Thursday, 27 July 2017

Sinopsis Jamai Raja Episode 5 Tayang Jumat 28 Juli 2017

loading...
Sinopsis Jamai Raja  Episode 5 Sinopsis Jamai Raja Sebelumnya Roshni berpamitan pada Krish tapi Krish dengan lancangnya memegang tangan Roshni. Roshni berontak dan melepaskan tangannya, Krish mengatakan bahwa DD akan segera bergabung dengan mereka dan menyuruh Roshni duduk kembali, Roshni duduk dengan kesalnya sedangkan Sid bersembunyi dan menutupi wajahnya dengan koran.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 5
Sinopsis Jamai Raja  Episode 5

Sid melihat 2 gadis tengah berjalan dan melemparnya dengan kacang, gadis2 itu mengira Krish yang melakukannya dan menegurnya. Lalu gadis2 itu berjalan pergi dan Krish mengejarnya untuk meminta pejelasan. Sid menghampiri Roshni dan menyapanya, Roshni merasa senang melihat kehadiran Sid dan bertanya. Krish sendiri di dorong ke dalam kolam renang oleh gadis2 tadi.


Resham berjalan ke basement dan merasa ada yang mengikutinya. Lelaki tadi kemudian mendekati Resham dan Resham memukulinya serta berteriak memanggil penjaga, penjaga memegangi lelaki tadi tapi lelaki itu mengatakan dirinya adalah produser yang ingin menawari Resham untuk bergabung dengan film nya. Resham menyuruh penjaga untuk melepaskan lelaki itu.

Sinopsis Sid berlari bersama Roshi sambil terus tertawa karena Krish. Roshni berterimakasih pada Sid karenamenyelamatkannya dari Krish,Sid bertanya siapasebenarnya Krish itu. Roshni menjawab bahwa tidak ada apa2 diantara dirinya dan Krish. Sid berencana mengungkapkan cintanya tapi Roshni lalu mendapat telepon dari DD dan menjadi panik lantas berpamitan pada Sid dan berkata mereka akan mengobrol lagi besok.

Sinopsis Jamai Raja Episode 5


Resham merasa bahagia karena bermimpi akan segera menjadi artis. Produser tadi muncul dan memberikan skrip dialog, Resham menerima dengan bahagia tapi terkejut melihat judul serial yang akan dibintangi yang ternyata mengenai hantu, Resham pun memarahi produser tersebut karena menyuruhnya berperan sebagai hantu, Resham pun menyuruhnya pergi, Produser memintanya memikirkan kembali uang 2 lakhs yang akan didapat. Resham membayangkan uang yang akan didapatnya, Reshampun memanggil kembali produser tadi.

Pagi hari saat sarapan, DD melihat Roshni sibuk dengan ponselnya, DD lalu melihat kedatangan Krish yang juga sibuk dengan ponselnya. DD merasa senang karena berpikir Roshni sedang sibuk chat dengan Krish. Sinopsis Jamai Raja  Episode 5

Krish menyapa DD dan Roshni lalu ikut bergabung. Krish mengajak mereka pergi tapi DD menolak ikut dan menyuruh Roshni pergi dengan Krish saja. Roshni kembali sibuk dengan ponselnya menghubungi Sidnagar memikirkan sebuah rencana agar bisa jauh dari Krish.

Roshni berjalan mencari2 Sid dan tiba2 Sid muncul dihadapannya dengan penampilan seorang pemandu dan berkata bahwa dia siap memandunya berkeliling Nasik. Sementara itu DD tengah berjalan berdua dengan Krish dan hampir mendekati Roshni dan Sid tapi tiba2 rekanan DD memanggilnya dan DD menyuruh Krish menemui Roshni.

Krish mendekati Roshni dan Sid berkenalan dengannya. Sid kemudian berbicara berusaha mempermainkan Krish. Roshni tertawa melihat mereka. Krish lalu mengajak Roshni pergi. Sinopsis

Krish dan Roshi mendatangi kebun anggur bersama Sid yang pura2 menjadi pemandu mereka, Sid terus berusaha membodohi Krish. Sid juga dengan sengaja membuat Krish terjatuh dan kemudian mengotori kemeja Krish dengan tanah, Sid pura2 meminta maaf saat Krish bergegas pergi untuk menukar kemeja.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 5
Sinopsis Jamai Raja  Episode 5
Roshni mentertawakan Krish dan berterimakasih pada Sid. Sid lalu mengajak Roshni berselfie, Roshi melihat ponsel mahal Sid dan mengomentarinya. Sid beralasan bahwa atasannya yang memberikannya karena berhasil menyelamatkan asrama panti waktu itu. Sid lalu merebut ponselnya dan mengajak Roshni berselfie, tanpa sengaja Sid menarik Roshni terlalu kuat hingga membuat keduanya berdekatan.Roshni menjauh lalu mereka kembali berselfie.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 5 Simran menerima kiriman selfie Sid dan Roshni, Simran memuji kecantikan Roshni dan menunjukkannya pada Raj. Simran berkata akan membelikan perhiasan untuk calon menantunya. Tapi kemudian Simran melihat nama lengkap Roshni yang seorang Gujarati.

