Tuesday, 25 April 2017

Sinopsis Endless Love Episode 10 ( Tayang Rabu, 26 April 2017)

Sinopsis Endless Love Episode 10 Tayang Rabu 26 April 2017 - Seseorang mengetuk pintu saat Nihan dan Kemal bicara. Keduanya sama-sama menatap ke arah pintu. Kemal berjalan menuju pintu diikuti Nihan. Kemal meminta Nihan untuk menunggu di dalam namun Nihan tetap ikut. Saat membuka pintu, Kemal melihat 2 orang pria, yang adalah anak buah Emir. Keduanya seolah adalah preman yang hendak merusak mobil Kemal. Dua orang tersebut, mematahkan wiper mobil Kemal. Kemal menghardik mereka dan keduanya menantang Kemal. Salah seorang dati mereka mengayunkan linggis ke kepala Kemal, beruntung Kemal berhasil menghindar da menghajar kedua orang tersebut. Mereka ingin membalas pukulan Kemal, namun beruntung sebuah mobil patroli melintas. Nihan berteriak histeris di depan pintu studio nya. Dua orang anak buah Emir segera melarikan diri dan Nihan menghampiri Kemal. Nihan mengkhawatirkan Kemal da memeriksa lukanya. Kemal sendiri malah menepis tangan Nihan sembari berkata bahwa dirinya baik-baik saja. Beberapa saat kemudian, Kemal berpamitan dan pergi denga mobilnya.



Emir di rumahnya, menerima kabar dari anak buahnya. Ia sedikit kesal. Kemudian ia beralih pada Tarik. Emir berpura-pura mengajak Tarik untuk bekerja sama sebuah bisnis. Tentu saja Tarik senang dengan tawaran itu. Namun Emir suasana hatinya sedang yak enak. Ia meminta Tarik untuk pulang, dan bertemu kembali dengannnya esok hari. Tarik sedikit kecewa, karena sebenarnya ia ingin masuk ke rumah Emir. Namun Tarik menurut. Diantar oleh anak buah Emir, Tarik keluar rumah, dengan sesekali menatap ke halaman rumah.

Onder dan Vildan berada di kamar mereka. Keduanya membicarakan peristiwa yang barus saja mereka alami. Vildam cukup kesal karena Emir benar-benar memojokkan dirinya. Onder teringat beberapa tahun lalu. Emir menunjukkan video CCTVsaat malam dimana Ozan tanpa sengaja menembak seorang gadis. Dalam beberapa adegan, tergambar kepanikan Ozan dan tampak Emir membantu Ozan memindahkan gadis itu. Sebenarnya itu bisa menjadi bukti jika Ozan tidak sepenuhnya bersalah, sayangnya Emir dengan sengaja !emghapus beberapa file rekaman yang berisi part tersebut. Onder tak bisa berbuat banyak, karena dia suah berada dibawah ancaman Emir dan Galip.

Ozan menonton film melalui tablet nya. Tiba-tiba ia teringat dengan Zeynep. Ozan langsung mengambil ponsel nya untuk mengirim pesan pada Zeynep. Saat itu Zeynep sedang bersama Salih. Salih sedang ingin mengungkapkan perasaannya pada Zeynep, dengan menyentuh tangannya. Zeynep merasa canggung lalu melepas genggaman Salih. Tak lama kemudian, ponsel nya berbunyi. Zeynep membuka pesannya. Saat tahu itu dari Ozan, Zeynep berusaha menutupinya dari Salih. Di sisi lain, Ozan gelisah karena Zeynep tak kunjung membalas pesannya. Ozan pun segera menelpon Zeynep. Saat tahu Ozan menelpon, Zeynep langsung terkejut. Ia berbohong pada Salih jika ibunya menelpon. Ia pergi ke toilet untuk menjawab telpon. Ozan ternyata ingin bertemu dengan Zeynep, untuk melanjutkan perkenalan mereka. Zeynep sendiri tetap menggunakan strategi tarik ulur untuk Ozan. Namun akhirnya keduanya sepakat untuk saling bertemu. Usai !enrima telpon, Zeynep segera keluar dari toilet, ia terkejut karena Salih ternyata ada di depan pintu. Zeynep segera mengajak Salih untuk pulang. Salih sendiri merasa ada sesuatu pada Zeynep.

Kemal dan Tarik sampai di rumah bersamaan. Ayah dan ibu mereka menyambut di depan pintu. Mereka lalu bersama-sama menuju ruang tengah untuk minum teh dan mengobrol. Suasana sedikit tak enak, karena Tarik masih terus menyindir Kemal. Huseyn nampak kesal namun ia diam saja. Kemal lalu mengalihkan pembicaraan dengan menanyakan Zeynep, yang saat itu belum pulang. Tarik bangkit berdiri hendak mencari Zeynep namun bersamaan dengan itu, Zeynep !masuk ke rumah. Zeynep lalu menyapa kedua kakanya. Kemal sendiri nampaknya tahu kemana aja Zeynep pergi. Hal itu membuat Zeynep terdiam dan salah tingkah. Mereka laku melanjutkan Obrolan namun Tarik juga masih melanjutkan simdirannya pada Kemal. Kemal berusaha menenangkan kakaknya tapi Tarik malah berpamitan tidur.

