Tuesday, 23 May 2017

Sinopsis Swaragini Episode 5 Tayang Jumat 26 Mei 2017

loading...
Sinopsis Swaragini Episode 5 Parvati memandangi cincin pertunangan Ragini lalu mengatakan betapa indahnya cincin pilihan kakeknya tersebut, Shekhar memperhatikan mereka dari ambang pintu. Parvati meminta Ragini untuk beristirahat lalu keluar kamar dan melihat Shekhar. Shekhar masuk ke dalam kamar Ragini setelah Parvati pergi.

sinopsis swaragini episode 5


Sharmishtha tengah melamun dikamar, Swara dan Shoba masuk lalu Swara mendatangi ibunya dan bertanya apakah ibunya nyakin Shekhar merupakan sebuah kesalahan. Shoba menyahuti ucapan Swara bahwa Shekhar merupakan sebuah kesalahan karena dia mencintai Sharmishtha tapi tidak mau mengakuinya dan tidak membuka suaranya. Swara menyahut bahwa mkungkin saja Shekhar sedang mengalami masalah waktu itu. Sharmishtha meminta Swara untuk tidak berbicara mengenai Shekhar lagi. Swara pun berjalan pergi. Sharmishtha lalu mengatakan pada Shoba bahwa mungkin ucapan Swara benar jika Shekhar mungkin sedang mengalami sebuah masalah waktu itu, Sharmishtha merasa harus memberi Shekhar kesempatan karena sejatinya cinta membuat seseorang lebih kuat dan tidak lemah lalu mereka mendengar teriakan Parvati di depan rumah.

Sinopsis Swaragini Episode 5 Tayang Jumat 26 Mei 2017 Hari Ini


Shoba membuka pintu dan melihat Parvati tengah membawakan manisan untuk mereka sebagai tanda suksesnya pertunangan Ragini. Semua tetangga berkumpul menyaksikan. Swara keluar dan bertanya apakah pertunangan Ragini jadi dilaksanakan, Sinopsis Swaragini Antv Sharmishtha meminta Swara untuk tidak ikut campur dalam permasalahan keuarga Ragini. Parvati menyuruh Chotu memberikan manisan pada Shoba, Chotu memberikannya. Shoba menerima lalu mengambil 1 manisan untuk mencicipinya dan lantas membuangnya, Shoba mengatakan bahwa manisan itu tidak enak dan menyuruh Parvati menyediakan manisan dari Bengali, Shoba juga mencemooh Parvati bahwa dia menyediakan manisan untuk kehancuran cucunya. Parvati hendak membalasnya tapi Deendayal menelponnya dan Parvati pun beranjak pulang. Warga pun bubar.

sinopsis swaragini episode 5


Ragini mendatangi ayahnya yang tengah menatap langit di balkon, mereka berbicara mengenai pernikahan Ragini. Beberapa saat kemudian Ragini beranjak pergi setelah meminta ayahnya untuk makan malam, Swara menatap Shekhar dari kejauhan lalu mendatanginya dan berkata ingin berbicara dengannya. Sinopsis Swaragini Episode 5

Durga memarahi Lakshya, Lakshya menjawab dan Durga hendak menamparnya tapi Adarsh mencegahnya, Durga lalu kembali memarahi Lakshya dan berata bahwa pernikahannya dan Ragini harus terjadi. Setelah itu semua orang membubarkan diri.

Swara berbicara dengan Shekhar dan bertanya mengapa dia membiarkan pertunangan Ragini terjadi, Shekhar menjawab bahwa dirinya tidak berdaya, Swara berkata bahwa dirinya mempunyai rencana untuk menghentikan pernikahan Ragini. Sementara Shoba tidak melihat Swara di kamarnya dan mulai bergerak mencari2 Swara.

