Wednesday, 26 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 21 Tayang Minggu 30 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 21 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Baji tengah mengingat semua yang terjadi antara Nakku dan Dutta, Baji lalu berbicara pada Kishore dan Sudarshan bahwa semua ini kesalahan Nakku, Baji menambahkan bahwa Nakku sudah menghancurkan kehidupan Dutta lalu Baji hendak pergi tapi Kishore menghentiknnya dan berbicara dengannya.

Sinopsis Baji berjalan ke ruang tamu dan melihat pelayan sibuk membereskan sisa2 pernikahan, Baji lalu melihat Ganpat dan keluarganya, Baji menatap mereka dengan tajam lalu beranjak pergi.


Dutta sendiri tertidur taksadarkan diri ditempat tidurnya, Nakku sendiri masih saja terus menangis sambil duduk di lantai. Sementara Roops dan Leela berada di kamar menanti Kala, Kala muncul dan mereka berbicara membahas pernikahan Dutta-Nakusha. Leela bertanya apa yang akan terjadi karena rencana mereka gagal kali ini tapi Kala berkata bahwa mereka harus merayakan keberhasilan mereka karena kini Dutta akan membenci semua wanita di dunia ini dan Nakku hanya akan menjadi pengantin satu malam.

Sinopsis Nakusha Episode 21
Sinopsis Nakusha Episode 21

Pagi harinya, Kala masuk ke kamar Dutta dan melihat semua masih berantakan. Kala melihat Nakku yang masih duduk dilantai. Kala menghampiri Nakku dan menariknya keluar kamar. Sinopsis Nakusha Episode 21

Kala lalu membentak Nakku dan melarangnya bermimpi untuk menjadi nyonya rumah ini. Kemudian Kala menarik Nakku turun ke lantai bawah, semua keluarga melihat mereka. Kala mendorong Nakku ke lantai dan mengatakan sesuatu. Baadi membantu Nakku berdiri dan memeluknya. Kala terus memberi peringatan pada keluarga Nakku agar segera pergi meninggalkan rumahnya.

Baadi mengambil barang2nya dan mengajak Nakku pergi tapi Nakku teringat pernikahannya dengan Dutta dan menolak pergi, Ganpat pun membentaknya tapi Nakku tetap tidak bersedia pergi lalu menjelaskan pada keluarganya bahwa dirinya menerima pernikahan ini dan tidak akan pergi kemana2 karena Dutta sudah menikahinya.

Kala pun menghampiri Nakku dan menamparnya lantas kembali memakinya. Baji juga ikut bersuara mendukung Kala dan hendak menghampiri Nakku tapi Kala menahannya dan Kala sendiri yang terus mencaci Nakku, Kala menarik tali pernikahan di dahi Nakku dan menghapus sindoornya, Kala juga menarik mangalsutra Nakku dan membuangnya ke lantai.

Sinopsis Nakusha Episode 21


Nakku dan keluarganya pun pergi dengan di antar Sudarshan dan pengawal2 mereka, Nakku dan keluarganya di usir ke jalanan, Ganpat memohon pada Sudarshan tapi Sudarshan tidak menghiraukan mereka. Sudarshan menodongkan senjata pada Ganpat dan menyuruhnya pergi.

Nakku dan keluarganya berjalan dijalanan, Ganpat terus saja mengomeli Nakku. Nakku memberi penjelasan tapi Ganpat menamparnya. Baadi mendamprat Ganpat dan mereka berdebat. Ganpat lalu membawa Sethji pergi berdua meski Sethji menolak. Baadi pun berbicara menenagkan Nakku.

Saat makan pagi, semua orang terdiam di meja makan. Kala lalu duduk di kursi Dutta dan berbicara dengan keluarganya. Dutta kemudian muncul dan berteriak memanggil Nakusha dengan lantang.

Sinopsis Nakusha Episode 21 Baadi membawa Nakku dan Nakku membalikkan badan karena merasa Dutta memanggilnya. Baadi menenangkan Nakusha dan mengajaknya pergi.

Dutta mencari2 sosok Nakku, keluarganya semua terdiam. Dutta lalu meneriaki mereka, Baji berusaha berbicara tapi Kala menyela dan menghampiri Dutta. Kala mengatakan sesuatu dan menunjukkan kalung mangalsutra Nakku. Dutta semakin geram dan menarik kalung tersebut. Dutta lalu berjalan keluar membawa kalung tersebut.

