Saturday, 9 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 63 Tayang Minggu 10 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 63 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Madhu pun kemudian menanyakan keadaan Aryan pada Sultan, Sultan menjawab Aryan baik2 saja. Aryan lalu meminta Sultan menanyakan pada Madhu bagaimana cara menghilangkan noda pewarna di lehernya sebelum pewarna itu melekat selamanya, Madhu mendengar pertanyaan Aryan dan menjawabnya. Aryan lantas tertawa melihat Sultan kikuk menjawab telepon dari Madhu.

Trishna bersama Padmini tengah berkemas2 unuk pergi ke Shirdi, Madhu mendapat telepon dari Rahul untuk ke lokasi syuting. Setelah itu Madhu menemui Padmini dan berbicara dengannya. Padmini dan Trishna menentangnya tapi Madhu berkata bahwa dirinya harus ke studio. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 63 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 63 Hari Ini
Saat makan malam, Kaka menyuapi Aryan. Aryan kemudian menunjukkan bagaimana cara makan yang diajarkan oleh Madhu, Sultan melihatnya dan tersenyum. Sultan teringat akan Madhu lalu Sultan meminta Kaka menyiapkan bekal. Aryan menebak bahwa mereka akan pergi ke tempat Madhu, Sultan menggendongnya dan membawanya ke kamar. Sinopsis Madhubala Episode 63


Madhu mendatangi studio yang gelap gulita dan mencari2 seseorang tiba2 terdengar suara RK dan semua lampu menyala. Madhu hendak pergi tapi RK kemudian muncul dan menarik tangan Madhu menuju piano untuk mengingat kenangan saat mereka pertama kali bertemu. Rk lalu berbicara pada Madhu. RK mengingatkan Madhu akan ayunan properti studio. RK dan Madhu kemudian berdansa bersama dengan mesra tapi kemudian Madhu tersadar dan menjauh dari RK. Madhu bertanya apa yang sedang dilakukannya, RK menjawab bahwa dirinya akan membuat istrinya menjadi miliknya.

Sinopsis Madhubala Episode 63 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 63 Hari Ini
Sultan mengajak Aryan ke komplek rumah Madhu tapi mereka melihat rumah Madhu yang tergembok. Sultan bertanya pada seseorang yang melintas. Setelah mendengar penjelasan lelaki tadi Aryan menyuruh Sultan menelpon Madhu tapi tidak terhubung. Sultan mencobanya lagi dan RK yang menerima telponnya. RK pun menegur Sultan dan melarangnya untuk menelpon istrinya lagi, setelah menutup telpon Aryan bertanya pada Sultan kapan Madhu akan kembali. Sultan menjawab “TIDAK AKAN PERNAH” dan Aryan menjadi sedih. Sultan lalu menggendong Aryan untuk pulang.

Madhu merebut ponselnya dari tangan RK dan hendak pergi tapi RK menghalanginya dan bertanya seberapa sering Sultan menelponnya. Madhu membalasnya dengan sengit agar dia meninggalkan kehidupannya. RK lalu menggendong Madhu dan mmbawanya keluar menuju mobilnya. RK memaksa Madhu masuk ke dalam mobilnya.

Sinopsis Dalam perjalanan RK menyetir sambil memegangi tangan Madhu dan mencium tangannya, Madhu pun terdiam dan menahan geram.Sinopsis Madhubala Episode 63

Sinopsis Madhubala Episode 63


Aryan bercerita pada Kaka tentang Madhu yang tidak ada dirumah dan Aryan meminta Sultan menceritakan telponnya pada Madhu tadi. Sultan diam saja dan beranjak pergi tapi Aryan berkata akan menelpon Madhu. Sultan mengambil ponselnya dari tangan Aryan dan mengatakan agar Aryan melupakan Madhu.

Deepali menghampiri Sikki dan menegurnya karena memutar musik dengan begitu keras, Sikki membantah tuduhan Deepali dan menunjuk ke arah pintu. Tiba2 terdengar suara musik dari luar dan Deepali melihat rombongan pemusik yang datang di ikuti RK yang datang dengan menyeret Madhu. Madhu berontak meminta RK melepaskan tangannya.

