Monday, 22 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 100 Tayang Selasa 11 Juni 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 100 Sinopsis Sebelumnya Sheela memberi tahu Anuj bahwa Pankuri mendapat mainan kubus Kapil. Manorama mencoba memeras Anuj secara emosional. Pankuri memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Manik  mengatakan mereka tidak menganggap nya sebagai keluarga. Manorama meminta Kapil untuk tidak tegang dan menjawab Pankuri. Manorama mengatakan mungkin dia telah kehilangan kubus beberapa hari sebelumnya dan mengatakan Kapil memiliki beberapa mainan lagi. Preeti berkata bisakah  melihat kubus yang tersisa. Anuj mengatakan kepadanya untuk menunjukkan kubus.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Kapil mengatakan  kehilangan kubus di pagi hari ketika  datang ke kantor. Kapil menangis dan mengatakan  lupa. Manorama memberi tahu Anuj bahwa seseorang tidak menyukai mereka dan bertanya pada Pankhuri bagaimana dia bisa menyalahkan Kapil. Preeti mengatakan tidak bisakah dia melihat Adi sedang dalam masalah.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 100

Pankuri mengatakan Manorama menutupi sesuatu dan  ada sesuatu yang  coba di sembunyikan. Manorama hendak menampar Pankhuri  tetapi Avantika datang dan menghentikannya. Manorama mengatakan Pankhuri  menyalahkan Kapil dan itulah sebabnya dirinya bereaksi. Avantika mengatakan jika dia mencoba untuk menyakiti siapa pun maka dirinya tidak akan membiarkannya. Kaira bertanya tentang Adi, Harish berkata segera, semuanya akan beres.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Anuradha menelpon Pankhuri. Pankuri bertanya padanya apakah Kapil ada di rumah setelah kembali dari kantor. Anuradha berbohong mengatakan Kapil ada di rumah. Anuradha menangis dan memberi tahu Revathi bahwa telah berbohong kepada Pankhuri karena Kapil dan Manorama mencurigainya dan akan mengirimnya ke tempat ibunya.

Kaira menangis dan Rubel melihatnya. Kaira memanggil Rubel dan mengatakan  tidak bisa berpikir bahwa orang bisa jatuh begitu rendah. Kaira berkata bahwa mereka semua tahu siapa di belakangnya, tetapi  tidak bisa melakukan apa-apa. Kaira mengatakan mereka semua tahu itu sudah direncanakan dan Adi ditangkap untuk menyelamatkan nya. Rubel menyadari kesalahannya dan mengatakan sudah terlambat. Kaira meminta Rubel berdoa untuk Adi dan mengatakan bahwa saudara mereka membutuhkan mereka.

Nirmala bertanya kepada Preeti bahwa begitu banyak yang terjadi dengan keluarga nya dan dia tidak memberi tahu nya. Preeti menjawab bahwa dirinya tengah khawatir dan saat  pulang dia sudah tidur. Preeti mengatakan Adi tidak bersalah. Sadanand berkata bahwa Adi jujur dan etis. Sadanand juga mengatakan tidak akan terjadi apa-apa pada Adi. Preeti berterima kasih padanya.

Di kantor polisi, Polisi memberi tahu Pankuri dan Avantika bahwa hanya satu yang dapat bertemu Adi pada satu waktu. Pankuri meminta Avantika untuk bertemu terlebih dahulu. Avantika masuk dan Adi berkata jangan khawatir, mereka akan segera membebaskan saya. Pankuri datang, Adi melihatnya dan mencoba menghiburnya.

Avantika dan Pankuri datang ke rumah sakit. Pankuri mengatakan dokter adalah ibu yang baik. Avantika mengatakan Pankuri menjadi tegang karena kram. Avantika bertanya pada dokter kapan Latika dibawa ke rumah sakit, Dokter mengatakan bahwa Latika melakukan aborsi. Avantika mengatakan Latika tetapiami keguguran, Dokter menyadari bahwa dirinya telah mengatakan yang sebenarnya dan kembali berbohong mengatakan bahwa Latika mengalami keguguran dan bukan aborsi.

