Thursday, 25 April 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 103 Tayang Jumat 14 Juni 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 103 Sinopsis Sebelumnya  Avantika mengatakan bahwa ketika pria itu ditahan maka kasus ini akan segera diselesaikan. Adi mengatakan Vikram bertanya kepadanya apakah dirinya curiga pada siapa pun dan Adi berpikir untuk mengekspos Manik dan Manorama tapi ketika ingat tentang Rubel, Adi tidak mengatakan apa-apa. Adi berterima kasih kepada Avantika dan Harish atas dukungan mereka dan mengatakan jika mereka tidak akan bersama nya maka dirinya akan hancur. 

Sinopsis PYAAR KA DARD
Sinopsis PYAAR KA DARD

Manorama meminta Revathi untuk tidak terlihat seperti gadis yang takut sebab kalau tidak pengantin pria akan berpikir, mereka akan menikahinya secara paksa. Revathi mengatakan  tidak ingin menikah. Manorama mengancam Revathi. Manik memberitahu Revathi bahwa  ingin melihat dia menikah dan mengatakan dirinya ingin melakukan kanyadaannya. Manorama memintanya untuk bersiap-siap dan juga pergi berbelanja dengan Kaira.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 103

Preeti menelpon Avantika dan bertanya tentang Adi. Avantika mengatakan Adi akan segera bebas. Avantika bertanya tentang Sameer, Preeti diam. Avantika bertanya apa yang terjadi. Preeti tidak mengatakan apa-apa dan memintanya untuk segera datang bersama Adi. 


Latika memberi tahu Rubel tentang pengantin pria yang datang untuk melihat Revathi yang bernama Rahul. Rubel mengatakan pengantin pria harus baik, Latika mengatakan siapa yang peduli karena ibu Revathi tidak peduli pada putrinya. Rubel mengatakan pada Latika bahwa karena pernikahan mereka adalah pernikahan kontrak maka dia akan bebas setelah pekerjaannya selesai. Latika bertanya apa maksudnya. Rubel bertanya padanya apakah dia sudah mulai mencintainya. 

Orang tua mempelai pria datang dengan Rahul dan keluarga Manik bertanya kepadanya tentang pekerjaannya dan semuanya. Manorama meminta Anuradha untuk membawa Revathi. Dia mengangguk ya. 

Revathi datang, Manorama memuji Revathi. Anuj mengatakan untuk membiarkan Rahul dan Revathi berbicara sendiri. Manorama mengatakan Revathi tidak ingin berbicara,  Anuj bersikeras. Orang tua Rahul mengatakan ini adalah hal yang baik karena Rahul ingin mereka yang memutuskan. Manik mengatakan mereka menyukai Rahul dan menetapkan tanggal pernikahan. 

Rubel mengatakan keduanya harus berbicara satu sama lain karena merekalah yang akan menghabiskan hidup mereka. Manik meminta Anuradha untuk membawa Revathi ke dalam. Revathi terlihat bingung dan sedih. 

Vikram bertanya pada Adi, apakah dia mencurigai siapa pun. Adi bilang tidak. Vikram mengatakan mereka mendapat laporan tes dan mengatakan satu hal yang jelas bahwa Adi bersih. Adi sangat senang. 

Pankuri merasa gelisah karena  perlu berbicara dengan Avantika tentang Adi. Dia melihat seseorang pergi dengan barang bawaan dan mengejarnya. Dia mendapatkan secarik pesan yang berbunyi, "maafkan aku, aku akan meninggalkan rumah ini, Revathi". Pankuri terkejut.

Pankuri melihat Revathi di luar rumah mereka dan memintanya untuk berhenti. Revathi duduk di mobil dan pergi. Pankuri mengikutinya dan mengatakan kepadanya ini bukan solusi jika dia melarikan diri dari rumah. Revathi mengatakan  tidak ingin berbohong lagi. Pankuri bertanya tentang kebohongan yang dimaksud. Revathi mengatakan  sudah menikah dan suaminya telah meninggal. Dia memeluk Pankuri dan menangis mengatakan dirinya seorang janda.  Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 103

Vikram datang dan memberi tahu Adi bahwa laporan datang untuk ujian dan dia bersih. Dia mengatakan penilaiannya terbukti salah. Dia mengatakan interogasi  akan berlanjut dan dia harus bekerja sama. Adi merasa senang. 

Pankuri bertanya mengapa Manorama tidak mengatakan apa-apa tentang pernikahannya. Revathi mengatakan ibunya ingin dirinya menikah karena dia tidak ingin dirinya tinggal bersamanya.  Revathi meminta Pankhudi, untuk tidak menghentikannya. Pankhudi memintanya untuk pergi tetapi kemudian bertanya ke mana dia akan pergi. Pankuri mendesaknya untuk kembali ke rumah dan untuk memiliki kekuatan dan keberanian.

