Monday, 19 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 78 Part 1 Tayang Rabu 21 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 78 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Chandra ke kamarnya dan tersenyum mengingat Nandini. Nandini kemudian muncul dan Chandra pura2 kesulitan membuka baju latihannya. Nandini mendekat hendak membantunya. Chandra berkata mengapa dia terlihat seperti sedang mencari2 alasan untuk dekat dengannya dan Nandini menjawabnya. Chandra lalu menyentuh bahu Nandini dan berbicara dengannya memintanya mengingat masa lalunya lagi. Nandini memintanya bersabar hingga malam nanti dan akan memberinya hadiah.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Helena kemudian masuk ke kamar Chandra dan berbicara tentang Bindusara. Helena memintanya mengumumkan kembali Bindusara sebagai putra mahkota. Nandini mendukung ucapan Helena dan berkata kalau Bindusara anak yang baik dan akan menjadi raja yang hebat nanti. Chandra menjawab kalau semua itu merupakan keputusan Raja dan bukan keputusan seorang ayah. Chandra menambahkan kalau posisi itu akan diambil atas permintaan Dharma saja. Chandra lalu beranjak keluar dan di ikuti Nandini. Helena berpikir untuk membuat Dharma keluar dari semua ini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 78 Part 1

Nandini menemui Dharma di kamarnya dan berbicara dengannya agar menemui Raja dan berbicara dengannya bahwa Bindusara adalah pilihan yang tepat untuk putra mahkota. Nandini meminta Dharma melupakan semuanya dan memberi sebuah kesempatan  karena Bindusara adalah suaminya.  Charumitra mengintai dari pintu dan mencuri dengar pembicaraan mereka. Charumitra pun berpikir kalau Dharma melakukan apa uang dikatakan Nandini maka Bindusara dan Dharma akan saling dekat dan dirinya harus melakukan sesuatu agar Dharma dan Bindusara tidak saling dekat.

Bheem kembali ke kamarnya dan Mohini bertanya apakah dia bisa masuk kembali dalam tubuh Chandra. Bheem mengatakan kalau usahanya tidak berhasil. Mohini menyuruhnya mengingat hal apa yang bisa membuat Chandra menghindari mereka. Bheem berkata bahwa mungkin Chandra memakai benang suci atau kalung suci yang membuat dia bisa menghindarinya. Mohini kembali menyuruh Bheem mengingat apa yang terakhir terjadi saat dia masuk dalam tubuh Chandra. Bheem hanya mengingat kalau dirinya berada di luar kuil dan setelah masuk dalam tubuh Chandra dirinya mabuk dan menampar Helena. Mohini terkejut dan memintanya untuk tidak mabuk lagi. Bheem lun berjanji akan lebih hati2 lain kali. Lalu Mohini berkata kalau dirinya tau apa yang harus dilakukan dan Mohini pun beranjak pergi tapi Bheem berkata kalau Chandra memperingatkan dia tidak boleh mendekati Chandra tapi Mohini menjawab kalau dirinya harus melakukannya kemudian Mohini bergegas pergi .

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra menarik setangkai mawar dan memikirkan Nandini lalu melihat surat yang ada di meja dan membacanya yang ternyata dari Nandini dan Nandini memintanya menemuinya di teras. Mohini mendatanginya dan Chandra terkejut melihatnya kemudian menghardiknya dan mengusirnya. Mohini menangis dan mendekati Chandra seraya meminta Chandra memaafkannya dengan menyentuh kaki Chandra dan mencari2 sesuatu di kaki Chandra. Chandra merasa risih lalu mengatakan kalau dia dimaafkan dan Chandra menyuruhnya pergi. Mohini melihat gelang suci di tangan Chandra. Mohini teringat ucapan Bheem dan berpikir bahwa benang suci itulah yang sudah membuat Chandra bisa menghindari sihirnya kemudian Mohini mengambil jarum diam2 dan mendekat seraya pura2 berterimakasih pada Chandra dan berjanji tidak akan mendekatinya kemudian Mohini pura2 pingsan dan Chandra memeganginya. Dengan perlahan Mohini menarik gelang suci Chandra mengenakan jarum tadi lalu beranjak pergi.

Charumitra bersandar di bahu Bindusara dan bertanya apakah dia akan melupakannya setelah kembali menjadi putra mahkota. Bindusara menanyakan maksut ucapannya. Charumitra mengatakan kalau dirinya mendengar dia akan kembali menjadi putra mahkota jika di mau meminta maaf dan Dharma memaafkannya maka jika hal itu terjadi  Dharma akan mempunyai sudut di hatinya dan dia akan melupakannya. Bindusara pun berkata bahwa sampai nafas terakhirnya akan tetap membenci Dharma lalu Bindusara pergi dalam kemarahan.

