Friday, 28 July 2017

Sinopsis Jamai Raja Episode 6 Tayang Sabtu 29 Juli 2017

loading...
Sinopsis Jamai Raja  Episode 6 Sinopsis Jamai Raja Sebelumnya DD melihat Roshni yang sibuk tertawa2 dengan ponselnya, DD bertanya dengan siapa dia berkirim pesan di pagi hari dan Roshni merasa malu lalu berkata akan membuat kopi. Pelayan hotel datang dan memberikan sebuah gaun pesanan DD, Roshni lalu bertanya pada ibunya. DD menjelaskan bahwa gaun itu untuk pesta malam nanti dan beranjak pergi. Roshni berpikir bahwa pesta malam ini adalah kesempatan terbaik untuk mengenalkan Sid pada DD.

Sid bertanya pada seorang pelayan hotel kemudian saat akan pergi Sid melihat namanya yakni Prashant, Sid pun mengenali Prashant sebagai teman sekolahnya dan mengingatkan Prashant akan dirinya. Mereka berpelukan lalu Sid bertanya mengapa dia menjadi pelayan hotel, Prashant pun menceritakan kehidupannya yang limbung setelah sang ayah meninggal. Sid pun mendukungnya dan mengajaknya minum kopi tapi Prashant menolak. Sid kemudian mendapat telpon dari ayahnya dan beranjak pergi untuk menerima telpon.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 6
Sinopsis Jamai Raja  Episode 6

DD keluar kamar dan berteriak memanggil pelayan hotel. Prashant yang muncul dan DD menegurnya serta menyuruhnya menyetrika saree nya. Prashant menjawab akan memanggil pelayan khusus pakaian dan DD mencacinya. Sid yang selesai menelpon mendengarnya dan kemudian menegur DD yang begitu sombong. DD membalasnya kemudian memberikan saree nya pada Prashant tapi Sid mencegahnya dan berkata bahwa Prashant bukan pelayan  khusus pakaian.


Sinopsis Sid kemudian masuk ke dalam kamar DD dan membawa keluar sebuah setrika, dia lalu meletakkannya ke tangan DD dan menyuruhnya menyetrika sendiri, Sid lantas membawa Prashant pergi. DD pun menahan amarahnya pada Sid.

Resham memulai syutingnya ditemani Kesar tapi Resham harus berulang2 mengambil adegan karena Resham tidak becus dengan aktingnya. Tiba2 terdengar suara ponsel dan itu adalah ponsel Resham. Sinopsis Jamai Raja  Episode 6

Resham menerima telepon dari Alaknanda yang memberitau bahwa DD ingin mereka semua ke Nasik, Resham kemudian berbicara dengan sutradara nya. Sang sutradara pun mencela Resham yang tidak becus akting dan hanya makan minum daritadi. Dia memberikan beberapa lembar uang dengan emosi dan menyuruh Resham pergi. Kesar mengambil uangnya dan mengajak Resham pergi.

Alaknanda dan yang lain pergi ke Nasik menghadiri undangan DD, Roshni muncul dengan anggunnya dan senang melihat kedatangan anggota keluarga yang lain. Roshni yang mengira pesta ini untuk dirinya dengan Sid mengucap terima kasih pada ibunya.

Roshni lalu berbicara dengan Alaknanda dan mengatakan bahwa lelaki impiannya akan segera datang. Kemudian Roshni kembali mengirim pesan pada Sid agar segera datang. Sid membacanya kemudian bercermin memeriksa penampilannya.

Mehta dan Krish muncul, DD menyapa mereka. Roshni terkejut melihat Krish dengan ayahnya. DD mengenalkan Krish pada yang lain. Roshni pun bertanya pada DD, DD meminta Roshi tenang dan kembali membawanya ke hadapan Mehta.

Sinopsis Jamai Raja Episode 6


Sinopsis Jamai Raja  Episode 6 Mehta kemudian mengumumkan pertunangan Roshni dan Krish. Roshni terkejut bukan main mendengarnya sementara anggota keluarga yang lain bertepuk tangan.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 6
Sinopsis Jamai Raja  Episode 6

Lampu berubah menjadi temaram, Krish berlutut dihadapan Roshni sambil memberikan cincin dan melamar Roshni. DD pun mengatakan pada Roshni bahwa dirinya sudah menunggu2 hari ini dan DD bertanya pada Roshni apakah dia menyukai kejutannya. Krish dengan paksa menarik tangan Roshni sambil mengatakan bahwa dirinya spesial membelikan berlian utuk pertunanganmereka, Krish hendak memakaikan cincin tapi Roshni melempar cincin tersebut dan mendorong Krish menjauh.

