Sunday, 5 March 2017

Sinopsis Geet Episode 50 Tayang Senin 6 Maret 2017 (Part 2)

Sinopsis Geet Episode 50 Maan masuk ke kamarnya dan mencari2 Geet, Geet berusaha mengambil vas bunga kecil tapI dia semakin lemah dan pingsan, Maan melihat uap di kamar mandi dan terkejut melihat Geet berada didalam.



Maan berteriak memanggil Geet dan berusaha membuka pintu dengan mendobraknya. Maan lalu berhasil masuk dan menggendong Geet ke tempat tidurnya. Maan mencoba menyadarkan Geet dan berteriak memanggil Daadima, Maan lalu menelpon dokter.

Dokter menerima telpon Maan dan Maan menceritakan kondisi Geet. Dokter menyarankan Maan membawa Geet ke RS, Maan pun kemudian menelpon ambulans. Daadima masuk dan terkejut melihat kondisi Geet, dia bertanya pada Maan dan Maan menjelaskannya. Lalu Maan mencoba menyadarkan Geet dengan menggosok2 tangan Geet.

Maan melihat kalungnya tergeletak di lantai, Maan memungutnya dan saat akan memasangkannya di tangan Geet, pelayan datang memberitahu kalau ambulans sudah datang, Maan menggendong Geet keluar. Brij keluar dari tmpat persembunyiannya dan berkata bahwa dirinya sudah melakukan apa yang ingin dilakukannya dan sudah saatnya pergi karena Geet sudah lenyap.

Maan berteriak memanggil dokter saat tiba di RS. Geet kemudian dibawa ke ruangan gawat darurat. Dokter memeriksa Geet dan Maan memperhatikannya dengan cemas. Maan lalu memasangkan kalung di tangan Geet. Dokter lalu berbicara dengan Maan untuk meninggalkan ruangan karena perawatan akan segera di mulai, Maan pun keluar ruangan.

Di pesta kantor, Arjun berbicara dengan Anwesha. Anwesha menyinggung2 Naintara dan Arjun menjadi kesal.

Anwesha berjalan sendirian dan Arjun mengikutinya dengan mobilnya secara perlahan, Arjun mengajak Anwesha berbicara, mobil Arjun menabrak batu dan Arjun turun dari mobil untuk memeriksanya. Dia lalu kembali berbicara dengan Anwesha.

Anwesha lalu menerima telepon dari Daadima dan mengatakan bahwa Geet ada di RSdan dalam kondisi kritis. Usai menutup telepon, Anwesha bingung mencari taksi dan akhirnya dia meminta tolong Arjun untuk mengantarnya ke RS. Saat masuk ke dalam mobil, Arjun menyadari bahwa mobilnya mogok.

Daadima mendatangi Maan dan berbicara dengannya untuk menenangkannya.  Dokter muncul dan Maan menanyakan keadaan Geet, Dokter mengatakan bahwa kondisi Geet sangat serius, mereka harus memilih antara Geet dan bayinya. Maan dan Daadima terkejut mendengarnya.

Anwesha dan Arjun terjebak karena mobil yang mogok, Arjun mencoba memperbaiki mobilnya. Anwesha bertanya berapa lama dia akan memperbaiki mobilnya, Arjun pun menyuruh Anwesha duduk di dalam mobil. Lalu Arjun mencoba mendorongnya dan Anwesha yang mengendarainya.

Dokter masih berbicara dengan Maan dan Daadima, dia meminta mereka segera mengambil keputusan. Daadima pun menenangkan Maan. Maan lalu pergi berdoa di kuil RS. DIa merasa bingung harus memilih salah satunya, Maan berkata jika memilih menyelamatkan Geet maka dia akan jatuh  di mata Geet dan jika memilih bayinya maka dia akan kehilangan cintanya. Maan memohon agar Dewa membantunya.

Anwesha menelpon Maan dan menceritakan keadaannya, Anwesha juga menanyakan keadaan Geet dan menghibur Maan. Lalu Dokter kembali menemui Maan dan Daadima. Dokter menanyakan keputusan terakhir. Maan pun memilih GEET. Dokter lalu beranjak pergi.

Maan berbicara dengan Daadima. Daadima membenarkan pilihannya tapi Maan menyesalinya dan berkata bahwa Geet tidak akan pernah memaafkannya.

Dokter kembali menemuinya dan membawa kabar baik yang melegakan Maan. Dia berkata bahwa keajaiban telah terjadi, Geet dan bayinya bisa selamat.

Sinopsis Geet ANTV Episode 50 Tayang Senin 6 Maret 2017 Hari Ini


Maan lalu menemui Geet di ruangannya. Geet tersadar dan berbicara dengan Maan. DIa merasa bahwa hari ini dirinya akan pergi. Geet lalu melihat layar USG dan melihat bayinya, dia menyuruh Maan ikut melihatnya dan Maan merasa bersalah. Geet melihat perbedaan dalam diri Maan dan bertanya apakah semuanya baik2 saja. Maan mengiyakan.

