Wednesday, 16 August 2017

Sinopsis Jamai Raja Episode 25 Tayang Kamis 17 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja  Episode 25 Alaknanda mencicipi prasad yang dibawa Pratima, Mona juga ikut berdoa. Samaira muncul dan menyapa neneknya. Pratima memberikan prasad pada Samaira tapi Samaira menolak dan mengatakan bahwadirinya sedang diet. Mona menegurnya dan Samaira pun terpaksa mencicipinya sedikit. Samaira kemudian menyindir tentang kelas Pratima tapi Pratima membalasnya dengan baik. Mona lalu membawa Samaira pergi seraya berkata bahwa dia tidak boleh menghina orang yang lebih tua.

Resham sedang berada di asrama dan memotong apel untuk Priya tapi tangannya terkena pisau dan Resham berteriak. Roshni mendekatinya dan bertanya. Resham masih saja berteriak. Priya kemudian membawakan kotak obat dan mengobati luka di tangan Resham. Resham pun berterimakasih pada Priya dan mereka saling menyuapi apel. Roshni merasa senang melihat keduanya.

Sinopsis Jamai Raja Episode 25
Sinopsis Jamai Raja Episode 25

Saat malam hari Roshni membawakan kopi untuk Sid yang tengah sibuk dengan laptopnya mendownload film aksi, Sid berkata bahwa mereka akan menontonnya hari ini tapi Roshni ingin film romantis. Roshni lalu memberitau Sid bahwa DD membelikan apartemen untuk Samaira dan Sid menanyakan tempatnya. Roshni menyebut apartemen yang di kelola perusahaan Sid dan seketika Sid tersedak minumannya. Tiba2 mereka mendengar teriakan Samaira. Sid dan Roshni keluar kamar dan melihat Samaira tengah menangisi Rajveer yang pulang dalam keadaan terluka. Lelaki yang mengantar Rajveer mengatakan bahwa Rajveer mengalami kecelakaan dengan truk. Seluruh anggota keluarga menyarankan agar membawa Rajveer ke RS tapi Rajveer menolak dan kemudian dia pingsan.


Rajveer dibawa ke kamar, DD muncul dan bertanya pada Samaira bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi. DD menyuruh Sid memanggil dokter. Rajveer yang berpura2 berpikir bahwa kini dirinya akan tetap tinggal di rumah DD dan bisa merebut segalanya.Sinopsis Jamai Raja  Episode 25

Pagi harinya saat didapurMona bertanya pada Samaira mengapadia tidak menemani suaminya yang tengah terluka, Samaira menjawab akan menyewa perawat karena dirinya tidak bisa bersikap layaknya seorang pelayan. Roshni muncul dan menyindirnya karena tidak mau merawat suami sendiri, Samaira menyuruh Roshni menghentikan ucapannya. Mona membenarkan ucapan Roshni dan menyuruh Samaira menyuapi Rajveer dengan bubur. Sinopsis

Samaira menyuapi Rajveer, Rajveer berbicara dengan Samaira  kalau dirinya ingin beristirahat dan meminta Samaira keluarkamar. Samaira kemudian keluar kamar Rajveer pun membuka penyangga tangannya yang ternyata tidak terluka sama sekali dan  kemudian menelpon dokter palsunya agar mengirimkan masakan ayam untuknya.

Sid tengah berbicara ditelepon dengan seseorang sambil menuju rumah Mehta, setelah menutup telepon Sid memencet bel pintu. Pelayan membuka pintu dan bertanya. Krish muncul dan melihat Sid, Krish sontak mengusir Sid dan mencacinya karena sudah menghancurkan hidupnya dan ayahnya. Sid bersikeras menanyakan keterlibatan Mehta dalam insiden pajak palsu pada DD tapi Krish berkata bahwa tidak akan memberitaukan apa2. Krish memberi peringatan pada Sid dan mendorongnya lalu beranjak pergi. Sid pun berpikir akan mencari jalan untuk menemukan siapa pelaku sebenarnya.

Sinopsis Jamai Raja Episode 25


Kurir membawakan kiriman paket untuk Rajveer dan Roshni yang menerimanya. Resham hendak membawanya karena mengira itupaket kiriman online untuknya tapi Roshni berkata bahwa kiriman itu milik Rajveer. Resham pun beranjak pergi.

Sid hendak ke kantor dan bertanya paket itu pada Roshni, Roshni menjelaskannya kemudian hendak beranjak pergi ke kamar Rajveer tapi Sid mencegahnya karena mencium bau masakan ayam dan membahasnya, Roshni berkata bahwa keluarganya vegetarian dan tidak mungkin ada ayam dirumahnya lalu Roshni melihat Mona dan memberikan paket Rajveer padanya kemudian kembali berbicara dengan Sid. Roshni beranjak pergi dan Sid masih mencium bau masakan ayam tadi.

Mona beradadi kamar Rajveer dan memberikan paket kiriman Rajveer, Mona lalu memaksa untuk membantu Rajveer membuka paket tersebut, Rajveer terpaksa memberikannya pada Mona. Rajveer lalu dengan sengaja menjatuhkan botol obatnya dan berhasil mengalihkan perhatian Mona.

