Sunday, 18 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 90 Tayang Selasa 27 Juni 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 90 Sinopsis Paakhi Sebelumnya. Paakhi dan yang lain gelisah menunggu kabar selanjutnya, Riya membawakan jus untuk semuanya, Paakhi lalu mendapat telepon dari Rohan teman Ayaan. Kemudian Girish datang membawa amplop berisi laporan hasil DNA Aryaman, Paakhi membacanya dan memberikannya pada Veer, mereka membahasnya. Setelah itu mereka kembali menunggu telepon Anuja.

Ponsel Paakhi berdering, Riya menerimanya dan memberikannya pada Paakhi, Paakhi meloudspeaker dan itu dari Anuja, Anuja ingin berbicara dengan Aryaman. Paakhi memintanya pulang ke rumah dan Paakhi berkata bahwa Aryaman sedang tidur. Anuja tidak percaya. Lavanya mengambil ponsel dari Paakhi dan  berusaha berbicara dengan Anuja meyakinkannya agar pulang ke rumah dulu. Anuja mempercayai ucapan Lavanya dan berkata akan segera pulang untuk menemui Aryaman.

Sinopsis Paakhi Episode 90 Hari Ini
Sinopsis Paakhi Episode 90 Hari Ini

Sinopsis Paakhi Episode 90 Hari ini


Sinopsis Paakhi dan yang lain gelisah menunggu, mereka lalu melihat kedatangan Anuja, Paakhi menanyakan Ayaan dan Anuja menanyakan Aryaman, Lavanya memintanya menunggu, Anuja bergerak naik ke lantai atas untuk melihat Aryaman, Lavanya lalu berteriak bahwa Aryaman bukan putranya. Lavanya memberikan laporan tes DNA dari RS dan memberikan pada Anuja tapi Anuja mengabaikan surat tersebut, Lavanya menjelaskan semuanya tapi Anuja menganggap laporan itu palsu. Sinopsis Paakhi Episode 90

Anuja bergerak mendatangi Paakhi dan memakinya, Anuja lalu memaki Lavanya juga dan Lavanya masih berusaha menjelaskan bahwa dia sudah menculik Ayaan tapi Anuja berkata bahwa dirinya adalah neneknya. Paakhi meminta Anuja untuk menghukumnya dan Ayaan di bawa kembali ke rumah.

Lavanya menangis mengatakan pada Paakhi bahwa Anuja tidak menyayanginya sama sekali, Anuja menatap Lavanya, Lavanya menyuruh Paakhi memanggil polisi tapi Anuja mengancamnya lalu mengeluarkan senjata dan menodongkannya sendiri ke kepalanya, Paakhi dan Lavanya berusaha mencegahnya. Anuja berkata akan menghabisi dirinya sendiri. Paakhi mendekatinya dan berusaha berbicara dengannya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Paakhi ANTV

Girish lalu menghentikan Anuja dan mengatakan sesuatu. Veer mendekati Anuja dan berbicara dengannya agar tidak melakukan hal tersebut lalu secepat kilat Veer merebut senjatanya, mereka berebut senjata dan saat Anuja berhasil mendorong Veer, Anuja menembaknya, semua orang terkejut dan berteriak. Anuja lalu berusaha menodongkan kembali senjata ke kepalanya tapi Veer mendorongnya dan berhasil merebut senjatanya. Sinopsis

Semua sibuk membantu Veer yang tertembak di lengannya, Lavanya menelpon dokter. Paakhi menyeret Anuja ke hadapan Veer dan menegurnya. Paakhi mengambil laporan yang dibuang Anuja tadi dan menunjukkan lagi pada Anuja sambil terus meneriaki apa yang diinginkannya. Paakhi mengambil senjata tadi dan menyuruh Anuja menembakkan padanya untuk mengakhiri semuanya, Anuja hanya terdiam. Paakhi kemudian duduk dan menangis, Anuja menghampirinya dan meminta maaf, mereka pun berpelukan. Paakhi berkata pada Anuja bahwa mereka semua menyayanginya. Anuja kembali meminta maaf dan memandang Paakhi dengan penuh sayang.

Sinopsis Paakhi Episode 90 Antv
Sinopsis Paakhi Episode 90 Antv


Malam harinya, Ayaan datang bersama Girish dan berteriak memanggil Paakhi, Paakhi langsung memeluknya dan menciuminya. Ayaan lalu berbicara dengannya bahwa Anuja membawanya ke hotel sama seperti Aryaman membawanya dulu, Anuja hanya bisa menunduk malu. Veer lalu memanggil Ayaan dan berbicara dengannya bahwa sebenarnya ada kejutan untuknya tapi berhubung dirinya terluka maka rencana mereka gagal, Ayaan menanyakan lukanya dan Veer menjawab bahwa dirinya tidak apa2, Veer menambahkan, “nenekmu membawamu untuk pergi piknik tapi kami semua melakukan kesalahan disini”, Ayaan lalu berlari memeluk Anuja.

