Thursday, 24 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 47 Tayang Jumat 25 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 47 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Madhu lalu membersihkan AC tersebut dibantu RK, istri tetua muncul dan berbicara dengan mereka lalu memeriksa AC yang telah dibersihkan dan mengatakan kompressornya tidak bekerja.

Lalu wanita itu mengambilkan saree untuk Madhu dan dhoti untuk RK tapi RK menolak, wanita tadi mengatakan sesuatu dan beranjak pergi. Madhu berusaha membujuk RK agar memakainya. Cucu tetua membawakan air minum dalam kendi dan memberikannya pada RK lalu beranjak pergi. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 47 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 47 Antv


RK berbicara pada Madhu bahwa dirinya pasti akan terkena diare jika meminum air dari kendi tersebut dan Madhu memeriksa kendi tersebut lalu menantang RK untuk mengesankan tetua desa. Madhu memberikan dhoti pada RK dan dirinya bergegas ke kamar ganti. RK sendiri melempar dhotinya. Madhu muncul dengan saree nya dan meminta pujian RK. RK mengatakan bahwa dia terlihat seperti Nyonya Ghodpade. Madhu lalu memungut dhoti yang dilempar RK tadi dan menyuruhnya berganti pakaian.

Sinopsis Madhubala Episode 47


RK muncul dari kamar mandi kesulitan mengenakan dhoti serya berkata bahwa ada kecoak di dalam sana, Madhu menawarkan bantuan lalu mencoba membantu RK mengenakan dhotinya, RK sendiri terihat malu2. Lalu Madhu kembali berbicara dengan RK dan berkata bahwa dia terlihat manis mengenakan dhoti tersebut.

Tetua mengetuk pintu dan memanggil RK dengan sebutan Ritambar kemudian memuji Madhu dengan saree nya.  Lalu tetua mengatakan bahwa montir akan datang esok hari dan dia memanggil RK dengan sebutan Rhagunandan, tetua beranjak pergi dan RK menutup pintu, Madhu menggodanya memanggilnya Ritambar, RK pun mengejarnya. Cucu tetua mengetuk pintu dan mengatakan agarmereka menutup jendela dan anak itu mengatakan bahwa tempat tidur mereka sudah rapuh. RK menjawabnya lalu kembali berkejar2an dengan Madhu dan saat RK menerkam Madhu diatas tempat tidur, tempat tidur itu pun patah, Madhu pun tertawa.

Sinopsis Madhubala Episode 47 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 47 Hari Ini

Tetua berteriak memanggil Ritambar dan RK membuka pintu dengan kesal, tetua melihat tempat tidurnya yag rusak dan Madhu meminta maaf. Tetua mengatakan sesuatu kemudian lelaki penarik pedati datang memberitau bahwa RK bisa menelpon. Sinopsis Madhubala Episode 47

Lelaki tadi mengantar RK ke telepon  umum, dia menyuruh RK mengeluarkan koin tapi RK mengeluarkan uang yang membuat lelaki penarik pedati itu terbelalak kemudian pergi membawa uang tersebut untuk ditukar koin. RK kemudian berteriak memanggil pemilik toko.

Sinopsis Madhubala Episode 47 Tayang Jumat 25 Agustus  2017


Madhu ke dapur dan membantu istri tetua di dapur, wanita itu mengajak Madhubala mengobrol. Sementara anak2 mendatangi RK dan tertawa karena RK sibuk dengan dhotinya. RK memandang anak2 itu dan melihat ada yang membawa koin, RK menghampiri mereka dan meminta koinnya tapi anak2 itu berembuk dan kemudian mengajukan syarat pada RK  agar bisa memakai koinnya yakni RK harus membaca dialog film dan menari. RK menolak dan anak2 itu beranjak pergi tapi RK menahan mereka dan mengatakan akan menuruti syaratnya kemudian RK membaca dialog sebuah film, orang2 desa berkumpul ikut mendengarkan dan mereka lantas bertepuk tangan untuk RK.

RK lalu meminta koinnya tapi anak2 tak mengijinkannya dan menyuruhnya menari. RK pun kemudian memutar musik dari ponselnya dan mulai menari, anak2 itu mengikuti gaya RK menari. Setelah itu barulah RK mendapatkan koin yang dimintanya. Sinopsis Madhubala Episode 47

Sinopsis RK lalu pergi menelpon Bittu dan menyuruhnya mencari desa yang ditinggalinya, RK membaca papan nama yang sudah tua dan tidak bisa membaca keseluruhan nama desa tersebut. RKpun berteriak agar Bittu mencarinya dan menutup telepon dengan kasar.

Sinopsis Madhubala Episode 47 RK hendak pergi tapi penarik pedati datang membawakan koin2 yang ditukarkannya tapi RK beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 47
Sinopsis Madhubala Episode 47


Sinopsis Madhubala Episode 47 Antv



Madhu masih sibuk memasak di dapur, RK mendatanginya dan berbicara dengannya. RK membantu Madhu dengan meniup tungku. Tetua lalu muncul dan mengatakan akan mengambil susu dari Nandini. RK menawarkan diri akan mengambilnya (karena RK mengira Nandini adalah nama orang) dan beranjak pergi bersama tetua tadi.

Sinopsis Madhubala Episode 47 RK dan sang tetua keluar dan RK berteriak memanggil Nandini, Tetua berkata bahwa Nandini adalah seekor sapi, Madhu muncul dan RK ingin menunjukkan dirinya bisa melakukan apa saja termasuk memerah susu sapi. RK melakukannya tapi tidak bisa, sang tetua pun menunjukkan caranya lalu beranjak pergi. RK kemudian mencoba memerah sapi sendiri dan tetap tidak berhasil, Madhu tertawa dan diam seketika saat RK menatapnya, RK berkata pada Madhu agar jangan tertawa karena itu akan merusak konsentrasinya kemudian RK berbicara dengan Nandini dan berhasil, RK memerah sapi tersebut dan mengambil susunya. Madhu pun tersenyum bahagia dan mendatangi RK sambil membawakannya makanan dan menyuapinya.



by : aRin