Sinopsis Rajveer menikmati paketan yang ternyata berisi masakan ayam. Kemudian setelah selesai menikmatinya Rajveer keluar kamar hendak membuang tulang2 ayam tersebut.

Saat di ruang tamu Rajveer bergegas bersembunyi melihat DD keluar kamar. DD merasakan kehadiran seseorang dan bertanya. Karena suasana kembali sepi DD pun beranjak ke dapur.

Rajveer keluar dari tempat persembunyiannya dan kembali bersembunyi saat melihat Sid. Sid berpapasan dengan DD yang baru keluar dapur, Sid dan DD kembali bersitegang. Rajveer mendengarkan mereka dari tempat persembunyiannya.

Setelah Sid dan DD kembali ke kamar masing2 Rajveer pun keluar dari tempat persembunyian dan mempunyai rencana untuk menjebak Sid dengan tulang2 ayamnya.

Pagi harinya, Samaira memapah Rajveer ke ruang makan, DD menyapanya dan berbicara dengannya. Tiba2 Alaknanda berteriak karena menemukan tulang belulang ayam di tempat sampah. DD lalu bertanya pada anggota keluarganya dan secara tidak langsung menuduh Sid karena dia bukan vegetarian.

Roshni menyela tuduhan ibunya dan berbicara dengan Sid. Sid berusaha memberi penjelasan. Rajveer memperhatikan pertengkaran mereka dengan tersenyum. Alaknanda lalu menyela perseteruan DD dan Sid, Sid terkejut karena Alaknanda meragukannya. Alaknanda beranjak pergi, DD mencaci Sid tapi Roshni membela Sid dan mengajaknya pergi.

Di dalam kamar, Sid berkeluh kesah pada Roshni karena selalu di sudutkan tapi kali ini dirinya merasa sangat sedih karena Alaknanda mencurigainya juga . Roshni menenangkan Sid dan memintanya tenang. Mereka lalu membahas insiden paketan ayam tersebut.

Rajveer tengah berbicara dengan DD dan mencuci otaknya. Rajveer berkata bahwa Sid tidak mungkin berada dibalik insiden aya tersebut. DD yakin bahwa memang Sid yang memakan ayam tadi dan DD berkata pada Rajveer jika dirinya ingin Roshni berpisah dengan Sid dan tinggal dengannya.

Alaknanda keluar dari kamar mandi setelah berulangkali mandi serta mencuci tangannya tapi masih merasa sedih karena sudah memegang tulang ayam tadi, DD menemuinya dan menenangkannya. Sementara Roshni sedang melamun di balkon, Pratima menemuinya membawakan segelas susu dan berbicara dengannya bahwa dirinya tidak peraya Sid melakukan hal yang salah. Roshni berterimakasih atas pengertian Pratima. Di lain tempat, Alaknanda tengah melamun, Sid mendatanginya dan berbicara dengannya.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 25 Tayang Kamis 17 Agustus 2017


Sid mendatangi kamar para pelayan dan bertanya pada mereka tentang masalah tulang belulang ayam. Para pelayan membantah telah memasak ayam dan  mereka bertanya mengapa pelayan seperti mereka selalu disalahkan. Sid enenangkan mereka dan berkata jika sangat menghargai mereka dan sebab itulah dirinya bertanya. Sid lanjut bertanya siapa yang sering datang ke rumah, mereka menjawab bahwa kurir Rajveer lah yang sering datang. Sid pun teringat bau masakan ayam tercium dari box paket kurir tersebut

Roshni tengah melamun dan teringat insiden bagaimana neneknya menuduh Sid dan Roshni berpikir bahwa selama ini Sid berusaha menyatukan keluarganya. Roshnipun menangis dan bertekad untuk tidak membiarkan Sid untuk di hina lagi.

Rajveer membuka penyangga tangannya dan berbicara sendiri menikmati kemenangannya karena masih bisa tinggal di rumah DD berkat drama kecelakaan pura2nya. Tiba2 Rajveer mendengar suara Sid yang tengah memanggilnya, Rajveer buru2 memasang penyangga tangannya. Sid kemudian mendatangi Rajveer dan menanyakan keadaannya.  Sid berbicara dengannya dan bertanya mengenai kurir yang selalu datang, Rajeer bertanya pada Sid apakah dia mencurigainya. Samaira muncul membawakan makanan untuk Rajveer dan bertanya dengan sinis pada Sid. Samaira menyuruh Sid meninggalkannya dengan suaminya. Sid kemudian beranjak pergi. Samaira berbicara dengan Rajveer bahwa Roshni dan Sid mencoba menginterogasi dan mencoba melimpahkan kesalahan pada orang lain, Sid sempat mendengarnya.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 25 Pagi harinya Sid terbangun dan melihat Roshni tidak ada disampingnya. Sid berteriak memanggil Roshni, sementara itu keluarga Patel tengah berkumpul di ruang tamu, tak beberapa lama Sid muncul dan menanyakan keberadaan Roshni pada Pratima, Pratima menjawabnya dan Sid hendak beranjak pergi tapi Sid kembali mencium bau masakan ayam saat berpapasan dengan pelayan yang hendak keluar membawa tong sampah.

