Friday, 16 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 89 Tayang Senin 26 Juni 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 89 Pengacara Anuja mengatakan bahwa Riya sudah tidak bisa mengatakan apa2 lagi hingga Riya menyuruh ayahnya untuk menyelesaikan kasus ini, Anuja tersenyum senang. Lavanya sendiri tengah teringat momen kenangan saat Girish melamarnya, Lavanya berdiri dan hendak pergi tapi Anuja menghentikannya dan bertanya. Lavanya menjawab bahwa dirinya harus pergi menemui Girish sebelum Girish mengambil keputusan yang salah untuk hubungan pernikahan mereka. Anuja berkata bahwa Girish lelaki murahan tapi Lavanya membela Girish dan berkata bahwa dia suaminya dan ayah dari anak2nya, Lavanya juga berkata terlalu percaya dengan cintanya terhadap Anuja hingga setuju untuk mendukungnya dalam berbuat keburukan dan rumah tangganya hancur bukan karena Riya tapi karena dia (Anuja). Lavanya meminta maaf lalu pergi keluar. Sinopsis Paakhi Sebelumnya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi Episode 89
Sinopsis Paakhi Episode 89

Riya hendak menandatangani berkasnya tapi dia teringat apa yang telah diperbuat Veer untuknya selama ini dan bagaimana dirinya mendapatkan sebuah keluarga. Riya melepaskan penanya dan berlari pergi ke pengadilan, disaat bersamaan Lavanya juga berlari kepada Girish.

Sinopsis Paakhi Episode 89 Hakim hendak memberikan keputusannya. Tiba2 Riya datang dan meminta waktu pada Hakim. Paakhi pun gembira melihat Riya.  Sementara Lavanya masuk ke ruangan Girish dan memanggilnya lalu memeluknya sambil menangis.

Sinopsis Paakhi Episode 89 Hari ini


Riya berjalan menghampiri Veer dengan menahan tangis lalu meminta maaf pada Veer dan mengatakan banyak hal tentang perilaku buruknya selama ini terhadapnya serta memanggilnya “ayah”, Veer dan Anuja terkejut mendengarnya. Paakhi sendiri menangis bahagia, lalu Riya memeluk Veer dan mengatakan betapa dirinya sangat menyayanginya.

Sinopsis Girish menenangkan Lavanya, lalu berbicara dengan pengacara pernikahan bahwa dirinya ingin menikahi Lavanya lagi tapi Lavanya berkata kalau dia mencinai Riya, Girish menjawab semua itu hanyalah drama dan hanya dia (Lavanya)  yang dicintainya.

Hakim meminta Riya berbicara di kotak saksi, Riya berdiri disana dan mulai berbicara bahwa pernyataannya Veer sebagai ayah yang buruk adalah salah. Pengacara Anuja menyela tapi Hakim tidak mengijinkan dan mengatakan sesuatu. Riya kemudian duduk disebelah Paakhi dan mereka berpelukan. Hakim lalu membacakan putusannya dan hak asuh Ayaan jatuh pada Veer. Paakhi dan Riya senang mendengarnya.

Hakim meninggalkan ruang sidang, Riya memeluk Paakhi dan Veer secara bergantian. Paakhi hendak berbicara dengan Anuja tapi Anuja melangkah pergi dalam kemarahannya. Sinopsis Paakhi Episode 89

Paakhi memberikan penjelasan pada Lavanya mengenai semua dramanya. Veer juga memberikan penjelasan. Lavanya lalu bercanda dengan mereka semua. Riya lalu meminta maaf pada Paakhi dan Paakhi memeluknya. Lavanya juga kemudian memeluk Paakhi. Anuja memperhatikan mereka dari kejauhan dengan rasa dendam dan berkata akan merusak semua kebruntungan Paakhi dengan segera, Anuja lalu beranjak pergi. Sinopsis

Sinopsis Paakhi Episode 89 Antv
Sinopsis Paakhi Episode 89 Antv

Anuja pulang ke rumah dan berteriak memanggil Ayaan. Anuja lalu ke kamar Ayaan dan mengajaknya pergi, dia mengemasi semua pakaian Ayaan ke dalam koper. Anuja menarik Ayaan tapi Ayaan menolak dan bertanya hendak kemanakah mereka, Anuja pun berkata bahwa ini kejutan. Ayaan hendak menelpon Veer tapi Anuja melarangnya.

Sinopsis Paakhi Episode 89 ANTV


Paakhi menelpon Ayaan tapi tidak terhubung. Veer berkata bahwa mereka semua akan memberi kejutan pada Ayaan, Veer juga membicarakan liburan keluarga dan menyuruh Paakhi memesan tiketnya. Riya menawarkan diri akan membelinya secara online.