Swara bertanya pada Shekhar apakah dia yakin Ragini akan bahagia jika menikah dengan Lakshya, sedangkan Lakshya tengah berbicara ditelepon dengan temannya dan berkata bahwa dirinya sebenarnya tidak ingin menikah tapi untuk mendapatkan bagian properti ayahnya maka dirinya harus menikah. Sinopsis Swaragini Episode 5 Tayang Jumat 26 Mei 2017 Hari Ini

sinopsis swaragini episode 5


Shoba masih mencari2 Swara yang tidak ditemukannya dimana2, Swara sendiri masih berbicara dengan Shekhar, Shekhar bertanya mengapa dia sangat peduli dengan Ragini, Swara menjawab bahwa dirinya tidak bisa melihat seorang ayah yang tersakiti seperti dia, Shekhar bertanya apa rencananya, Swara mengatakan rencananya dan berkata bahwa pertunangan mereka akan berakhir tapi Ragini tidak akan terpengaruh, tiba2 Sharmishtha muncul dan membawa Swara pergi darisana.Sinopsis Swaragini Antv

Shoba melihat Sharmishtha dan Swara lalu bertanya tapi Sharmishtha meminta ibunya tidak bertanya2 lagi dan dia membawa Swara ke kamarnya. Sharmishtha mengunci kamar lalu menegur Swara dan mengatakan bahwa Shekhar adalah ayah Ragini dan dia pasti tau yang terbaik untuk Ragini, Sharmishtha meminta Swara tidak mencampuri urusan mereka. Swara pun mendebatnya dan mengatakan bahwa dirinya hanya sedang mengkhawatirkan  ayahnya dan tidak ada yang bisa menghentikannya, Sharmishtha mulai menangis dan meminta Swara tidak mencampuri masalah Shekhar, Sharmishtha juga berkata bahwa dirinya dan yang lain akan meninggalkan rumah ini untuk kebaikan semua orang lalu Sharmishtha menyuruh Swara menyiapkan tasnya dan kembali berkata bahwa jika dia masih ikut campur masalah Shekhar maka dia akan diajak pergi jauh lalu  Sharmishtha bergegas keluar kamar. Swara hanya bisa menangis dan bertanya pada Dewa mengapa dia tidak bisa menyatuan 2 keluarga dan Swara memita Dewa menunjukkan jalan padanya.

Sinopsis Swaragini Episode 5 Tayang Jumat 26 Mei 2017 Hari Ini Shoba menanyakan keberadaan Swara pada Sharmishtha yang mengatakan bahwa Swara pergi ke kampus. Shoba lalu berkata ingin memberitau sesuatu padanya.

Swara mencoba berbicara dengan Ragini di kampus tapi Ragini berkata tidak ingin berbicara dengannya, Swara memintanya untuk mendengarkannya dan mengatakan bahwa Lakshya adalah lelaki yang buruk dan akan menghancurkan hidupnya. Ragini menjawab bahwa dirinya tau apa yang baik dan buruk untuknya, Ragini juga meminta Swara tidak berbicara hal buruk mengenai Lakshya.

Baca : Daftar Sinopsis Swaragini ANTV

Shoba berkata pada Sharmishtha bahwa dirinya tidak akan pernah meninggalkan rumahnya karena dirinya tidak pernah takut pada siapapun. Shoba bertanya mengapa dia mempunyai pikiran tersebut dengan tiba2.  Sharmishtha berkata bahwa dirinya kesal dengan pertengkaran tiap hari diantara mereka. Shoba memintanya untuk tidak mengkhawatirkan pertengkaran tersebut, Shoba berjalan pergi, Sharmishtha berpikir mengapa Swara dan Shoba sangat keras kepala dalam keputusannya.

Ragini tengah berlatih sitar di ruang latihan, Swara masuk dan kemudian berlatih gitarnya juga dengan kuat sambil mengingat pembicaraannya dengan Shekhar dan perdebatannya dengan Ragini tadi. Senar gitar Swara putus dan gitarnya terjatuh. Teman Swara melihat jarinya yang terluka dan mengomentarinya, Swara membalas ucapannya dengan menyindir Ragini.Sinopsis Swaragini Episode 5

Sinopsis Swaragini Antv


Teman Ragini memberitahu Ragini bahwa ada yang ingin menemuinya dan bernama Lakshya, Ragini bergegas keluar dengan gembira. Ragini melihat Lakshya dari belakang dan berjalan mendekatinya. Lakshya tengah asik menelpon Omi dan memberitau bahwa dirinya sedang menemui tunangannya, Lakshya lalu berbalik dan melihat Ragini, Lakshya lalu berkata ingin berbicara dengannya dan mengajaknya pergi sambil memegang bahunya. Ragini pun diam2 tersenyum mendapat pelukan Lakshya.