Sid menghentikan pelayan tersebut, Rajveer terkejut karena didalam tong tadi ada bekas bungkus makanan ayam yang sudah dimakannya. Sid hendak membuka tong sampah tersebut tapi urung karena melihat Roshni yang baru saja datang. Rajveer pun merasa lega. DD bertanya pada Roshni dan Roshni menjawab bahwa dirinya pergi untuk mencari jalan keluar.

Sinopsis Jamai Raja Episode 25 Hari Ini
Sinopsis Jamai Raja Episode 25 Hari Ini

DD menyela ucapan Roshni dan Roshni kembali mencelanya. Pelayan pun beranjak pergi membawa tong tersebut. Roshni meletakkan beberapa bundel uang di meja depan DD dan menjelaskan jika dirinya dan Sid akan pergi meninggalkan rumahnya.

Roshni mengemas semua pakaiannya ke dalam koper, Sid bertanya darimana dia mendapatkan uang yang begitu banyak. Roshni tidak mejawabnya dan menganggap bahwa tidak penting darimana uang tersebut karena yang terpenting dia tidak lagi dihina. Sid terus mengejar pertanyaannya.

DD muncul dan melarang Roshni pergi tanpa memberi penjelasan. DD melangkah masuk ke dalam kamar dan kembali berbicara pada Roshnibahwa Sid hanya ingin uangnya saja. Roshni menjawabnya lalu kembali berkemas lantas membawa Sid keluar kamar. DD mengejarnya dan mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi dengan Sid. Roshni kembali menjawab ucapan sang ibu jika dirinya telah membayar semua biaya pengeluaran rumah tadi. DD menangis dan berusaha menahan kepergian Roshni, Sid juga membujuk Roshni agar jangan pergi dan menyuruhnya memikirkan lagi keputusannya tapi Roshni meyakinkan Sid atas keputusannya. Sid teringat janjinya pada Bablu untuk menyatukan DD dan Roshni.

Sinopsis Jamai Raja Episode 25 Antv


Sinopsis Roshni kembali mengajak Sid untuk pergi tapi DD menghalangi jalan mereka. Roshni menurunkan tangan ibunya yang menghalangi jalannya dan kemudian menggenggam tangan Sid dan beranjak pergi tanpa menghiraukan DD. DD terjatuh dan menangis

Rajveer masuk ke dalam kamar dan tersenyum bahagia memikirkan Roshni yang sudah keluar dari rumah DD, Rajveer merasa bahwa kini dirinya bisa menguasai harta DD sendirian (adegan flashback saat Rajveer memberikan uang pada Roshni dengan alasan jika dirinya tidak bisa melihat Sid terhina), Rajveer beranggapan bahwa setelah Sid dan Roshni pergi maka DD akan trauma berkepanjangan dan dirinya lah yang akan menangani seluruh bisnis DD.

DD membuka lemari kamar Roshni dan memandangi isinya yang sudah kosong, DD lalu melihat foto2 masa kecil Roshni yang tertempel dipintu lemari, DD mengambilnya dan menangisinya tapi kemudian Roshni membuang foto tersebut dengan amarah dan mengacak2 seluruh isi kamar Roshni sambil berkata bahwa Roshni meninggalkan ibunya hanya untuk lelaki kelas menengah tersebut.

Pratima mendatangi DD dan berusaha menenangkannya. DD emosi dan mengusir Pratima keluar kamar lalu menutup pintu dan kembali menangisi Roshni.

Di rumah Prasant, Sid berusaha memberi pengertian pada Roshni dan kembali bertanya darimana dia mendapat banyak uang. Raj dan Simran kemudian datang dan bertanya apakah semuanya baik2 saja, Roshni lalu berbicara dengan Simran tentang kebahagiannya bisa tinggal di rumah mertuanya

Sid berbicara dengan ayahnya di teras. Sid berkata bahwa Roshni sudah membohonginya mengenai uang yang didapatnya. Sinopsis Jamai Raja  Episode 25 

Pagi harinya, Roshni memandangi gelang pemberian ibunya sambil menangis karena gelang tersebut akan digunakan untuk menyelamatkan kehormatan menantu ibunya. Lalu Roshni bergegas pergi, Simran melihatnya dan berkata bahwa Sid lebih dulu pergi untuk beberapa pekerjaan.

Sid dan Bablu berada di pasar sambil mengobrol tentang darimana Roshni mendapat uangnya, Sid lalu melihat Roshni yang tengah menjual gelangnya, Sid memberitau Bablu. Bablu berniat mendatangi Roshni tapi Sid mencegahnya dan berkata bahwa dirinya ingin tau apa yang akan dilakukan Roshni dengan uang tadi. Roshni sendiri sudah menerima uang pembelian gelangnya.

by : aRin