Friday, 1 December 2017

Sinopsis Brahmarakshas Episode 45 Tayang Senin 18 Desember 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas  Episode 45 Sinopsis Brahmarakshas Sebelumnya Mohini masuk ke dalam gua terlebih dulu dan berbicara dengan patung Narsimha lalu bersembunyi. Rishab dan Raina  kemudian masuk dan mencari2 Mohini. Rana berkata pada Rshab bahwa dirinya merasa sesuatu yang buruk akan terjadi.

Sudha masih terbaring lemah dan berbicara dalam hati agar Dewa menyelamatkan putranya dan melindunginya dari  iblis seperti Mohini. Sementara itu Rishab dan Raina berpencar mencari Mohini, Mohini diam2 mucul dari arah belakang lalu membius Raina dan Rishab secara bergantian memakai alat kejut elektrik. Rishab dan Raina pun jatuh tak sadarkan diri.

Di rumah, angin bertiup dengan kencang dan Sudha mencoba untuk bergerak tapi tidak bisa melakukannya, Jassi masuk ke dalam kamar dan melihat  Sudha yang sepertinya ngin mengatakan sesuatu, Jassi berteriak memanggil Nalin agar segera menghubungi dokter.


Sinopsis Brahmarakshas  Episode 45
Sinopsis Brahmarakshas  Episode 45

Mohini membaringkan Raina di lantai persembahan dan mengikat Rishab disebuah pilar. Mohini lalu berbicara pada Narsimha memintanya agar bangun dan menerima Raina sebagai tumbalnya. Mohini mengungkap semua yang telah dilakukannya bersama Swami dan Mohin berkata akan mendapatkan darah segar Raina lalu memberikannya pada Narsimha. Rishab perlahan2 membuka matanya dan mendengar semua ucapan Mohini pada Narsimha. Rishab pun serasa tidak percaya Mohini melakukan semua ini. Rishab menatapnya dengan geram dan mencoba melepas ikatannya tapi tak berhasil.

Rishab lalu bertanya kenapa dia melakukan semua itu, Mohini membalikkan badan dan terkejut melihat Rishab tersadar lalu Mohini berkata akan menghabisinya dan juga Raina. Rishab menyahuti bahwa dia tidak terlihat seperti ibunya. Mohini memperingatkan Rishab untuk tidak berbuat licik.

Sinopsis Mohini lalu membawa Raina pergi tanpa menghiraukan teriakan Rishab yang memintanya untuk tidak menyakiti Raina. Sementara Yug tiba ditepian sungai dan hendak mengambil air karena merasa haus tapi Yug mendengar suara2, Yug pun mengeluarkan senjatanya.

Dokter memeriksa Sudha dan memberitau Jassi serta Nalin bahwa Sudha diberi suntikan obat tidur dan akan segera membaik. Setelah itu Nalin mengantar dokter keluar dan Jassi menemani Sudha. Nalin kembali dan menanyakan keberadaan Rishab serta Mohini. Jassi menjawab bahwa mereka akan segera kembali.

Yugmenyimpan kembali senjatanya karena tak bertemu siapapun tapi tiba2 Kammo muncul dihadapannya dan bertanya apa yang dilakukannya. Yug menjawab bahwa ibunya datang ke hutan ini untuk mendapatkan kekuatan tapi Yug berkata menginginkan kekuatan tersebut. Kammo pun mengajaknya mencari Mohini.

Mohini menyeret Raina keluar gua sedangkan Yug dan Kammo berjalan lagi ke dalam hutan dan menjumpai burung2 elang, mereka lalu berlari ke arah lain dan melihat Mohini yang berusaha menghalau elang2 yang berterbangan. Mohini lalu mengeluarkan kalungnya dan kembali menyeret Raina. Yug dan Kammo memperhatikannya lalu Yug menyuruh Kammo mengikuti Mohini sementara dirnya akan masuk ke dalam gua kemudian Kammo mengikuti Mohini.

Rishab berusaha membebaskan diri dan Yug muncul lalu membantunya melepaskan ikatannya. Rishab lalu bertanya pada Yug apakah dia bekerjasama dengan Mohini. Yug menyangkalnya dan mengatakan kalau Mohini melakukan semua sendiri, Yug pun mengarang cerita dan mengatakan Mohini lah yang mengendalikan brahmarakshas. Rishab pun memeluk Yug lalu meminta bantuannya untuk menyelamatkan Raina dan keduanya keluar gua.

Mohini masih menyeret Raina dan merasa ada yang mengikutinya sedangkan Kammo masih mengikutinya dan hendak melemparkan batu tapi saat mengambil batu tersebut Mohini muncul dan menampar Kammo. Saat itulah Raina tersadar dengan perlahan. Sinopsis Brahmarakshas  Episode 45

Sudha membuka matanya dan Jassi tersenyum padanya lalu berbicara padanya bahwa semua akan baik2 saja karena Raina bersama Rishab dan Jassi menambahkan bahwa selama Raina dan Rishab bersama maka mereka akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan satu sama lain.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 45


Mohini mengikat Kammo ditempat tersembunyi dan memukulnya memakai batu. Raina tersadar dan Mohini pura2 menemukannya dan mencemaskannya. Raina lalu menanyakan Rishab. Mohini pun membohonginya dengan berkata Rishab tengah mengikuti Narsimha. Raina lalu mengajak Mohini mencari Rishab.