Daadima dan Anwesha juga kemudian muncul dan menghibur Geet. Dokter muncul dan berkata bahwa Geet dan bayinya dalam keadaan baik dan mereka bisa dibawa pulang. Anwesha bertanya apakah mereka bisa berpesta, Dokter mengiyakan.

Maan berbicara ditelepon dengan penjaga dirumahnya dan meminta mereka memperketat penjagaan dan mengawasi semuanya, Daadima mendengar percakapan Maan.

Maan lalu berbicara dengan Daadima mengenai kejadian yang menimpa Geet dan berkata bahwa itu bukanlah kecelakaan. Maan meminta agar Daadima tidak menceritakan kecurigaannya tentang apa yang terjadi pada Geet.

Adi membawa beberapa orang penjaga ke rumah Maan dan menjelaskan rencana pengamanan, Romeo dan Pandey pun berdiskusi tentang acara Sangeet Geet.

Arjun kemudian muncul dan berbicara dengan Anwesha. Anwesha berterimakasih padanya atas bantuannya membawanya ke RS kemarin. Arjun berkata bahwa dirinya mencoba membuktikan jika dirinya tidak seperti apa yang dipikirkan Anwesha.

Brij datang dan melihat semua persiapan dengan begitu shock, dia kemudian pergi ke dapur dengan kesal, dia mengomel sendiri. Brij memutuskan untuk tetap tinggal dirumah Maan dan tidak melakukan apapun untuk menghindari kecurigaan.

Maan tengah melamun dan berpikir apa yang akan dipikirkan Geet jika mengetahui keputusannya di RS kemarin, lalu Adi, Pandey dan Manish menemuinya serta berbicara dengannya. Anwesha sendiri sedang memilihkan saree yang cocok untuk Geet bersama Tasha.

Maan lalu menerima pesan di ponselnya dari Geet, Maan membacanya dan tersenyum. Geet sendiri bertanya2 mengapa Maan tidak membalas pesannya, dia berniat mencari Maan dan berbicara dengannya tapi diurungkannya.

Geet berhias di kamarnya kemudian keluar dan melihat dekorasi ruangan yang sangat indah. Maan muncul dan menatapnya. Dia lalu mendekati Geet dan berbicara dengannya.

Para staff berkumpul dan mendiskusikan siapa yang akan memerankan Geet dalam drama nanti, mereka lalu memutuskan menunjuk Anwesha yang akan memerankannya. Mereka lalu kembali bertanya2 siapa yang akan memerankan Maan. Arjun kemudian muncul dan mereka menawarkan Arjun peran Maan, Arjun lalu berbicara dengan Anwesha.

Sangeet dimulai, Daadima memeluk Maan dan Geet, mereka berdua lalu didudukkan bersama2.

Anwesha membuka acara, drama terjadi antara Anwesha dan Arjun, mereka memerankan percintaan Geet dan Maan. Usai drama, dilanjut acara menari.  Anwesha memberikan tangannya untuk menari bersama Arjun tapi Arjun membawa Tasha menari. Anwesha kesal dan menari bersama Romeo.

Maan dan Geet menyaksikan semuanya tapi pikiran Maan teringat akan perkataan dokter yang menyuruhnya memilih antara Geet dan bayinya, Maan pun kemudian bergegas pergi. Geet mengejarnya. Daadima pun merasa cemas.

Geet mencari2 Maan dan bertanya pada Daadima lalu berbicara dengannya. Daadima berkata bahwa dirinya mengetahui mengapa Maan tidak terlihat bahagia. Daadima meminta Geet berbicara dengan Maan dan memberitahu bahwa Maan ada di kamar.

Geet mendatangi Maan dan berbicara dengannya. Dia meminta Maan memberitahu apa yang disembunyikannya. Maan berlutut dan memegang perut Geet sambil mengatakan, “maafkan aku..kau tidak mengenalku..aku Maan Singh Khurana..lelaki yang akan menikahi ibumu..lelaki yang mencoba mengambil kehidupanmu..aku sangat egois yang karena demi cinta tidak lagi memperdulikanmu..saat dokter bertanya aku tidak memikirkanmu dan memilih menyelamatkan ibumuy..aku tidak akan pernah bisa menjadi ayah yang baik..maafkan aku..apakah ibumu akan memaafkanku..”, Maan memeluk Geet dan menangis. Geet ikut menangis dan menghibur Maan, dia juga mengatakan bahwa Maan adalah ayah terbaik di dunia. Maan mengecup jemari Geet dan memeluknya sembari berkata betapa dia sangat mencintainya. Geet meminta Maan berjanji jika suatu hari berada dalam situasi yang sama maka dia harus menyelamatkan bayinya. Maan pun setuju.

Anwesha melihat Arjun sedang mengobrol dengan yang lain, Manish lalu menariknya duduk disebelah Arjun. Arjun beranjak pergi dan Anwesha mengikutinya. Anwesha memanggil Arjun dan berbicara dengannya. Arjun pun berkata, “kau sangat baik Anwesha..jika kau bersamaku maka kau akan terluka..ini sangat rumit Anwesha..”, Arjun pun beranjak pergi.


Tayang Senin 6 Maret 2017
By : aRin