Tuesday, 22 August 2017

Sinopsis Jamai Raja Episode 29 Tayang Rabu 23 Agustus 2017

Sinopsis Jamai Raja  Episode 29 Sinopsis Jamai Raja Sebelumnya Malam harinya, DD membuka kukas mencari makanan lalu DD mengoles roti dengan mentega, tiba2 Sid muncul dihadapannya mengejutkannya, Sid menggodanya dengan berkata bahwa DD diet dipagi hari tapi makan roti mentega di malam hari, DD berkata bahwa itu bukan urusannya, Sid lalumenambahkan selai dan madu padaroti mentega DD dan menyuruhnya mencicipi rasanya.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 29
Sinopsis Jamai Raja  Episode 29


DD tidak tertarik menyentuhnya dan menyuruh Sid membawa rtinya karena tangan dia kotor. Sid pun beranjak pergi tanpa membawa rotinya. DD kemudian mencoba roti buatan Sid dan menyukainya. Sid kembali dan memergoki DD memakan rotinya lantas Sid menggodanya. DD menyuruhnya keluar dapur. Sid keluar dan DD pun tersenyum.


Aaknanda tengah mendengarkan musik dengan earphone nya sambil memejamkan mata, Sid mendatanginya dan memuji suaranya. Sidalu bercerita mengenai DD tadi, Alaknanda mengomentari dan kemudian bercerita mengenai masa kecil DD yang nakal, Sid berkomentar mengenai DD dan Alaknanda memintanya untuk tidak berbicara buruk mengenai DD, Alaknanda bercerita bahwa sejak kecil DD belum pernah merasakan hidup enak dan DD bekerja keras untuk posisinya saat ini hingga melupakan perasaannya. Sid mempunyai ide dan berkata pada Alaknanda bahwa mereka bisa menarik DD kembali kemasa2 itu.Sinopsis

Pagi harinya saat makan pagi, Rajveer meihat DD tengah membaca koran dan Rajveer melihat iklan perusahaan Khurana disana. Rajveer lalu berbicara dengan DD akan menarik uang muka apartemennya dengan alasan tidak ingin membuang2 uang DD, DD tidak yakin uang muka nya bisa di ambil kembali tapi Rajveer berkata akan mencobanya dan DD setuju serta berkata agar dia menemui Prasant Kulkarni. Sid muncul menyapa semua sambil tersenyum manis. Rajveer berbicara dalam hati bahwa seberapa banyakpun dia tersenyum rahasianya akan segera terungkap.

Kesar muncul menyapa semua, DD lalu mengatakan sesuatu pada Rajveer. Alaknanda berkata pada DD agar dia dan kekuarga yang lain menemaninya kekuil, DD berkata bahwa semua orang sedang sibuk dan tidakbisa menemaninya,Alaknanda merajuk dan berkata kalau dirinya pergi sendiri dan terjadi sesuatu pada dirinya maka dirinya akan meninggal sendirian. DD pun setuju dan Alaknanda meminta semuanya bersiap2 sambil tersenyum pada Sid. Sid kemudian pergi pura2 hendak menepon dokternya, Roshni merasa ada persekongkolan antara neneknya dan suaminya.

Raj sedang berbicara ditelepon dengan Sid yang memberitau keluarganya akan pergi ke kuil, Simran muncul dan Raj menyuruhnya berbicara dengan Sid, Simran pun berbicara pada Sid dan meminta maaf karena tidak pernah menghubunginya. Sid lalu meminta Simran dan Raj untukdatang ke rumah Prasant karena DD akan berkunjung Usai menutup telepon Raj berbicara dengan Simran. Simran memberitau Raj bahwa dirinya masih belum bisa memberitau Sid kebenaran akan Kritika dan menunggu waktu yang tepat saja.

Sinopsis Jamai Raja Episode 29


DD dalam perjalanan pulang bersama semua keluarganyasetelah dari kuil. Setelah Sid memberi kode pada Alaknanda, mereka berhenti di tepi jalan, Alaknanda turun dan mengatakan ingin buang air kecil. DD berkata bahwa Alaknanda harusnya tadi ke toilet kuil tapi Alaknanda berkata bahwa dirinya sudah tidak bisa mengendalikannya. Sid menawarkan ke rumahnya yang dekat dari tempat mereka berhenti. Sinopsis Jamai Raja  Episode 29

Simran dan Raj mencari2 Kritika, Simran lalu bertanya pada pelayan mengatakan Kritika belum kembali sejak kemarin malam. Simran mencoba menelponnya tapi tidak terhubung. Simran menjadi panik dan Raj menenangkannya.