Avantika bertanya ketika Latika dirawat, di mana dia berada. Dokter mengubah topik dan meminta Avantika datang untuk pemeriksaan. Pankuri mencurigainya. Pankuri bertanya apakah Latika datang untuk menemuinya setelah keguguran. Dokter bilang tidak. Avantika dan Pankuri pergi. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 100

Avantika mengatakan apakah dia memiliki keraguan pada Latika. Pankuri mengatakan Dokter gugup ketika  mengatakan itu. Pankuri punya rencana untuk memverifikasi fakta. Harish meminta petugas CBI untuk membiarkannya bertemu Adi. Mereka mengatakan tidak bisa melakukan apa-apa saat pejabat datang ke Delhi. Pejabat datang dan mengatakan mereka ingin bertemu Adi. Harish terkejut.

Avantika dan Pankhudi mencoba menanyakan tentang Latika di rumah sakit. Perawat mengatakan bahwa Dr. Kusum menangani kasus Latika. Menurut Pankhudi, dokter mengatakan bahwa Dr. Mishra yang menangani kasus Latika. Dokter melihat Avantika dan menghentikannya. Pankhudi diberi tahu bahwa Latika diterima pada tanggal 17. Pankuri berpendapat bahwa Latika mungkin terlibat dalam hal ini. Dan tidak ada yang tahu bahwa dia dirawat di rumah sakit.

Kaira memberi tahu Rubel bahwa Adi sedang dibawa ke Delhi untuk diinterogasi lebih lanjut. Rubel bergegas pergi. Adi terguncang karena harua dibawa ke Delhi, Harish menghiburnya dan mengatakan  akan menyelamatkannya. Dia memintanya untuk menjadi kuat. Avantika dan Pankuri datang, Avantika mengatakan bagaimana mereka bisa mengambil Adi seperti itu. Harish  meminta Avantika untuk tidak menangis di depan Adi. Avantika mengatakan  tidak bisa membiarkan anak sendirian. Rubel datang dan Pankuri berkata kepada Rubel bahwa Latika tidak mengalami keguguran tapi dia melakukan aborsi. Avantika mengatakan itu adalah kebenaran dan dia bertanggung jawab untuk menggugurkan bayinya. Pankuri mengatakan Latika dirawat di rumah sakit satu hari sebelum kecelakaan. Dia menceritakan semuanya dan mengatakan beberapa dokter pria menangani Latika dan memberi tahu mereka tentang keguguran. Pankuri mengatakan Latika tidak bisa melakukannya sendiri dan Manik serta keluarganya mungkin terlibat. Rubel mengingat kekhawatiran Manorama. Pankuri berkata telah menyembunyikan sesuatu dari mereka semua yaitu tentang Latika  dengan Mannan. Avantika bertanya mengapa dia tidak memberi tahu nya. Pankhuri mengatakan  menghadapi Latika serta  menyetujuinya dan karena semua orang senang dengan kehamilannya, jadi dirinya tidak mengatakan apa-apa. Pankuri mengatakan ada begitu banyak hal yang perlu dia ketahui. Rubel bertanya apakah dia punya bukti. Pankuri mengatakan Kaira mendapatkan 'wasiat' asli di tas Revathi.

Pankhudi meminta Rubel untuk mengkonfirmasi dengan Kaira dan jika itu tidak cukup maka konfirmasi dengan rumah sakit. Avantika mengatakan dia harus tahu tentang hal itu karena dia adalah putra rumah ini. Dia mengatakan mereka semua tahu bahwa pernikahan dia hanyalah kontrak dan bayi ini direncanakan untuk mendapatkan properti. Dia mengatakan Latika membuat kesepakatan dengan Manik untuk properti itu. Avantika mengatakan kamu harus mengurus rumah dan keluarga. Rubel terguncang dan kaget lalu  mengingat kata-kata Latika dan menangis. Rubel mengatakan Latika menipu keluarga dan dirinya tahu segalanya tentang Manik .

