Wednesday, 24 May 2017

Sinopsis Swaragini Episode 6 Tayang Sabtu 27 Mei 2017

loading...
Sinopsis Swaragini Episode 6 Swara memasak dan melamun teringat Shekhar yang meminta bantuannya hungga jari Swara terbakar, ponselnya berbunyi, Shekhar menelponnya dan berkata bahwa ibunya setuju jika dia membantunya. Swara pun senang bukan kepalang lalu Shekhar membicarakan rencana mereka. Swara berkata bahwa dirinya akan memulainya esok pagi. Lalu Swara mencium bau gosong dan ternyata masakannya yang telah hangus, Swara berkata bpada Shekhar akan menelponnya nanti dan Swara menutup teleponnya. Shoba masuk ke dapur dan mengambil alih masakan Swara.

sinopsis swaragini episode 6


Istri Adarsh (Parineeta) dan Uttara menelpon Ragini dan berbicara dengannya. Mereka lalu berebut ponsel untuk berbicara denan Ragini, Lakshya datang menanyakan gelangnya dan Parineeta memberikan ponselnya pada Lakshya, Lakshya berbicara dengan Ragini sebentar setelah itu mengembalikan ponselnya pada Parineeta. Lakshya beranjak pergi. Parineeta kembali berbicara dengan Ragini dan memintanya untuk segera datang. Sinopsis Swaragini Antv

Usai menutup telepon Ragini berbicara sendiri bahwa dirinya akan menunggu untuk kehidupannbarunya dan hubungan barunya, Shekhar mendengarnya dari luar pintu. Ragini lalu memandangi foto Lakshya dan memanggil dirinya sendiri Nyonya Lakshya Maheswari. Shekhar menjadi cemas dan beranjak pergi.

Keesokannya, Shekhar berbicara ditelepon dengan Swara yang tengah menunggu diluar kantor Lakshya, Swara sedang memata2i Lakshya, saat Lakshya keluar, Swara mengatakannya pada Shekhar lalu bergegas mengikuti mobil Lakshya sambil terus berbicara di telepon dengan Shekhar. Shekhar memintanya menghubungi setiap 20 menit.

sinopsis swaragini episode 6



Lakshya berhenti disebuah rumah dan Swara mengintainya dari kejauhan. Lakshya memencet bel pintu rumah dan muncullah seorang gadis seksi dan memeluk Lakshya, Swara merekam keduanya dengan ponselnya. Lakshya kemudian pergi bersama wanita tadi dan Swara bersembunyi lalu menelpon Shekhar kembali. Sinopsis Swaragini Episode 6

Setelah itu Swara kembali mengikuti mobil Lakshya dan terus merekam aktivitas mereka berdua yang sedang memakan es krim bersama sambil tetap berkomunikasi dengan Shekhar dan berkata bahwa Lakshya tidak cocok dengan Ragini. Lakshya kemudian ke toko perhiasan dan Swara terus mengikuti. Swara merekam mereka terus menerus dan mengatakan pada Shekhar bahwa Lakshya membelikan kalung seharga 1,5 lakhs untuk gadis itu.

Sinopsis Swaragini Episode 6 Tayang Sabtu 27 Mei 2017 Hari Ini Lakshya mengantar gadis tadi pulang ke rumahnya dan berkata mereka akan bertemu di pesta, setelah itu Swara menemui Shekhar untuk menunjukkan semua rekamannya dan tanpa sengaja Swara kembali memanggilnya ayah, Swara tersadar dan mengalihkan ucapannya dan berkata akan mengirimkan rekaman video itu ke ponselnya, Shekhar lalu berkata ingin berbicara dengannya tapi Swara berkata bahwa permasalahan Lakshya lebih penting untuk dibahas.

sinopsis swaragini episode 6


Sinopsis Swaragini Antv Shekhar pulang dan memutar rekaman video dari Swara dihadapan Deendayal dan Parvati yang terkejut melihat video tersebut, Ragini mengamati mereka dari kejauhan. Shekhar lalu berkata bahwa Lakshya tidak cocok untuk Ragini. Deendayal lalu mengajak Shekhar dan Parvati pergi, Ragini pun menjadi cemas.

Swara berbicara dengan ibunya dan menunjukkan rekamannya mengenai Lakshya, Shoba masuk dan bertanya video apa yang mereka tonton. Swara menyembunyikan ponselnya dan beralasan pada neneknya. Sang nenek memaksa mengambil ponsel Swara dan melihat rekaman tersebut. Ternyata Shoba melihat rekaman dirinya yang tengah tidur dan mendengkur. Swara dan Sharmishtha pun tertawa.