Krish bertanya dengan geram, Roshni pun menjawab penolakannya dengan ketus dan mencaci sikap sombong Krish. DD menghardik DD dan mengatakan bahwa dirinyalah yang mengundang keluarga Mehta dan sudah menjadi hak nya untuk mencarikan lelaki yang baik untuknya.Sinopsis Jamai Raja  Episode 6 Tayang Sabtu 29 Juli 2017

Roshni menegur DD dan bertanya mengapa dia bersikap seperti DD yang dulu yang suka memaksakan keputusannya. DD kembali membentak Roshni tapi Roshni kembali menjawab dengan ketus bahwa tidak ada ibu yang menetapkan pernikahan anaknya tanpa persetujuan sang anak. Alaknanda lalu bertanya mengenai telponnya kapan hari, Roshni pun menjawab bahwa dia tidak p0ernah bertanya orang itu Krish atau bukan kemudian Roshni beranjak pergi.

Mehta emosi dan menegur DD karena menetapkan pernikahan tanpa ijin dari Roshni, Mehta juga menyuruh DD mengatur kondisi rumahnya terlebih dahulu lalu Mehta pergi bersama Krish. Sinopsis Jamai Raja  Episode 6

Roshni duduk melamun di taman dan teringat ucapan ibunya. Sid mendatanginya dan bertanya,Roshni seketika memeluknya dan menangis. Sid bertanya apa yang terjadi. Roshni menceritakan yang terjadi tentang ibunya yang telah mmenetapkan pernikahannya dengan Krish.

Sinopsis Sid menenangkan Roshni dan berbicara dengannya bahwa ibunya hanya ingin engharapkan yang terbaik untuk putrinya. Roshni pun berkata tidak menyukai cara sang ibu, Roshni menceritakan kehidupannya dengan sang ibu.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 6 Tayang Sabtu 29 Juli 2017


DD berbicara dengan anggota keluarganya karena Alaknanda bertanya mengapa dia tidak meminta ijin Roshni untuk menetapkan pernikahannya, Roshni muncul dan menghampiri mereka lalu mengatakan akan kembali ke Mumbai dan beranjak pergi lagi. DD dengan marah juga beranjak pergi. Resham membahasnya dengan yang lain. Alaknanda lalu menelpon seseorang dan menyuruhnya agar segera datang.

Sid pulang dan bercerita pada kedua orangtuanya mengenai cerita Roshni dan juga tentang Roshni yang masih membenci orang kaya, mereka pun membahasnya. Raj pun memutuskan  bahwa mereka akan menjadi keluarga dari kalangan menengah untuk mendapatkan menantu mereka. Sid bahagia mendengar ide ayahnya dan memeluk kedua orangtuanya.

Roshni yang juga sudah kembali kerumah tengah berbicara ditelepon dengan Sid. Roshni ingin bertemu keluarga Sid, Sid berpikir bahwa tidak mungkin menemukan rumah sederhana dalam waktu sehari jadi Sid memutuskan bahwa Roshni akan bertemu orangtuanya di sebuah taman. Roshni setuju dan berkata akan bertemu jam 9 pagi besok. Sid mengiyakan Sinopsis Jamai Raja  Episode 6 Tayang Sabtu 29 Juli 2017

Pagi harinya, Raj dan Simran menyiapkan semua hadiah untuk menemui Roshni, Sid muncul dan berbicara dengan mereka bahwa mereka harus berdandan layaknya dari kalangan menengah. Lalu Simran dan Raj berdandan tapi Sid tetap merasa tidak cocok dengan penampilan mereka. Sid lalu melihat pakaian pelayan mereka dan berkata pada orangtuanya bahwa mereka harus berdandan seperti mereka.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 6 DD menegur Roshni yang hendak keluar rumah tanpa sarapan, Roshni mengabaikan DD dan hanya berbicara dengan Bablu seraya menyindir DD. DD pun membentaknya. Tiba2 datang seorang wanita yang ternyata bibi Roshni (Mona). DD terlihat tidak senang dengan kehadiran Mona.