Rubel mengatakan dirinya lemah karena  telah mengirim saudaranya Adi ke Penjara. Dia menangis. Semua orang terkejut. Rubel mengatakan dirinya yang bertanggung jawab atas kondisi Adi. Rubel bertanya kepada petugas CBI, dapatkah  menelepon. Dia menjawab tidak. Avantika memegangi Rubel di kerahnya dan memarahinya. Rubel mengatakan  tidak ingin menyakiti Adi dan  menyadari kesalahannya bahwa Manik dan keluarganya telah memanipulasi dirinya. Rubel berkata akan segera menyerahkan diri dan  tidak akan membiarkan Adi pergi ke Delhi.

Rubel berjanji bahwa  tidak akan mengecewakan Avantika. Avantika mengatakan Manik harus merasa bahwa dia berada di pihak Manik. Pankuri mengatakan tetapi dia akan memberi nya informasi tentang mereka. Avantika mengatakan  telah memutuskan rencana itu dan untuk itu  meminta Pankuri berada di Mumbai. Rubel bertanya apa yang harus dilakukan Pankuri.

Pankuri tampak sedih ketika Avantika dan Harish pergi ke Delhi untuk bersama Adi. Sementara Latika bertanya kepada Rubel tentang kesedihannya. Latika berencana untuk mengesampingkan keluarga Manik begitu Rubel mendapatkan properti itu. Latika berkata mereka akan menjadi pemilik kekaisaran. Rubel mengatakan setiap hari  semakin jatuh cinta padanya. Rubel mengatakan besok akan menjadi hari yang baru. Latika mengatakan ya, semuanya akan berubah.

Preeti menangis dan berpikir tentang Adi. Sameer menghiburnya. Adi bangun di penjara. Dia diminta bersiap-siap karena pejabat senior akan datang. Harish memberi tahu Pankuri bahwa mereka akan menelponnya setelah tiba di Delhi.

Sheela mengatakan mengapa para pelayan sibuk sejak pagi. Latika mengatakan dia juga melihat bahwa mereka sedang sibuk. Mereka bertanya kepada pelayan tentang mengapa mereka mengganti selimut dan semuanya. Para pelayan berkata bahwa Manik meminta mereka melakukannya. Sheela berpikir Manorama meminta para pelayan untuk melakukan pekerjaan. Anuj bertanya apakah hari ini adalah festival karena pembersihan sedang dilakukan. Sheela mengatakan tidak. Anuj bertanya apa ada yang datang hari ini? Pankhudi terlihat keluar dari mobil (Wajahnya tidak ditunjukkan).

Manorama melihat para pelayan membersihkan rumah, Dia bertanya pada Sheela apakah dia meminta para pelayan untuk melakukan pekerjaan. Sheela mengatakan  tidak meminta mereka. Mereka bertanya pada para pelayan tentang siapa yang meminta mereka untuk membersihkan rumah. Pelayan mengatakan bahwa pemilik baru yang menyuruh mereka. Manorama dan Sheela terkejut lalu bertanya siapa pemilik baru itu. Pankuri datang dan mengatakan dirinya yang meminta mereka melakukannya. Sheela melihatnya dan hampir jatuh. Semua orang tampak terkejut melihat penampilan baru Pankuri dalam saree. Pankuri mengatakan suaminya tidak melakukan kejahatan apa pun dan telah dijebak. Pankuri mengatakan siapa pun yang bertanggung jawab tidak akan bisa bersembunyi lagi. Manik dan keluarganya terlihat tegang.

Rubel bertanya mengapa dia datang ke sini. Pankuri mengatakan rumah ini juga miliknya. Pankuri berkata akan tinggal di kamar Adi dan dia tidak perlu melakukan apa pun.  Pankuri mengatakan secara hukum  punya hak di rumah dan properti. Pankuri menambahkan bahwa dirinya memiliki 50 persen properti atas namanya.  Rubel bertepuk tangan dan mengatakan pada Pankuri bahwa dia menunjukkan watak asli nya yang sebenarnya. Dia memberitahu Anuj untuk melihat minat Pankuri di properti. Rubel menatap Pankuri.

