Friday, 25 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 49 Tayang Minggu 27 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 49 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Padmini memberkati Madhu dan berkata bahwa RK tidak bisa hidup tanpa dia dan RK tidak bisa jauh2 dari dia karena dia adalah dunia RK, Padmini kembali memasangkan kalung dan anting pada Madhu dan berkata bahwa dirinya bangga terhadap RK.

Sinopsis Deepali berbicara pada Radha tentang surat RK dan bahwa RK serta Madhu tengah menyembunyikan sesuatu. Radha meminta Deepali menghentikan ucapannya dan tidak mengurus kehidupan RK dan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 49
Sinopsis Madhubala Episode 49
Padmini mengambil piring persembahan dan Madhu kemudian melakukan ritual Bidaai, Padmini mengikuti Madhu hingga ke halaman. Madhu melakukan ritualnya sembari menangis dan mengingat kenangannya bersama keluarganya. Setelah selesai Madhu pun memeluk Padmini dan meminta berkatnya. Madhu pun kemudian beranjak pergi.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Madhubala

Madhu dalam perjalanan dan teringat saat RK mengungkapkan cintanya. Sementara RK menunggu Madhu ditepi danau yang dijanjikannya dulu, RK membuat tempat itu menjadi aula pernikahan untuk menyambut kedatangan Madhu. Sinopsis

Madhu pun kemudian datang dan berjalan masuk di tempat yang sudah disiapkan oleh RK. RK juga berjalan dijalan yang sama untuk menyambut Madhu. Mereka pun bertemu dan saling bertatap mata. Lalu keduanya menyatukan tangan dan berjalan bersama menuju mandap dimana pendeta juga sudah menunggu mereka. Sinopsis Madhubala Episode 49

RK mengatakan pada Madhu bahwa tidak bisa mempercayai semua ini, Madhu mengatakan hal yang sama. Madhu berkata bahwa berterimakasih padanya saja tidak cukup, RK pun menyuruhnya menyentuh kakinya, Madhu kemudian mengambil berkat RK. Mereka kemudian menuju mandap dan mengambil berkat pendeta.

Pendeta memulai upacara pernikahan, Madhu dan RK saling mengalungkan bunga. Pendeta lalu memberikan selendang pada RK dan Madhu. Mereka kemudian duduk di mandap dan pendeta mengikat selendang keduanya lalu memulai kembali upacaranya. Pendeta lalu meminta keduanya melakukan 4 putaran api suci tapi RK menyela dan mengatakan bahwa dirinya dan Madhu sudah pernah melakukan 4 putaran dan sekarang mereka akan memulai putaran ke 5.

Sinopsis Madhubala Episode 49 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 49 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 49


Madhu lalu memimpin putaran dengan berjalan didepan RK terlebih dulu karena pendeta yang memintanya tapi langkah Madhu terhenti karena RK tidak mau melangkahkan kakinya, Madhu membalikkan badan dan menatap RKnyang tersenyum sinis seperti gaya lamanya. Pendeta juga terkejut melihat RK.

Sinopsis Madhubala Episode 49 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 49 Antv

RK meminta waktu pada Madhu untuk menikmati moment2 terindahnya lalu RK mengeluarkan botol minumannya dan mulai meminumnya, Madhu terkejut melihat tindakan RK dan bertanya apa yang tengah dilakukannya, RK meminta Madhu tenang dan RK melanjutkan minumnya. Sinopsis Madhubala Episode 49

Madhu menghentikan RK dan berkata bahwa dirinya tidak menyukai lelucon seperti ini, RK pun menjawab bahwa dirinya sedang menenangkan keadaan hati nya karena tengah gugup lalu RK menuang sisa minumannya pada api suci. RK kemudian bertanya pada pendeta manakah yang disukainya antara minuman atau taksi, pendeta pun bergegas meninggalkan tempat. Madhu meminta RK untuk diam dan Madhu berteriak memanggil pendeta kembali untuk menyelesaikan upacaranya.