Simran dan Raj pergi ke toko perhiasan yang ternyata adalah milik DD. Bablu melayani mereka. Simran melihat2 perhiasan dan berkata pada Rajbahwa dirinya tidak mengetahui selera Gujarati, Bablu mendengarnya dan berkata bahwa dirinya akan membantunya karena juga seorang Gujrati. Lalu Simran hendak menunjukkan foto Roshni pada Bablu tapi pelayan toko yang hendak membawakan minuman menabrak Simran dan membuat ponsel Simran basah, Bablu menegur pelayannya.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 5 Tayang Jumat 28 Juli 2017


Pelayan meminta maaf pada Simran, begitu juga Bablu. Simran tidak mempermasalahkan dan menjadi sedih mengetahui ponselnya tidak bisa hidup hingga tidak bisa menunjukkan foto Roshni pada Bablu. Simran lalu lanjut memilih2 perhiasan untuk calon menantunya dan membicarakannya pada Raj, Bablu merasa senang melihat mereka berdua.

DD menelpon Alaknanda dan memberitau kebahagiannya dengan hubungan Roshni dan Krish, DD berkata akan memesan katering terkenal dari Ahmedabad untuk pernikahan Roshni. Sinopsis Jamai Raja  Episode 5

Roshi dan Sid sendiri masih di kebun anggur bersama Krish yang telah kembali. Krish mengatakan agar Sid menjauh dan mengajak Roshni pergi. Sid meminta Roshni tenang. Krish berbicara dengan Roshni dan mengajaknya membuat proses pembuatan wine. Roshni terus saja memperhatikan Sid. Sid membayangkan dirinyalah yang tengah bersama Roshni dan bukan Krish.

Roshni kesal karena Krish terus saja membicarakan kekayaannya, tiba2 ada gadis yang menyapa Krish dan mendorong Roshni. Sid dengan sigap menangkap Roshi agar tak terjatuh sementara Krish sibuk meladeni gadis tadi.

Sid dan Roshni pun saling berpandangan. Lalu Sid mengajak Roshni untuk kabur dan Sid memberi kode pada gadis tadi yang memang disuruhnya untuk menggoda Krish, Sid pun kemudian diam2 mengajak Roshni pergi.

Kesar kestudio dan dikejutkan dnegan penampilan Resham sebagai hantu, Resham pun memuji dirinya sendiri. Kemudian pelayan datang membawakan jus untuk Resham, Resham meminumnya dan tidak menyukainya. Sinopsis
  
Sid dan Roshni berlarian menjauh dari Krish,  mereka lalu membicarakannya. Beberapa saat kemudian saat Sid hendak mengutarakan perasaannya Krish menemukan mereka dan memaki Sid tapi Roshni membela Sid. Krish mengajak Roshni pergi dan memberi uang untuk Sid agar jangan menganggu Roshni lagi.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 5 DD tengah membicarakan pernikahan anaknya bersama Mehta diresto hotel. Sid melintas disana dan tanpa sengaja menabrak pelayan resto hingga membuat pelayan tersebut menumpahkan minuman yang dibawanya pada DD.

DD menutup telepon dan memaki pelayan yang tengah memunguti gelas bersama Sid, Sid mendongakkan wajah dan terkejut melihat DD, begitu juga sebaliknya. Mereka kembali bersitegang. Sid mengatakan pada DD bahwa meski dia kaya raya tapi dia miskin moral. DD berniat menampar Sid tapi Sid berhasil menghindar dan beranjak pergi.

Malam harinya,Simran dan Raj tengah VC dengan Sid, Simran menunjukkan perhiasan mahal yang dibeli untuk calon menantunya dan bertanya pada Sid kapan dia akan menetapkan pernikahannya.Sid pun berbicara dengan mereka bahwa dirinya belum menyatakan perasaannya. Simran melarangnya pulang sebelum menyatakan perasaan cintanya pada Roshni. Sid pun berpikir bahwa dirinya akan menikahi Roshni dalam waktu 30 hari.

DD bertemu dengan Roshni danKrish, Roshni bertanya apa yang terjadi, DD menceritakan pertikaiannya dengan seseorang yang membuat saree mahalnya basah. DD juga melihat kemeja Krish yang basah dan bertanya. Krish pun beralasan sementara Roshni tersenyum simpul.