Sid tiba di rumah Prasant bersama DD dan keluarganya. Sid melihat orangtuanya belum datang dan rumah itu tergembok. Sementara itu Simran masih menunggu kedatangan Kritika, tiba2 Kritika pulang dalam keadaan mabuk dan menjatuhkan vas bunga. Simran mencemaskannya, Raj mengatakan pada Simran bahwa putri mereka pulang dalam keadan mabuk. Mereka lalu memapah Kritika kekamar.

Sinopsis Alaknanda berkata bahwa rumah terkunci dan mereka akan menemukan jalan lain tapi saat akan pergi nenek Prasant muncul dan memberikan kunci pada Sid. Sid membuka pintu lalu mereka masuk ke dalam.

Alaknanda pura2 menanyakan kamar mandi, dia lalu berbisik2 dengan Sid dan masuk ke kamar mandi. Beberapa saat kemudian Alaknanda muncul dari kamar mandi dan pura2 terjatuh. Roshni dan yang lain membantunya duduk di tempat tidur. DD mengomel karena kamar mandi rumah Sid.Nenek Prasant ikut mendengar ucapannya. Alaknanda pura2 merasakan sakit di punggungnya

Sid menelpon dokter suruhannya. Nenek Prasant dan tetangganya mentertawakan keluarga DD dan berkata akan memberi pelajaran. Dokter suruhan Sid kemudian memeriksa Alaknanda dan mengatakan Alaknanda sangat kritis. DD menyuruh Bablu membawa Alaknanda ke RS, sang dokter mengatakan Alaknanda tidak bisa digerakkan atau kondisinya akan memburuk lalu dokter beranjak pergi. DD lalu berbicara pada Alaknanda akan membawanya pulang tapi Alaknanda ingin tinggal dirumah Sid, DD pun terpaksa menyetujuinya. Alaknanda tersenyum pada Sid, Sid berpikirbahwa rencananya berhasil dan dirinya ingin DD menyadari bahwa orang miskin juga baik dan kemudian Sid berencana mengatakan kebenaran tentang dirinya pada DD.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 29 Roshni tengah membuat teh didapur, Sid menghampirinya dan memeluknya lalu berbicata dengannya, Roshni pun melepaskan diri. Sementara itu nenek Prasant membawa tetangga2nya menjenguk Alaknanda, DD menahan bau dan berpindah tempat duduk. Sid dan Roshni lalu membawa minuman keluar. DD komplain pada Sid mengapa mengundang mereka datang.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 29 Tayang Rabu 23 Agustus 2017


Nenek Prasant mengatakan pada DD bahwa mereka tidak seperti orang kaya yang hidup sendirian. Sid mengambilkan tempat duduk dan teh untuk DD. DD meminta tisu pada Sid untuk mengelap gelasnya, semua orang menatapnya. Mereka lalu minum teh bersama2 sambil mengobrol. Alaknanda meminum tehnya mengikuti cara orang2 yang lain dan berkata bahwa masa kecil DDjuga melakukan hal ini jika meminum teh, DD pun terlihat kesal.

Sid mendapat telepon dari Prasant dan menerimanya dengan berbisik2. Usai menutup telepon Prasant menerima kedatangan Rajveer yang menunjukkan berkas nya dan ingin menarik uangmuka apartemennya. Prasant berkata akan menemui Raj Khurana lalu Prasant beranjak pergi.

Prasant berbicara dengan Raj di ruangannya dan Raj menyetujui penarikan tersebut, saat keluar ruangan, Rajveer sudah berada dihadapan Prasant, Prasant mengatakan sesuatu lalu Rajveer hendak masuk ke dalam ruangan tapi Prasant melarangnya, Rajver memaksa masuk ke ruangan Raj.

Raj duduk membelakangi Rajveer, Rajveer memperkenalkan diri dan  mengatakan sesuatu. Raj memencet alarm dan pihak keamanan datang untuk membawa Rajveer keluar ruangan. Prasant lalu bertanya pada Raj dan Raj mengatakan siapa sebenarnya Rajveer. Sinopsis

Rajveer diluar merasa kesal karena tidak bisa eneukan hubungan antara Sid dan Raj Khurana lalu Rajveer mendapat telepon dari Ghafoor dan Rajveer melampiaskan amarahnya pada Ghafoor.

Alaknanda berbicara dengan keluarganya bahwa dirinya sangat lapar, Sid menawarkan gorengan yang dijual diluar tapi DD mengomelinya, Alaknanda membela Sid dan berkata bahwa masa kecil DD dulu juga sering memakan gorengan tepi jalan. DD kembali kesal mendengarnya. Lalu Sid keluar rumah dan di ikuti Roshni.

Roshni berjalan bersama Sid sambil mengobrol lalu mereka berhenti pada seorang penjual gorengan dan memesannya. DD menyusul mereka dan menghentikan Sid yang sedang memesan. DD bertanya pada oenjual tersebut kaoan terakhir membersihkan alat2nya. NenekPrasant yang sedang menikmati teh tak jauh darisana memperhatikan Sid dan mertuanya.

