Sunday, 26 March 2017

Sinopsis Paakhi Episode 3 Tayang Jumat 31 Maret 2017

Sinopsis Paakhi Episode 3 Raghu lalu memakaikan turban dan memberikan karangan bunga pada Anshuman. Anshuman membuka turbannya dan berteriak agar mereka menghentikan semuanya, Raghu bertanya apa yang terjadi. Anshuman lalu bertanya, “kalian tidak ingin Paakhi bersamaku tapi apa yang terjadi sekarang ini..”. Raghu kembali meminta maaf atas sikapnya kemarin dan berkata, “kami telah lupa dengan hubunganmu dan Paakhi..ketika Paakhi telah siap dengan semuanya..kami tidak bisa berkata apa2..”. Istri Raghu lalu menjelaskan bahwa Paakhi telah memberi penjelasan jika dia tersentuh setelah mendengar kebenaran darinya semalam. Anshuman berusaha menghalangi pernikahan ini tapi keluarga Paakhi bersikukuh dan mereka lalu mendudukkan Anshuman di mandap bersama Paakhi. Ritual pun dimulai. Anshuman meletakkan suratnya di tepi. Mereka  berdua pun teringat pernikahan masa kecil mereka.



Anshuman memberikan sindoor dan memakaikan mangalsutra pada Paakhi. Lalu mereka memutari api suci. Pendeta pun kemudian mengatakan bahwa ritual telah selesai. Semua orang berkata pada Anshuman bahwa kini Paakhi adalah miliknya. Raghu lalu meminta Anshuman tandatangan buku nikah mereka tapi dia tampak ragu. Ayah Paakhi menyuruhnya segera tandatangan. Anshuman pun menandatanganinya, begitu juga dengan Paakhi.

Pasangan pengantin lalu dibawa ke kuil tapi Anshuman menolak untuk melakukan doa, Paakhi pun mendukungnya dan meminta keluarganya untuk tidak memaksa Anshuman, Paakhi lalu membawanya ke air terjun dan Anshuman melihat Paakhi berdoa dekat air terjun. Lalu Paakhi melakukan ritual perpisahan dengan keluarganya, Paakhi pun memeluk seluruh keluarganya dan menangis. Semua kekuarga memberi pesan2 pada Paakhi dan juga Anshuman, Raghu berpesan pada Anshuman untuk tidak merusak kepercayaannya atau dia akan melenyapkannya. Anshuman terkejut mendengar perkataan Raghu. Paakhi lalu ikut bersama Anshuman.

Anshuman dan Paakhi dalam perjalanan, Paakhi terus menangis mengingat keluarganya. Anshuman memberinya tisu. Anshuman juga memutar musik dan membuat Paakhi kembali tersenyum. Mereka lalu berhenti disebuah kedai. Anshuman berbicara dengan Paakhi akan meminjam telepon di kedai tapi Paakhi memberikan ponselnya pada Anshuman agar bisa dipakainya

Anshuman menelpon Lavanya dan memberitau kalau Paakhi dibawanya karena situasi yang tidak memungkinkan. Anshuman menyuruh Lavanya menyiapkan dua mobil untuk menjemputnya karena dirinya harus menghadiri acara malam penghargaan dan Anshuman berkata akan mengirim Paakhi ke rumah.

Usai menelpon, Anshuman kembali pada Paakhi dan mengembalikan ponselnya serta berterimakasih. Anshuman lalu mengajak Paakhi pergi. Anshuman membantu memasukkan gaun Paakhi yang terjatuh di tanah saat akan masuk ke dalam mobil. Paakhi merasa senang dengan perhatian Anshuman.

Lavanya berbicara dengan Girish mengenai Paakhi yang akan segera datang, Lavanya merasa bingung dengan penjelasan yang akan dikatakannya pada Tn. Rana. Girish menakut2i Lavanya dan Lavanya marah pada Girish. Girish juga kemudian berkata bahwa Anshuman membawa masalah baru dengan membawa Paakhi karena ketika pesawat mendarat, media massa berada di bandara dan jika mereka melihat Paakhi maka itu akan menimbulkan masalah. Lavanya panik mendengar ucapan Girish dan mencoba menelpon Anshuman kembali.

