Wednesday, 24 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 102 Tayang Kamis 13 Juni 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 102 Sinopsis Sebelumnya Pankuri berkata memiliki tiga syarat. Sheela mengatakan  akan setuju padanya tanpa mengetahui syaratnya. Pankuri mengatakan kondisi pertamanya adalah setiap orang harus mendapatkan hak dan kebebasan yang sama, terutama Anuradha dan Revathi. Pankuri mengatakan mulai hari ini, Anuradha akan mengurus Kapil. Manorama dengan enggan mengatakan  menerima syaratnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri mengatakan kondisi keduanya adalah bahwa setiap orang akan memiliki makanan bersama untuk satu kali, tanpa bertengkar. Sheela memintanya untuk memberi tahu syarat ketiga. Pankuri mengatakan  menginginkan kebebasan Adi dalam 4 hari ke depan. Semua orang kaget. Tapi setelah berdebat Manorama pun setuju dan memberitahunya untuk mengingat bahwa dia telah sangat menyakiti mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 102

Avantika mengatakan telah membaca tentang tes Adi dan hasilnya tidak akurat. Harish memintanya untuk bersikap positif. Avantika mengatakan Adi gugup dan mungkin mengatakan salah. Harish mengatakan Adi dapat menghapus tes. Vikram datang dan berkata  juga ingin melihat hasil tes karena  ingin mereka kalah. Harish mengatakan kebenaran setiap kali menang. Avantika mengatakan tes ini bukan bukti lengkap dan mungkin beberapa kesalahan bisa terjadi. Vikram mengatakan ada kemungkinan kesalahan 1: 1000 dan putra dia tidak beruntung.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankuri mengatakan akan pergi ke Delhi dan berharap Adi melewati semua tes. Rubel mengatakan  akan menemaninya ke Delhi. Rubel mengatakan ingin meminta maaf dan ingin mengakui segalanya sehingga dirinya akan merasa damai.  Pankuri dan Kaira menjadi emosional. Rubel mengatakan  telah memesan dua penerbangan berbeda untuk mereka, dan dirinya akan pergi dua jam sebelum Pankuri.

Shanky memberitahu Pankuri bahwa Manorama mengatakan Anuradha dan Revathi tidak bisa pergi ke puja. Pankuri berteriak dan memanggilnya. Pankuri mengatakan dia terbiasa mengendalikan mereka tetapi tidak lagi dan ini adalah keputusan nya bahwa mereka akan pergi ke puja. Pankuri meminta mereka bersiap-siap untuk pergi ke Puja. Sheela mengatakan  akan bersiap-siap dalam 5 menit dan meminta Anuj bersiap-siap juga. Dia secara paksa membawanya ke dalam. Pankuri merasa tidak enak.

Adi (terlihat sengsara) dibawa untuk tes narkotika, sementara Puja berlangsung  di rumah mertua Preeti. Semua keluarga Deewan tiba di tempat puja dan menikmati bhagan penyambutan Sri Ganesha. 

Adi dibawa ke kamar untuk tes. Pankuri berdoa dengan penuh pengabdian dan iman kepada Ganesha. Sameer bertanya pada Pankuri tentangnya. Dia bilang jangan khawatir tentang Adi, Adi akan menghapus semua tes dan kita semua akan berdoa untuknya. Bappa akan mendengarkan doa-doa mereka. 

Pankuri mendapat telepon dan takut untuk mengangkatnya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 102

Avantika memberitau Pankuri bahwa Adi menyelesaikan semua tes. Dia merasa senang. Pankuri datang ke Anuj dan mengatakan bahwa ibu menelepon dan mengatakan bahwa Adi menyelesaikan tes pendeteksi kebohongan. Pankuri berdoa kepada Bappa untuk menyelesaikan masalah mereka. Vikram memberi tahu Avantika bahwa putra nya menyelesaikan tes pendeteksi kebohongan dan narkotika. Dia mengatakan  tidak terkejut karena Adi adalah putra seorang aktor. Dia mengatakan akan melakukan tes lagi dan kali ini dirinya yang akan mengaturnya. 

Kapil memberi tahu orangtuanya bahwa dirinya akan pergi ke Delhi besok. Manorama bertanya apa yang akan dia lakukan. Kapil mengatakan  akan melakukan sesuatu sehingga Adi tidak bisa keluar dari kekacauan dan  akan melibatkan Pankuri juga dalam hal itu. Latika memberi tahu Rubel bahwa Pankuri berangkat ke Delhi untuk menemui Adi. Rubel mengatakan dia pasti merindukannya. 

Pankuri bertanya Avantika, kapan dia akan bertemu Adi. Harish mengatakan itu sebabnya mereka memintanya untuk tidak datang dalam penerbangan pagi. Pankuri mengatakan dia mengambil penerbangan pagi karena  tidak bisa datang dengan Rubel. 

Manik memberi tahu Sheela bahwa  akan membawa Kapil untuk diperiksa dan itu akan memakan waktu sehari penuh. Sheela membuatnya terlibat dalam pembicaraan bodohnya, Manik mengatakan  harus naik pesawat tetapi membuat alasan dan mengatakan  harus pergi ke dokter. 

Harish memperkenalkan Pankuri dan Rubel ke Vikram. Dia memberinya izin dan mengatakan dia harus bertemu dengannya seperti ini seumur hidup. Harish memintanya untuk tidak membuang waktu.