Adarsh, Ram dan Durga melihat rekaman tersebut dan merasa geram. Deendayal lalu bertanya pada Durga apa yang akan dilakukannya sekarang. Shekhar berkata pada Durga bahwa dirinya tidak bisa menyerahkan Ragini di tangan Lakshya. Durga lalu menahan emosi dan berteriak memanggil Lakshya. Shekhar mengomentari bahwa Lakshya sedang pergi berpesta. Adarsh  mengatakan bahwa Lakshya sedang tidur di kamar..

Sinopsis Swaragini Episode 6 Durga naik ke lantai atas bersama Ram dan Adarsh, mereka membuka pintu kamar, Adarsh dan Durga mengetahui bahwa didalam selimut ternyata hanya bantal saja. Durga lalu menyuruh Adarsh iut dengannya dan Durga beranjak keluar kamar dengan emosi.

Shekhar bertanya pada Durga apakah dia ingin tahu siapa yang telah mengirimkan video tersebut. Durga hanya menjawab agar Shekhar membawanya ke tempat Lakshya berada, Shekhar setuju lalu membawa mereka pergi. Sinopsis Swaragini Antv

Swara hendak mengambil pakaian yang tengah dijemur, dia melihat Ragini yang sedang menangis sedih, Swara menghampirinya dan meminta maaf, Ragini bertanya apakah dia bahagia sekarang, Swara berkata bahwa mereka bersaudara tapi Ragini menjawab bahwa mereka hanya bertetangga dan Ragini meminta Swara untuk tidak memanggilnya adik lagi lalu Ragini beranjak pergi. Swara berpikir bahwa kini Ragini sedang marah tapi akan membaik beberapa hari lagi.

Durga, Adarsh, Deendayal dan Shekhar mendatangi tempat pesta Lakshya. Didalam rumah gadis tersebut saling bertukar cincin. Durga dan yang lain masuk ke dalam dan melihat Lakshya tengah berselfie dengan gadis tadi.

sinopsis swaragini episode 6


Lakshya lalu memotret gadis itu dengan Yash tunangannya, Lakshya juga menyuruh gadis itu dan Yash untuk berfoto sambil menunjukkan cincin pertunangan mereka.Setelah itu Lakshya berkata pada Yash bahwa gadis itu adalah adiknya dan memintanya untuk menjaganya.  Durga dan yang lain terkejut karena ternyata tunangan gadis itu bukan Lakshya. Lakshya mengucap selamat pada mereka, Durga lalu memanggilnya. Lakshya mendekat dan Durga bertanya apa yang dilakukannya disini ketika dia tadi pamit pergi untuk tidur. Lakshya menjelaskan bahwa gadis itu teman kuliahnya dan mengikatkan rakhi padanya setiap tahun, 2 tahun yang lalu orangtuanya meninggal dan dirinyalah yang menjaganya. Deendayal dan Shekhar merasa malu sudah meragukan Lakshya.

Durga lalu bertanya pada Shekhar apa yang akan dikatakannya sekarang dan Lakshya meminta maaf pada ayahnya. Durga menyuruh Lakshya pulang dan tidak berbohong lagi lalu beranjak pergi. Sinopsis Swaragini Episode 6

Durga bertanya pada Shekhar untuk tidak dendam dan bertanya siapa yang telah mengiriminya video tersebut, Durga berkata bahwa sampai dia setuju dengan pertunangan ini maka dirinya tidak akan memproses lebih lanjut lalu Durga masuk kembali ke dalam rumah. Deendayal berkata pada Parvati bahwa dirinya akan berbicara dengan Shekhar setelah sampai dirumah lalu beranjak masuk ke dalam mobil.

Sinopsis Swaragini Episode 6 Tayang Sabtu 27 Mei 2017 Hari Ini


Sinopsis Swaragini Episode 6 Di rumah, Deendayal menanyai Shekhar darimana datangnya video tadi, Shekhar hanya diam saja. Deendayal merebut ponselnya dan mengatakan sesuatu. Parvati pun ikut menegurnya.

Swara gelisah di kamar menunggu telepon dari Shekhar lalu mencoba menghubungi Shekhar, Deendayal menerimanya dan meloudspeakernya, Swara langsung bertanya karena berpikir Shekhar yang menerimanya, Swara bertanya apakah dia sudah menunjukkan wajah asli Lakshya yang sebenarnya pada semua orang. Parvati menutup panggilan dan langsung melempar ponsel Shekhar.