Rubel berkata tidak akan tinggal di sini jika Pankuri tinggal di sini. Pankhudi mengatakan akan meminta sopir untuk membawa nya dan Pankuri menyuruh Rubel untuk berkemas  Sheela meminta Rubel untuk tenang.  Manorama mengatakan Pankhuri adalah anggota rumah dan pemilik setengah properti.

Pankuri datang ke kamar Adi dan menjadi emosional. Dia mengatakan maaf pada foto Purushottam dan mengatakan bahwa dirinya menyakiti semua orang dengan sengaja untuk menyelamatkan Adi. Pankuri berkata dirinya berjalan di jalan yang salah untuk menemukan pelakunya dan meminta restunya. Pankuri kemudian membersihkan kamar.


Adi diminta oleh petugas CBI untuk membuka mulutnya di depan Vikram. Vikram datang dan meminta Adi untuk mengakui kejahatannya. Adi berkata tidak melakukan apa-apa. Vikram memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya.

Kaira datang ke kamar Pankuri dan bertanya apa yang terjadi. Kaira  benar-benar senang dan ingin tahu tentang masalah ini. Rubel datang dan berkata  akan menjelaskan kepadanya. Dia menutup pintu. Rubel memberi selamat pada Pankuri atas keberhasilan mereka. Kaira bertanya apa yang terjadi.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 100 Tayang Selasa 11 Juni 2019


Manorma mengatakan mereka tidak bisa membuang Pankuri keluar dari rumah. Manik mengatakan sangat terkejut. Manirama mengatakan dia terkejut mendengarnya berbicara tentang hak dan propertinya. Kapil mengatakan itu sebabnya dia menentangnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 100 Rubel mengatakan Manik mencoba untuk memanipulasi nya dan sayangnya dia jatuh dalam perangkap mereka juga. Rubel berkata mereka  harus memberinya pelajaran. Kaira merasa senang bahwa Rubel ada bersama mereka. Dia memeluknya. Rubel mengatakan  harus melakukan pekerjaan penting. Kaira meminta rencana mereka dan mengatakan  akan menjadi penghubung komunikasi antara keduanya. Rubel setuju. Kaira mengatakan Kapil tidak seperti penampilannya.

Avantika dan Harish bertemu dengan Vikram. Dia tidak membiarkan mereka bertemu dengan Adi. Avantika dan Harish memintanya, tetapi dia mengatakan Adi dituduh. Harish mengatakan dia bukan tertuduh. Harish mengatakan putranya tidak bersalah. Vikram mengatakan pengadilan membutuhkan bukti dan dirinya akan memberikan bukti.

Pankuri mengatakan Purushottam mungkin senang bahwa Rubelnya ada bersama keluarganya. Kaira bertanya tentang penampilannya. Pankuri mengingat kilas balik bagaimana Avantika melatihnya. Pankuri mengatakan itu mungkin karena ibu. Dia ingat Avantika mengatakan bahwa dia membutuhkan Pankuri baru yang percaya diri, yang tidak akan diam jika terjadi hal buruk. Harish memintanya untuk menjadi seperti Avantika. Pankuri mengatakan itu saja lalu  Rubel beranjak pergi. 

Manorama berteriak pada Anuradha dan mengatakan jangan mencoba menjadi penguasa dan semuanya akan terjadi sesuai keinginannya di dapur. Pankuri menghentikannya dan memintanya untuk santai. Pankuri berkata bahwa dirinya yang akan memutuskan tentang menu. Manorama pergi dengan marah.

Adi terlihat depresi dan berpikir tentang kejadian masa lalu. Lalu dia berpikir tentang keinginan kakeknya. Adi menangis dan berharap ibunya membawa nya pergi. Pankuri sendiri berpikir bahwa Adi adalah kekuatan nya dan berharap Adi tidak melemah dalam keadaan apa pun.


SINOPSIS SELANJUTNYA