Saturday, 9 February 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 24 Tayang Senin 25 Februari 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 24 Sinopsis Sebelumnya Adi bertanya pada Pankhuri tentang apa yang dia lakukan dan Pankhuri berkata dirinya membuat permintaan dan itu adalah bintang jatuh, mendengarkan ini membuat Adi mengolok-oloknya dan mengatakan bagaimana dia bisa percaya akan semua ini. Pankhuri mengatakan ini telah di lakukannya sejak masih kecil dan ini bukan tentang logika tetapi tentang percaya dan mengapa dia harus selalu membawa logika dalam semua ini. Adi kagum mendengar sisi baru lagi dari Pankhuri.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Dokter memeriksa Purushottam dan mengatakan pada Avantika bahwa baik Purushottam pulih dengan baik seperti sebelumnya dalam waktu singkat, semua senang mendengar ini. Dokter kemudian berpamitan. Preeti dan Sheela muncul dan mengatakan baru saja melakukan puja jadi terlambat datang. Purushottam bahagia kemudian Shanky memberikan Purushottam mawar merah dan Shanky melihat Pankhuri di ambang pintu, Pankhuri ingin mengucapkan selamat tetapi tidak jadi karena ada Avantika  tapi Purushottam memintanya masuk, Pankhuri sangat senang dan melihat ke arah Adi yang sedikit tersenyum.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankhuri menghampiri Purushottam dan menyentuh kakinya kemudian Preeti mengatakan dirinya harus pergi ke salon. Melihat ini Purushottam mngucap selamay ulang tahun untuk dirinya sendiri dengan suara sedih lalu Shanky membawanya pergi setelah Adi memberikan sinyal.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 24

Adi menghentikan semua anggota keluarganya dan berkata dengan suara yang sangat ragu-ragu bahwa dirinya telah membuat kejutan pesta ulang tahun kakeknya di ruang tengah ini dan membutuhkan bantuan semuanya. Preeti merasa senang dan mengatakan dirinya tidak bisa percaya bahwa Adi memikirkan sesuatu dengan begitu indah.

Semua anggota keluarga mengatakan dengan senang hati akan melakukan dekorasi dan semuanya mulai bekerja. Adi mengatakan dirinya akan membawa Purushottam pergi sehingga dekorasi ruang tengah akan segera dapat diselesaikan dan semuanya setuju, mendengarkan ini Adi bahagia dan tidak bisa percaya semua orang setuju dan tidak ada yang mengatakan apa-apa bahkan Sheela sekalipun  tapi Sheela ternyata merasa terpaksa untuk merayakan pesta ulangtahun Purushottam.

Adi menyembunyikan tangannya di sisi pinggangnya dan memberi sinyal masuk pada Pankhuri dan Sheela melihat adegan ini, diapun menunjukkan wajah terkejut. Kemudian Pankhuri menunggu Adi di pintu masuk utama dan ketika Adi sampai di sana Adi mengatakan kepada Pankhuri bahwa semua sudah selesai dan dirinya telah mengatur semuanya bahkan tidak ada yang tersisa dan bahkan undangan juga dikirim untuk semua orang. Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 24

Pankhuri lalu mengatakan pada Aditya agar dia menelpon Harish untuk mengundangnya. Adi mendapat sedikit keraguan dan berkata pada Pankhuri agar dia saja yang  menelpon dan mengundang Harish tapi Pankhuri bersikeras agar Adi yang menelpon. Adi pun melakukan seperti yang di minta Pankhuri.

Harish melihat nomer Adi di layar ponselnya dan sedikit terkejit karena sudah begitu lama Adi tidak menelponnya. Harish menerima telpon Adi yang kemudian mengundangnya untuk ulangtahun Purushotam. Harish berkata bahwa ii pasti ide Pankhuri dan Adi mengiyakan lalu Harish mengatakan bahwa dirinya pasti akan datang. Pankhuri  dan Adi pun sangat senang.

Di Kullu, Jagdish berkata kepada Govardhan bahwa semuanya baik-baik saja ketika itu berakhir dengan baik. Mendengar ini Govardhan mengatakan dirinya melakukan semua karena dia memaksanya untuk pergi ke Mumbai dan meminta maaf. Jagdish mengatakan ini simbol manusia yang baik dan yang memahami kesalahannya lalu meluruskannya dan itu adalah dia. Govardhan mengatakan untuk meninggalkan semua itu sekarang karena hal ini sudah ditutup.   

Adi membawa Purushottam keluar dan mengatakan ini adalah pelayanan  darinya untuknya karena hari ini adalah hari ulangtahunnya. Purushottam sangat bahagia dan mengatakan bahwa akhirnya ada yang memikirkannya lalu Purushottam pergi dan duduk di mobil, saat itu Pankhuri muncul di samping dan Adi sangat senang melihatnya dan sebelum Purushotam melihat Adi duduk di mobil dan membawa kakeknya pergi.