Swara merasa heran dan bertanya2 mengapa Shekhar memutus panggilannya, Sharmishtha menemuinya dan bertanya apakah neneknya sudah pulang, Swara malah menjelaskan mengenai Shekhar yang memutus panggilan teleponnya. Lalu Swara mendapat telepon dan mengira Shekhar yang menelponnya tapi ternyata Lakshya, Lakshya berbicara dengannya dan menjelaskan semua bahwa gadis yang bersamanya sudah dianggap adiknya dan dirinya mengetahui saat Swara mengikutinya waktu itu dan sengaja membiarkan Swara merekam semuanya untuk meperalatnya. Lakshya juga berkata bahwa karena dia dirinya harus berpesta dengan ijin ayahnya lalu Lakshya berkata bahwa dalam waktu 10 deik akan terdengar suara bom, Lakshya menghitung mundur dan hitungan terakhir Swara mendengar teriakan Parvati di luar. Lakshya lalu mengatakan bahwa itu hadiah untuknya dan menyuruhnya memeriksa ke lantai bawah, Swara menutup teleponnya.

Parvati terus berteriak, dia melihat Shoba baru saja pulang dan Shoba menegurnya karena berteriak2 di depan rumahnya. Mereka bertengkar, Sharmishtha muncul meminta ibunya masuk ke dalam tapi Parvati menghujatnya dan mengatakan bahwa Swaran mencoba menghancurkan kehidupan Ragini seperi Sharmishtha yang mencoba menghancurkan kehidupan Shekhar 20 tahun yang lalu. Swara dan Ragini keluar dan mendengarkan pertengkaran mereka. Sinopsis Swaragini Episode 6 Pertengkaran semakin sengit karena Parvati mengatakan bahwa Swara membuat video palsu tentang Lakshya untuk merusak pernikahan Ragini, Parvati berkata bahwa dirinya mempunyai bukti untuk semua itu, Sharmishtha pun berteriak memanggil Shekhar.


Sinopsis Swaragini Antv


sinopsis swaragini episode 6


Shekhar hendak keluar tapi Deendayal menghalanginya, Shekhar berkata akan pergi keluar dan hendak pergi tapi Deendayal tetap menghalanginya dan menodongkan pistol ke kepalanya sendiri sambil berkata agar dia berbicara untuk melawan Swara.

Parvati kembali memaki Shoba dan Sharmishtha, Swara menghentikan mereka. Shoba lalu bertanya mengapa Parvati terus saja berteriak2 dan mengapa Sharmishtha harus memanggil Shekhar, Sharmishtha kembali memanggil Shekhar, Shekhar keluar bersama Deendayal. Sharmishtha lalu berkata bahwa dia telah berjanji unuk idak membawa2 nama Swara dan akan melindunginya, Sharmishtha menyuruhnya berbicara. Shekhar masih diam, Parvati kembali memaki Sharmishtha dan berkata, “kau telah mengirim Swara untuk membuat video palsu tentang Lakshya..kau tidak bisa melihat kebahagiaan orang lain..kau hamil oleh orang lain dan menyuruh Shekhar untuk menjadi suamimu”. Sharmishtha menyuruh Shekhar membuka mulut dan untuk terakhir kalinya menyelamatkan putrinya. Shoba bertanya apa maksud pembicaraannya.

Shekhar teringat percakapannya dengan Sharmishtha dan ancaman ayahnya, Shoba menyuruh Swara buka suara mengenai video rekamannya. Sharmishtha masih meminta Shekhar berbicara. Parvati membentaknya dan memakinya. Sinopsis Swaragini Episode 6 Tayang Sabtu 27 Mei 2017 Hari Ini

sinopsis swaragini episode 6



Swara lalu mengatakan bahwa dirinya yang membuat video tersebut untuk mengungkap kebenaran mengenai Lakshya dan saat Shoba hendak menamparnya Shekhar memintanya menghentikannya. Parvati dan Deendayal terkejut dengan pembelaan Shekhar pada Swara, Shekhar lalu mengatakan bahwa semua ini salah, Parvati kembali memaki keluarga Swara dan mengatakan bahwa keluarga mereka telah melakukan sihir hitam pada Shekhar hingga Shekhar sekarang dalam kendali mereka. Shekhar memintanya menghentikan ucapannya dan berkata bahwa matanya kini telah terbuka dan tidak akan membiarkan Ragini menikah dengan Lakshya, Shekhar juga mengatakan bahwa Swara tidak bersalah dalam hal ini. Parvati terkejut mendengar ucapan Shekhar. Sinopsis Swaragini Episode 6



By : aRin