Sinopsis Madhubala Episode 49 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 49 Hari Ini
RK kemudian menarik selendangnya dari ikatan selendang Madhu dan berkata, “jangan bicara lagi Madhubala Shamsher Malik”. RK juga kemudian melepas karangan bunganya dan membuangnya. Madhu benar2 shock melihat RK. RK kembali berkata, “apa  kau pikir aku akan menjadikanmu istriku yang resmi..hanya putaran api suci yang tidak lengkap yang pantas untukmu”, RK menarik selendang mereka berdua lalu membuangnya juga. RK berkata bahwa dirinya telah melepaskannya dari 4 putaran api suci hari ini, RK menambahkan bahwa dirinya mengakhiri hubungannya dengan Madhu malam ini dan mereka kini bukan suami istri lagi.

Sinopsis RK kemudian mengingatkan Madhu akan 5 tamparannya saat di studio, RK mengingatkan Madhu bahwa waktu itu dia mengatakan bahwa permainan diantara mereka baru saja dimulai dan hari inilah permainan ini akan berakhir. RK mengatakan bahwa semua ini adalah filmnya dan hanya dirinya yang akan menulis akhir cerita filmnya.

RK berkata, “akhir dari Madhubala Shamsher Malik..aku bebas dan sampai jumpa”, RK beranjak pergi tapi Madhu mengejarnya dan mengatakan bahwa semua ini hanyalah leluconnya dan mengatakan bahwa RK telah berbohong. Madhu memaksa RK agar berkata bahwa semua ini adalah bohong, RK menyeringai dan berkata, “semua ini adalah bohong..semua momentku bersamamu adalah bohong..aku telah bersumpah untuk membalas dendam dari malam saat kau menamparku dan diriku akan menjadi racun yang manis dalam hidupmu yang mana akan menghancurkan kehidupanmu dengan perlahan tapi pasti”, kembali kemandap dan meneriakinya.

Sinopsis Madhubala Episode 49 Tayang Minggu 27 Agustus  2017


RK terus melanjutkan bahwa semua itu adalah rencananya, RK berkata bahwa dengan pernikahan dan siksaan saja tidak bisa menghancurkannya (Madhu) hingga dirinya menyadari bahwa dia tidak akan hancur hanya dengan hinaan tapi harus dengan menyerang hatinya. Madhu menyela bahwa mata RK tidak bisa bebohong dan menunjukkan bahwa dia mencintainya.

Sinopsis Madhubala Episode 49 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 49 Hari Ini
RK mengingatkan Madhu bahwa dirinya adalah bintang super dan semua itu hanyalah perannya saja. RK menambahkan bahwa inilah kehidupan nyatanya dimana dirinya tidak pernah jatuh cinta terhadapnya dan tidak ingin menjalin hubungan apapun dengannya. RK terus menghina Madhu dengan berkata bahwa dia tidak pantas untuknya dan tidak ada gunanya. Madhu pun jatuh terduduk hingga membuat gelang2nya pecah. RK lalu kembali berkata, “cukup sudah..aku berjanji padamu untuk memulai hidup yang baru jadi lebih baik kau segeralah memulainya tapi tanpa diriku..hanya satu hal terakhir yang akan kulakukan yaitu mengantarmu kemana dulu aku mengambilmu”, RK lalu menyeret Madhu keluar dan membawanya pulang kembali ke kompleks rumah Padmini yang sedang mengadakan puja, RK mengambil mikrofon dan mengatakan bahwa dirinya mengembalikan Madhu karena tidak menyukainya.