Nihan sampai di rumahnya saat Ondet. vildan dan Emir berkumpul di ruang tengah. Vildan menanyakan kemana saja Nihan pergi. Melihat Emir yang tampak !emcurigainya, Nihan malah mengatakan jika ia baru saja bertemu Kemal. Hal itu !membuat Onder dan Vildan terkejut dan merasa tak enak pada Emir. Nihan sendiri malah terus saja menceritakan pertemuannya dengan Kemal. Emir tak bia menyembunyikan kemarahannya. Ia lalu pergi menuju ruang kerjanya. Sepeninggal Emir, Onder dan Vildan berusaha menasehati Nihan namun Nihan tak perduli. Ia pergi menyusul Emir. Di sana keduanya bertengkar. Kemudian cerita mundur beberapa tahun lalu. Saat Ozan pulang ke rumah dalam keadaan shock berat setelah ia menembak seorang gadis. Nihan lebih terkejut lagi setelah tahu adiknya itu baru saja melenyapkan seseorang. Ia tak tahu bagaimana keadaan Ozan jika harus mendekam di penjara. Memanfaatkan situasi tersebut, Emir yang juga didukung oleh Vildan, menawarkan pada Nihan untuk menikah dengannya, sehingga kasus Ozan bisa ditutup dan Ozan bisa menjalani terapi trauma. Nihan menatap Vildan denga bingung. Tapi mengimga keadaan Ozan, Nihan seperti tak punya pilihan lain. Scene lalu kembali di pertengkaran Nihan-Emir di ruang kerja -- Emir mengingatkan kembali pada Nihan untuk mengingat kasus Ozan. Dengan kata lain, Emir mengancam Nihan untuk tidak macam-macam karena nasib Ozan berada di tangannya.

Sinopsis Endless Love-TVOne Episode 10 Tayang Rabu 26 April 2017 

Keesokan harinya, Kemal bertandang ke rumah Leyla. Leyla nampaknya kesal pada Kemal sehingga ia pun sedikit megomel. Lucunya, Kemal menanggapi kekesalahn Leyla itu dengan santai dan senyuman. Akhirnya Kemal pun tertawa dan itu membuat kekesalan Leyla sedikit mencair. Keduanya berbicara di pagar balkon. Tanpa mereka sadari, aktifitas itu di foto oleh seseorang dari tempat tersembunyi. Beberapa saat kemudian, Leyla menyuruh Kemal untuk segera pergi. Dengan bercanda. Kemal pun menurut. Setelah Kemal pergi, Leyla kembali murung.

Zeynep keluar rumah bersama Seyma. Ia sedang menerima telpon dari Agency untuk kembali mengundangnya wawancara. Zeynep sangat antusias mendengarnya. Saat itu Zeynep juga sempat menyapa ayahnya yang sedang membuka kedai barber nya. Sementara itu di dalam, Tarik sedang mempersiapkan peralatan cukur. Suasana hati Tarik nampaknya juga belum membaik. Sikap nya masih tetap dingin terhadap ayahnya. Huseyn kesal, ia pun pergi keluar. Melihat ayahnya pergi, Tarik malah menjadi senang.

Kemal sampai di kantor dan mendapati Nihan sedang sibuk menyusun sesuatu di salah satu sudut ruangan. Kemal sempat terdiam, begitu juga Juga. Nihan mendekati Kemal dan menceritakn kegiatannya di kantor itu. Kemal agaknya kurang senang dengan pekerjaan Nihan itu. Kemal melirik ke lantai atas, ada Assu di sana memperhatikan keduanya. Kemal menyudahi pe!bicarakan mereka dan segera menaiki tangga. Saat itu Kemal sempat melirik ke arah Nihan melalui celah tangga. Assu nampaknya sedang kesal pada Kemal. Kemal menenangkan Assu dengan memegang lengannya, tanpa sengaja Nihan melihat adegan itu. Assu lalu menuju ruangan Kemal. Ia melanjutkan kemarahannya. Kemal lalu menelpon ibunya, yang saat itu sedang membersihkan rumah. Ia berkata pada ibunya bahwa malam nanti ia akan membawa Asuu untuk makan malam di rumah. Sontak ibunya bergembira karena setelah sekian lama Kemal tak membawa seorang wanita pun ke rumah, dan malam nanti ia mengatakan akan memperkenalkan seorang gadis padanya. Mendengar Kemal hendak membawanya ke rumah, Assu pun tersenyum senang, melupakan amarahnya.

#Baca Juga : Daftar Sinopsis Endless Love

Emir bersiap untuk rapat bersama trekan kerjanya. Sekretarisnya, yang juga wanita simpanannya, juga berada di sana. Emir berbisik pada wanita untuk janjian bertemu nanti malam. Tanpa sengaja, Onder mendengar pembicaraan mereka. Onder sedikit terkejut dan Emir melihat ekspresi wajah Onder. Tak lama kemudian Onder berpamitan untuk keluar ruang rapat. Onder ternyata menuju ruangan Emir. Ia mencari sesuatu. Onder berusaha membuka brankas tapi sayang ia gagal membuka pin kuncinya. Onder lalu memeriksa laci dan menemukan foto-foto Kemal. Onder juga membuka laptop Emir. Di ana, Onder menemukan file foto Kemal saat bersama Leyla tadi pagi. Sementara itu di ruang rapat, Emir seperti merasa ada sesuatu. Ia lalu keluar menuju ruang kerjanya. Sampai di sana, Onder sudah menyelesaikan pencariannya dan berdiri seperti tak terjadi apapun. Emir mencurigai mertuanya itu, ia melihat ke sekeliling mejanya namun tidak ada apa-apa di sana.


By INTAN