Monday, 1 July 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 2 Tayang Selasa 16 Juli 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 2 Sinopsis Sebelumnya Zara dan Kabir berdebat hingga Zara berkata bahwa bekerja dengan mereka adalah penghinaan bagi nya jadi Zara memutuskan tidak akan bekerja disekolah tersebut dan segera bergegas pergi.

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah

Imran (sahabat Kabir) menunjukkan beberapa video ke Alina (saudara Kabir). Video itu menunjukkan perdebatan Zara dan Kabir mengenai sudut pandang perceraian. Shahbaz melihat video itu juga dan bertanya siapa wanita yang berdebat dengan Kabir. Zeenat (istri Kashan) mengatakan bahwa dia adalah putri kepala imam Irfan. Shahbaz berpikir  telah menemukan kelemahan Irfan.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Ishq Subhan Allah

Irfan menawarkan namaz. Zara kembali dan mengambil berkah darinya. Irfan mengatakan wajah nya menunjukkan bahwa wawancara nya tidak berjalan dengan baik. Zara mengatakan orang di sana sangat buruk yakni Kabir Ahmed tapi Irfan mengatakan kalau Kabir sangat baik, berpendidikan dan sopan. Zara mengatakan dia terlalu tradisional.

Sinopsis Ishq Subhan Allah  Episode 2

Shahbaz datang ke Kabir dan bertanya tentang wawancara. Kabir mengatakan tidak bisa mempekerjakan Zara. Shahbaz mengatakan dia adalah putri kepala imam Irfan dan mereka harus pergi ke rumahnya hari ini, Kabir tertegun dan bertanya. Shahbaz mengatakan ada pertemuan hari ini tentang kasus perceraian instan dan dewan harus memutuskan apakah perceraian terjadi atau tidak, Shahbaz ingin Kabir siap, membaca dan meneliti semua kasus perceraian yang ditangani secara syariah. Kabir berkata akan merevisinya, Shahbaz  berkata akan membuat mereka merasakan kehadirannya.

Kabir datang ke rumah Irfan. Dia mengetuk pintu, Zara membukanya dan tertegun, Zara ingat argumen mereka baru-baru ini dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Anggota lain datang ke sana, Khalid meminta Kabir untuk masuk, Kabir menyeringai pada Zara dan mengatakan dirinya wakil ketua dewan lalu Kabir masuk ke dalam rumah.

Pertemuan dimulai,masalah perceraian di mulai dan Kabir memberikan suaranya. Irfan bertanya kepada anggota yang setuju dengan Kabir. Mayoritas setuju dengannya. Irfran mengatakan perceraian tidak disukai oleh Allah dan Nabi, dalam hal ini perceraian instan terjadi, Irfan akan menandatangani di atas kertas ketika Shahbaz datang ke sana dan menghentikan Irfan. Shahbaz mengatakan  bahwa dia tidak punya hak untuk memutuskan tentang perceraian instan, semua tertegun dan bangun. Irfan mengatakan siapa yang mengambilnya dari dirinya. Shahbaz mengatakan namanya adalah Zara Siddiqui, putri Irfran.  Shahbaz menunjukkan videonya. Video Zara yang berbicara tentang perceraian instan. Irfan pun terlihat sedih. Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 2

Pers datang ke sana dan mengatakan  ingin berbicara tentang video viral putri Irfan. Irfan mengatakan itu masalah pribadi, pers mengatakan perceraian bukan masalah pribadi lagi. Kabir mengatakan Irfan sedang tidak enak badan dan meminta mereka berbicara dengan nya. Reporter bertanya apa kebenaran di balik video putri Irfan. Kabir mengatakan itu palsu, itu bohong. Reporter bertanya apakah  dapat berbicara dengan putri Irfan. Kabir mengatakan tidak sekarang dan Kabir membuat mereka semua pergi. Shahbaz memelototi mereka, Kabir menyapa Irfan dan pergi. Irfan berterima kasih.

Khalid berkata kepada Shahbaz bahwa dia menjebak Irfan hari ini dengan baik. Shahbaz mengatakan  menciptakan situasi itu sehingga Irfan akan mengundurkan diri tetapi anak nya sendiri menghancurkan semua itu dengan memihaknya. Khalid mengatakan tidak tahu mengapa Kabir mengatakan video itu palsu. 

Zara berkata kepada Irfan bahwa dirinya meminta maaf dan merasa malu. Irfan berdebat dengan Zara. Salma mengatakan karena Zara, Irfan mengundurkan diri dari posisinya.  Irfan mengatakan tidak punya pilihan lain, Zara menolak dan mengatakan pada Irfan jika dia melakukan itu maka dirinya akan pergi ke media dan melakukan konferensi pers melawan perceraian instan, Irfan tertegun. Zara pergi dari sana.

Zeenat bekerja di dapur. Ruksar datang ke sana dan berkata biarkan aku membantumu, aku berdoa untuk mendapatkan Kabir. 

Kabir berolahraga di kamarnya. Ruksar membawa sarapan dan memberitahunya. Kabir memintanya untuk tidak masuk ke dalam area gymnya. Dia memakai baju dan keluar. Ruksar memandangi tubuhnya dan memujinya. Kabir melihat surat kabar dan membaca artikel bahwa putri kepala imam Lucknow menentangnya dalam perceraian instan. Kabir kaget dan pergi dari sana.

