Tuesday, 29 August 2017

Sinopsis Madhubala Episode 52 Tayang Rabu 30 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 52 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Madhu mengatakan pada Padmini dan Trishna bahwa rasa sakit akan membuatnya semakin kuat dan dirinya ingin melupakan segalanya agar bisa melangkah ke depan. Madhu menambahkan bahwa  kenangan akan penipuan tersebut yang akan merubahnya. Trishna setuju dan mereka berpelukan.

Sinopsis Madhubala Episode 52 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 52 Antv

Sinopsis Pagi harinya, Madhu menyiapkan bekalnya, ponselnya berbunyi, Bittu yang menelponnya dan berbicara dengannya agar segera datang ke studio. Madhu hendak bertanya lebih lanjut tapi Bittu memutus telponnya, Madhu pun merasa bingung.

Sinopsis Madhubala Episode 52
Sinopsis Madhubala Episode 52


Di lokasi syuting, produser tengah mengarahkan scene pada para penari untuksyuting scene Valentine. Madhu datang kesana dan menanyakan ruang rias pada lelaki disana tapi tidak ada yang memperdulikannya karena tengah sibuk sendiri2. Di saaat yang sama RK juga masuk ke lokasi dan berjalan di belakang Madhu.

RK mendapat arahan scene dari produser, Madhu berdiri di belakang RK dan RK merasakan kehadirannya tapi saat RK membalikkan badan sebuah properti melintas hingga menghalangi pandangan RK dan Madhu. Sinopsis Madhubala Episode 52

Sinopsis Madhubala Episode 52 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 52 Antv

RK memulai syutingnya sementara Madhu masih mencari2 ruang rias. Baik RK ataupun Madhu sebenarnya berjalan sejajar tapi properti menghalangi keduanya hingga kemudian Madhu terpeleset dan menabrak RK, keduanya lalu saling berhadapan dengan berkerudungkan selendang properti. RK dan Madhu saling berpandangan untuk beberapa saat kemudian RK sadar lalu menarik selendang tersebut dan menghentikan syuting.

Sinopsis Madhubala Episode 52


Madhu lantas beranjak pergi dan kakinya terantuk besi, Madhu mengerang dan spontan RK meneriakkan namanya tapi karena gengsi RK melanjutkan kata2nya dan menyebut Madhu “mantan istri”. RK lalu bertanya apa yang membawa Madhu kemari. Sinopsis

Seorang kru berteriak memanggil penata rambut artis utama wanita, Madhu bersuara dan hendak melangkah pergi tapi RK menghalanginya dan mulai memnghina Madhu. Madhu hanya diam dan melangkah pergi tapi RK menarik selendang Madhu. Bittu muncul dan melihat RK serta Madhu, RK mengejek Madhu dengan menyanyikan sebuah lagu. Madhu merasa kesal dan bergegas pergi, Bittu pun mengikutinya.

Sinopsis Madhubala Episode 52 Madhu berjalan keluar studio, Bittu berteriak menghentikannya dan memanggilnya kakak ipar tapi Madhu melarangnya memanggil demikian, RK muncul mendatangi Bittu dan berkata agar jangan memanggil seseorang dengan sebutan itu. Setelah itu RK beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 52 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 52 Antv

RK masuk ke dalam van-nya dimana disana sudah ada media yang menunggunya untuk wawancara, RK melihat Bittu dan Madhu melalui jendela van dan mmendengar Madhu ebrtanya pada Bittu, “bagaimana kau berpikir aku akan bekerja dimana ada RK disana”, kemudian media tadi melanjutkan wawancaranya dan memberi setangkai mawar pada RK tapi RK menolaknya karena teringat akan Madhu.

Madhu pulang kerumah dengan kesal, Padmini menanyakan sebabnya dan Madhu bercerita pada ibunya bahwa Bittu memberinya pekerjaan dimana ada RK juga disana. Sinopsis Madhubala Episode 52

RK pulang ke rumah di ikuti Bittu, RK berpapasan dengan sang ibu yang tengah membawa telepon dan tidak memandangnya sama sekali, RK lalu memanggilnya dan menceritakan bahwa menantunya yakni Madhubala datang ke lokasi syutingnya karena seseorang memberinya pekerjaan disana. RKlalu terus menyindir sang ibu tentang Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 52 Tayang Rabu 30 Agustus  2017


RK ke kamarnya dan mulai bersantai sambil minum lalu memutar radio, sama halnya dengan Madhu yang tengah beres2 sambil mendengarkan radio yang diputar di luar rumah. Mereka lalu sama2 mendengar sebuah lagu cinta yang membuat keduanya teringat masa lalu mereka berdua yang begitu manis.