Lakshya membawanya ke taman dan mengajaknya mengobrol. Lakshya meminta maaf dan berkata akan berubah, Lakshya berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di masa mendatang. Lakshya mempersilahkan Ragini untuk bertanya padanya tapi Ragini berkata tidak ingin menanyakan apapun dan memintanya melupakan semuanya. Setelah itu Lakshya berpmaitan dan berjabat tangan dengan Ragini lalu beranjak pergi, gelang terjatuh dari saku Lakshya dan Ragini memungutnya lalu memanggil Lakshya, tapi Ragini memilih menyembunyikan gelang Lakshya dan hanya mengucap selamat tinggal. Lakshya memintanya untuk tidak memberitau siapapun mengenai pertemuan mereka ini, Ragini pun mengangguk.

Sinopsis Swaragini Episode 5 Swara melihat Lakshya didekat mobilnya dan mendatanginya dan bertanya apa yang dilakukannya di kampus ini, Lakshya melihat luka di jari Swara dan coba membalutnya tapi Swara mencampakkan tangannya. Swara lalu mendebatnya menganai renana pernikahannya dengan Ragini, Lakshya menyuruh Swara untuk tidak bersikap layaknya seorang aktivis.

Baca : Daftar Sinopsis Swaragini ANTV

Shekhar datang kekampus dan melihat Swara yang sedang berbicara dengan Lakshya, Lakshya masuk ke dalam mobil dan pergi, Swara melihat Shekhar dan menghampirinya lalu bertanya, Shekhar berkata ingin berbicara dengannya dan Shekhar membawanya pergi. Sinopsis Swaragini Episode 5 Tayang Jumat 26 Mei 2017 Hari Ini

Ragini masih mengingat saat Lakshya memeluk bahunya tadi dan menjabat tangannya, dia berimajinasi melihat Lakshya, Parvati lalu menelpon Ragini dan menanyakann keberadaannya. Ragini menjawab tengah berlatih, Parvati berpesan agar dia tidak memberitahu siapapun lagi mengenai pertunangannya dan memintanya untuk meneruskan latihannya. Usai menutup telepon Ragini memandangi gelang Lakshya kembali dan tersenyum. Sinopsis Swaragini Antv

Swara berjalan bersama Shekhar menuju taman sambil mengobrol. Shekhar meminta bantuannya dalam kasus Ragini. Swara teringat peringatan ibunya untuk tidak ikut campur, Swara pun berkata inginn membantunya tapi ibunya melarang, Shekhar pun berkata tidak apa2. Swara pun beranjak pergi dengan sedih sementara Shekhar terus menatapnya.

Swara melamun didapur teringat tamparan Shekhar padanya dan teringat pembicaraan ibunya bahwa dirinya adalah putri Shekhar, Swara juga teringat peringatan ibunya untuk tidak ikut campur permasalahan Shekhar dan Swara juga teringat Shekhar yang meminta bantuannya.

Sinopsis Swaragini Episode 5 Shekhar sendiri tengah berada disebuah tempat kenangannya dengan Sharmishtha dan tepat dibelakang pilarnya berdiri Sharmishtha, mereka saling mengingat kemesraan mereka dahulu. Mereka lalu saling berbalik dan terkejut mengetahui keberadaan masing2.  Sharmishtha berjalan pergi tapi Shekhar menghentikannya dan berbicara dengannya mengenai Ragini dan Swara (adegan flashback saat Deendayal hendak melenyapkan dirinya sendiri dengan pistolnya hingga Shekhar terpaksa harus meninggalkan Sharmishtha saat itu). Shekhar lalu bertanya apakah Swara tau jika dia adalah putrinya, Sharmishtha meminta Shekhar untuk tidak selalu menanyakan Swara dan Sharmishtha pun beranjak pergi.


By : aRin