Chandra mencari Nandini di kamarnya dan Nandini bersembunyi di balik pilar menggoda Chandra. Mereka pun bermain petak umpet. Sinopsis Chandra Nandini Episode 78 Part 1

Mohini kembali ke kamar dan Bheem bertanya. Mohini menunjukkan gelang suci Chandra dan mengatakan kalau benang itu penghalang mereka. Bheem kemudian hendak pergi masuk ke dalam tubuh Chandra lagi tapi Mohini melarangnya dan berkata bahwa mereka dia harus berada di dalam tubuh Chandra untuk waktu yang lama sampai misi mereka berhasil karena usaha singkat mereka selama ini tidak memberikan pengaruh dan hanya membuat orang lain berpikir kalau Chandra tidak stabil mentalnya. Bheem pun  bertanya bagaimana dengan tubuhnya jika sukmanya harus masuk ke dalam tubuh Chandra kedalam waktu yang lama. Mohini menjawab kalau mereka harus bekerja jauh dari istana dan kali ini dirinya yang akan masuk dalam tubuh Chandra karena jika dirinya yang menghilang tidak akan ada yang curiga. Bheem bertanya apa rencananya. Mohini memintanya menunggu dan melihat apa yang akan dilakukannya.  

Sinopsis Chandra Nandini Episode 78 Part 1 Tayang Rabu 21 Maret 2018


Chandra masih mencari2 Nandini sembari mengatakan akan menghukumnya karena menggoda seorang raja. Nandini menjawab dari tempatnya sembunyi kalau dirinya tidak takut dengan hukumannha. Chandra lalu melihat tangan Nandini dan menghampirinya lalu menariknya dalam pelukannya. Chandra kemudian menyuruhnya mengatakan apa yang ingin dikatakannya. Nandini membalikkan badan membelakangi Chandra dan berkata kalau dirinya mempunyai rasa terhadapnya dan tidak tau cara menggambarkan rasa itu .  Tubuh Chandra kembali dirasuki sukma Bheem. Chandra-Bheem  kemudian beranjak pergi tapi Nandini terus berbicara mengatakan kalau dadanya selalu berdegup kencang bila berada di dekatnya. Nandini membalikkan badan dan terkejut melihat Chandra sudah menghilang.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Bindusara mendatangi Dharma dan membentaknya bertanya siapa dia yang bisa mengambil keputusan untuknya. Dharma menjawab kalau dia sedang mabuk dan Dharma memintanya meninggalkannya sendiri lalu Dharma hendak pergi tapi Bindusara menariknya dan mengatakan, “aku  tidak akan menerima posisi putra mahkota karena aku tidak bisa menerima kenyataan kalau kau yang memberikan posisi itu padaku.. aku akan pergi dan menolak posisi itu.. aku tidak mau menjadi putra mahkota !!”. Sinopsis Chandra Nandini Episode 78 Part 1

Dadima sedang bercengkerama dengan cicit2nya. Justin berkata kalau semua sudah menikah dan mereka mentertawakannya karena belum menikah. Dadima memintanya mendekat dan berkata akan berbicara pada Chandra agar dia bisa segera menikah.  Tiba2 Bheem tersungkur di hadapan mereka dan dibelakangnya muncul Chandra-Mohini dengan membawa pedang. Bheem memohon ampun dan berkata mengapa dia ingin mengambil istrinya yang lain sedangkan dia sudah mengambil istrinya juga sebelumnya tapi Chandra-Mohini  mengatakan kalau dirinya adalah raja dan bisa melakukan segalanya  dan memanggil prajurit yang langsung membawa Bheem pergi. Dadima lalu berkata pada Chandra bahwa perilakunya itu tidaklah baik dan Chandra menjawab dengan sengit untuk tidak mengkomentari perilakunya. Bhadraketu mencoba membela Dadima dan bertanya mengapa dia berbucaranpada Dadima seperti itu tapi Chandra-Mohini menamparnya dan yang lain terkejut. Chandra-Mohini menghina Bhadraketu yang tidak juga pergi dari istananya  dan Chandra-Mohini  juga mengingatkan yang lain jika ada yang melawan peraturannya maka hidupnya akan dibuat seperti di neraka lalu Chandra-Mohini  beranjak pergi. Nandini dan yang lain menenangkan Dadima dan Nandini mengatakan bahwa inilah yang terjadi pada Chandra dan selama tabib  mengobatinya nanti Nandini meminta mereka semua bertahan dengan perilaku Chandra.





by : aRin