Sinopsis Madhu menangis dan menutupi telinganya sementara RK yang menjadi gerammemilih membanting gelas minumannya lalu membanting kursi dan radionya.

RK berteriak memanggil Patil pelayannya dan menyuruhnya membereskan semuanya, Madhu sendiri terkejut melihat kedatangan Radha. Padmini muncul dan kesal melihat Radha, Radha menyapanya tapi Padmini bergegas masuk ke dalam rumah. Sinopsis

Madhu menenangkan ibunya, Radha menghampiri mereka dan melipat tangan meminta maaf pada Madhu mengenaikejadian di lokasi syuting tadi sambil menangis. Radha pun berbicara dengan Madhu bahwa dirinya ingin membuktikan bahwa Madhu tidak akan hancur. Padmini menyela dan mengatakan bahwa putrinya bukanlah mainan dan dia adalah manusia yang juga bisa terluka. Radha kembali meminta maaf. Madhu pun buka suara dan berkata bahwa dirinya ingin memulai kehidupan baru tanpa ada RK didalamnya  kemudian Madhu beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 52 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 52 Hari Ini

Sinopsis Madhubala Episode 52 RK membuka lemarinya dan selendang Madhu langsung menutupinya, RK membayangkan melihat Madhu di hadapannya. RK menarik selendang yang menutupi wajahnya dan bergerak hendak membelai Madhu tapi bayangan Madhu menghilang, RK tersadar lalu memanggil pelayan2nya dan menyuruh mereka mengosongkan barang2 Madhu dari lemarinya.

Madhu sendiri kembali termenung di tangga sambil mengingat pertemuannya tadi dengan RK, Madhu memandangi poster RK yang tertempel disana dan teringat ucapan Radha. Madhu melangkah menuruni tangga, sedangkan RK menemukan anting2 Madhu yang terjatuh saat sang pelayan membawa tumpukan pakaian Madhu, RK lalu mengatakan pada pelayan2nya untuk membuangnya.

Sinopsis Madhubala Episode 52 Antv


RK memandangi foto ayahnya di meja dan patung Dewa dihadapan foto tersebut, RK teringat bagaimana Madhu dulu membimbingnya untuk mendoakan sang ayah dengan memberikannya patung Dewa tersebut, RK kembali berbicara dengan pelayannya.Madhu sendiri mengingatkan dirinya dan memutuskan untuk menghadapi RK.

Pagi harinya, RK sedang melakukan syutingnya bersama Shradda, saat break syuting Shradda mendekati RK dan mencoba berbicara dengannya, RK menanggapi dengan cuek dan menyuruhnya diam. Shradda berpindah tempat tak jauh dari RK dan memanggil tata rambutnya, Madhu muncul dan berjalan melintasi RK, Madhu kemudian menata rambut Shradda sedangkan RK terhenyak melihat Madhu dihadapannya.

RK menghampiri Madhu dan bertanya apa tidak cukup yang didapatnya kemarin tapi Madhu tak menanggapinya dan tetap merias Shradda, Shradda lalu melanjutkan syutingnya bersama RK. RK menatap Madhu yang membelakanginya dan meminta break lalu berjalan menghampiri Madhu. Sinopsis Madhubala Episode 52

Sinopsis Madhubala Episode 52 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 52 Hari Ini


Sinopsis RK lantas menyeret Madhu ke van-nya dan mendudukkannya kemudian mengguncang bahunya sambil bertanya mengapadia datang lagi. Madhu tidak tinggal diam, dia pun menuding RK dan membalas ucapan RK agar tidak berani2 lagi mmenyentuhnya. Mereka pun kemudian bersitegang. Madhu mmemberitau RK bahwa dirinya sudah melangkah maju dan tidak ada waktu untuk menangis lagi.



by : aRin