Friday, 21 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 35 Tayang Selasa 8 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 35 Sinopsis Sebelumnya Hari Prasad menatap DK Punj ketika DK mencoba meyakinkannya untuk hubungan Arjun dan Arohi. Hari Prasad memberitahunya bahwa belum lama ini dia datang dengan lamaran Salil untuk Purvi tetapi saat itu dia menginginkan tanah dari nya tetapi hari ini dirinya tidak memiliki apa-apa dan juga karena dirinya tidak lagi mempercayai dia atau putranya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

DK Punj memohon kepadanya sebagai seorang ayah yang kehilangan putranya karena cinta tetapi kini telah menyadari bahwa jika anak-anak mereka bahagia satu sama lain maka dirinya tidak memiliki hak untuk masuk di antara mereka. Hari Prasad setuju dengan pemikiran ini, tetapi Hari Prasad mengatakan bahwa dirinya ingin pria yang akan membuat putrinya bahagia dan yang tidak akan pernah menyakiti putrinya.


Hari menambahkan bahwa dirinya tidak ingin membuat putrinya menikahi seseorang yang salah dan meminta maaf kepada Savita bahwa dirinya tidak dapat menerima lamaran ini. Savita tidak tahu harus berkata apa lagi kepada Hari Prasad untuk meyakinkannya dan memilih untuk beranjak pergi. Saat akan pergi, Savita menatap Arohi dan mereka berdua sama2 mengeluarkan air mata yang mengalir di wajah mereka.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 35

Abhay tengah menentukan warna pakaian pernikahannya ketika Karan datang. Abhay memberi tahu Karan bahwa akhir-akhir ini dia telah berubah dan menanyakan alasannya. Karan mengatakan kepadanya bahwa untuk waktu yang lama dirinya ingin mengatakan sesuatu kepadanya karena bahkan sampai saat ini dirinya telah berbagi segalanya dengannya. Dengan malu-malu Karan memberi tahu Abhay bahwa dirinya sedang jatuh cinta dan bahwa kali ini dirinya benar-benar jatuh cinta pada seseorang.

Abhay tidak percaya dan bertanya siapa gadis itu. Karan mengatakan kepadanya bahwa gadis yang di cintainya adalah Arohi. Abhay sangat senang untuk Karan dan bertanya apakah Arohi juga mencintainya. Karan mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak tahu tentang Arohi tetapi Hari dan bibi Meetu datang dengan proposal lamaran kepadanya dan Karan juga mengatakan ‘ya’ kepada mereka tetapi dirinya takut dengan apa yang akan menjadi jawaban Arohi.

Karan memberi tahu Abhay bahwa karena cintanya pada Arohi, dirinya  pun menemukan jati dirinya sekali lagi. Karan memberitahu Abhay bahwa dirinya berharap memiliki ibu seperti Abhay yang akan pergi dengan lamaran ke Arohi. Ibu Abhay sengaja mendengar ini dan berpikir bahwa pernikahan Abhay terjadi karena Karan dan Ibu Abhay berniat pergi ke Arohi dengan lamaran Karan.

Arohi tenggelam dalam pikirannya ketika Purvi datang dan menyuruhnya makan sesuatu. Arohi memberitahu Purvi untuk berbicara pada Hari atas namanya dan mengatakan kepadanya bahwa Arjun bukan orang jahat. Arohi memohon pada Purvi untuk berbicara pada Hari. Purvi menjelaskan kepada Arohi bahwa mereka sering hidup untuk orang tua dan orang yang mereka cintai. Purvi menjelaskan kepada Arohi bahwa jika Arohi membuat keputusan yang salah pada saat ini maka ayahnya akan bangun setiap pagi karena mengkhawatirkannya. Purvi mengatakan kepadanya bahwa dia bisa saja kawin lari hari ini dan menikah tetapi dia akan membuat orang yang ditinggalkannya hancur. Arohi pun berpikir tentang apa yang dikatakan Purvi.

