Friday, 14 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 11 Tayang Kamis 20 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 11 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Dokter memeriksa Leela lalu memberikan penjelasan bahwa pakaian yang dikenakan Leela terkena racun ular. Kala terkejut mendengarnya. Supriya terlihat ketakutan. Sahib pun berdoa. Dokter kemudian beranjak pergi. Dutta tidak percaya semua kejadian ini terjadi dirumahnya, sementara Kala bertanya2 siapa yang telah memata2inya gerak geriknya. Kemudian Sahib mengajak Supriya keluar kamar diikuti oleh Dutta.

Sinopsis Nakusha Episode 11 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 11 Antv
Kala masih bersama Leela dan Roops di kamar, mereka membahas insiden Leela tadi. Roops beruntung karena Leela masih bisa selamat sedangkan Leela emosi karena dirinya hampir saja meninggal. Kala berpikir siapa yang telah mengganti saree Supriya dan mengenakan racun tersebut ke saree Leela. Tiba2 ada bayangan yang kemudian melempar sesuatu ke dalam kamar hingga memecahkan vas bunga. Kala dan adik2nya terkejut.

Roops mengambil kertas yang dilempar tadi dan memberikannya pada Kala, Kala membacanya dengn keras dan membuat yang lain terkejut. Surat misterius tersebut mengatakan bahwa semuanya akan terjadi sesuai keinginan mereka semua tapi mereka harus tetap menjauh dari usaha untuk menghancurkan hidup Dutta. Mereka membahasnya dan Kala curiga ini semua ulah suaminya. Sementara itu Kishore tengah menyuapi Anay sambil bercerita.

Sinopsis Nakusha Episode 11


Sinopsis Kala dan Roops mendatangi Kishore dan Kala menyuruh Anay pergi. Kemudian Kishore menegur Kala karena membuat Anay berhenti makan, Kala menjawabnya dan menunjukkan surat ancaman tadi pada Kishore. Kishore pun tertawa terbahak2 lalu mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin melakukann hal tersebut.

Seorang lelaki (Sudarshan) membuka kulkas di dapur dan mencari2 sesuatu untuk dimakan, Baadi dan Nakku memergokinya lalu memukulinya. Baji menghentikan mereka dan mengatakan Sudarshan adalah suami Leela. Kishore, Dutta, Kala dan Roops datang. Rops lalu mengolok2 Sudarshan. Baadi pun meminta maaf pada Sudarshan. Sinopsis Nakusha Episode 11

Sudarshan mendekati Dutta dan berbicara dengannya mengolok Nakku dan ibunya, Kishore hanya tertawa melihat Sudarshan. Kala lalu berbicara. Kishore menanggapinya dengan sindiran halus.Kishore juga menyindir Sudarshan. Dutta lalu meminta mereka semua untuk meninggalkan dapur, Sudarshan memberikan perintah pada Baadi untuk mengantar makan malam ke kamarnya dan Sudarshan meminta agar jangan Nakku yang membawakannya karena itu akan membawanya pada mimpi buruk.



Kala menyuruh Sudarshan untuk pergi menjaga Leela dngan baik dan Sudarshan pun beranjak pergi. Sementara itu Nakku mendatangi Dutta dan bertanya apakah dia akan minum2 lagi. Dutta teringat saat Nakku memintanya berhenti minum2. Nakku lalu menawarkan teh dan Dutta mengiyakan.

Leela bercerita pada Sudarshan mengenai apa yang terjadi padanya, Sudarshan lalu memberinya hadiah kalung dan mengatakan bahwa dirinya mendapat keuntungan 5 lakhs tapi menunjukkan pada Dutta bahwa keuntungannya hanya 1 lakhs.

Pagi harinya saat di meja makan Dutta mengobrol dengan semua anggota keluarganya. Nakku melayani Dutta, Sudarshan mentertawakannya bersama Roops. Supriya muncul dan Sahib menyuruh Nakusha membiarkan Supriya yang melayani sarapan Dutta. Baadi lalu mengajak Nakku kembali ke dapur.

Sinopsis Nakusha Episode 11 Saat didapur, Baadi berusaha menasihati Nakusha yang terus memikirkan Dutta. Nakku menatap wajah hitamnya dan kemudian membawa makanan ke meja makan.

Sinopsis Nakusha Episode 11
Sinopsis Nakusha Episode 11
Baji masuk ke meja makan dan duduk disebelah Roops. Nakku muncul membawakan hidangan. Kala lalu berbicara dengan manis pada Supriya dan Roops mengajak Supriya pergi shopping tapi Dutta melarang Supriya keluar rumah dan berkata bahwa penjaga akan terus bersmanya. Supriya kemudian berdiri dan berbicara pada Sahib lalu bergegas kembali ke kamarnya. Baji berkata bahwa orangtua Supriya akan segera datang dan seseorang yang istimewa juga akan datang. Sahib menegur Dutta karena berbicara kasar pada Supriya dan Sahib menyarankannya agar membawakan hadiah untuk Supriya. Dutta berdiri dan hendak pergi tapi berhenti memberi pesan pada Nakku untuk menemani Supriya karena dia bisa dipercaya. Dutta kemudian mengajak Baji pergi.