DD, Krish dan Roshni tengah berada di kafe resort, DD melihat Roshni sibuk dnegan ponselnya dan DD memberi kode pada Krish. Krish berdiri dan membungkuk meminta Roshni berdansa dengannya. DD mendukung Krish tapi Roshni menolak.

DD memaksa Roshni dan Roshni pun terpaksa menerima uluran tangan Krish untuk berdansa. Roshni sangat risih saat Krish memegang pinggangnya, DD tersenyum penuh kemenangan. Krish berusaha mengajak Roshni mengobrol. Roshni kemudian menjauh karena Krish sibuk memegangi pinggangnya, Krish bertanya, Roshni pun beralasan sedang pusing dan ingin kekamar mandi, Roshni pun pergi keluar.

Roshni berusaha menelpon Sid tapi Sid sendiri tengah berbicara ditelpon dengan ayahnya. Usai menutup telepon Sid keluar kamar dan saat melintas di depan lift tiba2 Roshni  muncul dan memanggilnya. Sinopsis Jamai Raja  Episode 5
  
Sid menghindari Roshni dan beranjak pergi, Roshni mengejarnya dan menegurnya. Sid pun bertanya mengapa dia mengikutinya. Roshni berkata membutuhkan bantuannya untuk kabur dari Krish. Mereka pun bersitegang karena Sid menganggap Roshni hanya membutuhkan bantuannya saja dimana satpam pun bisa melakukannya, Roshni berkata dirinya tidak pernah memintanya untuk membantu tapi dia (Sid) sendiri yang menawarkan bantuan. Sid sedih mendengarnya dan berkata bahwa semua ini kesalahannya karena sudah menjadi seorang satpam, Sid berkata akan pulang ke rumah, kemudian Sid berjalan pergi dengan emosinya. Roshni memandangi kepergian Sid sementara ponselnya terus berdering panggilan dari DD, Sid membalikkan badan dan menatap Roshni sesaat kemudian melangkah pergi.

DD sibuk menanyakan keberadaan Roshni pada Krish, Roshni kemudian muncul dengan sedih dan DD bertanya, Krish kembali berbicara panjang lebar. Roshni menerima panggilan telpon dari neneknya dan berpamitan pada ibunya.

Roshni berbicara dengan neneknya bahwadirinya tidak tau apa yang terjadi karenasesekali merasa ingin menangis dan sesekaliingin tertawa. Sang nenek pun berkata bahwadia sedang jatuh cinta, Roshni teringat kenangannya bersama Sid dan menyadari dirinya telah jatuh cinta pada Sid. Roshni kemudian menutup panggilan telpon dan berlari pergi. Alaknanda sendiri berpikir Roshni sudah menemukan cinta dan kebahagiaannya yakni Krish.

Sid selesai berkemas dan keluar kamar hotel, Roshni sendiri bertanya pada resepsionis dan bergegas memasuki lift. Sid menunggu lift terlalu lama dan memilih turun menggunakan tangga.

Sinopsis Jamai Raja Episode 5 Antv


Roshni mencari2 kamar Sid tapi kamarnya terkunci, seorang staff melintas dan memberitau Roshni bahwa Sid sudah keluar. Roshnipun berjalan kembal ke lift. Sid sendiri sudah keluar hotel dan masuk ke dalam mobil. Roshni berusaha mengejar Sid dengan taksi.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 5
Sinopsis Jamai Raja  Episode 5

Taksi Roshni berhasil memotong jalan mobil Sid, Sid dengan marah turun dan terkejut melihat Roshni yang didalam taksi. Roshni turun dari taksi dan berlari memeluk Sid, Sid terkejut sekaligus bahagia. Mereka pun bermesraan. Lalu Roshni menyatakan perasaan cintanya pada Sid dan memintanya untuk tidak meninggalkannya.

DD menelpon Alaknanda yang memberitau bahwa Roshni sudah jatuh cinta dengan Krish. DD pun berkata akan melaksanakan pertunangan Roshni dan Krish esok hari. Sementara Sid kembali ke resort bersama Roshni sambil mengobrol. Roshni ingin Sid menemui ibunya, Sid pun menanyakan kapan bisa bertemu ibu Roshni. DD sendiri berjalan sambil menelpon Mehta mengundangnya untuk pertunangan anak2 mereka. Roshni berkata akan memesan ruangan dan membawa ibunya kesana hingga Sid bisa bertemu dengannya. Sid hendak mencoba mencium Roshni tapi Roshni malu2 dan berlari pergi. Sid pun berpikir akan memberitahunya kebenaran bahwa dirinya adalah Siddhart Khurana.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 5 DD tengah berjalan sambil berbicara sendiri dengan gembira bahwa besok adalah hari kebahagiaan untuk Roshni, Roshni juga gembira dan berpikiran sama dengan ibunya bahwa besok adalah hari kebahagiaannya.


by : aRin