Anshuman dan Paakhi tiba dibandara. Beberapa wartawan mengenali Anshuman dan memburunya serta bertanya apakah wanita yang bersamanya adalah istri pertamanya. Anshuman tidak menjawab pertanyaan dan dia bergegas pergi bersama Paakhi.

Sinopsis Paakhi Episode 3 Tayang Jumat 31 Maret 2017 Hari Ini


Dalam perjalanan, Lavanya menelpon dan meminta Paakhi memberikan ponselnya pada Anshuman. Anshuman lalu mendengar suara TV yang diperdengarkan Lavanya, TV menyiarkan bahwa Anshuman akan memperkenalkan istrinya saat malam penghargaan, Lavanya pun mengomeli Anshuman karena Tn. Rana akan mengetahui berita ini. Anshuman pun menyuruh Lavanya menemuinya diluar hotel.

Anshuman dan Paakhi tiba di hotel. Rana muncul lebih dulu menemui Anshuman daripada Lavanya, Paakhi menyapa Rana. Rana mengatakan pada Anshuman “sampai jumpa dipesta” kemudian beranjak pergi. Lavanya dan Girish memperhatikan dari kejauhan.

Anshuman dan Paakhi menemui Lavanya dan Girish. Paakhi hendak menyentuh kaki Lavanya tapi Lavanya menolak dan Paakhi pun memeluk Lavanya, Girish lalu memuji kecantikan Paakhi.

Lavanya mengajak Anshuman berbicara berdua. Anshuman menyuruh Lavanya menangani Rana dan Anshuman meminta agar Paakhi tidak tahu menahu mengenai Tanya.

Anshuman mengajak Paakhi masuk ke kamar hotel. Anshuman menyuruh Paakhi berganti baju sementara dirinya juga akan berganti baju di sebelah dalam. Anshuman lalu berganti baju dan Anshuman menunggu Paakhi menukar bajunya, karena lama dengan emosi Anshuman membuka pintu dengan keras. Paakhi yang hendak masuk pun hendak terjatuh dan Anshuman menangkapnya. Mereka pun saling berpandangan.

Lavanya dan Girish berbicara bersama Rana. Lavanya mencoba memberi penjelasan dan Rana memahami, dia berkata akan pergi ke London selama seminggu dan Rana meminta segalanya telah selesai saat dirinya kembali.

Acara penghargaan dimulai, Anshuman muncul bersama Paakhi. Semua orang pun bertepuk tangan untuk mereka. Beberapa saat kemudian Anshuman maju ke panggung karena dia mendapatkan penghargaan pebisnis terbaik tahun ini,  Paakhi bertepuk tangan untuk Anshuman. Seseorang lalu menanyakan perihal Paakhi. Anshuman lalu memperkenalkan Paakhi sebagai istrinya, para reporter lalu bertanya pada Anshuman dan dia menjawabnya dengan baik. Ibu Dipti kemudian muncul dan maju ke atas panggung. Ibu Dipti berkata bahwa dirinya ada pertanyaan untuk Paakhi. Anshuman terkejut dengan kehadirannya yang bisa merusak citra nya.

Paakhi pun berdiri dan memandang ibu Dipti, Ibu Dipti bertanya bagaimana perasaan Paakhi kembali pada seseorang yang telah menikahinya dan meninggalkannya, ibu Dipti juga bercerita tentang istri Anshuman yang telah meninggal. Paakhi pun memandangi Anshuman lalu dia mengambil mikrofon dan berkata, “suamiku tidak mendatangiku setelah sekian tahun lamanya tapi aku tidak pergi kepadanya untuk mendapatkan hak ku..itu adalah kebanggaanku..tapi hari ini dia datang dan menceritakan semuanya kepadaku dan keluargaku jadi tidak seharusnya ada ego antara suami dan istri”, ibu Dipti pun hanya bisa terdiam. Girish merasa senang mendengar jawaban bijak dari Paakhi dan bertepuk tangan untuk Paakhi, semua orang juga ikut bertepuk tangan termasuk Anshuman.


By : aRin