Nakku melepas pegangan tangan Baadi dan mengatakan bahwa Dutta pasti mencarinya. Baadi menasihatinya dan Ganpat mengajak mereka untuk kembali berjalan tapi tiba2 mobil Dutta berhenti dihadapan mereka dan Dutta pun turun dari dalam mobil.

Sinopsis Nakusha Episode 21 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 21 Antv

Dutta menghampiri Nakku dan menghardiknya. Dutta kemudian kembali mengikatkan mangalsutra Nakku dan berkata bahwa mungkin permainannya telah berakhir tapi permainannya (permainan Dutta) baru akan di mulai. Ganpat merasa senang melihatnya. Dutta kemudian menarik tangan Nakku dan membawanya masuk ke dalam mobil tapi Baadi menghentikannya, Dutta mengabaikan Baadi dan memasukkan Nakku ke dalam mobil.

Sinopsis Nakusha Episode 21 Tayang Minggu 30 Juli 2017 Hari Ini Dutta lalu menatap tajam pada Baadi, Baadi pun ketakutan dan kemudian masuk mobil bersama Ganpat dan Sethji. Dutta lalu mengemudikan mobilnya dengan begitu kencang.

Kala dan keluarganya menunggu2 dengan ketegangan. Dutta datang sambil menarik Nakku, keluarganya pun terkejut. Kala lebih terkejut lagi melihat Nakku kembali memakai mangalsutra. Sinopsis Nakusha Episode 21

Dutta kemudian berbicara pada keluarganya bahwa tidak ada yangboleh ikut campur masalahnya dan tidak boleh bertanya apapun, jika ada yang mencoba untuk melakukannya maka dia akan menjadi musuh besarnya. Lalu Dutta berbicara pada Nakku bahwa rumah ini adalah penjaranya dan kamarnya adalah kamar penyiksaan, Dutta melarang Nakku untuk melarikan diri, setelah itu Dutta beranjak pergi.

Kala di kamarnya bersama adik2nya dan berkata bahwa dirinya senang Dutta membawa Nakku kembali karena Dutta akan membenci Nakku selamanya dan tidak akan pernah jatuh cinta lagi. Kala juga berkata akan ikut menyiksa Nakku.

Sinopsis Nakusha Episode 21 Tayang Minggu 30 Juli 2017


Baji mendatangi Dutta di kamarnya yang tengah sibuk dengan berkas2nya, Dutta lalu membicarakan bisnis mereka tapi  Baji mrminta Dutta untuk tidak memikirkan bisnisnya karena akan ditanganinya, Dutta pun emosi dan membalas ucapan Baji. Bajikemudian menceritakan tentang beberapa orang yang melakukan penipuan terhadapnya, Dutta pun menyuruh Baji memenggal kepala para penipu2 yang menipunya .

Sahib mendengar ucapan Dutta kemudian masuk ke dalam kamar Dutta, Baji pun keluar kamar. Sahib kemudian berbicara pada Dutta  untuk melupakan rasa sakit hatinya. Dutta membuat alasan kemudian beranjak pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 21 Nakku hanya bisa melamun, Baadi menghampirinya dan mengajaknya berbicara. Sahib kemudian muncul menatap mereka dengan tajam. Sahib menghampiri mereka dan mengatakan sesuatu.

Nakku dan keluarganya kembali ke kamar mereka di rumah belakang, Nakku bercermin dan menatap sindoornya. Nakku teringat semuanya. Nakku kemudian mengemasi pakaiannya, Baadi bertanya apa yang sedang dilakukannya dan Nakku menjawab bahwa dirinya akan tinggal di kamar Dutta mulai dari sekarang, Baadi menghampirinya dan menjadi terharu, Nakku berpesan pada Sethji untuk merawat orangtuanya. Pengawal kemudian datang dan mengatakan bahwa Dutta memanggilnya.

Nakkumeminta Ganpat menjaga semuanya, Ganpat berbicara dengan Nakku agar dia membuat Dutta bisa jatuh cinta padanya, Ganpat menyarankan agar dia menunjukkan wajah aslinya yang cantik pada Dutta. Nakku menjadicemas karena akan tinggal bersama Dutta dan bagaimana menyembunyikan wajah aslinya. Baadi tetap menyarankan agar Nakku tidak menunjukkan wajah aslinya. Tiba2 Kala dan adik2nya masuk ke dalam kamar keluarga Nakku.