Phooli menatap bulan purnama dan Kepala Desa bertanya apa yang dipikirkannya. Phooli menjawab bahwa malam ini malam bulan purnama dan brahmarakhsas akan mendapatkan kekuatannya, Phooli menambahkan bahwa brahmarakshas tidak akan bisa dikendalikan oleh siapapun. Sinopsis

Mohini berpura2 menangis karena tidak kunjung menemukan Rishab dan berkata sudah lelah mencari. Merekapun terus berjalan, Mohini melihat kuil di puncak dan pura2 merasakan sakit di kakinya. Raina menyuruhnya beristirahat dan berkata akan mencari Rishab sendiri, Raina hendak pergi tapi Mohini pura2 melarang, Raina mengatakan dirinya akan segera kembali dan Mohini membiarkannya pergi lalu setelah Raina pergi Mohini mengambil batunya dan memanggil brahmarakshas. Brahmarakshas pun mulai terbangun. Dan mendatangi pemukiman warga bersama burung2nya untuk menyerang warga desa.

Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas 

Raina kembali ke gua mencari Rishab dan meneriakinya dengan putus asa sementara brahmarakshas sudah datang dihadapan Mohini. Mohini berbicara padanya telah membawakan darah untuknya. Mohini juga berkata bahwa dirinyalah yang membuat brahmarakshas sekaligus perusaknya. Raina yang tiba2 muncul dan terkejut mendengar ucapan Mohini lalu bertanya apa dia dalang dari kejadian selama ini. Mohini mengiyakan dan menjelaskan semua yang telah dilakukannya. Raina menanyakan Rishab tapi Mohini berkata bahwa brahmarakshas membutuhkan darahnya. Raina pun mencoba lari dan ketika  hendak lari Mohini mencekal tangannya. Raina meloloskan diri dengan mengeluarkan tangannya dari gelangnya. Mohini pun tertawa dan berkata bahwa brahmarakshas pasti akan menangkapnya.

Rishab dan Yug mencari2 Raina, mereka lalu menemukan Kammo dan membebaskan ikatannya. Rishab lalu bertanya pada Kammo tentang keberadaan Raina, Kammo menjawab bahwa Mohini membawa Raina ke kuil brahmarakshas, Rishab langsung bergegas mencari Raina.

Raina mengalami luka di kakinya dan brahmarakshas sudah berada dihadapannya. Sementara Rishab, Yug dan Kammo ke desa dan melihat banyak warga yang telah tiada sementara Raina berusaha sekuat tenaga untuk lari dengan luka dikakinya. Raina bersembunyi dibalik pohon dan berusaha lari tapi brahmarakshas menemukannya dan memukulnya.

Raina berteriak meminta tolong, Mohini sendiri berjalan mencari2 Raina dan terjatuh saat terkena cahaya lampu motor Rishab, batu Narsimha terjatuh dari tangannya dan Mohini tidak mengetahuinya, Mohini hanya mengambil kembali kantong kosongnya. Rishab menanyakan keberadaan Raina dan mencemooh Mohini. Lalu bergegas mencari Raina.

Yug dan Kammo bertemu Mohini dan Mohini menghina keduanya, Rishab kembali muncul dan mengatakan agar dia mengatasi Mohini lalu beranjak pergi dengan motornya. Yug dan Kammo pun menghina Mohini.

Rishab masuk ke dalam gua dan berteriak memanggil2 Raina. Rishab membawa abu suci dan berjalan keluar lalu menemukan Raina, Raina memeluknya dan Rishab melempar abu suci pada brahmarakshas lalu membawa lari Raina. Sinopsis

Kammo dan Yug membawa Mohini ke gudang lalu mengikatnya, Mohini pun mendampratnya tapi Yug membalasnya. Mohini kembali memakinya dan berhasil melepas ikatannya. Mohini mengeluarkan kantung batunya tapi tak menemukan apapun disana. Mohini berusaha mencari2 kalungnya, Yug pun memanfaatkan kesempatan ini dengan memukulnya memakai batu. Mohini pun pingsan dan Kammo mengikatnya.

Raina memeluk Rishab sambil menangis dan menanyakan keadaannya. Sementara tak jauh dari mereka sembunyi brahmarakshas berjalan mencari2 mereka. Setelah dirasa aman Rishab memapah Raina untuk kembali kabur tapi sayang mereka kembali bertemu dengan brahmarakshas. Brahmarakshas berteriak bahwa dirinya membutuhkan darah Raina. Rishab dan Raina hendak berlari tapi tiba2 batu Narsimha yang terjatuh tadi mengeluarkan cahaya dan membuat Rishab masuk didalamnya.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 45 Tayang Senin 18 Desember 2017


Sinopsis Brahmarakshas  ANTV
Sinopsis Brahmarakshas  ANTV

Pagi menjelang, Raina tersadar dari pingsannya dan memanggil2 Rishab dengan histeris, sementara Rishab yang berada didalam batu Narsimha berteriak juga memanggil2 Raina. Raina mendengar suara Rishab tapi tidak menyadari Rishab berada didalam batu didekatnya. Raina kembali berteriak memanggil Rishab.

Sinopsis Brahmarakshas  Episode 45 Yug membaca buku brahmarakshas dan Kammo bertanya padanya apakah dia menemukan sesuatu, Kammo menyuruhnya juga untuk meminta bantuan Mohini tapi Yug menyuruhnya diam. Yug berkata akan menemukan sousinya sendiri dan akan mengendalikan brahmarakshas.


Brahmarakshas mengamuk di gua nya dan berkata bahwa tidak ada yang bisa mengendalikannya, sementara Yug dan Kammo masih berpikir dan kembali membaca buku brahmarakshas. Mereka pun akhirnya tau bahwa batu hijau yang ditemukan di gunung Narsimha bisa untuk mengendalikan brahmarakshas, mereka hendak toast tapi terkejut mendengar teriakan Jassi.



by : aRin