Tuesday, 23 May 2017

Sinopsis Swaragini Episode 4 Tayang Kamis 25 Mei 2017

loading...
Sinopsis Swaragini Episode 4 Swara mengatakan pada Shekhar bahwa Lakshya tidak mempunyai nilai moral apapun dan berperilaku buruk, Swara menjelaskan panjang lebar bahwa Lakshya peminum dan sering menggoda gadis2, Swara juga berkata bahwa Lakshya tidak sendirian tapi mempunyai geng. Shekhar meminta Lakshya untuk berbicara jujur. Lakshya hanya terdiam. Shekhar lalu mengatakan bahwa semua ini menyangkut kebahagiaan Ragini, Swara berkata bahwa dirinya yang akan mengatakan kebenarannya. Lakshya beranjak pergi kembali ke dalam rumah Ragini dan Shekhar mengikutinya.

sinopsis swaragini episode 4


Pendeta meminta Durga memanggil calon menantu dan anaknya, Durga mencari2 Lakshya, Lakshya muncul bersama Shekhar dengan keadaan marah, Durga menghampiri Lakshya dan bertanya mengapa dia terlihat marah, Durga menyuruhnya untuk melanjutkan upacara pertunangan tapi Lakshya menolak dan berkata bahwa Shekhar meragukan kepribadiannya karena seseorang telah eberitahukannya jika dirinya berperilaku buruk. Lakshya mmenolak untuk bertunangan. Semua orang terkejut, Deendayal bertanya pada Shekar apakah dia menanyakan hal tersebut pada Lakshya. Shekhar mengakuinya. Sinopsis Swaragini Episode 4


Sinopsis Swaragini Antv


Durga emosi dan bertanya pada Shekhar bagaiana bisa dia mempertanyakan didikannya pada Lakshya. Shekhar meminta Durga untuk tidak salah paham karena semua ini berhubungan dengan masa depan putrinya. Lakshya meminta mereka berhenti berdebat. Lakshya  berpikir pekerjaannya telah selesai dan dirinya tidak akan bertunangan dengan Ragini. Durga bertanya pada Shekhar siapa yang telah memberitahukannya mengenai putranya. Swara muncul dan Swara yang menjawab bahwa ibunya yang memberitau.  Swara masuk ke dalam rumah dan menjelaskan bahwa ibunya yang telah menelpon Shekhar dan memberitau semuanya mengenai Lakshya.

Sinopsis Swaragini Episode 4 Tayang Kamis 25 Mei 2017 Hari Ini Shoba meminta Sharmishtha membuka kunci kamarnya tapi dia menolak. Shoba berkata pada Sharmishtha bahwa dia tidak peduli dengan putrinya. Tiba2 Sharmishtha mendengar suara Parvati yang tengah memarahi Swara. Sharmishtha bergegas keluar ke rumah Ragini.

sinopsis swaragini episode 4


Sinopsis Swaragini Antv Parvati masih mendamprat Swara, Sharmishtha muncul disana. Swara membalas ucapan Parvati bahwa dirinya hanya ingin mengungkap kebenaran mengenai perilaku Lakshya yang sebenarnya. Swara mengatakan bahwa Lakshya berperilaku buruk dan tidak terhormat, Lakshya berkata bahwa Swara telah berkata bohong. Swara berkata bahwa dirinya tidak pernah berbohong dan menyuruh Durga menelpon teman Lakshya yang bernama Omi. Durga merasa terhina dan menyuruh Lakshya menelpon, Lakshya dengan cemas menelpon temannya, Durga menyuruh meloudspeaker pangilannya. Lakshya lalu bertanya pada Omi mengapa tidak datang ke pertunangannya. Omi menjawab, “aku tidak bisa datang ke pesta pertunanganmu yang membosankan..kita telah minum2 semalam setelah berpesta pora hingga pukul 3 pagi..kau bertunangan saja mematuhi perintah ayahmu yang diktator”, semua orang terkejut mendengarnya, Lakshya menjatuhkan ponselnya.

