Tuesday, 18 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 15 Tayang Senin 24 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 15 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Supriya menghampiri Dutta dan berniat merawat lukanya tapi Dutta menolak. Supriya pun menangis dan mengatakan bahwa dirinya ingin merawatnya. Lalu Supriya mulai merawat luka Dutta. Dutta kembali melarangnya karena melihat Supriya tidak nyaman dengan lukanya dan Dutta bergerak mengambil pakaian di lemari. Supriya teringat pembicaraannya dengan Ravi lalu bertanya pada Dutta apa yang harus dilakukannya agar dia mempercayainya, dia lalu mengambil pisau buah dimeja dan menggores pergelangan tangannya.

Sinopsis Nakusha Episode 15 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 15 Antv

Dutta panik dan segera mengambil perban untuk membebat luka Supriya. Supriya berkata bahwa sekarang dia akan mempercayainya dan Supriya pun terpaksa memeluk Dutta. Dutta dengan perlahan membalas pelukan tersebut. Supriya pun tersenyum penuh kemenangan. Nakku yang kemudian datang membawakan susu merasa sakit melihat mereka dan Nakku beranjak pergi.

Sinopsis Nakku menjatuhkan nampannya dan berlari kekamar sambil menangis teringat pelukan Dutta tadi. Baadi terkejut melihatnya dan bertanya. Nakku pun menceritakan apa yang terjadi sambil menangis kembali di pangkuan ibunya. Baadi pun ikut menangis  dan menasihatinya.

Dutta menggendong Supriya menuruni tangga dan membawanya kekamarnya, Ravi sendiri menunggu di depan pintu kamar Supriya dengan cemas dan saat melihat Dutta menggendong Supriya dengan sigap Ravi langsung membukakan pintu kamar.


Dutta membaringkan Supriya di tempat tidurnya, Ravi menjadi jengah melihatnya. Dutta memintanya untuk berisitrahat kemudian Dutta beranjak pergi. Ravi masuk kedalam kamar dan memeriksa luka Supriya lalu memeluknya. Sinopsis Nakusha Episode 15

Dutta kembali ke kamar dan teringat semua ucapan Supriya, dia juga teringat akan Seema. Sahib mendatanginya dan berbicara padanya dari hati ke hati. Dutta pun menangis di pangkuan sang ibu.

Sahib berjalan pergi, Dutta lalu melihat sosok dirinya di masa lalu yang kemudian pergi meninggalkannya. Dutta mengikuti bayangan dirinya, sementara Nakku yang gelisah di kamarnya beranjak ke lemarinya dan  mengambil kerudung pemberian Dutta, Nakku meletakkan kerudung tersebut bersama boneka pemberian Dutta dalam satu kotak peti.

Sinopsis Nakusha Episode 15


Nakku berjalan keluar sementara Dutta duduk melamun di tepi kolam ikan dan merasasudah jatuh cinta pada Supriya.  Dutta lalu melihat Nakku tengah berdoa, Dutta memanggilnya dan menghampirinya, Dutta berterimakasih pada Nakku karena membuatnya menyadari cintanya untuk Supriya, Dutta berkata bahwa dirinya akan menikah dengan Supriya sekarang, Nakkupun menjadi sedih.

Persiapan pernikahan di buat, Sahib memeriksa ranggoli yang tengah dibuat. Sahib pun berdoa untuk kelancaran semuanya. Baadi sendiri tengah berbicara dengan para pelayan untuk upacara ritual kunyit. Sinopsis

Roops menemani Sahib berbicara pada pendeta. Baadi muncul dan mengatakan sesuatu, setelah itu Baadi kembali ke dapur. Nakku muncul dengan raut sedih dan Baadi menegurnya. Baadi lalu menyuruh Nakku untuk istirahat tapi Nakku menolak karena ingin melihat yang terjadi disekelilingnya.

Sinopsis Nakusha Episode 15 Sahib sekeluarga muncul di meja makan. Supriya kemudian muncul bersama Ravi. Kala melihat perban di pergelangan tangan Supriya dan bertanya. Kala berkomentar dengan sinis. Sinopsis Nakusha Episode 15 Tayang Senin 24 Juli 2017 Hari Ini

Sinopsis Nakusha Episode 15
Sinopsis Nakusha Episode 15

Baji kemudian datang membawa para pemusik sambil membawakan sesuatu untuk Supriya. Baji memberikan yang dibawanya pada Supriya. Supriya mengambilnya dan membacanya lalu tersenyum bahagia. Baji mengambil alih surat yang dibaca Supriya dan membacakannya dengan keras yang ternyata surat itu adalah undangan pernikahan. Semua orang kemudian membacanya satu persatu. Setelah itu persiapan pernikahan di lakukan kembali.

Sinopsis Kala dan Leela menumbuk kunyit sambil mengobrol. Sahib tengah berbicara pada Nakku dan Baadi agarmembuat bubuk kunyit yang bagus. Supriya lalu beranjak kembali ke kamar dan Ravi mengikutinya. Kala memperhatikan ini semua.