Anuja masih beruaha membohongi Ayaan dengan mengatakan bahwa ini adalah piknik kejutan  untuknya dan meninggalkan pesan di meja, Ayaan bersemangat lalu pergi bersama Anuja. Sementara Girish masih mengobrol bersama yang lain.

Sinopsis Anuja hendak keluar membawa Ayaan kabur tapi Mahaji menghentikannya dan bertanya. Anuja menegurnya dan kemudian membawa Ayaan masuk ke dalam taksi sambil berpikir bahwa Paakhi sudah merebut putranya dan kini putranya (Ayaan) akan direbut juga.

Paakhi, Riya dan Veer pulang ke rumah, Riya memanggil2 Ayaan. Lalu Riya mencarinya ke kamar. Mahaji menemui Paakhi dan bertanya, Paakhi menceritakan kemenangannya. Mahaji lalu bercerita bahwa Anuja membawa Ayaan pergi. Paakhi dan Veer terkejut mendengarnya.

Veer lalu berusaha menghubungi Anuja tapi tidak terhubung. Riya lalu turun membawa surat dari Anuja.  Paakhi membacanya dan terkejut. Paakhi lalu berteriak memanggil nama Ayaan.

Ayaan sendiri tengah bersama Anuja di agen travel, Ayaan bertanya pada Anuja dan Anuja berkata akan memesan tiket dulu. Ayaan menanyakan Paakhi dan Anuja kembali membohonginya, lalu Anuja memesan dua tiket menuju Chennai. Sinopsis

Girish dan Lavanya mendatangi rumah Paakhi dan berembuk dengan Veer untuk menemukan Ayaan, Paakhi sendiri hanya bisa menangis sedih. Riya lalu menyarankan memanggil polisi tapi Paakhi menolak karena foto Anuja nani akan tersebar di sura kabar, Paakhi berkata bisa merasakan bagaimana sebenarnya perasaan Anuja sebagai ibu, Lavanya mendekati Paakhi dan memberi penjelasan bahwa Anuja sudah bertindak seperti seorang kriminal. Paakhi kembali memberi penjelasan, Veer lalu mendapat ide untuk menyebar foto Aryaman di suratkabar dan memberitakan tentang pembebasan Aryaman.Sinopsis Paakhi Episode 89

Paakhi ke kamar dan berbicara dengan foto Anshuman, dia lalu mengambil barang2 peninggalan Anshuman, Paakhi mengambil ponsel Anshuman dan mendengarkan kembali pesan suaranya. Paakhi tersadar mengenai Aryaman yang terlewatkan olehnya, Paakhi mengulangi pesan suara tersebut lalu menyimpulkan sesuatu. Paakhi kemudian menelpon ke RS dan bertanya. Paakhi mendapat jawaban yang mengejutkan bahwa test DNA Aryaman dan Anuja idak sesuai, Paakhi lalu meminta salinan laporannya dan berkata akan segera mengambilnya.



Sinopsis Paakhi Episode 89 Tayang Senin 26 Juni 2017


Sinopsis Paakhi Episode 89 Tayang Senin 26 Juni 2017
Sinopsis Paakhi Episode 89 Hari Ini

Veer dan Girish masih membahas mengenai Ayaan, Paakhi muncul memanggil Veer dan kemudian menceritakan bahwa Aryaman bukan keluarga Rathore. Paakhi menjelaskan semuanya mengenai test DNA dulu. Girish pun berkata akan pergi mengambil laporannya.

Di kamar hotel, Ayaan terus merengek menanyakan ibunya dan mencurigai Anuja. Ayaan lalu merencanakan sesuatu. Ayaan berpamitan ke toilet saat Anuja sibuk menelpon. Anuja lalu keluar kamar dan Ayaan berniat menelpon Paakhi tapi Anuja kembali dan melihat Ayaan tengah mencoba menelpon, Anuja berpikir lalu mencabut kabel telepon. Ayaan pun bingung lalu  Anuja masuk dan berkata mereka harus segera ke bandara lalu Anuja membawanya ke lobby.

Sinopsis Paakhi Episode 89 Staff hotel membawakan koran terbaru di meja lobby, resepsionis menyuruh Anuja menunggu 5 menit. Anuja dan Ayaan duduk di sofa tapi Anuja tidak melihat koran yang berada didepannya yang memberiakan pembebasan Aryaman.

Manajer hotel berkata pada Anuja bahwa mobil mereka telah siap untuk menganar ke bandara, Anuja beranjak pergi bersama Ayaan tapi ipad Ayaan tertinggal, Anuja mengambil ipad di meja lobby dan terkejut melihat foto Aryaman disana, Anuja membaca beritanya dan kembali terkejut membaca berita pembebasan Aryaman, Anuja pun memikirkan sesuatu. Sinopsis


By  aRin