Sinopsis Madhubala Episode 49 Padmini muncul dan menghampiri Madhu yang hanya bisa terdiam karena shock. RK lalu berbicara kembali. Setelah itu RK menarik karangan bunga Madhu dan membuangnya. RK kemudian beranjak pergi tanpa menghiraukan teriakan Padmini. Sinopsis

Radha mencoba menghubungi ponsel Madhu dan RK, Deepali mengatakan agar dia menunggu dan menelpon Bittu. RK kemudian datang dan Radha bertanya padanya tentang keberadaan Madhu. RK mengatakan bahwa Madhu berada ditempat yang seharusnya dan beranjak pergi tapi Radha menghentikannya dan bertanya lagi, RK menjawab bahwa dirinya telah memenangkan penghargaan oscar untukaktingnya sebagai suami terbaik, RK menyuruh Deepali merayakannya dengan minuman. Radha menyela dan kemudian Padmini yang datang bersama Madhu meneriakinya.

Sinopsis Madhubala Episode 49
Sinopsis Madhubala Episode 49
Padmini bertanya pada RK mengapa dia melakukan semua ini, Radha menjadi bingung dan menghampiri Madhu prihatin dengan kondisinya. RK duduk di tepian tangga sambil mengangkat sebelah kakinya dan berkata agar semoga hidup adalah sebuah acara tv sehingga bisa menunjukkan siaran ulangnya . Kulbushan dan Sikkander muncul dan ikut mendengarkan.

Radha kembali bertanya pada Madhu, Padmini mengatakan pada Radha bahwa RK sudah menipu dan membuang Madhu. Radha pun shock mendengarnya, padmini menambahkan bahwa RK sudah membodohi Madhu dengan janjinya untuk melengkapi putaran api sucinya tapi kini RK membuang Madhu. Radha pun meneriaki RK. Padmini kemudian memohon pada RK untuk menerima Madhu karena Madhu sangat mencintainya dan tidak bisa hidup tanpanya, Padmini juga menunjukkan mangalsutra Madhu yang bertuliskan nama RK tapi RK hanya tersenyum sinis. Deepali pun merasa senang.

Sinopsis Madhubala Episode 49
Sinopsis Madhubala Episode 49


Sinopsis Madhubala Episode 49 Antv


RK berkata bahwa semua ini untuk membuat Madhu menyesal telah menamparnya berulang2, Padmini lalu memegang tangan RK dan menamparkannya ke wajahnya sendiri sambil berkata agar dia menamparnya sesukanya asal tidak menghancurkan kehidupan Madhu, Radha menghentikannya. RK lalu memanggil keamanan dan menyuruh mereka mengusir yang bukan anggota keluarganya. Padmini melarang keamanan itu menyentuh Madhu dan membawa Madhu sendiri keluar rumah setelah  berkata pada RK bahwa Dewa akan merubah takdirnya dari sekarang dan dia tidak akan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya. Deepali merasa senang melihat yang terjadi dan melayangkan ciuman jarak jauh pada RK sambil berkata “pahlawanku”.

Sinopsis Madhubala Episode 49
Sinopsis Madhubala Episode 49
Sinopsis Di kamar RK masih melihat bantal yang menjadi pembatas antara dirinya dan Madhu, RK pun membuang bantal2 tersebut dan mengatakan sesuatu. Deepali kemudian membawakan segelas minuman untuknya sambil tersenyum. Deepali memuji akting RK dan menyentuhnya tapi RK menampiknya dan berkata bahwa dirinya meminta foto Deepali untuk peran dalamfilm birunya sebagai wanita yang tidak terhormat. Deepali menjawab bahwa dirinya tidak akan tersinggung dengan kata2nya karena kesalahan di buat oleh manusia dan bukan Dewa lalu Deepali memeluknya dari belakang tapi RK menarik tangan Deepali dan mendampratnya, “gadis yang kujanjikan cintanya saja sudah ku hancurkan..tapi untuk gadis yang ku benci..bayangkan..apa yang akan ku lakukan kepadanya..Madhu pergi tapi bukan berarti tempatnya bisa ditempati oleh orang lain..KELUARRR”, dan Deepali keluar kamar dengan kesal.




by : aRin