Swara berbicara pada Parvati bahwa dirinya tidak pernah berbohong dan hanya ingin menyelamatkan kehidupan Ragini, Swara memandang Ragini dan berkata bahwa sekarang keputusan ada pada mereka. Ragini teringat bagaimana dirinya mendorong Swara hingga terjatuh. Swara kemudian pamit dan beranjak keluar, dia melihat ibunya yang terlihat bangga padanya. Mereka berdua lalu pergi meninggalkan rumah Ragini.

Sinopsis Swaragini Episode 4 Mereka masuk ke kamar Shoba dan Shoba cemberut menatap mereka, Swara berusaha merayunya tapi Shoba masih saja marah. Swara berkata bahwa dirinya ingin tahu tentang permusuhan mereka dan kebenarannya, dia meminta Shoba menceritakannya.

Sinopsis Swaragini Episode 4 Tayang Kamis 25 Mei 2017 Hari Ini


Durga mengatakan pada keluarga Ragini bahwa dirinya sudah memberikan didikan yang baik pada Lakshya tapi dia menghancurkannya, Durga berkata pada Deendayal bahwa sekarang keputusan ada padanya dan Durga berjanji akan merubah Lakshya seperti Adarsh. Durga menyuruh Lakshya untuk berbicara, Lakshya berkata akan melakukan apa saja yang dikatakan ayahnya. Shekhar tidak yakin dengan ucapan Lakshya dan Shekhar hanya ingin hubungan yang baik untuk Ragininya. Deendayal lalu berkata bahwa dirinya masih hidup untuk mengambil keputusan, Deendayal menambahkan bahwa pernikahan bisa menyatukan dua keluarga dan Dendayal memberikan keputusan final nya untuk memberikan Ragini pada keluarga Maheswari. Shekhar pun hanya terdiam. Durga berjanji bahwa Ragini akan mendapat kehormatan dan kebahagiaan di rumahnya.  Lalu mereka melanjutkan pertunangan dan saling bertukar cincin. Setelah itu Ragini dan Lakshya meminta berkat pada anggota keluarga.

sinopsis swaragini episode 4


Sinopsis Swaragini Episode 4 Saat meminta berkat pada Shekhar, Shekhar hanya memberkati Ragini dan tidak memberkati Lakshya, Durga melihat tindakan Shekhar. Parvati berusaha mencairkan suasana dengan meminta Chotu membawakan manisan. Sinopsis Swaragini Antv

Shoba berbicara dengan Swara bahwa tidak ada permusuhan antara dirinya dan Parvati pada awalnya (adegan flashback saat Shoba dan Parvati masih berteman dan mereka tengah membuat sirih sambil mengobrol, lalu suatu hari Shoba mengetahui percintaan Shekhar dan Sharmishtha, Shoba mengatakannya pada Parvati tapi Parvati menolak hubungan keduanya dan Shekhar juga berkata tidak menginginkan Sharmishtha saat Parvati bertanya, Parvati pun mengusir Sharmishtha dari rumahnya), Sinopsis Swaragini Episode 4 Tayang Kamis 25 Mei 2017 Hari Ini Shoba tidak menyangka Shekhar akan mengkhianati putrinya, Shoba juga berkata bahwa setelah insiden tersebut Sharmishtha menikah dan kemudian bercerai setelah kelahirannya.

sinopsis swaragini episode 4


Sharmishtha juga bercerita (adegan flashback saat Shekhar menemuinya di teras atas dan berbicara dengannya serta meminta maaf karena pernah tidak mendukungnya  lalu Janki datang dan Shekhar mengenalkannya pada Sharmishtha tapi Janki sudah mendengar semua pembicaraan mereka dan menjadi sedih, Janki meminta maaf pada Sharmishtha. Parvati lalu muncul dan memaki Sharmishtha, Janki membawa Parvati pergi tapi Parvati berontak dan tanpa sengaja mendorong Janki ke tangga dan meninggal). Sharmishtha berkata bahwa setelah itu Parvati menuduhnya atas kematian Janki. Swara terkejut mendengar cerita kematian ibu Ragini dan teringat tuduhan Ragini pada ibunya, Swara mengambilkan air minum ibunya dan mengatakan bahwa dirinya bangga terhadapnya. Shoba meminta Swara berjanji untuk tidak meninggalkan Sharmishtha sendirian, Swara memikirkan penderitaan ibunya dan memutuskan untuk membuatnya bahagia.



By : aRin