Sunday, 25 December 2016

Pangako Sa'Yo Episode 34 ( Tayang Senin, 26 December 2016 )

Sinopsis Pangako Sa'Yo Episode 34 Tayang Senin 26 Desember 2016 Loyd pergi mengejar Angelo sampai keluar bar. Ia berterimaksih pada Angelo karena telah menyelamatkannya Dari Andrew. Ternyata Loyd adalah adik Dari Andrew. Karena itulah, Angelo meminta tolong pada Loyd untuk memberikan proposal pada ayahnya. Loyd menyetujuinya sebagai rasa terima kasihnya pada Angelo.



Angelo kini tinggal di rumah tuan Craig. Pria yang mebolongnya saat pingsan di depan gereja ( cerita sudah loncat 2 tahun kemudian ). Angelo menatap langit dan mengingat Yna. Angelo sangat mwrinukn Yna dan ingin tahu kabarnya. Angelo mini sudah tak punya waktu untuk memikirkannya lagi karena dirinya tak ingin merasakan sakit.

Sinopsis Pangako Sa'Yo MNCTV Episode 34

Hari itu Eduardo berulang tahun. Teman-teman selnya juga para penjaga membrinya kenutan ulang tahun. Mereka membawakan kue serta bernyanyi selamat ulang tahun untuk Eduardo. Eduardo merasa senang karena saat ini masih Ada orang yang perduli dan bersikap baik padanya. Angelo juga menjenguk Eduardo di hari ulang tahunnya. Eduardo merasa sedih Karena Lya tak turut serta. Lya menjadi anak yang bandel dan pemberontak. Ia benci pada ayahnya karena menganggap Eduardo lah penyebab semua kehancuran ini.

Usai mengunjungi ayahnya, Angelo berjalan hingga ke lampu merah. Di tempat yang sama, Yna mengendarai mobilnya, menunggu antrian lampu merah. Sayangnya keduanya tak saling melihat. ( ini adegan paling greget dan dramatis banget ). Setelah lulus sekolah kuliner di Amerika, Yna mini hidupnya menjadi lebih baik. Ia adalh salah satu chef yang namanya diperhitungkan. Ia juga memulai bisnisnya bersama Takong dengab membuka usaha Katering. Bu Belen sendiri juga memiliki usaha Laundry. Sayangnya Ibu Belen kini sudah tak sehangat Dulu pada Yna, setelah kematian Caloy.

Selain itu, Yna juga bekerja sebagai chef di sekolah Casa Martina, tempat Lya bersekolah. Saat acara sambutan untuk Yna, Lya merasa sangat terkejut. Ia melihat Yna setelah sekian lama. Ia juga berada tak jauh dari Yna karena Yna bekerja di sekolahnya.

Ada tokoh baru bernama Toni. Pria ini menyukai Yna. Ia bahkan sempat menyatakan cintanya pada Yna sayangnga Yna menolak pernyataan cinta Dari Toni. Sedangkan Angelo. Ada gadis bernama Joy. Meskipun keduanya seeing bertengkar, Joy juga memendam perasaan pada Angelo. Karena Joy sagat tomboy, ia tak mampu mengungkapkan perasaannya pada Angelo. Angelo sendiri merasa mnyesal sering berbuat jahil pada Joy setelah tahu kehidupan Joy yang sebenarnya.

Yna teringat pada David. Ia flashback kejadian saat David pernah menyatakan cinta padanya. ( skip flashback panjaaang) Kali ini, David malah memprkenalkan kekasihnya pada Yna. Gadis itu bernama Chelsea. Chelsea adalah gadis yang sedikit Judes, apalagi pada Yna.Chelsea selalu menolak masakan yang dihidangkan Yna.

David dan Chelsea meeting dengan tuan Craig. Yna juga meeting dengan ayah Loyd. Mereka akan ada event. Yna berpartisipasi dengan kateringnya, sedangkan than Craig mengajukan Angelo untuk membuat kue pada acara tersebutm kebetulan pada saat itu, ayah Loyd telah menyetujui proposal yang diajukan Angelo.

Yna berkesempatan untuk tes makanan di restoran milik pak Craig. Makanan itu adalah kue buatan Angelo. Yna sangat menyukai kue tersebut dan ingin bertemu chef nya. Angelo sangat senang ketika tahu, ada orang yang ingin bertemu dengannya karena menyukai kue buatannya. Angelo tak menyangka orang itu adalah Yna.


Sinopsis by INTAN