Shahbaz menelepon Agarwal dari surat kabar dan mengatakan terima kasih telah menerbitkan berita itu dan akan memberikan nya lebih banyak iklan sekarang dari perusahaan nya. Dia mengakhiri panggilan. Kabir datang ke sana dan berdebat tentang berita di surat kabar. 

Irfan memanggil anggota dan  ingin mengajukan kasus pada semua surat kabar yang mencetak berita  tanpa pernyataan resmi nya. Zara datang kepadanya dan mengatakan dirinya pergi ke rumah Kabir untuk menjawab mereka. 

Khalid menelpon Shahbaz dan mengatakan Irfan mengadakan pertemuan hari ini, Shahbaz mengatakan apakah Irfan siap untuk mengundurkan diri. Khalid mengatakan tidak tahu dan akan pergi ke sana. Khalid mengakhiri panggilan. Shahbaz berpikir saatnya bagi Irfan untuk pergi dan Kabir menjadi imam kepala.

Rapat dimulai, Irfan datang ke sana dan mengatakan apakah semua mendapat salinan pengunduran diri. Kabir tertegun. Khalid berpikir Irfan mengundurkan diri, ia mulai mengirim pesan kepada Shahbaz bahwa Irfan mengundurkan diri. Irfan berteriak bahwa Khalid  akan didenda karena menggunakan telepon dan siapa pun yang memanggil media dalam pertemuan terakhir akan dihukum, Irfan mengatakan anggota dewan wanita mengundurkan diri. Kabir mengatakan siapa yang datang menggantikannya. Irfan mengatakan anggota pengunduran diri Shaista akan memperkenalkannya. Shaista membawa Zara ke sana. Semua tertegun. Irfan berdiri dan memelototinya. Semua lihat. Zara memelototi Kabir, lalu menyapa semua orang. Shaista mengatakan dirinya mentransfer keanggotaan nya ke Zara Siddiqui. Irfan meminta Shaista untuk pergi, lalu mengatakan sesuai aturan Zara harus bersumpah. Zara pun bersumpah lalu duduk bersama anggota dewan. Irfan memberikan instruksi dan Kabir pergi.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 2 Tayang Selasa 16 Juli 2019


Kabir pulang menemui ayahnya dan Shahbaz mengucap selamat atas pengunduran diri Irfan. Kabir mengatakan dia tidak mengundurkan diri. Shahbaz mengatakan Khalid mengirim pesan padanya, Kabir mengatakan Irfan mendenda Khalif untuk itu dan Zara membuat orang-orang mendukungnya dan Zara membuat Shaista mengundurkan diri lalu menggantikannya. 

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 2 Irfan bertemu pengacara dan mengatakan membuat kasus pada kelompok media yang berada di bawah perintah Shahbaz sehingga mereka akan sadar. Bel pintu berbunyi. Shahbaz memasuki rumahnya bersama keluarganya. Shahbaz menyapa Irfan, Irfan membalasnya, pengacara pergi. Irfan bertanya dan Shahbaz mengatakan  telah membawa proposal pernikahan Kabir untuk putri nya yakni Zara, Shahbaz ingin Zara menjadi menantu nya. Irfan tertegun. 

Irfan berkata kepada Shahbaz bahwa jika dia mengincar posisi kepala imam maka dirinya tidak akan membiarkan nya atau orang nya menjadi kepala. Shahbaz marah dan salah menumpahkan teh. Ayesha datang ke sana. Shahbaz mengatakan  akan pergi tetapi meminta Irfan memikirkan apa yang di katakannya, Shahbaz lalu beranjak pergi.

Irfan memberi tau Salma tentang proposal Shahbaz, Salma mengatakan bahwa Ayesha (ibu Kabir ) tidak mengatakan apa-apa tentang itu, Salma mengatakan Ayesha adalah orang yang sangat baik dan dia juga memperlakukan Zara dengan baik, Salma menambahkan bahwa jika ayahnya bukan orang jahat maka kita bisa melakukan hubungan ini .

Ayesha berkata kepada Shahbaz bahwa dirinya tidak setuju dengan proposal lamaran itu, Shahbaz menjawab bahwa dirinya telah memberinya proposal dan jika Irfan mengatakan tidak maka seluruh kota akan tahu bahwa dia tidak mau untuk menjaga hubungan baik dengan keluarganya. 

Kabir ada di kantor, dia melihat Zara di sana. Kabir mengatakan kepada Zara bahwa kantornya yang aneh ditutup pada pukul 19:00 dan 19:15,  Zara sedang mengerjakan file, Kabir bertanya apa yang dia lakukan dengan file itu. Zara mengatakan sedang mengerjakan kasus perceraian instan, mereka kembali berdebat. Zara berbalik untuk pergi dengan file. Kabir mengatakan dia tidak bisa mengambil file apa pun dari kantor dewan bahkan jika dia adalah putri kepala imam. Zara mengembalikannya dan mengatakan  akan melakukan debat tentang topik ini di siang hari dan di depan semua anggota dewan dalam beberapa hari. Zara bergegas pergi dan Kabir hanya menatapnya.