Kapil memakai kumis dan bertanya tentang Adi, di depan kantor CBI. Harish dan Avantika bertemu Adi, dan kemudian datang Pankuri. Adi tersenyum menatapnya. Rubel masuk dan Adi menatapnya.

Adi memberi tahu Rubel bahwa  tidak ingin berbicara. Rubel memintanya untuk mendengarkannya. Rubel mengatakan Manik dan keluarganya memanipulasi nya dan mengambil keuntungan. Rubel meminta Adi untuk memaafkannya. Adi menoleh padanya  dan mengatakan adik laki-lakinya sudah dewasa hari ini. Kedua saudara itu saling memeluk dan menangis. Rubel meminta maaf. Avantika memberi tahu Harish bahwa Ayah telah menang. 

Kapil memberikan uang kepada seseorang bernama Mishra dan memintanya melakukan pekerjaan itu. 

Rubel mengatakan  akan berangkat ke Mumbai dari sini. Avantika meminta Rubel untuk makan siang bersama mereka, Rubel mengatakan tidak. Pankuri memberi tahu Rubel bahwa dia tidak memberinya izin untuk mengatakan tidak. Rubel pun setuju. Rubel mengatakan  lupa ponselnya dan akan mendapatkannya. Ketika mereka keluar dari kantor CBI, Rubel mencari mobil. Rubel mengatakan bahwa dirinya menyewa mobil dan sedang menunggu sopir. Kapil terlihat berdiri di sana dalam penyamaran. Rubel datang ke arahnya tetapi kemudian mobilnya datang dan mereka pergi di dalam mobil. Kapil berbalik sekarang.

Petugas memberitahu Vikram bahwa  Mishra ingin bertemu dengannya karena dia memiliki beberapa informasi tentang Adi. Vikram memintanya untuk mengirimnya masuk. Mishra datang dan mengatakan Aditya tidak bersalah dan menawarkannya suap dan mengatakan ini adalah hadiah karena Anda membiarkannya pergi dengan mudah. Vikram melihat uang itu dan berterima kasih padanya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 102 Tayang Kamis 13 Juni 2019


Avantika bertanya pada Vikram mengapa dia memanggil Pankuri. Vikram memberi tahu Pankuri bahwa dia memberi manisan yang baik. Dia mengucapkan terima kasih. Dia bertanya apakah Anda tahu apa hukuman untuk menawarkan suap. 7 tahun penjara yang ketat. Pankuri mengatakan  tidak melakukan apa-apa. Avantika berdiri dari kursinya dan mengatakan dia tidak akan diam jika dia menuduh mereka. Dia mengatakan seseorang menjebak mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 102 Dia meminta Mishra untuk masuk. Avantika mengatakan Pankuri tidak bisa melakukannya. Vikram mengatakan dia tahu bahwa Pankuri tidak bisa menyuapnya. Dia mengatakan anak buahnya mengikutinya, di luar seseorang sedang menunggunya tetapi melarikan diri. Kapil menelpon  Manik dan mengatakan bahwa akan ketinggalan pesawat dan akan datang pada penerbangan berikutnya. Manik takut jika Mishra mengatakan yang sebenarnya. Vikram mengatakan mereka akan menemukannya segera. Avantika bertanya siapa yang mengirimmu. Mishra mengatakan bahwa orang itu tidak memberi tahu tentang detailnya. Harish mengatakan apakah kamu melihat wajahnya. Petugas mengatakan wajahnya tertutup. Avantika meminta Mishra untuk mengatakan yang sebenarnya. Vikram mengatakan dia akan menanganinya. Harish mengatakan seseorang menjebak Adi. Vikram mengatakan mungkin Adi mengatakan kebenaran atau mungkin Adi adalah pelakunya.

Manorama memberitahu Anuradha untuk tidak khawatir tentang Kapil karena Manik bersamanya. Dia mengatakan mereka adalah orang tuanya. Dia meminta Anuradha untuk masuk ke dalam. Revathi datang dan nampan jatuh dari tangannya. Manorama berteriak padanya untuk membersihkan lantai. Pankuri datang dan memintanya untuk menggunakan obat. Dia meminta Manorama untuk membersihkan lantai. 

Vikram bertanya kepada Adi apakah dia mencurigai seseorang, yang mungkin melakukan ini untuk menjebaknya. Adi berkata tidak mencurigai siapa pun. Rubel memberi tahu Kaira bahwa ada yang mencoba menjebak Pankuri dan bertanya-tanya siapa yang pergi ke Delhi untuk menjebaknya. Kaira mengatakan mereka harus berhati-hati. 

Kaira mengatakan Revathi bahwa mereka akan mendapatkan pakaian untuk pernikahannya. Pankuri mengatakan mereka akan pergi berbelanja. Kaira bertanya pada Pankuri bagaimana mereka bisa mempercayai siapa pun dalam satu pertemuan. Dia bertanya Revathi, apakah dia setuju untuk menikah. Anuj datang dan memanggil Pankuri. Dia berkata bahwa seseorang datang untuk melihat Revathi dan memintanya untuk menjauh dari ini. Dia mengatakan ini adalah hari besar bagi Manik dan Manorama. Pankhudi terkejut.



SINOPSIS SELANJUTNYA