Kala masih memegang surat misteriusnya sambil berpikir siapa yang menuang racun pada saree Leela dan siapa yang mengirim surat misterius. Dia membahasnya dengan adik2nya. Sinopsis Nakusha Episode 11 Tayang Kamis 20 Juli 2017

Pintu kamar diketuk, Kala menyembunyikan kertasnya dibalik sareenya tapi kertas itu terjatuh, Kala pun menginjaknya dengan kakinya. Sahib melangkah masuk dan memberikan berkas pada Kala lalu bertanya apa yang sedang terjadi. Kala pun berbohong pada ibunya dirinya ndan adik2nya tengah berpikir agar pernikahan Dutta bisa dilangsungkan dengan cepat. Sahib kemudian beranjak pergi dan Kala memungut kertasnyalalu mengajak adik2nya pergi untuk memeriksa tulisan tangan Sudarshan.

Sinopsis Nakusha Episode 11 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 11 Hari Ini

Sudarshan tengah berbicara ditelepon dengan seseorang, Kala muncul bersama yang lain, Sudarshan terkejut dan mematikan panggilan telponnya lalu menjawab pertanyaan Kala. Kala lalu menyuruhnya menulis surat untuk Leela untuk melihat gaya tulisan Sudarshan. Sudarshan pun meski agak bingung dengan permintaan Kala tapi menurutinya dan menulis di kertas. Kala lalu mencocokkan tulisan Sudarshan dengan tulisan di suratnya. Kala melihat tulisannya tidak cocok dan beranjak pergi.

Supriya melamun dikamarnya sambil memegangi selembar foto, Nakusha mengetuk pintu kamarnya membawakan air. Nakku masuk dan Supriya menghapus airmatanya. Nakku lalu berbicara dengan Supriya bahwa Dutta adalah lelaki yang baik hati dan Nakku juga membicarakan tentang pernikahan, Nakku tidak bisa mengontrol emosi dan menangis tapi Nakku menyembunyikan airmatanya dari Supriya dan beranjak pergi.

Baji tengah menelpon seseorang untuk mengatur persiapan pernikahan, Kala lalu menemui Baji dan memintanya menulis sesuatu tapi Baji berkata bahwa sedang sibuk dan Baji kembali meneruskan pembicaraannya di telpon, sementara Baji menelpon Kala melihat catatan Baji di meja, Kala merobeknya lalu membawanya pergi. Kala kemudian mencocokkan tulisan tersebut dengan tulisan di suratnya dan kembali putus asa karena tulisan Baji tidak cocok.

Kishore berjalan menemui Dutta dan memberikan prasadnya pada Dutta dan Baji kemudian Kishore berbicara dengan Dutta agar beristirahat. Dutta mengabaikan Kishore, Baji kemudian menutup laptop Dutta tapi Dutta menyuruhnya membukanya lagi. Sinopsis Nakusha Episode 11

Sudarshan kemudian muncul dan berbicara dengan Dutta sambil membawa berkasnya. Kishore mentertawakan Sudarshan, dia memberikan prasadnya kemudian beranjak pergi. Sudarshan kembali berbicara dengan Dutta untuk meminta sejumlah uang dan mengatasnamakan RS milik Sahib tapi Dutta menyahut bahwa beberapa bulan yang lau dia juga sudah meminta banyak uang untuk nama RS yang sama. Tiba2 muncul seseorang yang bersembunyi di balik boneka besar, Baji mengeluarkan senjatanya dan menodongkannya sambil menanyakan siapa dia.

Ternyata penjaga yang datang membawa boneka beruang tersebut, Baji lalu menerimanya dan berbicara pada Dutta tentang boneka beruang tersebut, Nakku juga muncul membawakan teh untuk mereka. Dutta beranjak ke kamarnya, Baji dan Nakku mengikutinya.

Sinopsis Nakusha Episode 11 Tayang Kamis 20 Juli 2017


Baji memberi kode pada Nakku dan Nakku tertawa lalu Baji mengajak boneka itu bicara bahwa ketika dirinya menelpon toko menanyakan hadiah untuk gadis pihak toko menyarankan untuk membelikan boneka beruang. Dutta memperhatikannya. Nakku ikut berbicara bahwa hadiah boneka itu untuk anak2 dan gadis2 biasanya menyukai anting2 dan gelang2, Dutta lalu meyuruh Nakku menemaninya membeli hadiah untuk Supriya dan beranjak pergi lalu Baji memberikan boneka itu pada Nakku dan bergegas pergi mengikuti Dutta. Nakku merasa senang dan bermain2 dengan boneka tersebut.

