Tuesday, 20 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 79 Part 2 Tayang Kamis 22 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 79 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Bindusara teringat ucapan Dharma yang mengatakan kalau dia sudah berbicara pada Raja mengenai keputusannya dan ini berarti Dharma tidak memaafkannya. Mentri lalu  membicarakan masalah selanjutnya mengenai petani yang kecewa dengan naiknya pajak. Chandra-Bheem menjawab jika mereka melawan maka mereka akan ditangkap. Mentri jugabertanya mengenai masalah tahanan penjara. Chandra-Bheem  menyuruh untuk memaafkan semua tahanan  dan membebaskan mereka. Semua orang terkejut mendengarnya.


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Bindusara menyela mengatakan bahwa membebaskan semua tahanan akan membahayakan. Chandra-Bheem bertanya mengapa dia berani melawan keputusannya dan itu berarti dia adalah penjahat. Chandra-Bheem menyuruh prajurit untuk menangkap Bindusara. Bindusara pun di bawa oleh beberapa prajurit. Mohini tersenyum dan menatap Nandini seraya berkata bahwa dia tidak akan pernah menang melawan Mohini (kilas balik saat Mohini melihat Chandra-Bheem tak sadarkan diri dan Mohini pun menyadarkannya lalu menanyakan keadaannya lalu mengatakan bahwa Nandini yang telah memberinya ramuan obat. Chandra-Bheem berkata tidak akan melepaskan Nandini. Mohini pun memintanya melakukan apa yang dikatakannya). Mohini kembali berkata kalau dirinya adalah pemain handal dan tidak akan ada yang bisa melawannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 79 Part 2

Didalam penjara Bindusara kembali teringat ucapan ayahnya dan berpikir mengapa ayahnya berperilaku aneh. Nandini menemuinya dan berkata kalau raja sudah melakukan kesalahan. Bindusara menghardiknya dan berkata bahwa dia pasti bahagia melihat keadaan. Nandini membantah dan berkata tidak menginginkan semua ini. Bindusara menuduh Nandini memperalat Dharma untuk melakukan semua ini. Nandini membantahnya tapi Bindusara menyuruhnya untuk  meninggalkannya sendiri. Nandini pun beranjak pergi seraya berpikir untuk membawa Bindusara ke luar dari semua masalah ini.

Dharma tengah berbicara dengan pangeran dan putri yang lain. Justin berkata bahwa ayahnya tidak mungkin bisa melakukan semua ini dan ini pasti telah terjadi kesalahan. Bhadraketu juga melihat perubahan sikap Chandra tapi yang terjadi hari ini benar2 di luar batas. Sinopsis Chandra Nandini Episode 79 Part 2

Chandra-Bheem tengah mandi di ruang mandi. Nandini mendatanginya dan berpikir  bahaimanansuasana hati Chandra saat ini lalu Nandini berkata pada Chandra-Bheem ingin berbicara mengenai Bindusara. Chandra-Bheem melihatnya tegang dan memintanya untuk tenang dan memijat punggungnya. Nandini lalu memijat punggung Chandra-Bheem menggunakan lulur. Chandra-Bheem teringat batal bermesraan dengan Nandini semalam. Nandini lalu berbicara pada Chandra-Bheem  agar dia membebaskan Bindusara karena Bindusara tidak bersalah. Chandra-Bheem berkata akan melakukannya tapi meminta imbalan agar dia menghabiskan malam bersamanya nanti. Ucapan Chandra-Bheem ini membuat Nandini menjauh darinya. Chandra-Bheem mengatakan kalau dirinya sudah melempar Bheem keluar dan kedua istrinya sudah menjadi miliknya. Chandra-Bheem berkata bahwa sepertinya dia menolak keinginannya jadi Bindusara akan dipenjara seumur hidup. Nandini hanya bisa menangis lalu berkata menyetujui persyaratannya. Mohini diam2 mengintai mereka dan mendengar semuanya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini tengah memikirkan semua. Dharma menemuinya dan mempertanyakan keputusan Chandra yang memenjarakan Bindusara. Nandini berkata kalau mental Chandra sedang tidak stabil dan dia seperti memiliki 2 kepribadian. Pelayan datang membawa pakaian serta perhiasan dan mengatakan kalau raja yang mengirimkannya. Setelah pelayan pergi Dharma bertanya pada Nandini mengapa dia terlihat tegang. Nandini kembali berbicara dengan Dharma mengenai persyaratan dari Chandra untuk membebaskan Bindusara. Dharma terkejut dan bertanya mengapa dia setuju dengan syarat tersebut . Nandini menjawab kalau Bindusara lebih penting.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 79 Part 2 Tayang Kamis 22 Maret 2018


Helena menemui Bindusara dan berbicara dengannya agar bergabung dengan Yunani untuk menyerang Magadha tapi Bindusara menolak melakukannya. Lalu prajurit datang mengatakan Bindusara dibebaskan. Helena bertanya siapa yang membebaskannya. Prajurit pun menjawab bahwa Raja Chandra yang membebaskannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 79 Part 2 Chandra-Bheem  berjalan menuju pasar bersama. Chandra-Bheem bertanya pada Mohini mengapa dia membawanya ke pasar. Mohini berkata bahwa seorang raja perlu menemui rakyatnya dan Mohini mengatakan kalau rakyat Magadha tidak menghormatinya sebagai Raja karena mereka tidak ada yang memberi salam padanya. Chandra-Bheem lalu memukul seseorang dan mengatakan  pada mereka semua kalau mereka harus berlutut untuk menyambut kedatangannya. Rakyat pun terkejut dengan kesombongan Chandra.

Nandini memakai pakaian pemberian Chandra-Bheem   dan berkata kalau dirinya tidak pernah sekalipun memimpikan hari ini. Nandini pun mengingat kenangannya dengan Chandra dan merasa bingung dengan perilakunya akhir2 ini. Nandini pun berdoa meminta pada Dewa agar dirinya tidak menyesal pada akhirnya nanti.





by : aRin