Leela lalu menyindir Nakku, begitu juga dengan Roops. Baadi memberikan patung Dewa pada Nakku dan Nakku meletakkannya di dalam kopernya. Saat Nakku akan membawa kopernya Kala melarang dan menyuruh Baadi sebagai pelayan untuk membawakannya.Sinopsis Nakusha Episode 21 Tayang Minggu 30 Juli 2017

Baadi pun mengangkat koper Nakku meski Nakku berusaha melarang. Kala dan adik2nya keluar kamar, Baadi lalu membawa koper dan Nakku ikut bersamanya.

Di luar, Kala mengejek Baadi dan Nakku. Baadi merasa sakit hati,Kala menyuruh baadi ke dapur karena ada banyak pekerjaan dan Baadi pun beranjak pergi. Nakku hendak mengangkat kopernya tapi Roops mencegahnya dan bertanya hendak pergi kemana dia, Leela juga menyindir Nakku dan berkata bahwa Dutta sudah menunggunya diatas. Nakku kemudian beranjak pergi. Kala pun memikirkan sesuatu.

Sinopsis Nakusha Episode 21 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 21 Hari Ini

Nakku hendak pergi ke kamar Dutta tapi dia berhenti sebentar di kuil dan berdoa agar dirinya bisa melakukan tanggung jawabnya sebagai seorang istri. Sinopsis Nakusha Episode 21

Pagi harinya Baadi melamunkan Nakku di kamarnya. Kemudian Baadi melihat Ganpatyang tertisur pulas dan bermimpi tentang uang, Baadi membangunkan Ganpat dan mengomelinya. Sementara Nakku tertidur dengan kopernya didepan kuil rumah Dutta.

Kishore tengah melakukan pemujaan,Kala yang masih tidur pun terbangun dan mengomel pada Kishore. Kishore kemudian berdebat dengan Kala. Sementara itu Nakku terbangun dan kembali berdoa, Baadi melintas dan hendak berdoa juga tapi dia terkejut melihat Nakku didepan kuil dan masih bersama kopernya. Baadi menghampiri Nakku dan menangisinya, Nakku pun menenangkannya.

Kala dan adik2nya muncul lalu menghina Nakku dan ibunya. Sete;ah puas menghina mereka bertiga beranjak pergi, Nakku juga lantas beranjak pergi membawa kopernya menaiki tangga ke kamar Dutta. Saat akan mengetuk pintu Baji memanggil Nakku dan berbicara dengannya sambil menghakiminya serta menyindirnya. Baji juga berkata bahwa karena Nakku lah dirinya tidak tau dimana Dutta sekarang, kemudian Baji menerima telepon mengenai Dutta kemudian beranjak pergi.

Nakku membuka kamar Dutta dan masuk ke dalam. Nakku menatap sekeliling kamar lalu Nakku meletakkan patung Dewanya dimeja kamar Dutta kemudian berdoa, Kishore muncul dan tersenyum mendengar doa Nakku.

Sinopsis Nakusha Episode 21 Antv


Kishore lalu memanggil Nakku dan tersenyum padanya lalu Kishore memintanya untuk tidak takut padanya. Kishore kemudian menutup pintu kamar dan kembali berbicara dengan Nakkuagardia menyadari bahwa ada yang mencoba mempermainkannya. Nakku terkejut mendegar ucapan Kishore,Kishore hendak memberitau tentang Kala tapi Kishore teringat ancaman Kala  dan memberitau Nakku bahwa dirinya akan selalu mendukungnya kemudian Kishore beranjak pergi dan Nakku kembali berdoa.

Sinopsis Nakusha Episode 21 Nakku bercermin dan berbicara sendiri kemudian Nakku berganti baju dan kembali bercermin lalu memakai sindoornya sambil mengingat saat Dutta memakaikan sindoor padanya.

Nakku kemudian membereskan kamar Dutta sambil mengingat kenangan manisnya bersama Dutta. Nakku membereskan tempat tidur dan menemukan pistol dibawah bantal Dutta. Nakku pun memegangnya.

Dutta muncul dengan wajah diperciki darah dan berbicara mengejutkan Nakku. Dutta menghampiri Nakku,Nakku yang gemetaran pun menjatuhkan senjata Dutta. Dutta memungut senjatanya dan menyindir Nakku, ” kau memainkan permainan yang besar lalu kenapa kau takut dengan hal2 kecil seperti senjata ini..apa kau berpikir kau akan berbulan madu denganku...”, Dutta memegang dagu Nakku dengan kasar dan melanjutkan, “ tak ada satupun mimpimu yang akan terwujud ”.


by : aRin