RK lalu mengumumkan bahwa Madhu akan kembali ke rumahnya, RK menyuruh pemain musk memainkan musknya kembali, Sikki berkomentar pada Deepali. Madhu sendiri ingin pergi tapi RK terus memegangi tangannya. Sikki kemudian menari mengikuti iringan musik.

RK menghentikan musik dan menyuruh pemain tersebut pergi. RK mengajak Madhu masuk tapi Madhu menolak, dia bersitegang dengan RK. RK pun kemudian melepas pegangan tangannya dan Madhu berbalik pergi tapi RK menarik dan menggendongnya lalu membawanya masuk tapi Deepali bertanyan apakah dia membawa Madhu dengan paksa, RK mengabaikannya.

Bittu mengejar RK dan menanyakan hal yang sama seperti Deepali, RK menurunkan Madhu dan menghampiri Bittu lalu bertanya apa yang sedang terjad pafdanya. Madhu hendak pergi tapi Deepali menghadangnya dan menyindirnya, Madhu pun membalasnya. Lalu Madhu hendak keluar tapi RK menutup semua pintu dan mengatakan bahwa Madhubala Kundra telah kembali dan semuanya akan kembali sama seperti sebelumnya sambil memegangi tangan Madhu kembali. RK kembali menggendong Madhu dan membawanya ke kamar setelah menyindir Deepali. Sikki pun memeluk Deepali dan berkata bahwa RK itu sombong tapi punya gaya tersendiri, Deepali menahan kekesalannya pada Sikki.

Madhu menyuruh RK menurunkannya dan berkata bahwa dia tidak bisa memaksanya, RK menurunkan Madhu di kamar tapi terus memegangi tangannya. Bittu bertanya npada RK apakah dia akan memnta maaf pada Madhu dan RK membalas bahwa tidak ada hal yang perlu dimaafkan karena yang telah terjadi bukanlah pertengkaran dan itu telah berakhir, Madhu shock mendengarnya. Seorang pelayan meletakkan selimut dan RK memarahinya sambil melepas pegangannya pada Madhu, Madhu pun melihat kesempatan untuk kabur dan RK meneriakinya dengan emosi.

Sinopsis Madhubala Episode 63 Tayang Minggu 10 September  2017


Madhu berlari keluar tapi pelayan menghadangnya di pintu. RK turun dan menarik tangan Madhu. Deepali, Sikki dan Bittu memperhatikannya. RK lalu mengatakan agar yang lain tidak ikut campur dalam masalah rumah tangganya dan semuanya membubarkan diri. Madhu kemudian bertengkar dengan RK dan berkata tidak akan pernah memaafkannya meski dia memohon.

Sinopsis Madhubala Episode 63 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 63 Antv

RK beranjak mengambil pisau buah dan membawanya pada Madhu. RK memberikan pisaunya pada Madhu dan mengatakan agar dia membagi tubuhnya jadi beberapa bagian. Madhu hanya diam, lalu RK merebut pisaunya kembali dan Madhu pun menjadi panik. RK lalu menggenggam pisau itu dengan erat, Madhu berusaha melepaskan pisau tersebut, tangan RK mulai berdarah dan RK membacakan sebuah sajak.

Madhu merobek selendangnya dan berniat membebat luka RK tapi RK tetap tidak melepaskan pisau itu, RK bertanya pada Madhu apakah dia masih mencintainya dan meminta Madhu menjawabnya sambil berteriak menyebut nama Madhubala Rishab Kundra. Madhu pun mengiyakan dan mengakui cintanya pada RK. RK pun melepas pisau ditangannya. Madhu membebat tangan RK yang berlumuran darah dengan selendangnya. RK mengatakan sesuatu.

Madhu dengan perlahan berjalan ke arah kamar selan kamar RK dan tanpa sengaja kakinya menginjak ceceran darah RK di lantai hingga kaki Madhu meninggalkan jejak darah di lantai. RK melihatnya dan mengatakan sesuatu. Sinopsis
  
Sinopsis Madhubala Episode 63 Madhu membalkan badan dan terkejut melihat jejak kakinya di lantai. RK kembali berbicara. Madhu membalasnya dan bergegas ke kamarnya.