Setelah selesai memesan gorengan tanpa rasa pedas Sid, DD dan Roshni pergi ke toko untuk membeli minuman dingin, nenek Prasant mendatangi penjual gorengan dan menyuruhnya menambahkan cabai ke dalam gorengan pesanan Sid.

Sid dan yang lain merasa kepedasan setelah memakan gorengan yang dicampur cabai tadi, DD yang tidak ikut memakan gorengan mentertawakan mereka semua. Alaknanda meminta DD ebuat sesuatu, DD lalu mengatakan sesuatu dan mencicipi gorengan tadi lalu DD bertanya pada Sid bahan2 makanan dan Sid mengatakan yang diminta DD semua ada, DD lalu hendak ke dapur. Pratima hendak membantu tapi DD menolak dengan halus.

DD kemudian membuat gorengan sendiri di dapur dan kemudian menghidangkannya pada keluarganya. Mereka berebut mengambil gorengan tadi Roshni mencicipinya dan DD menanyakan pendapatnya, Roshni memuji masakan sang ibu. Sid juga memuji ibu mertuanya dan berkata DD seperti ibu ruah tangga dan bukan wanita pebisnis, Alaknanda juga memuji masakan DD.

Kesar menjaga loker DD sambil terkantuk2 di ruangan DD. Rajveer memperhatikan dari jendela  luar. Tiba2 terdengar suara berisik di luar. Para pekerja melihatnya. Rajveer merasa senang karena waktunya sudah tepat. Kesar hendak keluar tapi teringat loker perhiasan DD, seorang pekerja menemui Kesar dan mengatakan sesuatu. Kesar memandang loker DD lalu Kesar beranjak pergi setelah mengunci ruangan DD. Rajveer pun tertawa senang.

Roshni dan pamannya bermain halma, DD tengah berbicara ditelepon, Alaknanda memanggilnya. DD menghampiri ibunya dan memijat kakinya sambil mengobrol dengannya. Sid lalu bertanya pada DD.

NenekPrasant dan para tetangga memotong kabel listrik dan seketika llistrik di rumah Sid padam. Seentara itu Rajveer mengintai cctv yang ada di ruangan DD lalu Rajveer pergi keruangan cctv dan mematikan kamera disana.

Sinopsis Jamai Raja Episode 29 Antv


Nenek Prasant senang berhasil memotong kabel listrik dan tertawa2. Sementara Sid berkata akan memeriksa, Roshni dan Pratima membawa lilin. Sinopsis Jamai Raja  Episode 29

Sinopsis Rajveer masuk ke ruangan DD sambil membawa tas lalu hendak membuka loker tapi Rajveer mendengar suara Kesar yang akan segera kembali.

Kesar masuk ke dalam ruangan DD dan hendak memeriksa loker, cleaning service datang dan Kesar menyuruhya pergi. Rajveer yang diam2 bersembunyi dibawah meja diam2 keluar dan memperhatikan Kesar yang membuka loker dan memeriksa perhiasan DD. Rajver pun memotretnya.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 29
Sinopsis Jamai Raja  Episode 29


DD bertanya Sid apakah dia sudah membayar tagihan listriknya ,Alaknanda mengomentarinya dan mengajak bermain Antakshari. DD menolak tapi akhirnya ikut bermain. Di mulai dari Sid yang menyanyikan lagu Muskurane sambil menatap Roshni. DD tersenyum menatap mereka. Setelah Sid selesai dilanjut dengan Alaknanda yang mulai bernyanyi, setelah itu Bablu menyanyikan lagu Saathiya untuk Pratima. Kemudian Alaknanda menyuruh Roshni menyanyi, Sid menghitung waktu agar Roshni segera menyanyi. Roshni kembingungan dan bertanya pada neneknya, Alaknanda menyarankan agar Roshni bernyanyi lagu masa kecilnya tapi Roshni menolak dan mengatakan sudah tidak ingat. Alaknanda menyahutinya. Tiba2 terdengar DD menyanyikan lagu masa kecil Roshni sambil membelai Roshni, Roshni menangis bahagia dan memeluk ibunya. Sid dan yang lain tersenyum mellihat mereka,DD pun teringat masa kecil Roshni.

Kesar teridur di kursi, Rajveer dengan memakai topeng masuk ke dalam ruangan dan membuka loker, Rajveer berhasil membukanya dan menukar perhiasan asli dengan yang palsu.


Sid memutar kipas angin saat anggota keluarga Roshni tidur. Roshni berbicara dengannya. Lalu mereka ke teras dan mengobrol. Sementara itu Rajveer selesai dengan tugasnya dan saat akan pergi tangan seseorang memegangi kakinya dan Rajveer pun tercekat.


by : aRin