Sinopsis Nakusha Episode 11 Roops sedang mengecat kuku kaki Leela dan berbicara dengannya sambil tertawa2. Kala lalu menghardik mereka dan menyuruh mereka menemaninya ke kamar Supriya untuk berbicara dengan Supriya dan mengetahui kelemahannya.

Baji dan Dutta pergi ke toko hadiah dan mencari hadiah yang cocok untuk Supriya, Nakku melihat2 gelang berlian disana lalu menunjukkan gelang yang bagus pada Dutta untuk Supriya. Baji mengomentari gelang tersebut dan Dutta membeli gelang pilihan Nakku tersebut.

Nakku kemudian melihat saree yang cantik pada sebuah manekin, Nakku melihatnya, seorang pelayan menegurnya untuk tidak memegang2 saree tersebut. Nakku yang ketakutan melepas pegangannya. Dutta pun menatap tajam pelayan tersebut. Dutta lalu menghampiri Nakku. Pelayan tadi diberitahu temannya bahwa Nakku datang bersama Dutta dan pelayan tersebut meminta maaf pada Dutta.

Dutta bertanya pada Nakku mengenai saree tadi dan menyuruh Nakku mencoba kerudung saree tersebut. Nakku mencobanya dan Dutta memujinya dan membelikannya untuk Nakku sebagai hadiah karena Nakku sudah memberinya saran untuk hadiah Supriya. Nakku pun merasa senang.

Baji kembali ke rumah lalu menelpon seseorang, Sethji muncul sambil mempraktekkan jurus karatenya, Baji kemudian bertanya padanya dan Sethji berkata bahwa dirinya tengah mempelajari karate, Baji kemudian menyuruh Sethji menjadi penjaga Supriya tapi dengan syarat dia harus membuka kepalan tangannya. Sethji pun mencobanya dengn sekuat tenaga tapi tidak berhasil, Sethji pun menggigit tangan Baji. Baji terkejut dan tertawa lalu menyuruh Sethji pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 11 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 11 Antv
Sinopsis Supriya sedang dipakaikan mehendi diseluruh telapak tangannya oleh Sahib dan putri2nya. Dutta kemudian datang membawa kotak perhiasannya lalu meletakkannya dihadapan Supriya dan beranjak pergi. Kala membuka kotak tersebut dan memuji keindahan gelang berlian hadiah Dutta.

Nakku masuk ke kamarnya sambil menenteng tas belanjaannya. Nakku lalu duduk di meja riasnya dan membersihkan wajahnya. Nakku kemudian memakai kerudung yang dibelikan Dutta tadi dan Nakku kembali mengkhayalkan Dutta yang memakaikan kerudung tersebut. Sinopsis Nakusha Episode 11

Sinopsis Nakusha Episode 11 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 11 Hari Ini
Baadi masuk ke dalam kamar dan terkejut melihat Nakku, Baadi dengan geram menutup pintu dan mendamprat Nakku. Nakku terus tenggelam dalam impiannya. Baadi pun dengan kesal merebut kerudung tersebut dan mencampakkannya ke lantai lalu kembali memarahi Nakku dan memintanya kembali ke dunia nyata. Baadi kemudian keluar kamar.

Sinopsis Nakusha Episode 11 Tayang Kamis 20 Juli 2017 Nakku dengan gontai melangkah ke dapur tanpa menyadari dia belum memakai bubuk hitamnya dan terkejut mendengar suara langkah seseorang. Kala dan Leela menuju dapur sambil memanggil2 Nakku. Nakku menjadi panik karena belum memakai bubuk hitamnya.

Sinopsis Nakusha Episode 11 Antv


Kala dan Leela memesan air dan es pada Nakku, Nakku tidak berani menghadapkan wajah pada mereka dan ini membuat Kala serta Leela menjadi curiga. Kala kembali memanggil Nakku agar menghadap kearahnya tapi Nakku tetap diam. Kala dan Leela pun mendekatinya dan membalikkan badannya. Mereka tertawa melihat wajah Nakku yang tertutupi pemerah muka, mereka pun mengolok2 Nakku.

Orangtua Supriya datang ke pesta pertunangan dan menyapa Sahib serta Dutta, Supriya senang melihat kedua orangtuanya dan bergerak menghampirinya lalu memeluk ibunya. Seorang lelaki (Ravi) datang dan mencari2 Supriya, Supriya terkejut melihatnya. Baji lalu mendekati Ravi dan berbicara dengannya lalu mengajak masuk.

Dutta dan Supriya didudukkan bersama, Nakku muncul membawakan nampan pemujaan. Kala kemudian memberikan hadiah pada Supriya dan mengambil nampan dari tangan Nakku lalu melakukan tilak pada Supriya dan Dutta. Ravi menyaksikan semuanya dengan geram.


Sinopsis Nakusha Episode 11 Tiba saatnya untuk tukar cincin, Ibu Supriya lalu memberikan kotak cincin pertunangan pada Supriya, Supriya merasa tidak nyaman dengan tukar cincin ini dan melihat cincinnya dengan ragu2. Sinopsis 


by : aRin