Aryan membawakan makanan untuk Sultan di kamar. Aryan lalu berbicara dengan Sultan meminta maaf karena memaksanya menemui Madhu, Aryan lalu menyuapinya. Sultan memeluknya dan mereka berdua lalu saling menyuapi.

Radha pulang ke rumah dan terkejut melihat banyak bunga di luar, Radha bertanya pada pelayan apa yang terjadi. Madhu mendengar suara Radha dan bergegas keluar tapi Deepali lebih dulu muncul dan mengatakan pada Radha bahwa menantu favoritnya telah kembali.

Madhu muncul, Radha menghampirinya dan bersyukur lalu beranya napakah RK sudah meminta maaf padanya, Madhu menjawab belum dan mengatakan bahwa RK menyeretnya secara paksa ke rumah ini.

Sinopsis Madhubala Episode 63 Antv


Radha meminta maaf pada Madhu tapi Madhu melarangnya. Radha lalu berbicara pada pelayan agar membukakan pintu, setelah itu Radha mempersilahkan Madhu pergi.

Madhu melangkah tapi terdengar suara RK, RK muncul dan mengatakan bahwa jika Madhu pergi maka dirinya akan memotong pergelangan tangannya sendiri. Madhu ke kamar RK dan teringat semuanya. RK muncul dan mengatakan sesuatu. Madhu membalasnya.

Deepali diam2 pergi untuk mencuri dengar dibalik pintu kamar RK, Deepali melihat pelayan dan kemudian bersembunyi, setelah pelayan meletakkan makanan di kamar dan pergi, Deepali mengintai ke dalam melalui pintu.

RK berusaha menyuapi Madhu tapi Madhu tetap diam. RK lalu beranjak berdiri menuju pintu kamar dan langsung membukanya, Deepali yang tengah menguping pun jatuh tersungkur. Madhu terkejut mendengar suara Deepali terjatuh dan Madhu bergegas melihat.

RK pun menghina Deepali di hadapan Madhu. Deepali berdiri perlahan dan hendak pergi tapi RK kembali menghinanya. Deepali bergegas keluar kamar. RK lalu berbicara pada Madhu. Sinopsis Madhubala Episode 63

RK berteriak memanggil sang ibu, Radha datang dan RK bercerita bahwa Madhu tidak mau makan. Radha lalu  berbicara dengan Madhu bahwa dia butuh energi untuk bertengkar.

Sinopsis Madhubala Episode 63
Sinopsis Madhubala Episode 63

RK mengatakan sesuatu dan Radha membalasnya. Radha kemudian mengajak Madhu duduk dan menyuapinya. RK memperhatikan dari kejauhan. Radha lalu beranjak pergi dan Madhu memakan sendiri makanannya. Madhu selesai makan dan listrik tiba2 padam.

Sultan masuk ke dalam rumah yang gelap gulita, Sultan mencari korek, begitu juga dengan RK. RK menghidupkan koreknya dan berkaa pada Madhu untuk tidak takut karena ada dirinya.

Sinopsis Sultan kemudian mendengar suara Aryan yang memanggilnya, Sultan mencari sumber suara dan melihat Aryan terjatuh di lantai, Sultan pun memeluknya dan berbicara dengannya. Aryan bertanya apakah dia akan membawa Madhu kembali.

Sinopsis Madhubala Episode 63
Sinopsis Madhubala Episode 63

RK memberikan lilin pada Madhu dan berbicara dengannya. RK memasang lilin di semua penjuru kamar, lalu RK meminta Madhu memperbaiki perban lukanya tapi Madhu memilih menghindar. RK pun mendekati Madhu. Madhu berbicara dengan sengit kemudian Madhu duduk disofa dan tidur.

Sinopsis Madhubala Episode 63 RK menghampiri Madhu dan membelai rambutnya. Kemudian RK membuat Madhu bersandar di dadanya.




by : aRin