Arjun tidak sabar menunggu orang tuanya kembali. Salil datang ke Arjun dan memberitahunya bahwa dirinya sangat marah karena Arjun tidak memberitahunya tentang hal-hal yang terjadi antara dia dan Arohi. Arjun melanjutkan untuk memberi tahu Salil apa yang terjadi antara dirinya dan Hari Prasad. Salil meyakinkan Arjun dan kemudian beranjak pergi. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 35

Saat itu Savita dan DK kembali. Arjun menatap wajah mereka dan mengerti apa jawaban yang diberikan Hari Prasad kepada mereka. DK Punj menghibur putranya. Arjun berterima kasih kepada orang tuanya karena pergi ke rumah Hari Prasad. Savita mengatakan kepadanya bahwa dirinya tahu saat ini Hari Prasad salah dan dia serta Arohi benar. Savita menambahkan hari ini dirinya ingin dia melarikan diri dengan Arohi. Baik DK dan Arjun terkejut dengan apa yang dikatakan Savita. Savita mengatakan kepada Arjun bahwa dirinya tahu bahwa Hari Prasad telah menetapkan lamaran Arohi dengan Karan. Arjun kaget mendengarnya. Savita mengatakan kepada Arjun bahwa dirinya tahu bahwa hanya Arjun yang bisa membuat Arohi bahagia dan Savita menyarankan agar dia harus melarikan diri dengan Arohi. Savita menambahkan akan menunggunya dan menantunya dengan nampan aarti. Arjun memikirkan semua yang baru saja dikatakan ibunya.

Arjun memberi tahu ibunya bahwa Arohi tidak akan datang karena dirinya tidak akan membawa Arohi padanya. Arjun menjelaskan kepadanya bahwa dirinya tahu bahwa dia menginginkan kebahagiaan mereka saja tetapi cinta mereka kuat dan dengan kawin lari dirinya tidak akan bahagia dan dirinya juga tidak bisa melakukan ini untuk Hari Prasad dengan putri yang sangat dia cintai. Arjun mengatakan kepada Savita bahwa dirinya tidak ingin menjadi alasan bagi Arohi untuk menyakiti ayahnya dan dengan kawin lari maka mereka akan menyesali langkahnya nanti. Arjun mengatakan kepada Savita bahwa dirinya tidak akan membiarkan Arohi memutuskan semua hubungan lain terutama dari keluarganya.

DK sangat bangga dengan putranya dan menghibur putranya bahwa segera semuanya akan baik-baik saja dan dia akan selalu mendapatkan dukungannya dan tidak ada yang dapat memisahkan Arohi darinya.

Bibi Meetu memberi tahu Hari Prasad untuk tidak khawatir dan semuanya akan baik-baik saja. Bibi Meetu mengatakan kepadanya bahwa segera Arohi akan mendapatkan kembali akal sehatnya dan Arohi terlalu mencintainya hingga tidak akan bisa melihatnya terluka. Hari Prasad bertanya kepada Bibi Meetu apakah Arohi sudah makan.


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 35 Tayang Selasa 8 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 35 Arohi sendiri tengah melihat foto Arjun dan piring makanannya tidak tersentuh sama sekali. Arohi ingat semua kejadian ketika Hari Prasad telah salah paham tentang Arjun. Arohi berharap bahwa ayahnya tidak akan salah paham terhadap Arjun dan ketika kesalahpahamannya hilang dia akan menyesali tindakannya pada Arjun dan dirinya tidak ingin ayahnya dalam situasi seperti itu.

Arohi melihat foto Arjun dan mengingat semua waktu yang dirinya habiskan bersama Arjun sejak dirinya bertemu dan berjanji padanya bahwa sekarang tidak ada yang bisa memisahkan mereka karena sekarang mereka telah menikah satu sama lain.

Ibu Abhay datang ke Hari Prasad dan melamar Arohi untuk Karan Singh. Hari Prasad memanggil Arohi dan ibu Abhay bertanya padanya tentang proposal Karan Singh. Arohi terkejut dan memberi tahu ibu Abhay bahwa dirinya sudah menikah. Semua kaget dengan ucapan Arohi terutama Hari Prasad. Purvi pun menarik Arohi ke ruangan dalam. Arohi terus memberi tahu ayahnya bahwa dia tahu dirinya sudah menikah seperti yang dia lihat saat itu. Hari Prasad pun merasa sangat terhina dengan perilaku Arohi. Ibu Abhay pergi dan mengatakan bahwa jika Arohi setuju maka mereka akan berbicara dengan Karan.

Hari Prasad sangat marah dengan Arohi dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak mengharapkan perilaku semacam ini darinya terutama di depan calon ibu mertua Sur. Arohi mengatakan kepada ayahnya bahwa dirinya telah mengatakan kebenaran dan kalau dia juga tahu kebenaran itu lalu mengapa dia ingin menjodohkannya dengan Karan Singh. Hari Prasad pun melarang Arohi bertemu dengan Arjun dan bahkan berbicara dengannya sekalipun. Hari menambahkan bahwa dirinya sekarang tidak lagi mempercayai dia dan melarang dia keluar dari rumah. Arohi pun menjadi hancur. Arjun mencoba menelpon Arohi tetapi tidak dapat berbicara dengannya dan khawatir tentang dia.








by : aRin