Vikram berkata pada Avantika bahwa dirinya telah memutuskan Adi akan mendapat jaminan besok pagi. Harish terkejut. Vikram berkata akan membebaskannya, Avantika berterima kasih padanya. Vikram mengatakan pujian untuknya.

Adi menyapa Avantika dan Harish, setelah dia dibebaskan dari tuduhan. Adi memeluk mereka. Vikram melihat dan meminta mereka untuk menyelesaikan formalitas. Adi berkata akan pulang sekarang dan dia terlihat bahagia. Vikram meminta Adi untuk menandatangani beberapa dokumen. 

Vikram mengatakan tidak ada yang bersifat pribadi. Dia mengatakan semua yang terbaik untuk Adi dan memintanya untuk memulai hidupnya. Avantika mengatakan  akan menelpon Pankuri. 

Manorama mengatakan telah berbicara dengan keluarga pengantin pria dan mereka mengatakan bahwa akan sangat baik jika mereka melakukan pertunangan hari ini karena ini hari yang baik. Anuj bertanya bagaimana mereka akan melakukan persiapan. Manorama mengatakan mereka ingin pertunangan sederhana. Pankuri mengatakan berbicara dengan Revathi terlebih dahulu. Anuj mengatakan pernikahan akan sangat megah. Sheela mengatakan mereka akan memulai persiapan pernikahan. 

Manorama mengatakan  telah menyiapkan segalanya dan berharap tidak ada yang akan melakukan apa pun untuk menghentikan pernikahan. Sementara itu Preeti sangat senang mengetahui tentang Adi. Dia berbagi ini dengan Sameer dan mengatakan Adi mendapat jaminan. Dia memeluknya, Sameer berkata terima kasih Dewa. Kemudian dia menyadari dan memintanya menandatangani beberapa dokumen. 

Pankuri memberi tahu Kaira bahwa Manorama curiga pada Revathi dan dia menyesatkan Manik. Sementara itu Manorama sendiri tengah memberi tahu Manik bahwa Pankuri melakukan segalanya dan dia berada di belakang Revathi. 

Pada upacara pertunangan, Sheela meminta pengantin pria untuk minum minuman dingin. Dia kemudian memuji Rahul dan kemudian Revathi. Manorama mengatakan  akan pergi dan memeriksa apakah Revathi siap atau tidak.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 103 Tayang Jumat 14 Juni 2019


Pankuri datang ke Revathi yang tengah berpakaian. Dia memberinya sindoor dan mengatakan itu milik dia. Dia mengatakan sindoor ini akan membantu nya menemukan jawabannya. Revathi memegang sindoor dan mengatakan  harus melakukan pertunangan. Pankuri mengatakan bahwa Manik akan merasa tidak enak jika dia tahu bahwa dia akan menikah karena ayahnya. Revathi mengatakan  menyerahkan segalanya pada Dewa. Pankuri memintanya untuk mengambil keputusan 

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 103 Di kantor, Preeti menelepon dengan Tuan Roshan. Dia mencari beberapa file, Sameer datang dan menghadiri panggilan lain. Sameer mengatakan  ingin pergi ke bandara, Preeti merasa senang. Preeti bercanda mengatakan dia harus mengikuti perintah karena dirinya bos nya. Sameer kaget lalu berterima kasih padanya.

Manorama meminta Anuradha untuk membawa Revathi. Anuradha terkejut melihat Revathi turun dari tangga dengan saree putih. Manorama mengatakan warna putih terlihat bagus untuknya tetapi itu tidak berarti dia akan memakai warna itu hari ini. Dia meminta Revathi untuk mengenakan saree yang lain. Revathi bergerak maju, Manik memintanya untuk bersiap-siap. Revathi meminta maaf kepada Manik dan mengatakan  tidak bisa mendengarkannya. Revathi lalu terus mengatakan bahwa dirinya sudah menikah. Semua orang terkejut. 

Revathi meminta pengampunan dari Manik dan mengatakan  tidak bisa menyembunyikan kebenaran ini. Manorama bertanya padanya apa yang dia bicarakan dan menghentikan drama. Pankuri datang dan meminta Manorama untuk tidak memaksa Revathi. Dia mengatakan Revathi tidak sendirian hari ini. Manorama mengatakan Pankuri ingin merusak hidup Revathi, Revathi mengatakan itu adalah keputusannya untuk mengatakan yang sebenarnya. Revathi melipat tangannya dan meminta maaf kepada mereka semua karena telah menyakiti mereka dan menangis.

Pankuri mengatakan  ingin Revathi bahagia di masa depan. Penting untuk mengatakan yang sebenarnya, dia tidak bisa hidup bahagia dalam kehidupan pernikahannya. Ibu pengantin pria memberi tahu Manorama untuk melanjutkan drama keluarganya dan mereka akan pergi. Rahul meminta 1 menit untuk mengatakan sesuatu.


SINOPSIS SELANJUTNYA