka nanti melakukan upacara tukar cincin, Shekhar meminta Chotu menyiapkan masakan, sementara itu Swara masih berbicara dengan ibunya bahwa mereka harus pergi ke rumah Ragini dan berbiara dengannya. Sharmishtha menolak tapi Swara berkata bahwa kehidupan Ragini harus diselamatkan.

Saat acara makan, Lakshya masih mengkhawatirkan Swara. Saudara Lakshya (Adarsh) mendekatinya dan Lakshya berbicara dengannya tentang Ragini. Lakshya berkata bahwa dia telah menjebaknya dengan seorang gadis kuno. Adarsh memberitau Lakshya bahwa Ragini gadis yang baik. Lakshya berkata bahwa dirinya dan Ragini bagaikan siang dan malam. Adarsh menjawab bahwa ayah yang telah memilihkannya.

Swara masih berbicara dengan ibunya dan berkata bahwa Ragini sudah seperti adik baginya, tiba2 Shoba muncul dan menatap mereka dengan emosi.

Upacara pertunangan dilanjutkan dengan Ragini mendapat hadiah dari ibu mertuanya, Shekhar mencari2 ponselnya dan bertanya pada Parvati. Parvati membawanya ke kamar. Sementara Uttara berbicara dengan Ragini bahwa mereka akan berbincang2 nanti.Sinopsis Swaragini Episode 3

Didalam kamar Shekhar bertanya siapa yang telah menelponnya, Parvati menceritakan semua yang didengarnya dari Sharmishtha. Parvati memintanya mengabaikan pembicaraan Sharmishtha dan memintanya fokus pada pertunangan Ragini, lalu dia memberikan ponsel Shekhar dan beranjak pergi. Shekhar memandangi ponselnya dan berpikir.

Shoba mengomeli Swara dan Sharmishtha karena menghubungi Shekhar. Sharmishtha lalu meminta Shoba kekamarnya dan menguncinya lalu meminta maaf, Shoba meminta Sharmishtha membukanya. Sharmishtha meminta Swara segera pergi dan melakukan apa yang dia mampu, Swara kemudian beranjak pergi.Sinopsis Swaragini Episode 3 Tayang Rabu 24 Mei 2017 Hari Ini

Lakshya masih berbicara dengan Adarsh dan merasa tidak nyaman dengan dhoti nya, Shekhar teringat ucapan Parvati dan menghampiri Lakshya yang terlihat panik, Shekhar lalu memanggilnya dan mengajaknya melihat2 rumahnya tapi Lucky menolak, Durga menyuruh Lakshya mematuhi calon ayah mertuanya, Lakshya setuju dan Shekar membawanya pergi keluar rumah. Swara yang hendak keluar melihat mereka berdua dan bersembunyi.

Lakshya berbicara dengan Shekhar dan menanyakan sekolah Ragini dan segala sesuatu mengenai dia. Shekhar lalu menjelaskan panjang lebar mengenai Ragini dan bertanya pada Lakshya mengenai kebenarannya, Lakshya pura2 tidak paham dengan arah pembicaraan Shekhar.  Shekhar berkata bahwa seseorang telah eberitahunya bahwa dia memiliki kehidupan ganda, Shekhar berkata bahwa dia mempunyai kehidupan lain, Lakshya membantah dan berkata bahwa inilah dirinya apa adanya. Swara muncul dan mengatakan bahwa Lakshya berbohong.

By : aRin