Di dalam rumah semua anggota keluarga mencoba untuk menyelesaikan dekorasi. Anuj dan Sheela bersenang-senang dengan balon2 dan Pankhuri melihat adegan ini lalu bergumam mengatakan bahkan jika mereka melakukan pekerjaan terpisah tapi mereka bersama dan melakukannya untuk membuat Purushottm bahagia  lalu Pankhuri pergi dan meminta bantuan Avantika. Lalu Preeti memanggilnya dan memintanya untuk membantu mendekorasi.

saat itu kurir pria datang dan Sheela menerima surat Pankhuri. Sheela hendak memanggil Pankhuri tetapi mengurungkannya dan kemudian dia membuka surat itu dan membacanya. Sheela pun memahami perjodohan yang dirancang Neha untuk Pankhuri. Sheela melihat ke arah Pankhuri dan tersenyum.

Harish datang dan Preeti bergegas untuk menemuinya. Harish menanyakan keberadaan Purushottam dan Preeti mengatakan Adi membawanya keluar. Pankhuri melihat Harish dan menghampirinya kemudian mencoba menyentuh kakinya tetapi harish menghentikannya  dan bercanda mengatakan dia mencoba untuk membuatnya tua.

Harish kemudian bertanya pada Pankhuri tentang apa yang harus di lakukannya dan Pankhuri mengatakan dia tidak perlu melakukan apa2 dan hanya menikmati saja. Harish berkata pada Pankhuri bahwa ada pekerjaan untuk nya dan Harish kemudian memberinya hadiah untuk Purushottam agar disimpannya. Lalu Preeti membawa Pankhuri untuk menyiapkan kopi Harish.

Saat itu di dalam mobil Adi mengemudi dan Purushottam mengucapkan terimakasih kepada Adi serta mengatakan jika nenek Adi masih hidup pasti dia juga melakukan apa yang telah dia lakukan untuknya hari ini. Adi hendak memutar mobil tapi Purushottam menghentikannya dan menyuruhnya untuk mengemudikan mobil menuju laut.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 24 Tayang Senin 25 Februari 2019


Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 24 Adi terkejut dengan permintaan kakeknya dan bertanya apa yang ada di laut sana. Purushottam mengatakan bahwa laut itu memegang tempat yang sangat penting di dalam hatinya karena di sanalah dirinya menghabiskan waktu selama berjam-jam dan bermimpi bahwa dirinya akan  memiliki dunia dalam kepalan tangannya suatu hari nanti dan kemudian mimpinya menjadi kenyataan. Purushottam juga berkata bahwa suatu hari dirinya memberi neneknya kalung berlian pertamanya di sana.

Mendengar cerita kakeknya Adi pun kagum dan mengatakan betapa romantisnya mereka. Saat itu Preeti mengirim pesan pada Adi menyuruhnya untuk  pulang cepat. Purushottam terus berbicara pada Adi mengatakan seseorang harus memiliki mimpi untuk memenuhi tujuan dalam hidup tetapi untuk yang pertama harus memiliki mimpi jadi Purushottam menyuruh Adi untuk mengingat hal itu

Adi dan Purushottam tiba di rumah dan Purushottam terkejut melihat keadaan rumah yang gelap, Adi keluar dari mobil dan dia menerima pesan lagi, ketika membacanya Adi merasa sangat lucu dan tertawa lalu dia dan kakeknya masuk ke dalam rumah.  Setiap orang mengucap selamat ulangtahun dan memberinya hadiah satu demi satu dan semua sangat senang untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Purushottam sangat bahagia dan berkata kepada Adi bahwa dirinya tidak pernah merayakan ulangtaun seindah ini. Adi lalu mengatakan ada kejutan ke 2 dan Adi memanggil temannya yakni Bunny dan DK. Mereka masuk membawa lelaki tua dan Purushottam sangat senang melihat Rakesh Kumar teman lamanya. Mereka berdua duduk dan Rakesh mengucapkan selamat kepadanya karena memiliki cucu yang baik dan keluarga ​​yang sangat mencintainya bahkan pada usia ini mereka merayakan hari ulang tahunnya. Mendengarkan ini semua orang tersenyum manis dan Adi-Pankhuri pun saling bertatapan.

Adi mengeluarkan kolase foto keluarganya dan semua orang merasa senang, Purushottam berkata kepada Adi bahwa dia telah membuatnya menjadi saksi surga dan memberikan pujian yang bagus. Adi tersenyum, dan berterima kasih pada Pankhuri setelah mereka bertemu di samping disaat semua orang sibuk melihat kolase.







by : aRin