Sid membawa kedua orangtuanya yang sudah berpenampilan sederhana, Sid berterimakasih atas pengorbanan yang dilakukan keluarganya dan mencandai penampilan mereka. Sinopsis

Roshni merasa senang dengan kehadiran Mona dan mereka tengah mengobrol di kamar, Mona bertanya pada Roshni apakah dia menolak Krish karena dia kaya. Roshni menjawab bahwa tidak akan ada yang mau menikah dengan Krish karena dia sangat sombong dan egois. Mona menyuruhnya jujur mengatakan siapa nama lelaki yang dicintainya, Roshni pun menyebut nama Siddharth.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 6 Antv
Sinopsis Jamai Raja  Episode 6 Antv

Simran dan Raj berada di taman menunggu Roshni. Raj lalu mencari Sid. Roshni mencari2 Sid dan berdiri tak jauh dari Simran. Roshni melihat penjual es serut dan menuju ke sana untuk membelinya. Baik Simran dan Roshni sama2 membeli es serut tapi mereka tidak saling tau. Mereka berdua sama2 meminta tambahan sirup dll pada sang penjual. Sang penjual esberkata bahwa mereka berdua seperti ibu dan anak, Simran dan Roshni sama2 melihat tapi terhalang tong penjual es.

DD berbicara dengan Mona mengenai Roshni. Mona memberitau tentang hubungan Sid dan Roshni,Mona mengatakan bahwa Si darikalangan menengah dan meminta DD untuk menemuinya. Alaknanda hanya diam mendengarkan mereka. Mona dan DD pun bersitegang karena DD beranggapan Roshni lebih percaya untuk bercerita pada Mona daripada dirinya. Mona pun menyarankan agar DD menemui Sid sekalisaja karena Roshni juga sudah bertemu dengan orangtua Sid.

Simran dan Roshni sama2 hendak membayar dan saat itulah Simran melihat Roshni dan mengenalinya, Simran membayar es serut milik Roshni dan berbicara dengannya. Sinopsis Jamai Raja  Episode 6

Sid dan ayahnya muncul lalu Sid mengenalkan ayah ibunya pada Roshni, Roshni menyapa Simran dan Raj.Lalu Sid memberi kode agar Roshni meminta berkat kedua ortunya. Roshni gagal paham dengan kode dari Sid. Simran pun memberitau Roshni maksud dari kode Sid. Roshni tersadar dan buru2 meminta berkat, Simran pun kemudian memeluknya.

Sinopsis Jamai Raja Episode 6 Antv


Simran lalu berbicara dengan Roshni dan Sid. Simran memberi hadiah gelang untuk Roshni dan mengatakan akan memberinya berlian saat kerumah nanti  tapi Sid menyelanya dan berkata bahwa mungkin maksud ibunya adalah dia tidak bisa memberikan berlian untuknya.

Roshni lalu berbicara dengan keluarga Sid, Raj menyambut Roshni dengan mengucap selamat datang di keluarga Khurana tapi Sid lagi2 menyelanya, Raj memperbaiki ucapannya dan mengganti nama Kukreja. Sinopsis Jamai Raja  Episode 6


Roshni pulang ke rumah dan DD menghentikan langkahnya. Dd mendekat pada Roshni dan bertanya bagaimana pertemuannya, Roshni terkejut mengetahui ibunya tau dirinya baru saja bertemu orangtua Sid. Kemudian DD berbicara pada Alaknanda. DD bersikap lembut pada Roshni sambil menangis dan meminta maaf tentang insiden pertunangan kemarin, DD berkata bahwa dirinya hanya ingin yang terbaik untuk putrinya. Roshni mencegah ibunya menangkupkan tangan dan meminta maaf balik pada sang ibu. Mereka pun berpelukan. Mona menyuruh DD mengatakan berita baik untukRoshni,DD pun berkata agar Roshni mengundang Sid saat pemujaan Janmastami. Roshni pun senang mendengar undangan dari sang ibu. DD kemudian beranjak pergi dan menatap kebahagiaan keluarganya dari kejauhan dengan senyum licik.



by : aRin