Di dalam kamar Ravi memuji Supriya yang berhasil membodohi Dutta. Supriya berkata bahwa dirinya tidak bisa melanjutkan ini semua sekarang. Supriya meminta Ravi membawanya kabur, Ravi memberitau bahwa hari ini mereka akan mengambil langkah lain dari rencana mereka, merekapun berpelukan.

Dutta ke kamarnya dan bercermin sambil memeriksa lukanya. Supriya mendatanginya dan menanyakan keadaan lukanya lalu Supriya mengikatkan benang dilengan Dutta. Dutta kemudian memegang pergelangan tangan Supriya yang terluka dan menanyakan lukanya juga. Supriya lalu meminta Dutta menemaninya kekuil dan Supriya memberitau bahwa mereka harus pergi berdua, Dutta memikirkannya tapi kemudian menyetujui ajakan Supriya. Supriya pun merasa senang.

Sinopsis Nakusha Episode 15 Tayang Senin 24 Juli 2017


Nakku melamun di kamarnya, Baadi muncul membawakan makanan tapiNakkumenolakuntukmemakannya, Baadi berbicara dengan Nakku agar dia pergi ke kuil untuk ketenangannya. Nakkupun setuju. Sinopsis Nakusha Episode 15

Baji mendatangi Dutta di kamarnya yang sedang bersiap2 dan mengajaknya pergi ke sebuah tempat tapi Dutta menyuruhnya untuk pergi sendiri. Dutta kemudian keluar menuju kamar Supriya, Supriya sendiri sedang berdandan. Supriya tersenyum melihat Dutta yang juga tersenyum balik padanya. Mereka berbicara sebentar lalu keluar kamar bersama2, Ravi mengikuti mereka dan Dutta mengatakan agardiatidakmengikutinyankarena Supriya akan menjadi tanggung jawabnya. Supriya dan Ravi terkejut mendengarnya. Dutta memegang tangan Suriya dan mereka beranjak pergi.

Dutta dan Supriya menuju kuil berdua. Mereka lalu menemui pendeta dan berbicara dengannya bahwa ingin melakukan pemujaan untuk Dutta. Pendeta mengatakan agar Dutta melakukannya sendiri dan Supriya menunggu diluar kemudian Dutta pergi berganti baju. Ravi mengintai mereka dari kejauhan.

Setelah berganti baju Dutta memulai pemujaannya sedangkan Supriya berjalan pergi dengan diam2. Nakku sendiri tengah berjalan menuju mandir juga. Sementara dirumah, Kala dan adik2nya sedang membahas rencana mereka. Kala membuka kulkas di kamarnya dan menemukan sepucuk surat. Kala mengambilnya dan membacanya dengan keras.

Dutta masih melakukan pemujaan, Supriya cemas menunggu Ravi. Ravi lalu memberikan dua kali panggilan tak terjawab sebagai tanda. Supriya pun melangkah pergi menemui Ravi. Sinopsis

Supriya terus berjalan dan tanpa sengaja bertabrakan dengan Nakku hingga membuat nampan persembahan Nakku terjatuh. Supriya terkejut melihat Nakku dan berkata bahwa Dutta sedang melakukan pemujaan. Nakku memunguti barang2nya yang berserakan kemudian berbicara pada Supriya bahwa dia harus menemani Dutta hingga pemujaannya selesai. Supriya mencoba beralasan lalu beranjak pergi tapi beberapa saat kemudian Nakku memanggilnya dan mengatakan sesuatu lalu mengajak Supriya kembali kekuil.

Sinopsis Nakusha Episode 15 Antv


Ravi tidak ada pilihanlain karena dirinyanharusmelarikan diri bersama Supriya kemudian Ravi mengarahkan senjatanya pada Nakku tapi saat akan menembakkannya ada seseorang yang menghentikannya dan dia adalah Kala, Ravi terkejut melihatnya. Kala pun menodongkan senjata ke kepala Ravi.

Sinopsis Nakusha Episode 15 Supriya melihat Kala dan terkejut.Kala menyeret Ravi menjauh dari kuil dan mencampakkannya sambil tetap menodongkan senjatanya. Kala lalu mengumpatnya.

Sinopsis Nakusha Episode 15 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 15 Hari Ini

Supriya menjadi tidak tenang, dia beralasan pada Nakku dan beranjak pergi, Nakku sendiri terus masuk ke dalam kuil dan melihat Dutta dengan pemujaannya. Sinopsis Nakusha Episode 15 Tayang Senin 24 Juli 2017

Supriya mendatangi Kala dan meminta maaf. Mereka berbicara bertiga, Supriya memohon pada Kala untuk tidak menembak Ravi dan Supriya mengakui cintanya pada Ravi. Supriya bercerita dan memegang erat tangan Ravi, Kala pura2 terkejut melihat mereka dan pura2 memaki mereka berdua habis2an.



by : aRin