Sinopsis Paakhi Episode 90 ANTV


Sinopsis Ayaan berbicara dengan Anuja, Riya lalu menyela dan membawa Ayaan ke kamar. Anuja mendekati Paakhi dan meminta maaf padanya. Anuja lalu berbicara bahwa dirinya akan pergi jauh, Lavanya mendekati Anuja dan melarangnya pergi. Paakhi juga melarangnya tapi Anuja bersikeras bahwa dirinya ingin pergi dan mendapatkan jati dirinya yang dahulu, Anuja lalu memeluk Lavanya dan merasa bangga padanya yang bisa menangani rumah tangganya dengan baik, setelah itu Anuja berbicara dengan Girish agar memesankan tiket untuknya, Anuja juga berbicara dengan Veer agar menjaga Paakhi dan memenuhi impian proyek Anshuman. Semuanya pun memeluk Anuja.

Sinopsis Paakhi Episode 90 Semua orang mengantar Anuja ke teras dan melepas kepergiannya. Ayaan dan Riya keluar, Ayaan memberikan hadiah pada Anuja artu ucapan buatannya sendiri, Anuja memeluk Ayaan dan Riya kemudian dia masuk ke dalam mobil dan pergi.

Veer memainkan harmonika nya di kamar, Paakhi mendatanginya sambil membawakan obat2nya. Veer menolak meminum obatnya dan Paakhi bersikeras serta mengatakan bahwa Veer tidak mau mendengaran siapapun, Veer membantah ucapan Paakhi dan berkata kalau dirinya mendengaran ucapan kakak perempuannya. Paakhi lalu berkata akan memanggil kakaknya tapi Veer mencegahnya dan berkata agar tidak melibatkan kakaknya dalam masalah apapun karena jika dia tau dirinya terluka maka kakaknya akan segera datang, Veer lalu segera meminum obatnya. Paakhi lalu berkata bahwa besok kakak dan saudara2 akan datang. Veer pun terkejut,  lalu Paakhi pergi tidur. Veer menatap Paakhi yang telah tertidur sambil memainkan harmonikanya.

Pagi harinya, Paakhi terbangun dan melihat Veer masih tertidur. Paakhi beranjak pergi. Veer terbangun karena bunyi bel. Veer menuruni tangga dan membuka pintu, Veer terkejut melihat adik iparnya (Nandini), Nandini melihat luka Veer dan membahasnya, Veer berkata bahwa itu hanya luka kecil. Lalu kakak Veer (Tejaswini) memanggil dan turun dari dalam mobil bersama saudara2 Veer yang lain (Charu dan Kuhu), Veer mengobrol dengan mereka dan Tejaswini memberinya obat buatannya sendiri. Sinopsis

Sinopsis Paakhi Episode 90
Sinopsis Paakhi Episode 90


Sinopsis Paakhi Episode 90 Tayang Selasa 27 Juni 2017

Veer mengajak mereka semua masuk ke dalam rumah dan kembali mengobrol, Nandini memberikan kalung jimat pada Veer. Paakhi muncul dan menyapa Tejaswini, Veer mengenalkan Paakhi dan yang lain memuji Paakhi kecuali Tejaswini, Tejaswini lalu menyuruh Paakhi memakai pakaian yang telah dibelinya sebagai hadiah untuk pengantin baru kemudian Nandini memberikan hadiah pernikahan pada Paakhi. Tejaswini berkata jika dirinya tidak bisa menatap Paakhi sebelum upacara ritual pernikahan dilakukan. Paakhi lalu beranjak ke kamarnya membawa hadiah tersebut.

Veer ragu2 hendak masuk ke dalam kamar Paakhi, dan saat membukanya Veer terkejut melihat Paakhi memakai gaun pernikahan hadiah dari Tejaswini. Paakhi meminta pendapatnya dan Veer memujinya tapi berkata bahwa Paakhi tidak perlu memakainya. Paakhi lalu mengatakan bahwa keluarganya (Veer) pasti akan senang melihatnya memakai pakaian tersebut. Kepala Veer terantuk pintu dan ternyata tadi hanya khayalan Veer saja. Sinopsis Paakhi Episode 90

Veer masuk ke dalam kamar dan melihat Paakhi hanya terdiam menatap hadiah dari Tejaswini. Veer lalu berbicara dengannya bahwa Tejaswini berpikiran kuno dan mempercayai segala macam upacara ritual, Veer hanya meminta Paakhi memakai yang dirasanya nyaman.


By  aRin